Prediksi Skor Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 Malam Ini

Hancurkan Valladolid di kandangnya pekan lalu, Atletico Madrid kedatangan Cadiz pekan ini. Lawan yang dihadapi berada di posisi yang tidak jauh berbeda. Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 bisa jadi laga dimana Atletico memastikan diri menjadi salah satu wakil Spanyol di Liga Champions musim depan.

Syaratnya, mereka harus mampu mengalahkan Cadiz di kandang sendiri. Kemenangan juga akan membuat Alvaro Morata, dkk. bisa menyalip Real Madrid di posisi 2 klasemen sementara La Liga. Rival sekota mereka akan menghadapi Real Sociedad pekan ini dan berpotensi hanya meraih hasil imbang.

Preview Atletico Madrid vs Cadiz

Preview-Atletico-Madrid-vs-Cadiz

Tidak ada yang menyangka pasukan Diego Simeone bisa mendapatkan kemenangan besar atas Valladolid pekan lalu. Atletico hampir kehilangan tiga angka karena Valladolid hampi mampu mengejar ketertinggalan 3 gol mereka di babak pertama. Untungnya, ketangguhan dan mental kuat pemain Atletico Madrid muncul.

5 gol Atletico di kadang Valladolid dicetak oleh N. Molina, J. Gimenez, Alvaro Morata, Joaquin Fernandez (BD), dan Memphis Depay. Kemenangan tersebut memastikan Atletico selangkah lagi untuk pasti tampil di Liga Champions musim depan. Sama dengan Atletico Madrid, Cadiz juga mendapatkan kemenangan.

Cadiz berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-1. Kemenangan tipis Cadiz tersebut membuat mereka terus menjadi dari zona degradasi. Dua gol Cadiz dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Gonzalo Escalante dan Sergio Guardiola Navarro. Saat ini, Cadiz berada di peringkat 14 dengan perolehan 35 poin.

H2H dan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Cadiz

H2H-dan-Susunan-Pemain-Atletico-Madrid-vs-Cadiz

Pertandingan Atletico Madrid melawan Cadiz akan diselenggarakan pada Kamis, 4 Mei 2023 pukul 03:00 WIB. Kandang Atletico , Stadion Wanda Metropolitano akan menjadi tempat dimana kedua tim beradu. Cadiz sayangnya tidak memiliki rekor baik ketika berhadapan dengan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Atletico Madrid Cadiz H2H dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 29 Oktober 2022

Cadiz 3 – 2 Atletico Madrid

  • 4 Agustus 2022

Cadiz 1 – 4 Atletico Madrid

  • 11 Maret 2022

Atletico Madrid 2 – 1 Cadiz

  • 28 November 2021

Cadiz 1 – 4 Atletico Madrid

  • 31 Januari 2021

Cadiz 2 – 4 Atletico Madrid

Cadiz vs Atletico Madrid results pertama musim ini berakhir dengan kemenangan Cadiz 3-2. Pada pertandingan yang dimainkan pada pekan ke-12 La Liga tersebut, pertandingan berlangsung ketat, Cadiz mampu menang dramatis. Gol penentu kemenangan Cadiz dicetak oleh Ruben Sobrino di menit ke-99.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 pekan ke-33 Liga Spanyol 2022/2023.

  • Atletico Madrid (5-3-2): I. Grbic; Y. Carrasco, J. Hermoso, J. Gimenez, A. Witsel, N. Molina; T. Lemar, Koke, R. De Paul; A. Griezmann, A. Morata
  • Cadiz (4-4-2): J. Ledesma; A. Espino, Fali, L. Hernandez, R. Parr; R. Sobrino, Fede, G. Escalante, I. Alejio; C. Ramos, S. Guardiola

Jan Oblak masih belum bisa memperkuat Atletico, begitu juga dengan M. Llorente, Reinildo, dan Stefan Savic yang masih cedera. Memphis Depay diragukan bisa tampil. Cadiz memiliki daftar pemain cedera yang lebih buruk. J. Zaldua, A. Garrido, J. Cala, V. Chust, R. Marti, dan B. Ocampo dipastikan absen.

Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023

Sangat diyakini para pemain Atletico masih menyimpan sesak dan sakit ketika mereka dikalahkan Cadiz dengan cara yang menyakitkan Oktober lalu. Tampil di kandang, Koke, dkk akan tampil beringas untuk mengalahkan Cadiz. Pertandingan tetap akan berlangsung ketat dan bahkan penuh dengan drama.

Bedanya, Atletico yang akan keluar sebagai pemenang kali ini. Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Atletico tidak ingin menunda kepastian mendapatkan tiket Liga Champions sekaligus naik ke peringkat 2, jika Real Madrid mengalami kekalahan.

Baca Juga: