Pelaku Wanita Bercadar! Polisi Selidiki Video Syur Viral Ini

Balitteknologikaret.co.id – Warganet kini lagi-lagi dihebohkan dengan beredarnya video syurviral Ciwidey wanita bercadar. Video yang menampilkan adegan dewasa itu kini ramai diperbincangkan warganet.

Video viral wanita mengenakan ini berisikan seorang wanita yang tengah memperlihatkan area bagian tubuhnya. Dalam video viral itu seperti berada di Kebun Teh Ciwidey, Bandung.

Aksi tak senonoh wanita bercadar Ciwidey itu diperkirakan dilakukan saat siang hari. Video syur wanita bercadar ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook @Shinta di sebuh grup Ciwidey Viral.

Berdasarkan isi video yang beredar, wanita bercadar itu mengenakan baju jeans berwarna biru dan mengenakan hijab dan cadar hitam. Wanita yang tak diketahui namanya itu melakukan aksi tak senonoh di depan kamera.

Warganet pun heboh mencari tahu link nonton video viral Ciwidey wanita bercadar dan siapa sosok wanita di dalam video itu. Warganet pun ramai memberikan pendapat terkait video syur wanita bercadar yang viral itu.

Warganet banyak yang menduga, jika dilihat dari isi video, video viral wanita bercadar itu diduga direkam sendiri oleh si wanita. Wanita bercadar itu dalam posisi jongkok di atas batu, dan melakukan aksi dengan memperlihatkan bagian tubuh sensitifnya  di depan kamera.

Tak sedikit warganet yang menduga jika wanita mengenakan cadar di video viral Ciwidey itu adalah mahasiswa atau pekerja yang berdomisili di Ciwidey.

Isi Video Viral Wanita Bercadar

video viral ciwidey wanita bercadar

Video Ciwidey wanita bercadar telah tersebar di media social. Dalam video wanita bercadar tersebut memperlihatkan seorang wanita mengenakan cadar tengah berada di Kebun Teh Ciwidey, Badnung.

Wanita bercadar hitam tersebut melakukan aksi eksibisionisme di area terbuka. Dari berbagai sumber, video wanita kenakan cadar di Ciwidey viral itu berdurasi 39 detik.

Dalam video itu, terlihat wanita yang mengenakan baju berwarna biru dengan jilbab dan cadar hitam berada di atas batu. Posisi wanita tersebut jongkok seperti buang air kecil.

Tak disangka, si wanita memperlihatkan alat kelamin di tengah lalu lintas kendaraan yang lewat. Tak hanya itu, wanita tersebut sengaja membuka kancing bajunya. Sehingga bagian belahan buah dadanya tebuka.

Link nonton video viral wanita bercadar Ciwidey ini ramai dicari warganet Facebook hingga Twitter. Tak sedikit akun-akun media social mengaku memiliki link video viral wanita bercadar.

Link Download Video

Polisi Selidiki Wanita Bercadar di Video Viral

video ciwidey viral

Video viral wanita bercadar ini pun ramai mengundang perhatian warganet. Tersebarnya video wanita bercadar ini membuat pihak Polresta Bandung turun tangan.

Kapolresta Bandung yakni Kombes Kusworo Wibowo menegaskan jika hal ini tengah dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Penyelidikan ini dilakukan agar penerimaan informasi tak simpang siur.

Tak sedikit warganet yang geram dengan aksi tak senonoh wanita bercadar di Kebun The Ciwidey. Warganet menilai jika aksi wanita bercadar viral itu membuat citra buruk untuk daerah wisata di Bandung, khususnya Kebun The Ciwidey.

Baca Juga: