Prediksi Elche vs Atletico Madrid 14 Mei 2023 Malam Ini (Akurat)

Hadapi Elche yang sudah tidak memiliki target apapun selain menjaga harga diri, Atletico Madrid seharusnya tidak mendapatkan kesulitan berarti. Kemenangan Atletico bisa berarti mereka bisa lebih lama berada di atas Real Madrid. Elche vs Atletico Madrid 14 Mei 2023 bisa jadi partai santai untuk Atletico.

Saat ini, Atletico berada di peringkat 2 klasemen La Liga 2022/2023 dengan 69 poin, terpaut 1 poin dari Real Madrid. Peluang juara Atletico dan Real Madrid sangat tipis. Namun, kemenangan demi kemenangan dijamin akan membuat Atletico puas karena berhasil membuat Real Madrid berada di belakang mereka.

Preview Elche vs Atletico Madrid

Preview-Elche-vs-Atletico-Madrid

Atletico akan bertandang ke markas Elche, Stadion Manuel Martinez Valero. Terakhir kali mereka berkunjung ke sana, Los Rojiblancos harus takluk 0-2. Atletico tentu berkesempatan membalas kekalahan tandang tahun lalu pekan ini. Apalagi, Elche sudah tidak terselamatkan dan terpuruk di dasar klasemen.

Prediksi Atletico Madrid vs Elche pekan ini, Atletico jelas diunggulkan. Bagaimana tidak, dalam 5 pertandingan terakhirnya Elche hanya sekali menang, sementara sisanya kalah. Pekan lalu, Elche kalah dari Almeria 2-1. Satu-satunya gol Elche dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Ezequiel Ponce.

Berbanding terbalik dengan Elche, Atletico Madrid sukses membantai Cadiz dengan skor 5-1. 5 gol Atletico Madrid dicetak oleh Antoine Griezmann (2), Alvaro Morata, Yannick Carrasco, dan Nahuel Molina. Dalam 5 pertandingan terakhirnya di La Liga, Pasukan Diego Simeone berhasil menang 4 kali dan kalah 1 kali.

Rekor Elche vs Atletico Madrid H2H pada 5 pertandingan terakhir:

  • 29 Desember 2022

Atletico Madrid 2 – 0 Elche

  • 11 Mei 2022

Elche 0 – 2 Atletico Madrid

  • 22 Agustus 2021

Atletico Madrid 1 – 0 Elche

  • 1 Mei 2021

Elche 0 – 1 Atletico Madrid

  • 19 Desember 2020

Atletico Madrid 3 – 1 Elche

Desember lalu, Atletico Madrid sukses kalahkan Elche dengan skor 2-0. Tampil di Wanda Metropolitano, Atletico bermain dominan setelah sempat kesulitan di babak pertama. Pencetak 2 gol Atletico Madrid dalam pertandingan tersebut adalah Joao Felix dan Alvaro Morata. Hasil akhir duel pekan ini pun bisa sama.

Berita Tim Elche vs Atletico Madrid

Perkiraan susunan pemain Elche vs Atletico Madrid 14 Mei 2023 pekan ke-34 Liga Spanyol 2022/2023.

  • Elche (4-4-2): A. Werner; L. Blanco, C. Clerc, L. Magallan, J. Fernandez; G. Gumbau, J. N, C. De La Torre, T. Morente; P. Milla, L. Boye
  • Atletico Madrid (5-3-2): I. Grbic; Y. Carrasco, M. hermoso, J. Gimenez, A. Witsel, N. Molina; T. Lemar, Koke, R. De Paul; A. Morata, A. Griezmann

Atletico Madrid dikabarkan tidak bisa diperkuat 7 pemain utamanya pekan ini. Pemain yang akan absen ketika Atletico menghadapi Elche Adalah Jan Oblak, Stefan Savic, Angel Correa, Saul Niguez, Memphis Depay, dan Marcos Llorente. Bek Mario Hermoso belum ada kejelasan apakah akan tampil atau tidak.

Prediksi Elche vs Atletico Madrid 14 Mei 2023

Berita-Tim-Elche-vs-Atletico-Madrid

Elche yang sudah dipastikan bermain di Segunda Division dinilai tidak akan memberi perlawanan berarti. Atletico tengah berada dalam performa terbaiknya. Kemenangan atas Elche akan berkontribusi pada tertundanya pesta juara Barcelona. Adapun pemain Atletico yang absen tidak banyak memberi pengaruh.

Penggantinya siap dan sudah terbukti mampu memerankan perannya dengan baik. Duet Griezmann dan Morata kian padu. Elche vs Atletico Madrid 14 Mei 2023 akan berakhir dengan kemenangan tim tamu, 0-2. Pertandingan Elche melawan Atletico Madrid bisa disaksikan Minggu 14 Mei 2023 pukul 21:15 WIB.

Baca Juga: