Akun PUBG Sultan Gratis Login FB & Twitter Terbaru 2023

Balitteknologikaret.co.id – Jika pembaca merupakan salah satu orang yang memainkan game PUBG, maka bisa langsung saja melihat daftar akun PUBG sultan gratis di dalam artikel ini. Pasalnya akun PUBG yang sultan ini sudah menjadi pembahasan yang sangat ramai sekarang ini. Sudah penasaran dengan akunnya ini?

Game PUBG memang menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh orang-orang. Walaupun memang sekarang ini sudah tersedia banyak sekali game-game canggih, tetapi game satu ini ini masih banyak yang penggemarnya. Bahkan malah bertambah yang memainkan game ini.

Di dalam game PUBG nantinya akan ada banyak sekali item-item yang bisa menunjang permainan dan juga level-levelnya. Namun, untuk mendapatkan item-item dan juga level paling tinggi tentunya pemain harus bekerja keras lagi. Nah, maka dari itu, sekarang ini kebanyakan orang mencari akun sultan yang akan bisa memberikan semua tentang gamenya secara gratis.

Kalau memang begitu, di bawah ini kami akan sampaikan langsung secara lengkap mengenai beberapa akun sultan yang bisa pembaca gunakan. Berikut merupakan pembahasan lengkapnya, mulai dari penjelasan, daftar akun sampai cara menggunakan akun sultan tersebut.

Penjelasan Mengenai Game PUBG Mobile

Penjelasan-Mengenai-Game-PUBG-Mobile

Sebelum masuk ke dalam pembahasan mengenai akun sultannya tersebut, maka di bagian yang kali ini balitteknologikaret.co.id akan bahas mengenai game PUBG Mobile terlebih dahulu. Supaya nanti informasi yang disampaikan akan lebih lengkap dan juga pembaca akan bisa memahaminya dengan baik.

Jadi, game PUBG ini merupakan salah satu game online yang menggunakan genre battle royale. Di dalam game yang satu ini terdapat gameplay yang sangat menyenangkan dan seru. Game PUBG Mobile ini adalah game yang diciptakan oleh Tencent. Sudah tidak diragukan lagi, Tencent merupakan salah satu vendor video game yang terbaik di dunia.

Maka dari itu, permainan PUBG ini juga menjadi salah satu permainan yang paling banyak disenangi oleh orang-orang. Nantinya di dalam game satu ini, pemain ditugaskan untuk mengalahkan semua lawan atau musuh yang ada. Namun, di dalam gamenya ini pemain bukan bermain sendiri saja, tetapi akan bisa bermain dengan 99 orang pemain.

Hal yang paling seru dari game ini adalah pemain-pemain akan bergabung menjadi satu tim ini asalnya dari berbagai daerah. Bahkan bisa saja ada yang asalnya dari luar negeri. Untuk mengalahkan semua musuh di dalam gamenya ini, nanti pemain akan bisa berinteraksi dan komunikasi dengan sesama timnya melalui voice all.

Untuk pemenang di dalam game ini akan ditentukan dari hasil pertempurannya. Siapa yang bertahan sampai akhir, maka itulah nanti yang akan menjadi pemenangnya. Jika memang sudah tidak sabar untuk bermain game PUBG dengan menggunakan akun sultan, simak pembahasan selanjutnya ini.

Apa Itu Akun PUBG Sultan?

Apa-Itu-Akun-PUBG-Sultan

Mungkin masih ada sebagian orang yang bingung tentang akun PUBG sultan ini. Nah, maka dari itu kami akan memberikan penjelasannya terlebih dahulu. Untuk pembaca balitteknologikaret.co.id yang masih bingung, maka bisa langsung saja menyimak pembahasan bagian ini.

Di dalam setiap game mobile atau game console pastinya akan ada istilah yang disebut In-App purchase. Nah, guna dari In-App purchase ini adalah untuk membeli semua barang-barang yang ada di shop. Namun, untuk mendapatkan hal tersebut, pemain harus melakukan top up terlebih dahulu dengan uang sungguhannya.

Nah, untuk yang nantinya tidak ingin melakukan top up dengan uang tunai, tidak akan bisa mendapatkan hal tersebut yang berakibat tidak akan bisa membeli barang-barang yang ada di dalam shop. Tetapi, jangan khawatir, karena sekarang ini terdapat akun sultan.

Akun sultan ini adalah salah satu akun yang sudah tidak digunakan oleh pemain lama dan di dalamnya sudah berisi banyak sekali hal-hal keren. Seperti, di dalam akun tersebut sudah terdapat skin yang banyak, level permainanya sudah tinggi dan lainnya. Intinya akun sultan ini merupakan akun yang sudah memiliki kualitas bagus untuk permainan PUBG.

Nah, untuk yang ingin mendapatkan akunnya tersebut, harus mencari loginnya. Jika memang pembaca ingin juga mendapatkan akunnya tersebut secara gratis, maka kali ini kami akan sampaikan pembahasannya. Di bawah ini terdapat daftar akun PUBG sultan yang lengkap.

Daftar Akun Sultan PUBG Gratis Yang Belum Digunakan 2023

Sudah dijelaskan di atas tadi, kalau di dalam akun sultan ini memang terdapat banyak sekali hal-hal yang diinginkan oleh pemain. Seperti full skin, level tertinggi, dan juga hal lainnya. Nah, untuk yang sudah mencoba mencari login akun sultan tetapi belum bertemu, maka kami akan sampaikan pembahasannya.

Di bawah ini ada beberapa akun sultan yang bisa pengguna gunakan, mulai dari login menggunakan FB dan Google, akun yang sudah terdapat banyak skin, akun yang memiliki semua item dan akun yang sudah di level paling tinggi. Untuk itu, bisa langsung pilih salah satu diantara akun-akun yang akan kami sampaikan berikut ini.

Akun PUBG Sultan Gratis Login FB

Akun-PUBG-Sultan-Gratis-Login-FB

Untuk akun yang pertama ini adalah akun PUBG yang bisa digunakan dengan login FB. Memang game PUBG ini sudah bisa terhubung ke media sosial, salah satunya adalah Facebook. Dengan menggunakan login Facebook ini, pengguna akan lebih dimudahkan untuk pengaksesannya.

Di dalam akun-akun yang ada di bawah ini, nantinya akan berisi banyak sekali item-item yang menggiurkan untuk dimainkan. Bahkan pemain tidak perlu melakukan top up dalam jangka waktu yang lama dalam game PUBG. Sudah penasaran dengan akunnya tersebut?

Kalau memang kamu adalah salah satu orang yang memang suka melakukan login game dengan Facebook, di bawah ini akan kami sampaikan beberapa login akun sultan PUBG yang menggunakan Facebook. Nanti jika sudah mendapatkannya bisa langsung gunakan dan jangan terlalu banyak berpikir karena takut keduluan orang lain.

  • Username Akun PUBG : michael2019
    Kata Sandi Akun PUBG :234587412abce
  • Username Akun PUBG : secretryn12
    Kata Sandi Akun PUBG : 08353hgt13254
  • Username Akun PUBG : Busterjay10
    Kata Sandi Akun PUBG : perez2003
  • Username Akun PUBG : landyhari1
    Kata Sandi Akun PUBG : cita12876523
  • Username Akun PUBG : andrewjoy1028
    Kata Sandi Akun PUBG : 08231joy231
  • Username Akun PUBG : tataritari2021
    Kata Sandi Akun PUBG : 654108236546e
  • Username Akun PUBG : mirechelpro09
    Kata Sandi Akun PUBG : 091274proplayer
  • Username Akun PUBG : majorking5
    Kata Sandi Akun PUBG : 12major12
  • Username Akun PUBG : screamshouttt
    Kata Sandi Akun PUBG : 64851325454
  • Username Akun PUBG : shootjack34
    Kata Sandi Akun PUBG :
    23771927abe

Akun PUBG Sultan Full Skin

Akun-PUBG-Sultan-Full-Skin

Nah, kalau daftar akun yang kedua ini adalah akun PUBG yang sudah full skin. Jadi, nanti ketika bermain di dalam akun yang satu ini pemain tidak perlu lagi mencari atau membeli skin-skin. Hanya tinggal mempergunakan skin yang ada di dalam akun sultan satu ini.

Skin yang ada di dalam game PUBG ini kan memang banyak jenisnya, mulai dari senjata, pakaian, kendaraan dan juga yang lainnya. Dengan menggunakan skin yang lengkap nanti pemain akan bisa bermain gamenya dengan lebih keren dan juga lebih seru.

Tetapi, jika ingin memiliki skin harus melakukan pembelian di shop. Nah, untuk yang ingin mendapatkan berbagai macam skin PUBG, bisa gunakan akun sultan yang di bawah ini. Ada beberapa akun sultan yang bisa digunakan dan diketahui berikut ini.

  • Email Akun Full Skin : DrunythPUBG202@gmail.com
    Password Akun PUBG : 21021985
  • Email Akun Full Skin : Onoret@hotmail.com
    Password Akun PUBG : onogeniztta122
  • Email Akun Full Skin : rikalaraty55@gmail.com
    Password Akun PUBG : 75543626
  • Email Akun Full Skin : margoleshdorners@gmail.com
    Password Akun PUBG : Marg0less98
  • Email Akun Full Skin : Ybaliwyth03FAV@gmail.com
    Password Akun PUBG : whyFAV223
  • Email Akun Full Skin : gulgalifir@gmail.com
    Password Akun PUBG : 789965423
  • Email Akun Full Skin : sintiarahmatania@gmail.com
    Password Akun PUBG : 13420982
  • Email Akun Full Skin : culcigressia09@gmail.com
    Password Akun PUBG : gressia2309
  • Email Akun Full Skin : Rismaseptin2002@gmail.com
    Password Akun PUBG : 56743129
  • Email Akun Full Skin : loberluber3512@gmail.com
    Password Akun PUBG : 351289

Akun PUBG Sultan Gratis Login Google

Akun-PUBG-Sultan-Gratis-Login-Google

Kalau di atas tadi merupakan akun PUBG yang bisa dilakukan login dengan menggunakan Facebook, namun kalau untuk kamu yang kurang suka menggunakan hal seperti itu, bisa menggunakan akun Google untuk login gratisnya. Akun Google ini memang merupakan salah satu akun yang bisa digunakan di segala macam aplikasi dan game.

Maka dari itu, kebanyakan orang tertariknya menggunakan akun Google karena diklaim lebih mudah dan tidak ribet. Kalau memang begitu, bisa langsung saja menggunakan akun PUBG yang akan kami sampaikan di bawah ini. Di dalam akun PUBG sultan yang menggunakan login Google juga akan banyak sekali hal-hal yang diberikannya.

Bahkan sama saja seperti item-item yang diberikan di dalam akun sultan yang loginnya menggunakan Facebook. Untuk itu, langsung saja gunakan salah satu login akunnya berikut ini.

  • Email Akun PUBG : kusmetsopiann@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG : bang.kusmet123
  • Email Akun PUBG : mejabulatbundar4@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG : mejabundar44
  • Email Akun PUBG : gishakaluris@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG : luris.king11
  • Email Akun PUBG : Chickenwiner01@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG : chickenwinerdiner1
  • Email Akun PUBG : kangproplayer09@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG : kangpro0909
  • Email Akun PUBG : proplayerpubg@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG : 09865725pro
  • Email Akun PUBG : abilisjhturk@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG : pubgturk90
  • Email Akun PUBG : paturkingpubg02@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG : kingpubg
  • Email Akun PUBG : kingxsrangkarth8@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG : kingsx88
  • Email Akun PUBG : NorRani567@gmail.com
    Kata Sandi Akun PUBG :
    67159850

Akun PUBG Sultan No Hoax Gratis

Akun-PUBG-Sultan-No-Hoax-Gratis

Kalau memang belum berhasil menggunakan akun yang ada di atas, maka bisa mencoba untuk menggunakan akun sultan yanga da di bagian ini. Akun sultan yang akan kami sampaikan disini merupakan akun yang terbaru dan belum pernah ada yang menggunakannya.

Di dalam akunnya juga sudah tersedia banyak sekali hal-hal yang menguntungkan pengguna. Kalau memang seperti itu, di bawah ini akan langsung kami sampaikan akun PUBG sultan yang terbaru dan gratis digunakan.

  • Username Akun PUBG Terbaru : Meliyaazuv23
    Kata Sandi PUBG :
    234356372
  • Username Akun PUBG Terbaru : Ilyasrahmi98
    Kata Sandi PUBG : pro098132

  • Username Akun PUBG Terbaru : ilhamandriyasaxpro12
    Kata Sandi PUBG : proplayerpubg34
  • Username Akun PUBG Terbaru : cintiacintalovers9897
    Kata Sandi PUBG : tatalove87
  • Username Akun PUBG Terbaru : jokerpubgpro
    Kata Sandi PUBG : jokerjoker1

Akun Sultan PUBG Paling Baru Level Tertinggi

Akun-Sultan-PUBG-Paling-Baru-Level-Tertinggi

Untuk daftar akun sultan PUBG yang terakhir ini adalah akun yang memiliki level tertinggi. Pastinya akun sultan yang satu ini sangat disenangi oleh orang yang perama kali memainkan game PUBG ini. Kalau bermain dari awal kan nantinya harus merintis dahulu dari bawah.

Namun, hal itu akan membutuhkan waktu yang lama. Kalau pemain ingin yang cepat dan instan, bisa langsung gunakan akun di bawah ini. Kami akan sampaikan beberapa daftar akun yang bisa digunakan dengan gratis berikut ini.

  • Email Akun Level Tinggi : choirunnisaberlianpermatasari@gmail.com
    Kata Sandi Akun : b3rl144n
  • Email Akun Level Tinggi : Santipandiangan@yahhh.com
    Kata Sandi Akun : steven65
  • Email Akun Level Tinggi : hambllahpro@gmail.com
    Kata Sandi Akun : 09132pro
  • Email Akun Level Tinggi : reymysterio4@gmail.com
    Kata Sandi Akun : reyrey44
  • Email Akun Level Tinggi : Supermarion2453@gmail.com
    Kata Sandi Akun : rion2453

Syarat-Syarat Penggunaan Akun Sultan PUBG Gratis Yang Harus Diketahui

Syarat-Syarat-Penggunaan-Akun-Sultan-PUBG-Gratis-Yang-Harus-Diketahui

Sebelum menggunakan akun sultan PUBG ini, harus mengetahui beberapa persyaratan dan juga ketentuan yang ada. Memang akun-akun yang ada di atas tersebut akan diberikan secara gratis, namun akan tetap ada persyaratan dan juga ketentuan yang harus dipatuhi oleh pengguna.

Kalau nantinya belum mengetahui persyaratan dan ketentuan penggunaan akun sultan gratis ini, nantinya akan bingung. Maka dari itu, bisa langsung menyimak informasi mengenai persyaratan dan juga ketentuan dari akun sultan PUBG yang akan balitteknologikaret.co.id berikut.

Satu Akun Hanya Berlaku Untuk Satu Pemain

Untuk persyaratan yang pertama ini, maka nantinya satu akun sultan hanya bisa digunakan atau berlaku untuk satu pemain saja. Jadi, nantinya kalau memang ada akun gratis, namun tidak bisa digunakan itu artinya akun tersebut sudah digunakan oleh orang dan bisa cari akun yang lainnya lagi.

Karena kan seperti akun game pada umumnya yang hanya bisa digunakan oleh satu pengguna saja. Hal ini juga dikarenakan sistem dari penggunaan akun sultan gratis adalah siapa yang cepat maka itulah yang mendapatkannya. Oleh karena itu, harus cepat dalam penggunaan akunnya supaya tidak keduluan orang lain.

Ganti Password Dengan Segera Jika Sudah Mendapatkan Akun

Persyaratan yang kedua adalah, jika sudah mendapatkan akun nantinya harus secepatnya mengganti password atau kata sandi. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga keamanan akunnya. Selain itu, supaya menandakan kalau akun sultan tersebut sudah ada pemiliknya.

Pasalnya kalau nanti sudah mendapatkan akun sultan gratis, tetapi password atau kata sandi tidak diganti, maka ada kemungkinan akun kamu digunakan oleh orang lain. Maka dari itu, bisa langsung ganti passwordnya supaya akun tersebut sudah resmi menjadi milikmu.

Cara Menggunakan Akun PUBG Sultan Dengan Mudah

Cara-Menggunakan-Akun-PUBG-Sultan-Dengan-Mudah

Jika sudah mengetahui dan memahami beberapa persyaratannya, sekarang tinggal menggunakan akunnya tersebut. Nah, masih banyak orang yang merasa bingung dengan cara penggunaan akunnya tersebut. Namun, jangan khawatir karena balitteknologi juga akan memberikan langkah-langkah penggunaan akun PUBG sulan gratis dengan mudah dan cepat di bawah ini.

  1. Jika sudah mendapatkan akun sultan gratis, langsung buka game PUBG di dalam perangkat.
  2. Kemudian, di halaman utama klik Login.
  3. Pilihlah metode login yang tersedia. Sesuaikan dengan akun yang didapatkan, apakah menggunakan Google, Facebook atau lainnya.
  4. Selanjutnya, masukkan username dan kata sandi dari akun tersebut.
  5. Klik login.
  6. Jika berhasil, maka akun masih belum digunakan.
  7. Selesai, akun sudah didapatkan.

Simak Artikel Terkait PUBG Lainnya :