10-OOTD-Cewek-Gemuk-agar-Terlihat-Langsing-dan-Stylish!

10 OOTD Cewek Gemuk agar Terlihat Langsing dan Stylish!

Siapa bilang cewe gemuk tidak bisa terlihat fashionable? Dengan pilihan OOTD cewek gemuk yang tepat, Anda tak kalah menarik dibandingkan si langsing. Percaya diri bisa lebih tinggi dan pastinya punya lebih banyak pilihan busana untuk dijadikan OOTD terbaik.

Kalau biasanya Anda bingung mau memilih pakaian dan celana saat berbelanja, sepertinya hal itu bisa diatasi. Meskipun memang harus lebih punya pengetahuan penting tentang busana seperti apa yang pas untuk cewek yang tubuhnya berisi alias gemuk.

10 OOTD Cewek Gemuk

10-OOTD-Cewek-Gemuk

Berikut ini 10 contoh OOTD cewek gemuk yang bisa dipilih, membuat penampilan Anda lebih stylish dan pastinya tidak akan terlihat gemuk lagi. Mau tahu pilihan busana yang tepat? Cek daftarnya disini, lalu padu padankan dengan koleksi pakaian yang sudah Anda punya.

1. Blouse Denim dan Rok A-Line Denim

Pilihan pertama adalah blouse denim dengan panjang menutupi bagian pantat, kemudian dipadukan dengan rok tipe A-line yang mampu menyamarkan gemuk dan memberikan kesan tubuh yang semampai.

Pilihan warna yang sama antara blouse dan rok, juga menjadi salah satu trik untuk meminimalisir kesan gemuk. Jangan lupa, untuk terlihat stylish Anda bisa memasukkan sedikit bagian kemeja sisi kiri ke dalam rok dan biarkan sisanya menjuntai.

Untuk alas kaki, bisa memilih ballerina shoes yang akan menambah kenyamanan saat datang ke berbagai acara.

2. Long Outer dan celana High Waist

Kalau tidak suka memakai rok, pilihan berikutnya adalah memadukan long outer dengan celana model high waist, dimana bagian pinggang tertutup sempurna. Celana ini mampu memberikan kesan kaki jenjang pada cewe gemuk.

Selain itu, long outer juga menjadi pasangan yang tepat dengan warna yang sebaiknya senada dengan warna celana. Tinggal memilih inner tanpa lengan dan pastikan bagian kerahnya adalah V-neck style.

3. Loose Blouse Floral Kecill dan Rok Polos

Blouse tanpa potongan yang jelas alias kembang tanpa batas, juga dapat dijadikan pilihan, bahannya biasanya antara rayon, poliester, atau katun yang mampu memberikan kesan langsing pada tubuh.

Dengan efek longgar tanpa pattern yang kontras, akan membuat kenyamanan memakai OOTD cewek gemuk ini. Anda bisa memilih loose blouse dengan sentuhan motif floral kecil, warnanya usahakan warna bold seperti deep green, navy, atau maroon.

Rok yang dipilih ketika blouse sudah bermotif adalah polos dengan warna senada. Kemudian pakai sneakers atau sepatu sandal gladiator yang siap memberikan kaki jenjang yang tentunya menambah percaya diri.

4. V-Neck T-Shirt dan Jeans High Waist

Baju kaos dengan leher tipe V-Neck akan memberikan kesan leher panjang pada cewe gemuk, biasanya bagian leher ingin selalu ditutupi karena terlihat berlipat. Namun dengan pilihan V-Neck style ini dapat menghindari rasa tidak percaya diri pada area leher berlipat tersebut.

Padukan dengan celana jeans high waist, yang akan menjadi kolaborasi sempurna memberikan kesan tinggi dan langsing maksimal. Tinggal memilih perpaduan warna yang tepat, misalnya kaos maroon dengan celana hitam.

Untuk sepatunya pilih trainers atau flat shoes dengan warna netral sehingga mampu menjadi penyempurna OOTD cewek gemuk yang Anda pilih.

5. Overall Warna Gelap

Overall atau jumpsuit dengan warna gelap dipadukan inner kemeja dengan kerah V-Neck, merupakan perpaduan yang cocok untuk cewek berbadan gemuk. Warna gelap akan membuatnya terlihat lebih langsing, sedangkan kemeja yang dipilih akan membuat penampilan lebih stylish.

Untuk busana ini, Anda bisa memadukan sepatu kets atau hanya memakai wedges yang nyaman. Jika mau terlihat lebih tinggi, mungkin heels akan menjadi pilihan terbaik.

6. All in White

Warna putih juga bisa menjadi “senjata” bagi cewek bertubuh gemuk. Anda dapat memadukan antara blouse warna putih polos atau sedikit motif di bagian dada atau lengan, dengan rok Maxi dengan warna putih polos.

Perpaduan ini, akan cocok dipakai untuk berbagai acara sehingga cewe gemuk terlihat lebih keren dan tidak ketinggalan zaman. Mau lebih maksimal? Pilih high heels dengan warna kontras, misalnya merah atau biru langit.

7. Long Dress  With Cardigans

Ingin tampil lebih feminin? OOTD cewek gemuk yang cocok salah satunya adalah memadukan long dress polos warna bold dengan cardigans warna lebih terang. Kolaborasi yang cocok untuk pergi kondangan atau menghadiri acara resmi.

Tinggal menyesuaikan antara busana, dengan sepatu yang dipakai dan aksesoris pelengkapnya. Jika ingin terlihat sedikit girly, tambahkan ikat pinggang kecil sebagai pemanisnya. Sepatu kitten heels atau oxford dapat dijadikan pilihan.

8. Floral Wrap Shirt dan Rok Kembang

Anda juga bisa memilih perpaduan kemeja floral dengan motif kecil-kecil warna hitam atau navy, dengan rok kembang hingga lutut atau betis dengan warna polos dan lebih cerah.

Floral-Wrap-Shirt-dan-Rok-Kembang

Ternyata banyak pilihan OOTD cewek gemuk yang dapat membuat Anda terlihat tetap stylish dan percaya diri. Anda mau pilih yang mana?

Baca Juga: