Prediksi Bola Newcastle vs Arsenal 7 Mei 2023 Liga Inggris Hari Ini

Peringkat 2 dan peringkat 3 klasemen sementara EPL 2022/2023 akan saling beradu pada pekan-35. Newcastle dan Arsenal akan sama-sama ngotot mendapatkan 3 angka pekan ini. Pertandingan seru dijamin tersaji Minggu malam. Newcastle vs Arsenal 7 Mei 2023 wajib ditonton oleh penggemar EPL.

Arsenal yang kembali tampil garang ketika melawan Chelsea akan memberi ancaman nyata untuk Newcastle. Newcastle beruntung, Man United takluk dari Brighton sehingga posisi mereka di peringkat 3 tidak tergusur. Hadapi Arsenal, keberuntungan tidak bisa diandalkan, kedisiplinan tinggi yang diperlukan.

Preview Newcastle vs Arsenal

Preview-Newcastle-vs-Arsenal

Dihancurkan Man City, Kami pekan lalu, Arsenal berhasil bangkit dan menghancurkan Chelsea di Emirates. Mereka tampil agresif dan menampilkan apa yang disaksikan penggemar EPL musim ini, determinasi tinggi dan permainan yang menarik. Meriam London berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1.

Gol Arsenal dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Martin Odegaard (2) dan Gabriel Jesus. Kemenangan tersebut menjaga asa The Gunners untuk juara musim ini. Newcastle adalah lawan tangguh berikutnya yang harus mereka kalahkan. Newcastle sendiri menang 3-1 atas Southampton pekan lalu.

Pencetak gol Newcastle dalam pertandingan tersebut adalah C. Wilson (2) dan Walcott (gbd). Kemenangan atas Soton membuat mereka semakin dekat untuk bermain di Liga Champions musim depan. Setelah Arsenal, lawan berat yang akan dihadapi Newcastle di sisa musim EPL adalah Brighton dan Chelsea.

H2H Susunan Pemain Newcastle vs Arsenal

H2H-dan-Susunan-Pemain-Newcastle-vs-Arsenal

Pertandingan Newcastle vs Arsenal akan dimainkan pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 22:30 WIB. Big Match akan dimulai di St. James Park Stadium. 5 pertemuan terakhir kedua tim mengunggulkan Arsenal. The Gunners berhasil memenangkan 3 pertandingan, 1 seri, dan kalah 1 kali.

H2H 5 pertandingan terakhir The Magpies melawan The Gunners pada semua kompetisi.

  • 3 Januari 2023

Arsenal 0 – 0 Newcastle

  • 16 Mei 2022

Newcastle 2 – 0 Arsenal

  • 27 November 2021

Arsenal 2 – 0 Newcastle

  • 2 Mei 2021

Newcastle 0 – 2 Arsenal

  • 18 Januari 2021

Arsenal 3 – 0 Newcastle

Hasil Newcastle vs Arsenal pertama musim ini berakhir dengan hasil imbang. Hasil imbang dalam pertandingan tersebut termasuk tidak sesuai dengan ekspektasi banyak orang. Kedua tim biasanya mampu mencetak banyak gol. Akankah hasil imbang kembali muncul dalam pertemuan kedua tim pekan ini?

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Newcastle pekan ke-35 English Premier League 2022/2023.

  • Newcastle (4-3-3):

N. Pope; D. Burn, S. Botman, F. Schar, K. Trippier; J. Willock, B. Guimares, Joelinton, C. Wilson, A. Isak, J. Murphy

  • Arsenal (4-2-3-1):

A. Ramsdale; O. Zinchenko, G. Magalhaes, J. Kiwior, B. White; G. Xhaka, T. Partey, M. Odegaard, G. Martinelli, G. Jesus, B. Saka

Arsenal masih tanpa Takehiro Tomiyasu, William Saliba, dan Mohamed Elneny karena cedera. Sementara Newcastle dipastikan tanpa Emil Kraft dan Ryan Fraser karena cedera. Mikela Arteta dan Eddie Howe siap memainkan susunan pemain dan formasi terbaiknya ketika kedua tim saling berhadapan.

Prediksi Newcastle vs Arsenal 7 Mei 2023

Jakub Kiwior tampil impresif pekan lalu ketika menghadapi Chelsea. Kiwior dinilai kokoh untuk menahan gempuran dan agresivitas Alexander Isak, dkk. Arsenal akan bermain ngotot dan agresif karena kekalahan atau hasil imbang akan membuat Manchester City semakin cepat meraih titel juara Liga Inggris musim ini.

Newcastle tidak akan pasrah saja. Mereka yang tampil di kandang akan berani membalas serangan Arsenal. Kedua tim sama-sama memiliki potensi untuk mencetak gol lebih dari satu. Hal yang akan sangat menentukan adalah detail kecil dan permasalah konsentrasi yang bisa berujung pada kekalahan.

Newcastle vs Arsenal 7 Mei 2023 dijamin berlangsung seru dan berpotensi menampilkan banyak gol. Kepepetnya Arsenal akan membuat mereka mendapatkan kemenangan tandang. Skor akhir pertandingan 2-4 untuk kemenangan tim dari London. Kemenangan tersebut memastikan EPL akan seru sampai akhir.

Baca Juga: