Prediksi Skor West Ham vs Man United 8 Mei 2023 Malam Ini

 

West Ham United akan kembali menghadapi tim asal Manchester. Jika sebelumnya mereka menghadapi Man City, pekan ini mereka akan menghadapi Man United. Tingkat kesulitan kedua tim dari Manchester tersebut tentu berbeda. West Ham vs Man United 8 Mei 2023 bisa jadi momen kebangkitan Setan Merah.

Man United harus kembali menderita kekalahan tengah pekan kemarin. Mereka tidak mampu mendapatkan 1 poin pun ketika bertandang ke markas Brighton. Man United tampil buruk dalam pertandingan tersebut. Kaoru Mitoma, dkk. mendominasi Setan Merah dan membuat mereka kembali jadi bahan perundungan.

Preview West Ham vs Man United

Preview-West-Ham-vs-Man-United

Brighton tampil agresif dan berusaha mencetak gol sejak babak pertama. Momen yang mereka tunggu-tunggu akhir datang di menit ke-99. Alexis Mac Allister berhasil mengeksekuse tendangan penalti dan membuat Man United kalah 1-0. Kekalahan MU tidak berpengaruh pada peringkat mereka di EPL saat ini.

Man United masih berada di peringkat 4 dengan 63 poin. Mereka terpaut 4 poin di atas Liverpool yang memiliki 1 pertandingan lebih. Kendati demikian, Man United tidak boleh santai dan tetap harus menatap laga melawan West Ham dengan keseriusan tinggi. West Ham masih mungkin masuk ke zona bahaya.

Dikalahkan Man City 3-0, mereka masih belum beranjak dari papan bawah. Berada di peringkat 15, West Ham terpaut 4 poin dari Nottingham Forest yang berada di peringkat 18. United akan jadi lawan yang sulit untuk dikalahkan. Anak asuh David Moyes akan tampil di semifinal Liga Konferensi Eropa Jumat depan.

H2H dan Susunan Pemain West Ham vs Man United

H2H-dan-Susunan-Pemain-West-Ham-vs-Man-United

Pertandingan Manchester United vs West Ham pada pekan ke-35 EPL musim ini akan dimainkan pada Senin, 8 Mei 2023 pukul 01:00 WIB. Stadion Olimpiade London akan jadi tempat kedua tim berduel. Dalam 5 pertandingan terakhir kedua tim, MU berhasil memenangkan 4 pertandingan dan hanya 1 kali kalah.

H2H 5 pertandingan terakhir West Ham melawan Manchester United di semua kompetisi.

  • 1 Maret 2023

Man United 3 – 1 West Ham

  • 30 Oktober 2022

Man United 1 – 0 West Ham

  • 22 Januari 2022

Man United 1 – 0 West Ham

  • 22 September 2021

Man United 0 – 1 West Ham

  • 19 September 2021

West Ham 1 – 2 Man United

Hasil Man United vs West Ham pertama musim ini berakhir dengan kemenangan MU 1-0. Satu-satunya gol MU pada pertandingan tersebut dicetak oleh Marcus Rashford. MU dan West Ham juga bertemu di Fifth Round Piala FA musim ini. MU berhasil mengalahkan West Ham 3-1 dalam pertandingan tersebut.

Prediksi susunan pemain West Ham vs Man United 8 Mei 2023 pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023.

  • West Ham (4-2-3-1): L. Fabianski; A. Cresswell, A. Ogbonna, T. Kehrer, V. Coufal; L. Paqueta, F. Downe; Emerson, P. Fornals, J. Bowen; M. Antonio
  • Man United (4-3-3): D. De Gea; D. Dalot, L. Shaw, V. Lindelof, A. Wan-Bissaka; B. Fernandes, Casemiro, Fred; M. Rashford, A. Martial, Antony

Prediksi West Ham vs Man United 8 Mei 2023

Kebangkitan adalah misi yang akan diemban United ketika bertamu ke kandang West Ham. Mereka harus tampil agresif sejak awal dan mencetak gol secepat mungkin. Seharusnya, West Ham bukan lawan yang membuat Setan Merah kesulitan. Apalagi, mereka harus mempersiapkan diri tampil di Liga Konferensi.

Bagi West Ham 1 poin saja sudah cukup untuk membuat mereka menambah bekal menghadapi sisa pertandingan EPL dan bertahan di sana. Laga lawan AZ di Liga Konferensi Eropa tampak lebih realistis untuk dimenangkan. West Ham vs Man United 8 Mei 2023 Setan Merah akan menang dengan skor 1-2.

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id