Download Boom Live Mod Apk Unlock All Room 2023

Balitteknologikaret.co.id – Untuk kalian yang merasa tertarik dengan live streaming yang berisi adegan dewasa, kalian dapat menggunakan aplikasi Boom Live Mod Apk. Aplikasi ini bisa kalian gunakan dengan mudah untuk menonton Live Streaming. Aplikasi ini juga memang menampilkan banyak host yang terbilang bar – bar. Oleh karena itu, kalian yang di bawah umur tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi ini. Namun, untuk kalian yang sudah cukup umur bisa sebagai hiburan.

Aplikasi ini juga memiliki berbagai keunggulan. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan nyaman karena sudah dimodifikasi oleh developer. Host – host pada aplikasi live streaming ini juga sangat cantik dan good looking. Para host juga akan melakukan berbagai macam aktivitas yang berbau dewasa di dalamnya. Sebelum mencobanya, kalian bisa melihat keunggulan atau kelebihan dari aplikasi ini terlebih dahulu dari fitur – fitur nya.

Keunggulan Fitur Aplikasi Boom Live Mod Apk

Keunggulan Fitur Aplikasi Boom Live Mod Apk

Kalian pasti penasaran bukan dengan fitur dari aplikasi Boom Live Mod Apk ini. Kalian bisa mengecek berbagai kelebihan dari fiturnya di bawah ini. Fitur ini tentunya tidak bisa kalian dapatkan pada aplikasi Boom Live versi aslinya.

  1. Unlock All Room

Untuk kalian yang sudah pernah menggunakan aplikasi Boom Live pastinya kalian tahu bahwa memang ada beberapa room yang dikunci. Room tersebut hanya dapat dibuka jika kalian membayar sejumlah uang kepada host room tersebut. Untuk membayar, kalian harus melakukan top up pada aplikasi terlebih dahulu. Namun, dengan menggunakan aplikasi Boom Live Mod Apk, kalian sudah bisa auto unlock all room tanpa perlu membayar uang sekalipun.

  1. Unlimited Coin

Seperti layaknya aplikasi live streaming lainnya, aplikasi Boom Live Mod Apk ini juga memiliki sistem berupa koin. Fitur koin ini dapat digunakan untuk banyak hal. Kalian juga harus melakukan top up untuk dapat menggunakan fitur koin ini. Namun, karena menggunakan aplikasi versi mod apk kalian sudah tidak perlu melakukan top up lagi. Kalian sudah dapat langsung menggunakan unlimited koin tanpa batas, misalnya untuk membeli item atau yang lain.

  1. Fitur Chatting

Kalian bisa menggunakan fitur chatting juga pada aplikasi ini. Fitur ini bisa kalian gunakan untuk mengobrol dengan para host dan yang lainnya. Jika kalian bertemu dengan orang yang sefrekuensi dengan kalian, kalian bisa langsung mengobrol dengan mereka menggunakan fitur chat. Dengan begitu kalian tidak perlu lagi pindah ke sosial media yang lainnya, seperti WhatsApp, Telegram, Line, dan yang lainnya.

  1. Support Video Call

Tak hanya fitur chat saja, kalian juga bisa melakukan video call dengan yang lainnya. Kalian juga bisa menggunakan voice call atau panggilan suara. Aplikasi Boom Live Mod Apk ini memang sudah mendukung fitur tersebut. Dengan begitu, kalian bisa langsung menelepon orang yang kalian temui tersebut tanpa perlu pindah aplikasi. Selain itu, saat melakukan panggilan video tersebut juga sudah memiliki kualitas gambar yang bagus.

  1. Host Good Looking

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa host – host pada aplikasi ini sebagian besar good looking. Hal ini juga merupakan salah satu daya tarik dari aplikasi Boom Live Mod Apk ini. Dengan begitu kalian juga akan merasa terhibur dengan penampilan serta kecantikan dari host – host tersebut. Biasanya jarang ada aplikasi live streaming yang sebagian besar terdiri dari host yang cantik. Kalian bisa membuktikannya sendiri dengan menginstall aplikasi Boom Live.

  1. Bar-Bar Action

Host dari aplikasi live streaming ini juga melakukan aksi yang terbilang bar – bar. Kalian akan menemukan berbagai jenis konten bar – bar yang dilakukan oleh para host yang cantik. Tentunya hal tersebut akan sangat menghibur. Lantaran aksi – aksi bar – bar tersebut dilakukan oleh orang dengan penampilan good looking. Namun, pastikan kalian benar – benar sudah dalam umur yang cukup untuk menonton live streaming pada aplikasi Boom Live Mod Apk ini.

  1. Fitur Dating

Tak melulu hanya untuk live streaming saja, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini sebagai dating app. Kalian bisa memanfaatkan fitur pada aplikasi ini, misalnya seperti fitur nearby yang dapat kalian gunakan untuk mencari pasangan. Selain itu terdapat juga fitur chatting beserta dengan fitur call nya. Kalian juga sudah bisa chatting dengan orang yang kalian suka pada aplikasi ini secara langsung. Tidak perlu pindah ke WhatsApp yang notabene lebih privasi.

  1. Bebas Dari Iklan

Dalam aplikasi Boom Live Mod Apk ini dijamin kalian tidak akan melihat iklan. Lantaran pengembang aplikasi versi mod ini memang telah mematikan fitur iklan tersebut sehingga seluruh iklan juga sudah terhapus dan tidak akan mengganggu saat kalian menonton live streaming para host. Iklan yang muncul biasanya memang akan mengganggu saat sedang menggunakan aplikasi. Kalian juga tidak perlu lagi merasa terganggu dan tidak fokus lagi.

  1. Anti Banned

Pasti banyak dari kalian yang merasa takut untuk menginstall aplikais versi mod. Hal tersebut lantaran aplikasi versi mod ini dikenal rentan terkena banned. Aplikasi versi mod ini memang tetap memiliki risiko terkena banned oleh pengembang aslinya. Namun, aplikasi Boom Live Mod Apk ini sudah dilengkapi fitur anti banned, sehingga kalian juga tidak perlu merasa takut terkena banned saat menggunakan aplikasi ini. Pengembang aplikasi ini sudah memasukkan anti banned.

  1. Fitur Nearby

Selanjutnya adalah fitur nearby, dimana fitur ini mirip dengan fitur dating apk. Kalian bisa menggunakan fitur ini untk mencari kenalan pada aplikasi ini. Misalnya untuk sekedar mencari teman mengobrol, hingga mencari jodoh sekalipun. Selain itu, karena lokasinya dekat sehingga kalian dapat bertemu secara langsung. Hal ini juga menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Siapa yang tahu jika jodoh kalian ada di aplikasi ini juga bukan?

  1. Berinteraksi Dengan Host

Seperti yang kalian ketahui bahwa live streaming memiliki kolom chat yang diperuntukkan para penonton berbincang dengan host. Kalian bisa mengobrol dengan host selama streaming berlangsung. Kalian juga bisa melakukan request ke host tersebut jika kalian memberikan gift pada host tersebut. Dengan begitu, host bisa melakukan hal yang kalian lakukan sesuai dengan harga. Hal ini juga merupakan pemasukan untuk host tersebut untuk terus berkarya.

Download Boom Live Apk Mod

Download Boom Live Apk Mod

Untuk kalian yang tertarik untuk mendownload aplikasi Boom Live Mod Apk ini, kalian bisa langsung mendownload menggunakan link download yang tertera di bawah. Kalian anya perlu mengklik link download tersebut saja. Nantinya kalian akan langsung diarahkan ke laman baru di browser. Halaman tersebut akan menampilkan halaman download dari aplikasi Boom Live Mod Apk. Kalian hanya perlu mengklik tombol download pada halaman tersebut untuk mulai unduh.

Nama Aplikasi Boom Live Mod Apk
Versi New Version
Ukuran Download 68 MB
OS Wajib Android 5.0 dan yang lebih baru
Fitur Mod Unlimited Money dan Tanpa Iklan
Link Download  DISINI

Cara Install Aplikasi Boom Live Apk

Setelah selesai mengunduh aplikasi Boom Live Mod Apk, kalian sudah bisa langsung install aplikasi tersebut. Namun untuk menginstallnya dibutuhkan cara khusus, karena aplikasi ini merupakan aplikasi versi mod apk. Kalian tidak perlu khawatir jika masih belum tahu bagaimana cara install aplikasi Boom Live Mod Apk. Berikut ini akan dibagikan bagaimana cara install aplikasi Boom Live Mod Apk dengan mudah meskipun kalian belum pernah.

  • Buka Pengaturan atau Settings di hp kalian
  • Setelah terbuka, cari opsi Setelan Tambahan atau Additional Setting
  • Selanjutnya, buka menu Privasi atau Privacy
  • Cari Sumber Tidak Dikenal / Unknown Source
  • Aktifkan opsi tersebut hanya dengan menggeser tombol toggle di samping
  • Selanjutnya buka File Manager
  • Lalu buka file Download dimana kalian menyimpan file download Boom Live Mod Apk
  • Klik file tersebut
  • Selanjutnya akan ada pilihan Install, klik Install
  • Tunggu hingga proses Instal di hp kalian selesai
  • Selesai! Kalian sudah bisa langsung menggunakan aplikasi Boom Live Mod Apk

Itu lah langkah – langkah yang bisa kalian coba untuk memasang aplikasi Boom Live Mod Apk di hp kalian. Kalian pastinya dapat mengikuti cara tersebut dengan baik. Cara tersebut memang dibuat untuk kalian yang masih awam dengan aplikasi versi mod apk di hp kalian. Aplikasi versi mod ini memang tidak ada di Play Store karena bukan aplikasi resmi dari Play Store. Oleh karena itu cara installnya pun juga berbeda dengan aplikasi resmi Play Store yang biasa dilihat.

Kekurangan Boom Live Apk Mod

Kekurangan Boom Live Apk Mod

Tak melulu soal kelebihan atau keunggulan dari fitur aplikasi ini saja. Untuk kalian yang ingin menginstall aplikasi Boom Live Mod Apk ini, kalian bisa menyimak kekurangan dari aplikasi ini terlebih dahulu. Hal tersebut dapat menjadi pertimbangan bagi kalian yang ingin menginstall aplikasi ini. Layaknya aplikasi lainnya, setiap aplikasi pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Oleh karena itu, berikut ini kekurangan dari aplikasi Boom Live.

  1. Tidak Untuk Semua Umur

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa aplikasi ini bukan lah untuk semua umur. Hanya kalian yang sudah cukup umur saja yang dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini hanya boleh digunakan oleh orang dewasa saja, mengingat konten yang ada pada aplikasi ini hanya dapat dinikmati oleh orang dewasa saja. Misalnya saja seperti konten bar – bar, kalian yang masih di bawah umur lebih baik tak melihat konten seperti ini.

  1. Bukan Aplikasi Official

Dari nama aplikasi ini saja pasti kalian sudah tahu bahwa aplikasi Boom Live Mod Apk merupakan aplikasi modifikasi. Sehingga aplikasi ini bukan lah aplikasi resmi yang ada di Play Store. Aplikasi ini telah mengalami proses perubahan pada beberapa fiturnya oleh developer pihak ketiga. Sehingga kalian dapat menikmati fitur – fitur yang tidak dapat kalian rasakan pada aplikasi versi aslinya. Misalnya seperti fitur Unlimited koin atau Unlock Room.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi Boom Live Mod Apk yang dapat kalian coba di hp kalian. Perlu diingat bahwa aplikasi ini hanya boleh digunakan oleh orang dewasa saja. Kalian yang masih di bawah umur sangat tidak disarankan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan melalui link download yang sudah tertera pada artikel ini. Kalian bisa langsung menonton host cantik favorit kalian setelah menginstallnya. Selamat mencoba!

Baca juga berbagai artikel live lainnya :