Old Roll Mod Apk Premium Unlocked Download Terbaru 2023

Balitteknologikaret.co.id – Old Roll Mod Apk Unlocked Premium Versi Terbaru 2023 sudah bisa kamu dapatkan secara gratis. Jika dari kamu ada yang tertarik dengan aplikasinya maka silahkan download melalui artikel berikut ini.

Tahukah kamu Old Roll ini merupakan salah satu aplikasi fotografi yang cukup dikenal banyak orang. Bukan tanpa alasan, bahwa aplikasi ini telah menyediakan berbagai efek aesthetic didalamnya.

Dengan efek – efek aesthetic dari Old Roll tentu bisa membuat foto kamu lebih indah dari pada biasanya. Bahkan meski hanya menggunakan kamera gadget hasilnya bisa setra dengan Camera SLR.

Aplikasi ini sedang menjadi perbincangan publik, sebab didalamnya juga telah tersedia efek vintage atau efek retro tahun 90an. Dengan efek ini foto kamu bisa terlihat aesthetic dan seperti zaman dahulu.

Menariknya lagi Old Roll telah menyediakan versi modifikasinya, dimana setiap pengguna pasti akan merasa lebih mudah untuk mengambil gambar yang aestehtic dan menarik.

Selain itu, Old Roll Mod Apk juga akan menawarkan fitur – fitur keren yang bisa kamu gunakan secara gratis. Tentunya, dengan tambahan fitur ini kamu bisa leluasa untuk menggunakan aplikasinya.

Penggunaan Old Roll versi modifikasi juga terbilang sangat mudah, siapapun pasti bisa beradaptasi dengan aplikasinya. Sehingga untuk saat ini, aplikasi tersebut banyak digunakan oleh semua kalangan.

Intinya banyak sekali kemudahan dan keuntungan ketika menggunakan Old Roll Mod Apk Tanpa Watermark Terbaru 2023 ini. Jika ingin mengetahui aplikasinya lebih dalam silahkan simak ulasan berikut.

Penjelasan Tentang Old Roll Mod Apk

Penjelasan Tentang Old Roll Mod Apk

Perlu kamu tahu sebelumnya, bahwa developer utama dari Old Roll adalah Accordion. Namun, versi modifikasi ini adalah salah satu pengembangan ulangnya yang telah dilakukan oleh pihak ketiga.

Banyak sekali alasan mengapa pihak ketiga telah memodifikasi aplikasi tersebut. Dan salah satu tujuan pengembang adalah agar pengguna aplikasi bisa gratis dan nyaman menggunakan aplikasinya.

Benar saja, sebab didalam Old Roll Mod Apk kamu akan menemukan fitur – fitur premium yang berlabelkan gratis. Jadi, kamu tidak perlu melakukan pembelian untuk mengakses fitur premium tersebut.

Selain itu, fitur aplikasi ini tentunya sama persis dengan platform fotografi analog pada umumnya. Misalnya, kamu akan menemukan fitur efek seperti efek 503, Leica M6, INS, CW dan lain – lain.

Baca Juga  Smule Mod Apk (Langganan VIP Gratis) Versi Terbaru 2023

Intinya banyak sekali efek – efek vintage atau retro yang telah di sediakan oleh aplikasi tersebut. Hingga akhirnya, Old Roll memang pas digunakan untuk orang orang yang suka dengan efek retro.

Hasil foto yang kamu dapat tentunya bisa terbilang aesthetic dan seperti kamera lama. Kamu bisa bernoftalgia dengan aplikasi ini, sebab gambar – gambar didalamnya hampir mirip dengan foto 90an.

Aplikasi Old Roll juga akan menambahkan fitur setting agar setiap pengguna bisa menyesuaikan tipe foto yang diinginkan. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang lebih maksimal.

Dan untuk filter – filter didalam Old Roll Mod Apk Unlock Premium ini terbilang sangat lengkap. Kamu bisa bebas menggunakan semua filter dan efeknya setelah sudah menggunakan aplikasi tersebut.

Fitur Modifikasi dalam Old Roll Mod Apk No Watermark

Fitur Modifikasi dalam Old Roll Mod Apk No Watermark

Setiap aplikasi pasti akan memiliki fitur yang menarik didalamnya. Apalagi jika kamu mengguankan aplikasi modifikasi seperti Old Roll Mod Apk Terbaru 2023 ini.

Tahukah kamu, aplikasi tersebut memang sudah menyediakan fitur secara gratis. Kamu bisa mudah menemukan dan menggunakannya pada saat mencoba aplikasinya di perangkat.

Tentu saja, fitur ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan foto yang keren dalam Old Roll. Bahkan kamu juga bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk keperluan editing di aplikasi agar foto bisa lebih maksimal.

Bagi kamu yang masih belum paham apa saja fitur yang tersedia dalam Old Roll Mod Apk maka silahkan simak langsung beberapa pembahasan selengkapnya.

  • Membuka Semua Efek Vintage Kamera

Tepat seperti apa yang kami jelaskan di atas, bahwa aplikasi ini telah menyediakan efek vintage kamera yang keren. Namun sayangnya, di versi original efek vintage ini masih ada beberapa yang terkunci.

Cuma, ketika kamu beralih menggunakan Old Roll Mod Apk maka semua efek vintage bisa terbuka dan bisa digunakan secara gratis. Semua efek vintage bisa kamu rasakan bahkan tanpa berbayar.

Tentunya, ini adalah fitur yang berlawanan dari versi aslinya. Dengan begitu, kamu bisa selalu menggunakan efek vintage ketika sudah menggunakan Old Roll versi modifikasi ini.

  • Foto Bebas Watermark

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan fitur no watermark ketika menggunakan Old Roll Mod Apk Unlock All Vinatge Camera ini. Perlu kamu tahu, fitur ini sangat berguna untuk keindahan foto.

Sebab, jika foto yang kamu dapat masih terdapat watermark mungkin tidak akan terlihat aesthetic 100%. Bahkan, kamu juga ragu untuk mengunggah ke media sosial karena watermark didalam foto.

Nah, dengan menggunakan Old Roll versi modifikasi ini foto kamu akan bebas dari watermark. Sehingga dengan ini kamu bisa percaya diri untuk terus mengunggahnya ke media sosial atau yang lainnya.

  • Banyak Efek Lain didalam Aplikasi

Perlu kamu ketahui juga bahwa Old Roll ini tidak hanya menyediakan efek efek retro saja. Kamu juga bisa mengguakan efek lain yang tidak kalah keren dari vintage retro tahun 90an.

Baca Juga  Incredibox Mod Apk All Unlocked Download New Version 2023

Namun, efek ini juga masih terbilang minim sebab ada beberapa yang berlabelkan premium. Untuk itu, kamu bisa gunakan Old Roll Mod Apk Tanpa Watermark Versi Terbaru 2023.

Karena didalam aplikasi tersebut kamu akan mendapatkan fitur Unlcok All Efek, sehingga semua efek juga sudah terbuka dengan gratis. Kamu hanya perlu menggunakannya saja ketika mencoba aplikasi tersebut.

  • Unlock All Lensa Foto

Kamu juga bisa menggunakan banyak lensa ketika mengambil foto dengan aplikasi Old Roll versi modifikasi ini. Kabarnya, aplikasi tersebut sudah membuka banyak lensa foto didalamnya.

Dengan lensa yang kamu gunakan, tentunya bisa mempengrahui keindahan dalam foto yang diambil. Jadi, dengan fitur ini foto kamu dalam aplikasi Old Roll bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Bahkan dengan Old Roll Mod Apk Unlock All Efek ini kamu bisa merubah lensa yang satu dengan lensa lainnya. Sehingga hasil foto akan maksimal dan kamu bisa menggunakannya tanpa rasa bosan.

  • Atur Sensivitas Cahaya Sesuka Hati

Dalam pemotretan biasanya kamu sering mengatur sensivitas cahaya agar foto bisa terlihat jernih. Namun sayangnya, tidak semua kamera dalam ponsel bisa melakukan hal tersebut.

Maka dari itu, kami sarankan untuk menggunakan Old Roll Mod Apk Unlock All Lensa Foto Terbaru 2023 ini. Sebab, di aplikasi ini kamu bisa mengatur sensivitas cahaya sesuka hati dengan spek ponsel apapun.

Fitur ini juga sudah disediakan dengan gratis sehingga siapapun pengguna Old Roll versi mod bisa menikmatinya. Jadi, buruan kamu coba fitur tersebut agar foto bisa lebih keren dan maksimal.

  • Penggunaan Aplikasi Bebas Iklan

Dan fitur mod terakhir yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan Old Roll Mod Apk Unlocked Premium Terbaru 2023 adalah bebas dari iklan. Dengan ini, penggunaan aplikasi bisa lebih nyaman.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa leluasa dalam menggunakan aplikasinya. Dan sudah pasti, fitur ini tidak akan kamu temukan dalam Old Roll versi originalnya. Sebab, disana masih ada beberapa iklan yang mengganggu.

Dengan adanya fitur ini tentu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi para penggunanya. Kamu bisa bebas menggunakan dan mengedit foto didalam aplikasi tersebut.

Itulah tadi beberapa fitur modifikasi dalam Old Roll Mod Apk Bebas Iklan Terbaru 2023 ini. Semoga kamu bisa memanfaatkan semua fiturnya dengan baik jika sudah mendapatkan aplikasinya.

Link Download untuk Old Roll Mod Apk Unlocked Premium Terbaru 2023

Link Download untuk Old Roll Mod Apk Unlocked Premium Terbaru 2023

Salah satu cara untuk bisa mengguakan semua fitur di atas adalah dengan menggunakan aplikasi Old Roll Mod ini. Tentunya, sebelum menggunakan kamu harus mengunduh file aplikasinya terlebih dahulu.

Baca Juga  Bstation Mod Apk Premium Unlocked Download Terbaru (No Ads)

Ada beberapa link dari Old Roll versi mod ini yang telah di sediakan oleh situs online. Dan kami pun akan ikut serta menyediakan link download dari aplikasi tersebut.

Jadi, di situs balitteknologikaret.co.id ini kamu juga bisa mendapatkan link download aplikasi fotografi ini. Bahkan kamu bisa mengunduh aplikasinya secara gratis.

Nah, jika sudah tidak sabar ingin mengunduh Old Roll Mod Apk Bebas Iklan Terbaru 2023 maka silahkan tekan link download yang ada pada tabel spesifikasi berikut ini.

Nama Aplikasi Old Roll Mod Apk (OldRoll Mod)
Harga Gratis
Os Rekomendasi Android 5.0 +
Ukuran Aplikasi 121 MB
Versi v4.2.8
Link Download Aplikasi Disini

Cara Memasang Old Roll (OldRoll) Premium Mod Apk

Penginstalan aplikasi mod memang bisa kita lakukan dalam perangkat. Namun, kamu harus melewati beberapa tahap atau prosesnya terlebih dahulu.

Proses install pada aplikasi mod seperti Old Roll memang banyak yang beranggapan sulit dilakukan. Hal tersebut salah besar, sebab penginstalannya terbilang sangat mudah dan simpel.

Langsung saja kamu lihat beberapa tutorial install yang akan kami bagikan, jika belum mengerti maka ikuti langkah langkah yang ada.

  • Kunjungi menu Setting Phone di gadget
  • Lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal dalam Privasi & Keamanan
  • Jika sudah, langsung cari file aplikasi Old Roll Mod yang tadi kamu unduh
  • Setelah itu, tekan file aplikasi hingga muncul notif Install
  • Nah langsung saja Install untuk memulai prosesnya
  • Tunggu sampai aplikasi selesai diinstall
  • Dan langkah akhir kamu hanya perlu menggunakan aplikasinya saja
  • Selamat mencoba

Mengenal Perbedaan Old Roll Mod Apk dan Original

Sebelum benar – benar menggunakan aplikasinya kamu juga harus tahu tentang beberapa perbedaan didalamnya. Aplikasi Old Roll Mod dan original pasti memiliki perbedaan yang beragam.

Biasanya kamu hanya akan menemukan perbedaan dari segi fiturnya saja. Namun, di informasi kali ini kami juga akan menyematkan perbedaan dari masing – masing keamanannya.

Dan bagi yang ingin mengetahui semua perbedaan dalam Old Roll Mod Apk dan original maka silahkan lihat melalui tabbel informasi berikut ini.

Old Roll Mod Apk Old Roll Versi Original
Unlcok all premium gratis Premium masih berbayar jika digunakan
Menggunakan aplikasi bebas iklan Aplikasi masih ada gangguan iklan
Hilangnya watermark dalam aplikasi Watermark masih ada didalam aplikasi
Aplikasi tidak resmi karena buatan pengembang Aplikasi resmi buatan developer asli
Banyak resiko ketika menggunakan aplikasinya Tidak ada resiko ketika menggunakan aplikasi

Semua perbedaan di atas hanyalah sebuah informasi semata, agar ketika kamu menggunakan aplikasi Old Roll Mod ini tidak terlalu dirugikan. Silahkan kamu download aplikasi Old Roll versi yang diinginkan baik itu versi mod atau original.

Baca Juga Artikel Lainnya :