Prediksi Leeds United vs Crystal Palace 9 April 2023 Malam Ini

Pertarungan untuk bertahan di Liga Inggris musim depan akan tersaji pada pekan ke-30. Leeds United vs Crystal Palace 9 April 2023 akan menyajikan duel dua tim yang terancam degradasi musim ini. Kedua tim, sama-sama meraih kemenangan pekan lalu. Kemenangan pekan ini bisa memberi dampak besar.

Leeds dan Palace bisa dikatakan seimbang dari sisi performa dan skuad. Tidak ada alasan bagi kedua tim untuk rela berbagi angka. Leeds berada di peringkat 13, sementara Palace berada di peringkat 12. Kedua tim terpaut 1 angka. Tampil di kandang, Leeds sedikit diunggulkan untuk menang dan meraih poin penuh.

Jadwal Leeds United vs Crystal Palace

Jadwal-Leeds-United-vs-Crystal-Palace

Pertandingan Leeds melawan Palace akan dimainkan di kandang Leeds, Elland Road. Pertemuan keduanya di pekan ke-20 EPL akan diselenggarakan Minggu, 9 April 2023 pukul 20.00 WIB. Pertarungan Leeds dan Palace dinilai akan berlangsung seru dimana kedua tim akan ngotot untuk mendapatkan 3 poin.

Preview Leeds United vs Crystal Palace

Pekan lalu, Leeds United berhasil mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-1. Crystal Palace juga berhasil mengalahkan Leicester City 2-1. Kemenangan keduanya meningkatkan peluang lolos dari zona degradasi. Palace sendiri mendapatkan kemenangan dengan susah payah ketika menghadapi Leicester.

Kedua tim sama-sama berada dalam kondisi mental positif pasca kemenangan pekan lalu. Pertandingan Leeds United vs Crystal Palace 9 April 2023 akan menjadi laga yang tidak akan disia-siakan Leeds. Musim ini, Leeds perkara di kandang dan hanya kalah dari Arsenal, Man United, Man City, dan Fulham.

Crystal Palace vs Leeds H2H dalam 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

  • 9 Oktober 2022

Crystal Palace 2 – 1 Leeds United

  • 22 Juli 2022

Crystal Palace 1 – 1 Leeds United

  • 25 April 2022

Crystal Palace 0 – 0 Leeds United

  • 30 November 2021

Leeds United 1 – 0 Crystal Palace

  • 8 Februari 2021

Leeds United 2 – 0 Crystal Palace

Crystal Palace vs Leeds United pertama musim ini berakhir dengan kemenangan Palace 2-1. Hasil tersebut membuat Leeds penasaran untuk mendapatkan kemenangan lawan Palace. Dibandingkan Palace, Leeds masih akan berjumpa Liverpool, Man City, Newcastle, dan Tottenham di sisa kompetisi.

Prediksi susunan pemain Leeds United lawan Crystal Palace 9 April 2023.

  • Leeds United (4-2-3-1): I. Meslier; J. Firpo, P. Struijk, R. Koch, L. Ayling; Marc Roca, W. Mckennie; L. Sinisterra, B. Aaronson, J. Harrison; P. Bamford
  • Crystal Palace (4-3-3): S. Johstone; T. Michell, M. Guehi, J. Andersen, J. Ward; J. Schlupp, C. Doucoure, E. Eze; J. Ayew, J. Mateta, M. Olise

Leeds United akan menggunakan susunan pemain yang tidak jauh berbeda dengan susunan pemain ketika menghadapi Nottingham Forest. Palace benar-benar mendapatkan kerugian besar pasca cederanya pemain andalan, W. Zaha. Penggantinya, J. Ayew bisa menampilkan penampilan yang mengesankan.

Leeds United vs Crystal Palace 9 April 2023 Prediction

Preview-Leeds-United-vs-Crystal-Palace

Absennya Wilfried Zaha di skuad Palace akan memberi dampak negatif untuk tim asuhan Roy Hodgson. Zaha merupakan pilar penting di lini depan Palace. Lawan Leeds, Palace dinilai tidak akan malu-malu untuk tampil agresif dan menyerang. Semua orang di EPL tahu buruknya kualitas pertahanan Leeds musim ini.

Leeds tidak akan tinggal diam dan menampilkan performa yang tidak kalah agresif. Leeds yang tampil di kandang memiliki rekor baik ketika menghadapi sesama tim papan bawah. Kedua tim memiliki kemampuan mencetak gol yang tinggi. Agresivitas keduanya memang sudah diprediksi akan muncul pekan ini.

Leeds United vs Crystal Palace 9 April 2023 diprediksi berakhir dengan kemenangan Leeds 3-2. Dukungan kandang dan absennya W. Zaha krusial untuk kemenangan Leeds. Mereka akan memaksakan kemenangan di kandang karena akan menghadapi banyak lawan berat di sisi kompetisi EPL musim ini.

Baca Juga: