Prediksi Lazio vs Juventus 9 April 2023 Hari Ini (+Previewnya)

Lazio akan menghadapi Juventus pada pekan ke-29 Liga Italias Serie-A 2022/2023. Pertandingan Lazio vs Juventus 9 April 2023 akan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama termotivasi untuk menang. Lazio sedang on fire dan ingin mempertahankan posisi runner up klasemen sementara. Juventus punya motivasi lain.

Mereka membutuhkan 3 poin untuk merangsek masuk ke zona Liga Champions. Juve juga sedang ‘emosi’ karena gagal memenangkan semifinal pertama Coppa Italia lawan Inter Milan tengah pekan ini. Kunjungan Si Nyonya Tua ke ibu kota tidak akan menjadi kunjungan yang santai. Lazio siap dapatkan poin penuh.

Jadwal Lazio vs Juventus

Jadwal-Lazio-vs-Juventus

Pertandingan Lazio melawan Juventus akan diselenggarakan pada Minggu, 9 April 2023 waktu Indonesia. Duel Lazio vs Juventus akan dimainkan di kandang Lazio Stadio Olimpico dan disiarkan pada pukul 01.45 WIB dini hari. Lazio dan Juventus dianggap memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

Preview Lazio vs Juventus

Juventus harus makan ‘hati’ ketika menghadapi Inter tengah pekan ini. Kemenangan Juve buyar berkat gol penalti Romelu Lukaku di menit ke-95. Pekan lalu, mereka berhasil mendapatkan kemenangan 1-0 atas Verona. Kemenangan tipis tersebut dihasilkan dari kerja keras dan termasuk tidak mudah didapatkan.

Setelah melawan Lazio, mereka akan berhadapan dengan Sporting Lisbon di perempat final Liga Europa. Juventus dinilai tidak akan mendapatkan kemenangan mudah dan bahkan bisa kalah dari Lazio. Le Aquile memiliki catatan baik dalam 6 pertandingan terakhir. Lazio tidak pernah kalah dan tidak kebobolan.

H2H Lazio vs Juventus dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 2 Februari 2023

Juventus 1 – 0 Lazio

  • 13 November 2022

Juventus 3 – 0 Lazio

  • 16 Mei 2022

Juventus 2 – 2 Lazio

  • 20 November 2021

Lazio 0 – 2 Juventus

  • 6 Maret 2021

Juventus 3 – 1 Lazio

Lazio memang memiliki pertahanan yang kokoh musim ini. Itulah kenapa Lazio vs Juventus 9 April 2023 akan berlangsung ketat. Musim ini, Juventus berhasil menaklukkan Lazio 2 kali. Pertama, November 2022 lalu di Serie-A dengan skor 3-0. Kedua, di babak perempat final Coppa Italia dengan skor tipis 1-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Lazio pekan ke-29 Serie-A Italia 9 April 2023.

  • Lazio (4-3-3): I. Provedel; E. Hysaj, A. Romagnoli, N. Casale, M. Lazzari; Luis Alberto, D. Cataldi, S. Milinkovic-Savic; M. Zaccagni, Felipe Anderdon, Pedro
  • Juventus (3-5-2): W. Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; M. De Sciglio, A. Rabiot, M. Locatelli, N. Fagioli, J. Cuadrado; D. Vlahovic, A. Milik

Moise Kean tidak akan tampil lawan Lazio karena akumulasi kartu kuning. Paul Pogba, Leonardo Bonucci, dan Federico Chiesa masih belum bisa kembali bermain untuk Juventus. Lazio bisa kembali memainkan Ciro Immobile. Namun, penyerang andalan Lazio dinilai belum bisa tampil maksimal pasca cedera.

Prediksi Lazio vs Juventus 9 April 2023

Preview-Lazio-vs-Juventus

Performa mengesankan Lazio dan kokohnya pertahanan mereka akan menjadi modal yang kuat untuk menghadapi Juventus. Juve sendiri memiliki rekor yang baik ketika menghadapi Lazio. Mengacu pada hal tersebut, cukup adil menilai pertandingan Lazio melawan Juventus pekan ini akan berakhir imbang.

Juventus akan sekuat tenaga membongkar kokohnya pertahanan Lazio. Lazio akan menunggu untuk mendapatkan peluang emas dan menyakiti Juventus. 1 poin untuk Juventus sebenarnya sudah cukup baik mengingat buasnya performa Lazio. Untuk Lazio, 1 poin kurang cukup dan seharusnya bisa lebih baik.

Lazio vs Juventus 9 April 2023 diprediksi berakhir dengan skor imbang 1-1. Kedua tim sama kuat dan sama-sama memiliki motivasi untuk menang. Namun, tidak akan ada yang mengambil risiko dan menggempur total. Maka dari itu, hasil imbang penuh kalkulasi diprediksi akan muncul di Stadio Olimpico.

Baca Juga: