Download ARWhatsApp Apk (Official Anti Banned) Terbaru 2023

Balitteknologikaret.co.id – ARWhatsapp sekarang ini ramai sekali dicari dan didownload oleh orang orang terutama di Indonesia. Pasalnya aplikasi ARWhatsapp ini punya fitur yang tidak bisa ditemukan pada Whatsapp versi biasanya.

Bisa dibilang ARWhatsapp ini merupakan sejenis aplikasi yang dimodifikasi dan ditambahi fitur lagi. Fitur yang ditambahkan tidak akan bisa kamu gunakan di versi aslinya karena hanya ada di versi modifikasi atau modnya saja.

Nah mungkin kamu ingin coba bagaimana rasanya menggunakan aplikasi ARWhatsapp yang merupakan salah satu dari Whatsapp Mod ini. Kalau begitu baca artikel ini sampai usai dan kamu bisa mendownloadnya dari link yang kami berikan di bawah.

Penjelasan ARWhatsapp

Penjelasan ARWhatsappARWhatsapp sendiri merupakan sebuah aplikasi yang melayani penggunanya untuk melakukan perpesanan ataupun panggilan kepada orang lain. Aplikasi ini merupakan layanan yang sangat terkenal di dunia karena kemudahannya.

Berbeda dengan Whatsapp versi aslinya, AR Whatsapp ini merupakan versi yang sudah dimodifikasi atau mod apknya. Sehingga pasti ada fitur yang membuatnya lebih unggul dan tidak disediakan oleh aplikasi Whatsapp versi biasa atau resminya.

Dengan begitu, kamu pun bisa mencoba semua fitur yang ditambahkan tersebut dan mempunyai kontrol yang lebih. Jika kebanyakan para pengguna Whatsapp hanya memakai kontrol standar, tapi tidak dengan AR Whatsapp yang mempunyai kontrol lebih.

Kalau kamu belum pernah sama sekali menggunakan aplikasi versi modifikasi dan ingin mencobanya, maka AR Whatsapp ini adalah yang paling cocok. Karena kamu bisa mengeksplor sendiri semua fitur unik yang udah disediakan.

Jadi, nanti kamu bisa membandingkannya sendiri mana yang lebih baik antara AR Whatsapp atau Whatsapp versi biasanya. Dengan perbedaan fitur yang ada sudah pasti kamu akan merasakan juga lebih nyaman pakai Whatsapp biasa atau AR Whatsapp.

ARWhatsapp sendiri sejatinya 11 12 dengan Whatsapp yang asli. Hanya saja perbedaannya bisa kamu rasakan nanti ketika melihat seluruh fitur yang ada di AR Whatsapp. Fitur ini sangat berguna kalau kamu menginginkan privasi yang lebih.

Jika kamu biasanya hanya bisa memforward pesan ke beberapa orang saja, maka di AR Whatapp ini kamu bisa lebih. Bahkan kamu bisa langsung memforward pesan ke semua kontak yang kamu punya tanpa membatasi berapa orang yang dikirim.

Karena AR Whatsapp sendiri sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar mampu melakukan hal itu. Dengan begitu, kamu pun pastinya akan lebih betah kalau memakai AR Whatsapp dibandingkan memakai Whatsapp versi aslinya.

Disini juga mungkin kamu penasaran dengan apa saja sih fitur yang disediakan AR Whatsapp sehingga banyak orang yang mendownloadnya. Oleh karena itu, baca fitur lengkapnya yang sudah kami tuliskan berikut ini.

Fitur Unggulannya ARWhatsapp

Fitur Unggulannya ARWhatsapp

Kalau kamu belum pernah sama sekali menggunakan aplikasi versi modifikasi dan ingin mencobanya, maka AR Whatsapp ini adalah yang paling cocok. Karena kamu bisa mengeksplor sendiri semua fitur unik yang udah disediakan.

Baca Juga  WhatsApp iOs (WA iOS) Mod 2023 Download yang Anti Banned

Jadi, nanti kamu bisa membandingkannya sendiri mana yang lebih baik antara AR Whatsapp atau Whatsapp versi biasanya. Dengan perbedaan fitur yang ada sudah pasti kamu akan merasakan juga lebih nyaman pakai Whatsapp biasa atau AR Whatsapp.

AR Whatsapp itu sebuah aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi sehingga ada fitur tambahan yang tidak ada di versi biasanya. Hal ini membuat kamu sebagai pengguna Whatsapp versi modifikasinya mempunyai hak lebih dari yang biasanya.

Seperti mendownload status kontakmu yang pada versi Whatsapp biasanya jelas tidak bisa kamu lakukan. Hal ini sudah pasti gaakan kamu temukan di versi biasanya dan cuma ada di versi modnya saja.

Setiap jenis aplikasi yang mengalami atau dilakukan modifikasi, tentunya mempunyai fitur khusus atau eksklusif. Hal ini untuk menandakan bahwasanya aplikasi ini punya kelebihan dibanding aplikasi versi original atau aslinya. Fiturnya antara lain:

1. Status Online Dihilangkan

Bayangkan ketika kamu sedang ingin membuka whatsapp tetapi belum membalas pesan temanmu. Pasti temanmu akan marah kalau tau kamu online tapi tidak membalasnya. Nah di ARWhatsapp ini ada solusinya yaitu menghilangkan jejak ketika online.

Kamu cukup ke pengaturan dan pilih privasi maka nanti akan muncul pilihan untuk menghilangkan tanda onlinenya. Dengan begitu, temanmu tidak akan pernah melihatmu online meskipun kamu membuka Whatsapp setiap waktu.

2. Cadangkan Dan Pulihkan Data Dengan Cepat

Biasanya untuk mencadangkan data dari Whatapp itu perlu waktu yang tidak sebentar. Apalagi jika koneksi internet kamu tidak secepat menggunakan wifi atau provider yang ngebut. Tentu kamu jadi harus nunggu lama sekali sampai pencadangannya beres.

Nah dengan ARWhatsapp ini, kamu dipastikan bisa melakukan pencadangan dengan waktu yang lebih cepat lagi. Kamu tidak perlu menunggu sampai ketiduran untuk mencadangkan pesanmu ke drive dan hanya menunggu sebentar saja.

3. Lebih Banyak Emoji

Emoji yang disediakan oleh whatsapp merupakan emoji yang standar dan sudah ada juga di aplikasi lainnya. Sehingga mungkin kamu juga merasa bosan kalau emoji yang dikirim itu itu saja dan ingin emoji baru seperti di iPhone.

Nah kalau kamu pakai AR Whatsapp, kamu bisa memakai emoji yang lebih banyak lagi. Bahkan yang hanya ada di iPhone pun bisa kamu gunakan disini sehingga kamu dijamin tidak akan bosan menggunakan AR Whatsapp ini.

4. Ukuran Lebih Ringan

Karena memang ini adalah versi modifikasinya, sudah pasti ukurannya juga dimodifikasi menjadi lebih ringan. Sehingga penyimpananmu tidak akan habis oleh satu aplikasi saja seperti Whatsapp versi aslinya yang memakan banyak sekali ruang.

5. Bisa Balas Otomatis

Fitur yang paling disenangi yaitu membalas pesan yang baru saja masuk secara otomatis. Kamu bisa memilih kalimat mana yang akan dikirimkan untuk membalas dengan hanya satu kali klik saja.

Dengan begitu, kalau kamu sedang tidak ingin diganggu kamu pun bisa melontarkan kalimat tersebut. Dan pesan akan diterima olehnya tanpa perlu kamu capek capek mengetik karena hanya perlu sekali klik.

6. Beragam Pilihan Font Unik

Kalau kamu bosan sama font bawaan ponselmu, maka tepat sekali kalau kamu memakai AR Whatsapp. Karena disini fontnya sangatlah banyak dan kamu bisa mencobanya satu satu sampai menemukan mana font yang pas untukmu.

Baca Juga  RA WhatsApp iOS Download Terbaru 2023 Transparan No Banned

7. Tema Lebih Bervariasi

Tema yang dihadirkan AR Whatsapp ini juga lebih bervariasi dari Whatsapp versi biasa. Hal ini karena temanya juga ikut dimodifikasi sehingga ditambahkan tema tema yang sangat menarik dan membuat whatsappmu berbeda dengan whatsapp yang lain.

8. Durasi Status Lebih Lama

Kalau kamu biasanya hanya bisa mengupload selama 30 detik, maka dengan AR Whatsapp ini kamu bisa upload status lebih lama lagi. Modifikasi pada fitur upload status ini membuat pengguna pun senang ketika ingin membagikan videonya dan tidak terputus.

9. Bisa Download Atau Salin Status

Status yang sudah diupload oleh teman satu kontakmu juga bisa kamu download atau menyalinnya. Dengan begitu kamu tidak perlu melakukan trik lama yang harus membuka file manager dan menyalinnya secara manual.

10. Mengirim Pesan Berwaktu

Pesan berwaktu ini berguna sekali kalau kamu tidak ingin menggunakan penyimpanan yang banyak. Karena pesan biasanya akan terhapus kalau sudah lebih dari satu hari sehingga tidak perlu repot menghapusnya lagi satu satu.

11. Kirim File Dengan Ukuran Lebih Besar

Memang kendala di Whatsapp biasa adalah fitur mengirim aplikasinya yang terbatas ukurannya. Tetapi hal itu bukan masalah kalau kamu pakai AR Whatsapp untuk mengirimnya karena batasan ukurannya lebih besar lagi.

Perbandingan ARWhatsapp Dengan Whatsapp Versi Biasanya

Perbandingan ARWhatsapp Dengan Whatsapp Versi Biasanya

Setelah melihat banyak fitur unggulan yang disebutkan tadi, mungkin kamu perlu membandingkannya dengan yang versi asli agar jelas terlihat. Tetapi kalau kamu malas, kami juga sudah merangkumnya untukmu dan berikut ini perbandingannya.

ARWhatsapp Whatsapp Biasa
Status online bisa kamu hilangkan. Status online akan terlihat kalau kamu membuka aplikasinya.
Kamu bisa mencadangkan data pesanmu dengan sangat cepat. Kecepatan pencadangan data sangatlah biasa.
Emoji yang dihadirkan lebih banyak lagi. Emoji yang tersedia jumlahnya standar dan tidak ada yang spesial.
Ukuran aplikasinya jauh lebih ringan. Ukuran aplikasi normal.
Kamu bisa membalas pesan otomatis ke pesan yang masuk. Kamu tidak bisa membalas pesannya secara otomatis disini.
Banyak font yang bisa dipilih khusus di dalam aplikasinya saja. Font yang bisa dipilih terbatas dan tidak banyak.
Lebih banyak lagi tema yang dapat digunakan. Tema yang ada standar.
Bisa mengetik status lebih panjang lagi. Ketikan status yang standar.
Kamu bisa mendownload dan menyalin status yang temanmu upload. Status hanya bisa dilihat dan hilang setelah satu hari.
Bisa mengirim file yang ukurannya jauh lebih besar dan batasannya juga lebih besar. Ukuran file yang bisa dikirim terbatas hanya 16 MB saja.
Untuk foto yang sekali kirim bisa kamu download sehingga tidak hilang. Tidak bisa downlaod foto yang sekali kirim.
Pesan yang sudah ditarik bisa dilihat kembali dengan fitur melihat pesan ditarik. Pesan yang ditarik otomatis tidak akan terlihat.

Link Download ARWhatsapp

Link Download ARWhatsapp

Nah selanjutnya akan kami sediakan link untuk mendownload aplikasi AR Whatsapp ini supaya kamu bisa langsung menikmati fiturnya. Kalau begitu, kamu bisa klik link yang kami sematkan di tabel ini.

Tetapi sebelum itu pastikan dulu kalau ponsel kamu ruangnya tidak penuh dan sinyalmu juga stabil. Karena kalau tidak, maka download sudah dipastikan gagal dan kamu pun tidak bisa menggunakan aplikasinya.

Deskripsi Keterangan
Nama Apk ARWhatsapp
Versi Apk 2.22.10.73
Ukuran Apk 53 MB
Pengembang Freeware
OS Android Android 5.1 ke atas
Update 5 Maret 2023
Download Disini
Baca Juga  AL WhatsApp Apk Download yang Asli Terbaru 2023 Anti Banned

Kamu harus download aplikasi AR Whatsapp yang satu ini karena banyak sekali fiturnya yang bisa kamu coba dan tidak ada di versi aslinya. Dengan begitu kamu juga mempunyai lebih banyak hak untuk mengakses di Whatsapp ini.

Kalau kamu mempunyai hak seperti itu, sudah pasti bisa melakukan hal hal yang tidak ada di Whatsapp versi biasanya. Karena memang hanya disediakan di AR Whatsapp saja sehingga jangan kelewatan untuk mencoba aplikasinya.

Cara Pemasangan ARWhatsapp

Cara Pemasangan ARWhatsapp

Untuk pemasangan AR Whatsapp sendiri mudah sekali dan kami yakin kamu juga bisa. Tetapi kalau kamu takut salah saat pemasangannya, akan kami arahkan dengan beberapa langkah berikut.

  1. Pertama, download dulu aplikasinya dari tabel sebelumnya.
  2. Selanjutnya aplikasi akan tersimpan otomatis di folder download pada file manager.
  3. Sebelum menginstal aplikasinya, kamu harus ke pengaturan dulu dan mengizinkan untuk instalasi dari sumber tak dikenali.
  4. Kamu hanya perlu ke pengaturan privasi dan keamanan lalu centang agar izinnya aktif.
  5. Setelah itu barulah ke folder download tadi dan klik aplikasinya untuk menginstal.
  6. Tunggu beberapa detik sampai aplikasi AR Whatsapp terinstal dengan benar di ponselmu.
  7. Kalau sudah maka kamu bisa pindahkan Whatsapp lamamu langsung ke AR Whatsapp.
  8. Selesai.

FAQ

1. Apa Sih ARWhatsapp Itu?

AR Whatsapp itu sebuah aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi sehingga ada fitur tambahan yang tidak ada di versi biasanya. Hal ini membuat kamu sebagai pengguna Whatsapp versi modifikasinya mempunyai hak lebih dari yang biasanya.

Seperti mendownload status kontakmu yang pada versi Whatsapp biasanya jelas tidak bisa kamu lakukan. Hal ini sudah pasti gaakan kamu temukan di versi biasanya dan cuma ada di versi modnya saja.

2. Apa Bedanya ARWhatsapp Dengan Whatsapp Biasa?

Banyak sekali yang membedakan AR Whatsapp dengan Whatsapp versi biasanya. Tentu saja perbedaannya ada di fitur aplikasinya yang mengunggulkan fiturnya. Seperti menghilangkan online, download status teman, atau melihat pesan yang sudah dihapus.

Untuk kamu yang memang senang melakukan hal hal seperti itu tentunya tertarik sekali dengan AR Whatsapp ini bukan? Oleh karena itu, kamu harus download dari link yang kami kasih di atas dan coba sendiri fitur unggulannya.

3. Mengapa Harus Download ARWhatsapp?

Kamu harus download aplikasi AR Whatsapp yang satu ini karena banyak sekali fiturnya yang bisa kamu coba dan tidak ada di versi aslinya. Dengan begitu kamu juga mempunyai lebih banyak hak untuk mengakses di Whatsapp ini.

Kalau kamu mempunyai hak seperti itu, sudah pasti bisa melakukan hal hal yang tidak ada di Whatsapp versi biasanya. Karena memang hanya disediakan di AR Whatsapp saja sehingga jangan kelewatan untuk mencoba aplikasinya.

4. Apakah Ada ARWhatsapp Versi iOS?

Sampai sekarang belum ada informasi terbaru tentang whatsapp mod untuk versi iOS nya. Biasanya aplikasi yang sangat mudah untuk dimodifikasi itu berbasis android karena banyak celah yang bisa diakses oleh para pengcrack.

Tetapi mungkin saja kedepannya akan dihadirkan AR Whatsapp yang kompatibel dengan iOS. Sehingga kamu juga bisa mencoba merasakan fitur yang tidak ada di versi aslinya ini meskipun ponselmu bukan android.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dari balitteknologikaret.co.id mengenai ARWhatsapp dan beberapa fitur yang menjadi keunggulannya. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu repot untuk menginstal aplikasi lain demi keperluan akun whatsappmu.

Kunjungi juga rekomendasi aplikasi WhatsApp versi mod lainnya dari kami yang patut untuk kamu coba secara gratis disini  :