Prediksi Fiorentina vs Lech Poznan 20 April 2023 Malam Ini

 

Alami kekalahan telak di kandang dari Fiorentina pekan lalu, Lech Poznan akan menjalani misi ‘mustahil’ mengalahkan La Viol dan lolos ke semifinal Liga Konferensi Eropa musim. Pertandingan Fiorentina vs Lech Poznan 20 April 2023 bisa jadi laga santai untuk La Viola. Keunggulan 3 gol sulit untuk dibalikkan.

Di INEA Stadion, Fiorentina berhasil mendapatkan kemenangan besar. Penguasaan bola La Viol tidak jauh berbeda dengan lawan, namun jumlah tembakannya 3 kali lipat dari Poznan. Dalam pertandingan tersebut, gol Fiorentina dicetak oleh Arthur Cabral, Nicolas Gonzalez, Giacomo Bonaventura, dan Nanitamo Ikone.

Jadwal Fiorentina vs Lech Poznan

Jadwal-Fiorentina-vs-Lech-Poznan

Fiorentina dan Lech Poznan akan bertemu dalam lanjutan babak perempat final leg ke-2 Piala Konferensi Eropa 2022/2023 pada Kamis, 20 April 2023. Pertandingan akan dimainkan di kandang Fiorentina, Artemio Franchi. Duel antara wakil dari Italia dan wakil dari Polandia tersebut disiarkan pada pukul 23:45 WIB.

Preview Fiorentina vs Lech Poznan

Jelas, Fiorentina tampil sangat dominan dalam leg ke-1 perempat final. Akan sangat sulit bagi Poznan untuk membalikkan situasi dan melenggang ke semifinal. Dalam 5 pertandingan terakhir Fiorentina di Liga Italia Serie-A, La Viola berhasil memenangkan 3 pertandingan dan mendapatkan 2 hasil imbang.

Performa tim asuhan Vincenzo Italiano sedang on fire. Pekan lalu, Fiorentina ditahan imbang Atalanta di kandang dengan skor 1-1. Italiano sendiri mengistirahatkan beberapa pemain inti. Lawannya, Lech Poznan sama juga meraih hasil imbang. Lech Poznan berhasil mengimbangi Legia Warsawa di kandang lawan.

Di liga Polandia, Poznan berada di peringkat 3, terpaut 7 angka dari pemuncak klasemen Rakow Czestochowa. Dalam 5 pertandingan terakhirnya di Liga Polandia, Poznan meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri. Fiorentina vs Lech Poznan 20 April 2023 mengunggulkan La Viola untuk meraih kemenangan.

Rekor 3 pertemuan terakhir Lech Poznan dengan Fiorentina di semua kompetisi.

  • 13 April 2023

Lech Poznan 1 – 4 Fiorentina

  • 5 November 2015

Lech Poznan 0 – 2 Fiorentina

  • 22 Oktober 2015

Fiorentina 1 – 2 Lech Poznan

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Lech Poznan pada 20 April 2023 di Liga Konferensi Eropa.

  • Fiorentina (4-3-3): P. Terracciano; C. Biraghi, L. Ranieri, N. Milenkovic, Dodo; R. Mandragora, S. Amrabat, G. Bonaventura; J. Brekalo, Arthur Cabral, N. Gonzalez
  • Lech Poznan (4-2-3-1): F. Brednarek; P. Rebocho, A. Milic, L. Satka, Joel Pereira; N. Kvekveskiri, J. Karlstrom; K. Velde, F. Marchwinski, M. Skoras; M. Ishak

Sofyan Amrabat akan tampil segar setelah tidak bermain melawan Atalanta pekan lalu. Kedua tim, kemungkinan akan tetap menggunakan formasi yang sama. Tidak akan ada banyak perubahan yang dilakukan Italiano maupun J. Van Den Brom. Arthur Cabral akan tetap jadi ancaman nyata untuk Poznan.

Prediksi Fiorentina vs Lech Poznan 20 April 2023

Preview-Fiorentina-vs-Lech-Poznan

Fiorentina diprediksi mampu mendapatkan kemenangan keduanya atas Lech Poznan musim ini. La Viola dinilai berada di level yang berbeda. Tidak akan sulit bagi Fiorentina untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka mungkin tidak akan terlalu agresif ketika berhadapan dengan Poznan di Artemio Franchi.

Sebaliknya, Poznan bisa tampil agresif dan berusaha mendapatkan gol di babak pertama. Sekalipun tidak lolos ke babak selanjutnya, Poznan harus menjaga gengsi agar tidak kembali kalah. Mendapatkan kemenangan di kandang Fiorentina akan memberi modal baik untuk performa tim di Liga Polandia.

Pertandingan Fiorentina vs Lech Poznan 20 April 2023 akan berakhir dengan kemenangan Fiorentina dengan skor 2-0. Fiorentina akan tampil dominan dan tenang menghadapi agresivitas Poznan. Mereka akan lolos ke semifinal Liga Konferensi Eropa setelah menang dua kali atas Lech Poznan di perempat final.

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id