Prediksi Fiorentina vs Udinese 14 Mei 2023 Liga Italia Malam Ini

Pertandingan Fiorentina vs Udinese 14 Mei 2023 bisa menjadi pertandingan yang seru dan relatif imbang. Sampai pekan ke-35, Fiorentina dan Udinese berada di peringkat 8 dan 9 klasemen Liga Italia musim ini. Fiorentina dan Udinese tampak tidak akan banyak bergerak dan bertahan di posisinya masing-masing.

Kedua tim terpaut 12 poin dari Atalanta dan AS Roma yang berada di peringkat 6 dan 7. Probabilitas kedua tim tampil di Eropa musim depan pun mengecil. Pertandingan Fiorentina vs Udinese pekan ini akan dimainkan di Artemio Franchi. Pertandingan tersebut bisa disaksikan Minggu malam pukul 20:00 WIB.

Preview Fiorentina vs Udinese

Preview-Fiorentina-vs-Udinese

Fiorentina harus menderita kekalahan di kandang sendiri ketika mereka berhadapan dengan Basel dalam semifinal pertama Liga Konferensi 2022/2023. Tampil di Artemio Franchi, La Viola sebenarnya tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 60%. Sayang eksekusi dan kreasi peluang mereka buruk.

Fiorentina harus menderita kekalahan dramatis. Unggul sejak menit ke-25 melalui gol Arthur Cabral, La Viola ‘dicomeback’ Basel. Basel berhasil mencetak gol di menit ke-71 melalui Andy Diouf dan Zeki Amdouni di menit ke-92. Kekalahan dramatis tersebut pasti berpengaruh pada mental dan tentu saja kebugaran tim.

Fiorentina wajib fokus menghadapi Si Zebra. Kondisi Fiorentina bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Udinese. Pekan lalu, mereka sukses mengalahkan Sampdoria 2-0. Gol Udinese dicetak oleh Roberto Pereyra dan Adam Masina. Lawan La Viola dalam kondisi buruk, Udinese wajib tampil penuh percaya diri.

Udinese vs Fiorentina H2H dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 31 Agustus 2022

Udinese 1 – 0 Fiorentina

  • 27 April 2022

Fiorentina 0 – 4 Udinese

  • 26 September 2021

Udinese 0 – 1 Fiorentina

  • 28 Februari 2021

Udinese 1 – 0 Fiorentina

  • 25 November 2020

Udinese 0 – 1 Fiorentina

Duel Fiorentina Udinese pertama musim ini berakhir dengan kemenangan Udinese. Gol Udinese dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Beto. Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Udinese lebih dominan dengan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Kedua tim bisa saling mengalahkan ketika main tandang.

Berita Tim Fiorentina vs Udinese

Perkiraan susunan pemain Fiorentina vs Udinese 14 Mei 2023 pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023.

  • Fiorentina (4-2-3-1):

P. Terraciano; A. Terzic, Igor, N. Milenkovic, Dodo; A. Duncan, S. Amrabat; R. Sottil, G. Bonaventura, N. Gonzalez; L. Jovic

  • Udinese (3-5-2):

M. Silvestri; A. Masina, J. Bijol, R. Becao; M. Zeegelar, S. Lovric, Walace, R. Pereyra, F. Ebosele; I. Nestorovski, F. Thauvin

Arthur Cabral kemungkinan akan diistirahatkan dan Luka Jovic akan kembali tampil sebagai penyerang utama La Viola. Rotasi juga bisa dilakukan di lini belakang. Udinese harus mampu memanfaatkan rotasi tim yang dilakukan Fiorentina. Udinese sendiri akan tampil dengan kekuatan terbaiknya pekan ini.

Prediksi Fiorentina vs Udinese 14 Mei 2023

Berita-Tim-Fiorentina-vs-Udinese

Kekalahan atas Basel adalah kekalahan ketiga Fiorentina di semua kompetisi. Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Fiorentina hanya mampu 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali kalah. Rekor tersebut buruk dan berpotensi memburuk. Pekan lalu, mereka kalah dari Napoli (bisa dipahami) dengan skor tipis 1-0.

Hadapi Udinese yang sepadan, seharusnya Giacomo Bonaventura bisa menang. Apalagi mereka tampil di kandang. Perubahan susunan tim dan fokus yang teralihkan bisa membuat La Viola gagal mendapatkan poin penuh. Apalagi, Udinese lebih bugar dan memiliki rekor yang baik ketika menghadapi Fiorentina.

La Viola masih memiliki peluang lolos ke final Liga Konferensi Eropa. Oleh karena itu, pikiran mereka pasti ada di sana. Tampil di kandang, Fiorentina pasti akan menjaga gengsi dan tidak mau kalah. Fiorentina vs Udinese 14 Mei 2023 akan berakhir sama kuat untuk kedua tim. Skor akhirnya adalah 1-1.

Baca Juga: