Download Google Camera Apk Mod (Support Semua Android)

Balitteknologikaret.co.id – Google Camera Apk mampu lolos banyak uji coba kamera yang dilakukan oleh banyak penggemar Android. Kualitas foto ponsel bisa berbeda-beda tergantung teknologi kamera yang digunakan, namun Google Camera seringkali bisa memberikan hasil yang lebih baik.

Google Kamera hanya tersedia di ponsel Pixel, tetapi ada versi aplikasi lain yaitu Google Camera Apk yang dapat digunakan di ponsel Android lainnya. Aplikasi pihak ketiga ini memiliki banyak fitur yang sama dengan aplikasi Google Camera, dan tersedia di berbagai perangkat Android.

Google Camera bisa dikatakan dengan aplikasi kamera hebat yang tidak memerlukan filter atau fitur tambahan apa pun agar menghasilkan foto yang baik. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif yang bagus untuk siapa saja yang ingin mengambil foto tanpa harus khawatir dengan filter yang aneh.

Apakah Google Camera Apk Itu?

Apakah Google Camera Apk Itu

Kamera adalah salah satu fitur yang dimiliki oleh smartphone yang kegunaannya sangat membantu kehidupan sehari-hari kita. Dengan kamera yang dimiliki oleh smartphone, tak bisa mengabadikan momen atau bahkan membuat konten untuk kebutuhan sosial media.

Untuk itulah saat ini banyak smartphone yang berlomba-lomba untuk memberikan ponsel dengan kualitas kamera yang terbaik. Namun tentunya semakin bagus kamera, semakin mahal pula harga suatu ponsel.

Biasanya untuk mengatasi hal ini, banyak pengguna smartphone yang berinisiatif untuk menginstal aplikasi. Aplikasi aplikasi tersebut adalah aplikasi yang umumnya mampu memberikan jepretan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Salah satu aplikasi yang bisa dijadikan pilihan untuk menghasilkan foto terbaik adalah Google Camera Apk.

Google Camera Apk ini merupakan aplikasi yang dibuat Google untuk smartphone Android. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang membuat foto dan video yang kamu ambil terlihat lebih baik.

Google Kamera berbeda dari aplikasi kamera Android lainnya dalam beberapa hal. Salah satu fitur yang paling keren adalah fitur Night Sight yang membuat hasil foto terlihat jernih dan cerah di kondisi minim cahaya.

Google Camera adalah aplikasi telepon yang membantu kamu mengambil foto yang lebih baik dengan mengambil banyak foto pada waktu yang bersamaan. Kemudian, menggabungkannya menjadi satu gambar yang jauh lebih jelas dan cerah.

Aplikasi Google Camera hadir untuk membantumu mengabadikan kenangan indah setiap kali kamu menggunakan aplikasi ini. Google Camera Apk jauh lebih canggih daripada aplikasi pengambilan foto kebanyakan. Aplikasi ini juga dapat menghasilkan foto yang tampak hebat seperti gambar profesional.

Google Camera Apk berbeda karena memiliki efek bok. Efek ini membuat latar belakang terlihat buram. Kamera Google memiliki banyak fitur yang membuatnya berguna, seperti dapat mengambil gambar dan video yang jelas dan mudah dilihat.

Fitur Dan Keunggulan Google Camera Apk

Fitur Dan Keunggulan Google Camera Apk

Algoritme HDR+ yang ditanamkan dalam aplikasi Google Camera atau GCam mampu membantu meningkatkan kualitas foto bahkan dalam kondisi cahaya redup. Adanya teknologi Night Sight bisa membantumu melihat foto dengan lebih baik bahkan saat gelap.

Baca Juga  Viu Mod Apk Premium Versi Terbaru 2023 Download Tanpa Iklan!

Foto yang diambil dengan Night Sight disimpan dengan cara membuatnya lebih terang dan lebih detail daripada foto normal. Google Camera akan mengambil beberapa foto dengan cepat, lalu menggunakan yang terbaik untuk menghasilkan foto akhir.

Saat ini, hampir semua media sosial memiliki fitur berbagi video. Video yang di share di sosial media bisa bersifat pribadi ataupun untuk kebutuhan konten. Namun yang pasti, untuk bisa menghasilkan konten video yang bagus diperlukan kamera yang stabil.

Sayangnya, banyak penggunaan Android yang mengeluhkan kualitas kamera video di ponsel Android kebanyakan. Mayoritas ponsel Android tidak memiliki kamera yang stabil sehingga jika digunakan untuk merekam video, hasilnya akan goyang dan tidak fokus.

Namun dengan menggunakan Google Camera apk ini, kamu bisa merekam video dengan kualitas yang sangat baik. Adanya fitur video stabilization mampu merekam video yang stabil meskipun kamu tidak menggunakan alat apapun.

Saat kamu mengambil foto objek yang bergerak sangat cepat, terkadang momen tersebut salah tangkap karena gerakan yang terlalu cepat. Namun dengan menggunakan Top Shot, kamu dapat mengatasi masalah ini.

Semua foto yang dihasilkan oleh Top Shot dianalisis oleh Google Camera untuk merekomendasikan foto terbaik, sehingga kamu dapat memilih foto mana yang ingin kamu simpan sendiri. Penjelasan lebih lengkap tentang fitur aplikasi Google Camera akan kami jelaskan berikut ini.

1. Night Sight

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik meskipun kamu berada di tempat yang minim cahaya. Bahkan saat berada di malam hari, kamu juga bisa mengambil foto dengan kualitas yang sangat luar biasa. Dengan fitur ini, Google kamera akan mengambil beberapa gambar dan menggabungkannya menjadi satu agar bisa menghasilkan foto terbaik.

2. Portrait Mode

Fitur ini mampu membuat foto yang diambil oleh penggunanya seperti menggunakan efek bokeh atau buram pada latar belakang. Dengan adanya fitur ini, Google Camera akan mendeteksi objek foto agar objek tersebut terlihat lebih jelas. Kemudian Google juga akan merubah background objek tersebut menjadi buram.

3. Slow Motion

Dengan fitur slow motion ini, pengguna bisa mengambil video dengan kecepatan yang rendah agar bisa menciptakan efek semacam slow motion. Efek slow motion ini banyak digunakan oleh para editor video agar bisa menekankan pada gambar yang dinilai sangat menonjol.

4. Motion Photos

Fitur motion photos ini mampu membuat video pendek yang berisi gerakan sebelum dan setelah foto itu diambil. Mungkin kamu sudah pernah melihat beberapa video di sosial media yang dihasilkan oleh fitur motion photos ini. Hasil video dari motion photos ini terlihat sangat menarik.

6. Google Lens

Mungkin kamu sudah sering kali mendengar tentang Google lens. Google lens memiliki fitur sebagai pendeteksi objek pada suatu gambar. Cek objek tersebut bisa termasuk teks dan kamu bisa meminta Google untuk menerjemahkan teks tersebut. Kamu bahkan bisa mengetahui di mana lokasi foto tersebut diambil dengan adanya fitur ini,

7. HDR+

Salah satu hal penting untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat bagus adalah adanya fitur HDR pada kamera. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh Google Camera apk tidak hanya HDR, namun Google mampu menghasilkan foto dari fitur HDR+. Tentu saja fitur ini mampu menghasilkan foto yang sangat jelas dan jernih.

Baca Juga  Turbo VPN Premium Mod Apk Versi Pro Download Terbaru 2023

8. Panorama

Fitur panorama memang sudah banyak dimiliki oleh ponsel smartphone saat ini. Fitur ini memberikan hasil foto yang lebar. Sebab dengan adanya fitur panorama ini, beberapa foto digabungkan menjadi satu agar hasil akhir dari foto tersebut jadi satu gambar foto yang lebar.

Fitur ini cocok untuk kamu yang suka memotret pemandangan alam. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa memotret objek atau pemandangan yang luas hanya dalam satu foto. Pemandangan yang dihasilkan dari foto ini pun terlihat lebih maksimal karena semua objek pemandangan tersebut bisa tertangkap oleh kamera.

9. Video Stabilization

Saat ini, hampir semua media sosial memiliki fitur berbagi video. Video yang di share di sosial media bisa bersifat pribadi ataupun untuk kebutuhan konten. Namun yang pasti, untuk bisa menghasilkan konten video yang bagus diperlukan kamera yang stabil.

Sayangnya, banyak penggunaan Android yang mengeluhkan kualitas kamera video di ponsel Android kebanyakan. Mayoritas ponsel Android tidak memiliki kamera yang stabil sehingga jika digunakan untuk merekam video, hasilnya akan goyang dan tidak fokus.

Namun dengan menggunakan Google Camera apk ini, kamu bisa merekam video dengan kualitas yang sangat baik. Adanya fitur video stabilization mampu merekam video yang stabil meskipun kamu tidak menggunakan alat apapun.

10. Photo Sphere

Fitur Photo Sphere ini bisa membantumu mengambil foto yang berbeda dengan posisi 360° kemudian menggabungkan foto tersebut menjadi satu. Menariknya lagi, untuk bisa menghasilkan foto dengan fitur ini kamu tidak memerlukan alat seperti tripod karena Google Camera apk mampu memberikan kualitas kamera yang stabil.

Nemuin yang perlu kamu perhatikan adalah kamu harus menyediakan memori yang cukup besar karena hasil foto dari fitur ini memiliki ukuran yang cukup menguras memori. Jangan lupa juga pastikan baterai ponselmu terisi penuh karena fitur ini cukup berat.

11. Lensa Blur

Seperti namanya, kamu bisa menggunakan fitur ini untuk mengambil gambar dengan efek blur pada bagian latar belakang. Efek yang dihasilkan oleh lensa ini mampu memberikan foto yang terlihat seperti kualitas HD. Dengan adanya efek bokeh dari lensa blur, foto yang dihasilkan akan tampak fokus pada objek.

Beberapa Ponsel Yang Kompatibel Untuk Penginstalan Google Camera Apk

Beberapa Ponsel Yang Kompatibel Untuk Penginstalan Google Camera Apk

Pada dasarnya, Google Camera Apk dikembangkan untuk smartphone keluaran Google yaitu Google pixel. Namun saat ini ada beberapa developer yang menyiasatinya agar aplikasi ini bisa digunakan di ponsel Android yang lain. Berikut adalah daftar ponsel Android yang bisa digunakan untuk menginstal aplikasi Google Camera.

  • Google Pixel dan Pixel XL. Lalu Pixel 2 dan Pixel 2 XL serta Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Aplikasi ini juga bisa digunakan ponsel Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Lalu Pixel 4, Pixel 4 XL, Pixel 4a, Pixel 4a 5G, dan Pixel 5.
  • Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus. Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy S20 Plus, Samsung Galaxy Note 9 dan juga Note 10.
  • Smartphone Xiaomi Pocophone F1. Lalu Xiaomi Mi 5, 5s, 6, 8, 9, dan juga Mi Mix 2S.
  • Ponsel OnePlus 3, serta ponsel 3T, 5, dan 5T. Ponsel Oneplus tipe 6, 6T, 7 dan 7 Pro. Lalu OnePlus 8 dan Oneplus 8 Pro.
  • Ponsel ASUS ZenFone tipe 6 dan Asus ZenFone 7.
  • Ponsel LG G6, dan G7. Serta tipe V30 dan V40.
Baca Juga  FBS Live Mod Apk Unlocked Room Premium No Login APKVIPO

Download Google Camera Apk Mod

Download Google Camera Apk

Dengan fitur yang ditawarkan, tidak heran jika kamu sudah tidak sabar untuk mengunduh aplikasi Google Camera ini. Memang fitur aplikasi ini yang disebutkan di atas terdengar sangat menggiurkan dan sayang sekali Jika dilewatkan.

Berikut adalah link unduh yang bisa kamu gunakan untuk mendownload aplikasi ini dengan gratis. Jangan lupa juga perhatikan beberapa spesifikasi yang diperlukan agar kamu bisa memasang aplikasi Google Camera di ponselmu.

Nama file Google Camera Apk Mod
Versi v8.7.250
OS Android 5.0+
Harga Gratis

Download Google Camera Mod Apk

Cara Menginstal Google Camera Apk

Cara Menginstal Google Camera Apk

Aplikasi Google Camera hadir untuk membantumu mengabadikan kenangan indah setiap kali kamu menggunakan aplikasi ini. Google Camera Apk jauh lebih canggih daripada aplikasi pengambilan foto kebanyakan. Aplikasi ini juga dapat menghasilkan foto yang tampak hebat seperti gambar profesional.

Google Camera Apk berbeda karena memiliki efek bok. Efek ini membuat latar belakang terlihat buram. Kamera Google memiliki banyak fitur yang membuatnya berguna, seperti dapat mengambil gambar dan video yang jelas dan mudah dilihat.

Setelah lakukan proses unduh simak untuk cara penginstalan berikut ini agar kamu bisa memasang aplikasinya dengan baik dan benar yaa.

  1. Setelah kamu mengunduh Google Camera melalui link yang kami sediakan di atas, kamu perlu mengatur izin instalasi sumber tak dikenal.
  2. Kamu harus menginstal izin ini karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang ditawarkan oleh Google.
  3. Masuk ke menu pengaturan pada ponsel Android yang kamu gunakan saat ini, lalu aktifkan izin instalasi sumber tak dikenal yang biasanya terdapat di menu keamanan aplikasi.
  4. Kemudian masuk ke folder download dan temukan file dengan nama Google Camera Apk.
  5. Jalankan instalasi aplikasi fotografi ini sampai selesai.

FAQ

Apakah Google Camera Apk Bisa Diinstal Dengan Gratis?

Tentu saja. Link file yang kami sediakan di atas bisa kamu unduh dengan gratis. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus berlangganan selama kamu memiliki ponsel dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

Apakah Google Camera Apk Aman?

Pada dasarnya semua aplikasi yang tidak diinstal melalui link resmi yang disediakan oleh Google bukanlah aplikasi yang bisa dijamin keamanannya. Aplikasi ini adalah aplikasi yang disediakan oleh pihak ketiga sehingga Jika kamu merasa khawatir dengan Keamanan aplikasi ini, kamu bisa memilih untuk tidak menggunakannya.

Bagaimana Cara Menginstal Google Camera Apk?

Cara menginstal aplikasi Google Camera tidak jauh berbeda dengan cara menginstal aplikasi mod kebanyakan. Yaitu dengan mengunduh aplikasi fotografi ini melalui link di atas. Kemudian atur izin instalasi sumber tak dikenal pada menu pengaturan di ponsel Androidmu karena kamu tidak menginstalnya melalui Google Playstore. Selanjutnya kamu bisa menginstal file Google Camera tersebut dari folder download.

Akhir Kata

Google Camera Apk adalah aplikasi buatan pihak ketiga yang mampu memberikan pengalaman fotografi sebaik ponsel Google pixel. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang umumnya hanya tersedia di ponsel Android dengan harga yang cukup mahal. Namun dengan menginstal aplikasi ini melalui link yang kami sediakan di atas, kamu bisa menghasilkan foto luar biasa dengan gratis.

Simak juga beberapa artikel mengenai aplikasi yang sudah dipenuhi dengan fitur premium yang tentunya gratis untuk kamu unduh dan gunakan disini :