Download KAWhatsApp Apk Mod (Update Official) Terbaru 2023

 

Balitteknologikaret.co.id – KAWhatsapp bisa menjadi pilihan jika kamu menginginkan WhatsApp dengan pengaturan privasi yang lebih lengkap. WhatsApp versi mod ini akan memberikanmu kenyamanan lebih karena ada banyak sekali pengaturan privasi yang bisa kamu sesuaikan. Selain itu WhatsApp ini juga bisa kamu modifikasi tampilannya sesuai dengan keinginanmu.

KAWhatsApp merupakan WhatsApp yang memberikan banyak sekali fitur dibandingkan WhatsApp versi aslinya. WhatsApp versi asli hanya menawarkan pengaturan yang sangat minim sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan WhatsApp versi modifikasi. Salah satunya adalah KAWhatsApp.

Penjelasan lengkap tentang KAWhatsApp akan kami bahas lebih lanjut di artikel ini dan juga mengenai fitur-fitur di dalamnya. Selain itu di sini kami juga menyediakan link Unduh WhatsApp mod ini yang bisa kamu akses dengan gratis. Simak terus artikel KAWhatsApp ini sampai selesai.

Penjelasan Tentang KAWhatsApp

Penjelasan Tentang KAWhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi pesan yang dirilis oleh Meta dan merupakan aplikasi pesan yang paling banyak digunakan di Indonesia. Beberapa tahun yang lalu aplikasi pesan sempat banyak yang booming di Indonesia seperti Line, KakaoTalk, dan WeChat. Namun hanya WhatsApp yang mampu bertahan hingga kini.

Setelah pandemi Covid19 menyerang, masyarakat Indonesia juga banyak yang menggunakan aplikasi telegram. Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan whatsapp akan tetapi memiliki pengaturan privasi yang lebih lengkap. Sayangnya, tidak semua kalangan di Indonesia menggunakan aplikasi telegram. Kebanyakan masyarakat Indonesia masih menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai alat komunikasi.

WhatsApp memiliki fitur pribadi maupun bisnis. Di daerah jika WhatsApp dipilih sebagai alat komunikasi maupun alat untuk mempromosikan bisnis secara online. Namun keterbatasan fitur yang dimiliki oleh WhatsApp pembuat penggunanya seringkali merasa tidak puas. Sehingga banyak pengguna dan pemilik bisnis yang lebih memilih untuk menggunakan telegram.

Selain itu, tampilan yang disediakan oleh WhatsApp versi asli juga sangat simpel sehingga terkesan membosankan bagi beberapa orang. Pada WhatsApp asli pengguna hanya bisa merubah tampilan menjadi Mode terang dan gelap. Pengguna juga bisa merubah background pesan dengan foto. Namun Selain itu WhatsApp tidak menyediakan personalisasi tampilan lainnya bagi penggunanya.

Oleh karena itu, beberapa developer aplikasi Mod membuat WhatsApp versi modifikasi. Fungsi utama dari WhatsApp versi modifikasi ini tidak jauh berbeda dengan WhatsApp versi aslinya. Di sini pengguna masih bisa berkomunikasi dengan pengguna whatsapp yang lain melalui fitur mengirim pesan, menelpon, atau melakukan panggilan video call.

Yang membuat WhatsApp modifikasi menjadi lebih menarik adalah WhatsApp mod ini menyediakan tambahan pengaturan privasi dan juga fitur-fitur yang mampu menarik perhatian pengguna. Fitur-fitur tersebut termasuk mengganti tampilan dengan ratusan tema dan font yang disediakan.

Fitur Dan Kelebihan KAWhatsApp

Fitur Dan Kelebihan KAWhatsApp

KAWhatsApp merupakan WhatsApp modifikasi yang memberikan fitur tambahan yaitu menghindari adanya virus yang masuk di WhatsApp. WhatsApp versi modifikasi pada dasarnya sudah menyediakan banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Namun, KAWhatsApp menawarkan beberapa fitur lebih yang tidak bisa kamu temukan di WhatsApp versi modifikasi lainnya.

Baca Juga  WhatsApp Indigo Apk (Anti Banned) Terupdate Download Terbaru

Pengguna juga bisa melakukan penyesuaian pengaturan seperti menghilangkan status online, menyembunyikan status sedang mengetik pesan, dan juga mengunci pesan. Fitur-fitur seperti ini tidak bisa ditemukan pengguna pada WhatsApp versi aslinya. Oleh sebab itulah mengapa banyak pengguna whatsapp yang lebih tertarik untuk menggunakan versi modifikasi dari aplikasi ini.

WhatsApp mod ini bisa kamu gunakan dengan gratis. Seperti WhatsApp mod pada umumnya, developer aplikasi Mod ini sudah menghilangkan opsi pembayaran dalam aplikasi.

KAWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp mod yang menawarkan beberapa pengaturan privasi tambahan. Selain itu WhatsApp mod ini juga bisa melindungi whatsapp-mu dari gangguan virus yang dikirim melalui link atau file yang berbahaya. WhatsApp ini bisa kamu download dengan gratis melalui link yang sudah kami sediakan di atas.

Kamu bisa mengakses WhatsApp mod ini dalam bahasa Indonesia karena WhatsApp mod ini tersedia dalam beberapa macam bahasa termasuk bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Meskipun aplikasi ini menawarkan fitur premium, namun pengguna tidak perlu membayar apapun untuk bisa menggunakannya. Semua fitur WhatsApp modifikasi bisa digunakan dengan gratis tanpa harus melakukan berlangganan atau membeli tema atau font yang disediakan. Agar kamu lebih mengenal fitur-fitur yang ada di WhatsApp mod ini, berikut kami jelaskan fitur-fitur KAWhatsApp secara rinci diartikel ini.

1. Anti Virus

Sebagai salah satu alat komunikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, WhatsApp rentan sekali digunakan oleh para hacker untuk mengirimkan virus. Virus-virus ini bisa jadi dikirimkan melalui link-link promosi yang tidak dikenal. Namun karena sudah terlanjur tergiur dengan promosi tersebut, banyak masyarakat kita yang terkecoh.

Akibatnya, data pribadi pengguna whatsapp mudah sekali diakses oleh para hacker melalui virus yang sudah masuk di ponsel pengguna. Untuk itulah, KAWhatsApp hadir agar bisa menyelesaikan masalah pengguna dengan virus yang seringkali dikirim oleh para hacker tidak dikenal. Aplikasi Mod ini nantinya akan memblokir virus secara otomatis yang dikirim melalui link promosi maupun file berbahaya.

2. Anti Banned

Aplikasi modifikasi lainnya memang rawan sekali terkena banned. Tidak heran, karena aplikasi modifikasi telah menyalahi hak cipta yang dibuat oleh developer aplikasi versi asli. Namun banyak sekali pengguna yang merasa dirugikan dengan peraturan banned ini. Karena apabila akun sudah di banned, maka akun tersebut tidak akan bisa mengakses aplikasi lagi dan akan menghilangkan semua data yang ada di dalamnya.

Namun dengan KAwhatsapp, kamu tidak perlu khawatir akan di-banned karena aplikasi versi modifikasi ini sudah menggunakan kode legal. Kamu tidak perlu khawatir kehilangan akun whatsapp mu dan data-data yang ada di dalamnya. Kamu juga bisa membackup datamu sehingga apabila nanti kamu mengganti perangkat kamu tetap bisa memiliki history yang sudah kamu simpan sebelumnya.

3. Ratusan Tema Dan Font Gratis

WhatsApp memang diciptakan sebagai aplikasi yang sangat simple. Tidak banyak perubahan tampilan yang bisa kamu gunakan di aplikasi WhatsApp versi asli. Yang bisa kamu rubah hanyalah background pesan. Selain itu kamu mungkin hanya bisa merubah tampilan WhatsApp menjadi mode gelap dan mode terang. Tidak banyak yang bisa kamu lakukan dengan tampilan whatsapp selain ketiga pengaturan tersebut.

Namun WhatsApp versi modifikasi menyediakan banyak sekali ratusan tema dan font gratis. Selain itu kamu juga bisa memodifikasi tampilan dashboard menjadi warna yang kamu inginkan. Saatnya kamu mengucapkan selamat tinggal kepada tampilan whatsapp hijau yang sangat membosankan. Dengan tema dan ratusan font yang disediakan, mengirim WhatsApp dengan aplikasi Mod akan menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga  WhatsApp Clone, 2in1 Whatsapp dalam 1 HP Asli Terbaru 2023

4. Pengaturan Privasi Advance

Salah satu kelemahan WhatsApp versi asli adalah pengaturan privasi yang sangat minim dan bisa membuat beberapa penggunanya merasa tidak nyaman. Apabila pengguna whatsapp tersebut menonaktifkan salah satu pengaturan privasi, maka ia juga akan kehilangan kesempatan untuk mengakses informasi yang lainnya.

Sebagai contoh, jika kamu menonaktifkan status pesan terbaca, maka kamu juga tidak akan mengetahui apakah pesan yang kamu kirim kepada temanmu sudah dibaca atau belum. Apabila kamu menonaktifkan status terakhir terlihat, kamu juga akan tidak bisa mengetahui kapan terakhir kali temanmu online.

Dengan WhatsApp versi modifikasi, kamu masih bisa mengetahui apakah pesanmu sudah dibaca oleh temanmu meskipun kamu menonaktifkan pengaturan pesan terbaca. Kamu juga bisa melihat kapan terakhir kali temanmu online meskipun temanmu tidak bisa melihat kapan terakhir kali kamu membuka whatsapp.

Selain itu, masih ada banyak lagi pengaturan privasi yang bisa kamu dapatkan dengan WhatsApp versi modifikasi ini. Seperti menonaktifkan tanda biru pada voice note yang sudah dibuka, mengaktifkan centang satu meskipun kamu sedang online, dan lain-lain.

5. Kirim File Dengan Ukuran Besar

Salah satu kelemahan pengaturan WhatsApp yang sangat minimalis adalah pengguna tidak bisa mengirim atau membagikan file yang berukuran besar. Apabila pengguna mengirim file berukuran besar, maka file tersebut akan otomatis berubah ukurannya menjadi ukuran yang lebih kecil. Tentu saja kualitas file yang sudah dikirim tersebut juga akan berkurang.

Namun dengan WhatsApp versi modifikasi, kamu bisa mengirimkan file berukuran besar seperti video panjang maupun film. Jika kamu mengirimkan foto atau video kepada temanmu menggunakan WhatsApp modifikasi, foto dan video tersebut tidak akan berkurang ukurannya. Begitupun jika kamu membagikan foto dan video di status, foto dan video yang kamu bagikan akan tetapi memiliki kualitas yang bagus.

6. Unduh Status

WhatsApp versi asli memiliki pengaturan yang sangat privat sehingga penggunanya tidak bisa mengunduh status yang dibagikan oleh pengguna lain. Padahal bisa jadi status tersebut sangat menarik dan bermanfaat sehingga seringkali ingin kita download untuk kita simpan sendiri atau kita bagikan ulang.

Jika kamu ingin menyimpan status yang sudah dibagikan oleh temanmu, maka kamu harus screenshot atau merekam layar. Hal ini dikarenakan kamu tidak bisa mengunduh status dengan WhatsApp versi asli.

Dengan WhatsApp versi mod, kamu bisa mengunduh status baik berupa foto maupun video. Tentu saja status tersebut tidak akan berkurang kualitasnya. Enggak kamu tetap bisa memiliki file dengan kualitas yang baik.

7. Kunci Layar Pesan

Saat ini, hampir semua pesan private dikirimkan melalui WhatsApp. Sebab WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang banyak digunakan oleh penduduk Indonesia. Jadi, beberapa orang akan memanfaatkan aplikasi WhatsApp untuk tujuan menggali informasi pribadi dari orang lain dengan cara diam-diam membuka aplikasi WhatsApp tanpa seizin pemiliknya.

Dengan WhatsApp versi modifikasi, kamu bisa mengatur agar pesanmu terlindungi dengan Pin atau pola yang bisa mengunci pesan tertentu. Kamu tidak perlu khawatir pesan yang sangat pribadi bisa dibaca atau diakses oleh orang lain. Setiap orang yang ingin membuka pesan tersebut harus memasukkan PIN atau pola yang sudah kamu atur sebelumnya.

Baca Juga  WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Asli Aman Download Terbaru 2023

8. Gratis Unduh Dan Instal

Meskipun WhatsApp modifikasi menawarkan fitur premium, namun agar bisa menggunakan WhatsApp ini kamu tidak perlu membayar apapun. Kami sudah menyediakan link download WhatsApp mod secara gratis untuk pengunjung situs kami. Setelah kamu menginstal WhatsApp mod ini di ponselmu, kamu bisa menggunakannya dengan gratis tanpa harus melakukan pembelian di dalam aplikasi.

9. Sembunyikan Chat

Pada WhatsApp versi asli, agar bisa menyembunyikan percakapan kamu harus mengarsipkan percakapan tersebut. Sayangnya, arsip pesan di WhatsApp versi asli masih bisa dibuka oleh siapa saja. Sehingga masih ada resiko pesan tersebut dibaca oleh orang lain.

Dengan whatsapp modifikasi, kamu bisa menyembunyikan chat sehingga chat tersebut tidak dilihat oleh siapapun. WhatsApp modifikasi menyediakan fitur sembunyikan chat yang membuat chat-mu tidak terlihat di aplikasi ini. Tentu saja chat tersebut juga tidak bisa dilihat pada opsi arsip pesan.

Link Download KAWhatsApp Apk

Link Download KAWhatsApp Apk

WhatsApp mod ini bisa kamu gunakan dengan gratis. Seperti WhatsApp mod pada umumnya, developer aplikasi Mod ini sudah menghilangkan opsi pembayaran dalam aplikasi.

KAWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp mod yang menawarkan beberapa pengaturan privasi tambahan. Selain itu WhatsApp mod ini juga bisa melindungi whatsapp-mu dari gangguan virus yang dikirim melalui link atau file yang berbahaya. WhatsApp ini bisa kamu download dengan gratis melalui link yang sudah kami sediakan di atas.

Kamu bisa mengakses WhatsApp mod ini dalam bahasa Indonesia karena WhatsApp mod ini tersedia dalam beberapa macam bahasa termasuk bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Jika kamu ingin mengunduh KAWhatsApp, kamu perlu memperhatikan tabel berikut ini dengan sesama. Sebab ada beberapa spesifikasi yang harus kamu miliki agar kamu bisa menginstal WhatsApp mod ini. Berikut adalah rincian spesifikasi beserta dengan link download KAWhatsApp:

Nama file KAWhatsApp
Ukuran 53 MB
Versi 4 Terbaru
OS Android 4.3+
Link download Disini

Cara Menginstal KAWhatsApp

Cara Menginstal KAWhatsApp

Cara menginstal KAWhatsApp tidak berbeda dengan cara menginstal aplikasi modifikasi lainnya. Yang perlu kamu lakukan adalah memastikan kamu sudah mengunduh file WhatsApp modifikasi ini melalui link yang kami bagikan di atas. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah menginstal KAWhatsApp di bawah ini:

  1. Masuk ke menu pengaturan ponsel Android mu.
  2. Kemudian lanjut cari opsi pengaturan privasi.
  3. Pada optisi tersebut aktifkan centang di kolom instalasi sumber tak dikenal.
  4. Kemudian saatnya kamu menginstal WhatsApp mod ini dengan cara masuk ke menu file manager.
  5. Pada Folder download, temukan file dengan nama KAWhatsApp.
  6. Klik file dengan nama KAWhatsApp tersebut dan jalankan proses instalasinya hingga selesai.

FAQ

Apakah KAWhatsApp Gratis?

Benar, WhatsApp mod ini bisa kamu gunakan dengan gratis. Seperti WhatsApp mod pada umumnya, developer aplikasi Mod ini sudah menghilangkan opsi pembayaran dalam aplikasi.

Apakah KAWhatsApp Tersedia Dalam Bahasa Indonesia?

Tentu. Kamu bisa mengakses WhatsApp mod ini dalam bahasa Indonesia karena WhatsApp mod ini tersedia dalam beberapa macam bahasa termasuk bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Akhir Kata

KAWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp mod yang menawarkan beberapa pengaturan privasi tambahan. Selain itu WhatsApp mod ini juga bisa melindungi whatsapp-mu dari gangguan virus yang dikirim melalui link atau file yang berbahaya. WhatsApp ini bisa kamu download dengan gratis melalui link yang sudah kami sediakan di atas.

Baca juga aplikasi WhatsApp versi mod menarik lainnya dari kami yang bisa untuk kamu coba secara gratis disini  :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id