Prediksi Marseille vs Angers 15 Mei 2023 Liga Prancis Malam Ini

Tiga poin krusial sangat mungkin didapatkan Marseille ketika menjamu Angers dalam lanjutan Ligue 1 2022/2023 pekan ke-35. Marseille akan menghadapi lawan yang sudah pasti terdegradasi musim ini. Kemenangan akan membuat mereka membuntuti Lens. Marseille vs Angers 15 Mei 2023 mudah ditebak.

Marseille, kini berada di peringkat 3 dengan 70 poin. Mereka terpaut 3 angka dari Lens. Berada di peringkat 3 berarti Marseille akan gagal main di UCL musim depan. Jika sampai kalah dari tim semacam Angers, maka Marseille mengalami kerugian sangat besar. Monaco bisa mendekat dan menggeser mereka.

Preview Marseille vs Angers

Preview-Marseille-vs-Angers

Marseille sudah mengalami kerugian besar pekan lalu. Mereka gagal mencuri poin dari markas Lens. Tampil di Stade Bollaert-Delelis, mereka takluk 2-1. Satu-satunya gol Marseille dicetak oleh Dimitri Payet. Kemenangan tersebut memperlebar jarak Marseille dengan Lens. Untungnya, Lens 1 laga lebih banyak.

Lawan Marseille pekan ini adalah Angers yang sudah terbenam di dasar klasemen sejak lama. Pekan lalu, AS Monaco kalahkan Angers dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Angers dicetak oleh Abdallah Sima. Tampil lawan Marseille di Velodrome, Angers mungkin akan sekadar ‘jalan-jalan’ ke selatan Prancis.

Jadwal Marseille vs Angers Tanggal 15 Mei 2023

Marseille dan Angers akan memperebutkan 3 angka dalam pertandingan yang digelar di kandang Marseille, Stadion Velodrome. Duel keduanya bisa disaksikan Senin dini hari, 15 Mei 2023 pukul 01:45 WIB. Angers sudah dipastikan terdegradasi, sementara Marseille masih tertinggal 8 poin dari PSG.

H2H/Susunan Pemain Marseille vs Angers

Jadwal-Marseille-vs-Angers-Tanggal-15-Mei-2023

Dalam 5 pertandingan terakhir kedua tim, Marseille 4 kali menang dan 1 kali kalah. Kekalahan Marseille diderita 3 tahun lalu di kandang Angers. H2H dan 5 rekor pertemuan Angers Marseille di semua kompetisi.

  • 30 September 2022

Angers 0 – 3 Marseille

  • 4 Februari 2022

Marseille 5 – 2 Angers

  • 22 September 2021

Angers 0 – 0 Marseille

  • 16 Mei 2021

Marseille 3 – 2 Angers

  • 23 Desember 2020

Angers 2 – 1 Marseille

Kunjungan Marseille ke kandang Angers pada pekan ke-9 berakhir dengan pembantaian. Match Angers Marseille pertama musim ini berakhir dengan kemenangan Marseille 0-3. Gol Marseille dicetak oleh Jonathan Clauss, Suarez Charris, dan Gerson. Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Marseille dominan.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Angers 15 Mei 2023 pekan ke-35 Liga Prancis 2022/2023.

  • Marseille (3-4-3): P. Lopez; S. Kolasinac, L. Balerdi, C. Mbemba; Nuno Tavares, J. Veretout, V. Rongier, J. Clauss; A. Sanchez, R. Malinovsky, C. Under
  • Angers (5-3-2): P. Bernardoni; J. Kalumba, A. Bamba, H. Sabanovic, Y. Valery, S. Thioub; N. Bentaleb, B. Mendy, H. Abdelli; I. Niane, J. Bahoya

Absennya Amine Harit makin hari semakin terasa. Marseille akan bermain tanpanya lagi pekan ini. Di kubu Angers, mereka tidak bisa memainkan bek tengah Cedric Hountondji karena terkena hukuman. Pemain Angers yang masih cedera dan tidak akan tampil lawan Marseille adalah Amine Salama dan Lois Diony.

Prediksi Marseille vs Angers 15 Mei 2023

Terakhir kali Angers menang melawan Marseille adalah Desember 2020 dengan skor 2-1. Hal tersebut tampaknya tidak akan terjadi lagi pekan ini. Marseille akan kembali tancap gas setelah hasil buruk yang mereka alami pekan lalu. Untung bagi mereka, lawan yang dihadapi adalah Angers yang terdegradasi.

Pasukan Igor Tudor diprediksi tidak akan mengalami kesulitan berarti ketika berhadapan dengan Marseille. Marseille vs Angers 15 Mei 2023 diprediksi berakhir dengan kemenangan Marseille 3-0. Angers berada dalam kondisi yang buruk. Kemenangan untuk Marseille berarti berjarak 2 poin dari Lens di peringkat 2.

Baca Juga: