Peramban Yandex Perangkat Lunak Kebaya Merah Tanpa Sensor

Mesin penelusuran atau pencarian saat ini ada begitu banyak macamnya. Salah satu yang cukup populer selain Google, tentu saja peramban Yandex. Situs peramban ini sekarang menjadi salah satu situs peramban favorit bagi banyak orang. Khususnya yang ingin mengakses web blokiran.

Peramban ini juga dapat diandalkan untuk menyaksikan berbagai macam video secara non sensor. Tentunya ini akan memberikan keuntungan bagi banyak orang yang mengaksesnya. Sebetulnya Yandex merupakan salah satu peramban asal Rusia dan bukan dari Indonesia.

Aplikasi ini sudah didirikan sejak tahun 1997 dan sampai sekarang terus bertahan karena mampu menawarkan begitu banyak layanan menguntungkan. Dari awal berdirinya Yandex sudah bisa mengcopy fungsi berbagai peramban lain seperti Google Chrome, Mozilla dan sebagainya.

Mengenal Peramban Yandex

Mengenal-Peramban-Yandex-

Yandex menjadi perusahaan berbasis teknologi terbesar yang ada di Rusia. Yandex meluncurkan peramban yang sekaligus menjadi kompetitor search engine Google bernama Yandex. Mungkin bagi masyarakat Indonesia masih tidak seumum nama Google.

Akan tetapi, Yandex sangat populer bagi masyarakat Rusia. Seperti halnya Google, Yandex adalah suatu mesin pencari yang bisa membuat para penggunanya merasa puas karena dapat mengakses pencarian sesuai dengan kata kunci yang ada di internet.

Peramban ini bisa dipakai untuk mencari maupun menemukan berbagai macam informasi dengan cara mudah seperti halnya ketika seseorang coba menggunakan search engine Google. Fungsinya pun sangat mirip dengan Google.

Hanya saja Yandex menggunakan bahasa Rusia sebagai bahasa utamanya. Kemudian, untuk bagian teknologi yang dirancang tentu saja menggunakan Chromium layaknya Google Chrome. Peramban ini sebetulnya juga sangat mudah digunakan.

Apalagi peramban ini juga dapat mengakses berbagai macam situs maupun tayangan yang diblokir oleh pemerintah. Wajar sekali rasanya jika banyak orang berbondong-bondong menggunakan Yandex sebagai search engine andalan mereka.

Nama Yandex
Ukuran 215.6 MB
Sistem Operasi Android 5.0 ke atas
Link DISINI

Sejarah Kehadiran Peramban Yandex

Sejarah-Kehadiran-Peramban-Yandex-

Yandex merupakan sebuah web peramban yang sangat populer di Rusia. Sejarah kehadiran Yandex sebetulnya bisa ditelusur sejak tahun 1990. Pada tahun ini terbentuk sebuah perusahaan teknologi yang masih kecil bernama Arkadia Intelligent Project.

Perusahaan ini didirikan oleh Arkady Volozh serta Arkady Borkovsky. Arkadia Intelligent Project merupakan sebuah perusahaan yang berfokus kepada proses perkembangan software dengan basis MS-DOS guna menemukan hasil pencarian dari teks Alkitab.

Kemudian pada tahun 1993, Arkadia Intelligent Project mulai melakukan koalisi dengan Comptek International. Lewat hasil kolaborasi canggih ini kemudian mereka menciptakan program pencarian yang mutakhir bernama Yandex.

Lalu, pada tahun 1997, Yandex mulai memiliki domain yang bersifat resmi bernama Yandex.ru. Peramban website ini kemudian terus berkembang sedemikian rupa sampai sekarang. Bahkan jumlah pengguna Yandex terus bertambah dari tahun ke tahun.

Hal ini tentu tidak terlepas dari berbagai macam fitur unggulan yang diberikan Yandex bagi para penggunanya. Salah satu keunggulannya adalah mampu digunakan untuk mengakses situs web yang diblokir pemerintah.

Macam-Macam Keunggulan Peramban Yandex

Sebagai salah satu peramban luar negeri yang eksis di Indonesia, tentunya Yandex mampu memberikan begitu banyak keunggulan bagi setiap penggunanya. Bagi kamu yang penasaran dengan macam-macam keunggulan Yandex, maka bisa membaca informasi berikut.

1. Menawarkan Hasil Penelusuran yang Lebih Spesifik

Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu keunggulan Yandex adalah mampu memberikan hasil penelusuran yang jauh lebih spesifik. Yandex senantiasa mampu menyediakan penelusuran yang sesuai dengan lokasi para penggunanya.

Peramban Yandex VPN video bisa memberikan informasi yang dicari pengguna secara lebih spesifik dan tentunya bisa menjadikan segalanya terasa jauh lebih relevan. Tentunya peramban ini dapat membantu siapa saja yang memerlukan data maupun informasi sesuai lokasi penelusuran.

2. Menyediakan Fitur Lengkap

Keunggulan lainnya dari peramban ini tentu saja adalah mampu memberikan segudang fitur yang lengkap. Kamu bisa dengan mudahnya mengakses berbagai macam informasi yang lebih banyak dengan sangat cepat dan mudah.

Misalnya, kamu ingin coba mencari video bokeh. Tentu kamu bisa mudah mengaksesnya menggunakan peramban mutakhir Yandex. Silahkan temukan video, gambar maupun translate yang kamu butuhkan hanya dengan peramban ini.

3. Penelusuran Akurat dengan Bahasa Rusia

Jika kamu melakukan penelusuran Yandex dengan mode bahasa utama yaitu bahasa Rusia, maka kamu akan mendapatkan hasil penelurusan secara lebih akurat. Hal ini tentu wajar terjadi karena aplikasi ini berbasis dari Rusia.

Silahkan temukan informasi apa saja yang kamu butuhkan. Pastinya jika menggunaka bahasa Rusia, maka hasil yang diperoleh bisa jauh lebih mendetail. Apalagi jika kamu bandingkan dengan mesin pencarian lainnya. Yandex tentu bisa menjadi juara terbaiknya.

4. User Interface Sederhana

Peramban Yandex juga memiliki tampilan UI atau user interface yang sangat sederhana. Aplikasi ini benar-benar terlihat sangat simpel sekaligus ramah bagi para pengguna baru. Meskipun kamu baru mau mencoba memakai Yandex, nantinya tidak usah cemas akan kerepotan.

Penggunaan aplikasi ini betul-betul sangat mudah layaknya kamu menggunakan Google. Jadi, kamu bisa bebas menggunakan Yandex untuk mengakses berbagai macam informasi yang dibutuhkan. Termasuk sejumlah video bokeh museum yang diburu orang-orang.

5. Terintengrasi VPN

Banyak sekali yang menyebut peramban ini sebagai peramban Yandex VPN. Hal ini tentu saja karena peramban ini sudah terintegrasi dengan VPN. Kamu tidak usah repot-repot lagi menemukan instalasi VPN menggunakan browser lain untuk mengakses konten maupun situs web blokiran.

Langsung saja menggunakan Yandex dan kamu bisa bebas mengakses seluruh konten dan web lain yang dibutuhkan. Yandex bisa memberikan pengalaman yang berkualitas bagi kamu untuk mengakses berbagai macam data yang dibutuhkan.

6. Konten Video Lengkap

Konten video yang tersedia di Yandex bisa dikatakan sangat lengkap. Konten-konten video ini jauh lebih lengkap dibandingkan dengan konten-konten video yang tersedia di peramban lainnya. Bahkan, kamu bisa mengakses konten-konten video yang diblokir.

Contohnya, video bokeh museum yang tengah viral belakangan ini. Silahkan saja akses Yandex untuk mendapatkan konten-konten video seperti itu tanpa perlu khawatir akan mengalami batasan seperti halnya ketika kamu menggunakan Google.

7. Bebas Iklan

Saat kamu menggunakan peramban Yandex maka kamu tidak usah cemas dengan kemunculan iklan yang sering datang tiba-tiba. Tentu hal seperti ini hanya akan mengganggu aktivitas browsingmu saja, bukan? Tapi ketika kamu menggunakan Yandex, maka tidak akan menjumpai iklan seperti ini lagi.

Sebab, peramban asal Rusia ini sudah menyisipkan fitur bebas iklan. Dengan demikian, maka para pengguna Yandex bisa terus nyaman mengakses beragam informasi yang dibutuhkan. Iklan-iklan tidak penting akan langsung dibatasi. Apalagi ketika kamu mau menonton video-video berkualitas disini.

Peramban Yandex merupakan salah satu peramban yang menjadi favorit bagi banyak orang. Terutama bagi kamu yang mau mengakses konten-konten video blokiran, tentu tidak ada salahnya coba menggunakan Yandex.

Peramban mutakhir asal Rusia ini sudah memiliki fitur VPN sehingga siapa saja yang menggunakannya bisa mengakses beragam web maupun konten video yang sudah dibatasi pemerintah. Jadi, apakah kamu tertarik untuk menggunakan Yandex? Jika benar, silahkan download sekarang juga.

Baca Juga: