Prediksi Link Nonton Dewa United vs Persis Solo BRI Liga 1 4 Agustus

Balitteknologikaret.co.id – Tim Dewa United akan berhadapan dengan Persis Solo di pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 pada Jumat, 4 Agustus 2023. Pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo ini akan berlangsung mulai puul 15.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Simak, prediksi dan link nonton Dewa United vs Persis Solo.

Dewa United yang masuk ke dalam klub non unggulan ini telah menjelma menjadi klub yang kuat. Tim berjuluk Tangsel Warrior ini tengah berada di papan atas, bahkan sempat menempati posisi puncak klasemen. Sementara, tim Persis Solo masih terseok-seok di posisi bawah.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru. Baik Dewa United maupun Persis Solo akan tampil habis-habisan agar bisa memenangkan pertandingan. Simak, ulasan mengenai prediksi dan link nonton Dewa United vs Persis Solo yang ada di bawah ini.

Performa Dewa United vs Persis Solo di BRI Liga 1

performa Dewa United dan Persis

Dewa United baru mengalami kekalahan satu kali dari lima pertandingan yang dijalani. Kekalahan tersebut harus ditelan saat bertandang ke Bali United dengan peroleh skor 1-3 pada Sabtu, 29 Juli 2023. Sedangkan, Persisi Solo bermain imbang di pertandingan terakhir melawan Arema FC dengan perolehan skor 1-1 pada Minggu, 30 Juli 2023.

Baik Dewa United maupun Persis Solo sama-sama menelan hasil buruk jelas pertandingan ini. Dewa United memiliki catatan yang apik ketika bermain di kandangannya sendiri. Tangsel Warrior selalu mengamankan poin penuh di dua laga sebelumnya, yakni saat menghadapi Persik Kediri dengan skor 3-0 dan Arema FC dengan skor 1-0.

Alex Martins dinilai sebagai striker asing yang moncer, yang menjadi keuntungan untuk tim. Striker asal Brasil tersebut telah mengoleksi lima gol dalam pertandingan BRI Liga 2023/2024 berlangsung. Alex juga tidak pernah absen mencatatkan namanya di papan skor ketika bermain di kandang sendiri.

Rekor apik lain juga dibukukan oleh Risto Mitrevski dkk, di mana tidak pernah kebobolan ketika menjadi tuan rumah. Sejumlah keunggulan tersebut tentunya menjadi modal positif untuk Dewa United menghadapi Persis Solo.

Untuk segi produktivitas, Persis Solo tidak mengalami masalah. Tim ini telah menghasilkan 10 gol di lima pertandingan. Gol tersebut terbanyak kedua setelah Madura United yang telah mencetal sebanyak 11 gol. Akan tetapi, Leonardo Medina masih memiliki pekerjaan rumah untuk penyelesaian akhir.

Ketika menjamu tim Arema FC, Persis sanggup melepaskan sebanyak 11 tembakan tepat sasaran. Namun, hanya satu saja yang sukses menjadi sebuah gol. Gol itupun tercipta melalui eksekusi penalty. Ramadhan Sananta dan Fernando Rodriguez diharapkan dapat kembali menjadi senjata tim di laga kali ini. Terlebih, lawan yang akan dihadapi mereka memiliki pertahanan yang bagus.

Dalam pertandingan ini, Dewa United wajib menang agar dapat bersaing di papan atas. Sementara, Persis Solo butuh tiga poin agar dapat merangkak ke papan tengah klasemen.

Head to Head (H2H) Dewa United vs Persis Solo

H2H dewa united vs persis

Head to head

  • 24 Juni 2022: Dewa United 1-1 Persis (Piala Presiden)
  • 25 Juli 2022: Persis 2-3 Dewa United (Liga 1)
  • 14 Januari 2023: Dewa United 1-1 Persis (Liga 1)

5 Laga Terakhir Dewa United

  • 2 Juli 2023: Dewa United 1-0 Arema FC (Liga 1)
  • 8 Juli 2023: PSM Makassar 1-2 Dewa United (Liga 1)
  • 14 Juli 2023: Persib Bandung 2-2 Dewa United (Liga 1)
  • 21 Juli 2023: Dewa United 3-0 Persik Kediri (Liga 1)
  • 29 Juli 2023: Bali United 3-1 Dewa United (Liga 1)

5 Laga Terakhir Persis Solo

  • 01 Juli 2023: Persis 2-3 Persebaya Surabaya (Liga 1)
  • 07 Juli 2023: PSS Sleman 2-2 Persis (Liga 1)
  • 15 Juli 2023: Persis 2-1 Borneo FC (Liga 1)
  • 23 Juli 2023: Madura United 4-3 Persis (Liga 1)
  • 30 Juli 2023: Persis 1-1 Arema FC (Liga 1)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

dewa united vs persis

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Risto Mitrevski, Ady Setiawan, Ahmad Rusadi, Junior Eldstal; Theo Numberi, Ricky Kambuaya, Dimitrios Kolovos; Alex Martins, Egy Maulana Vikri, Majed Osman.

Pelatih Dewa United: Jan Olde Riekerink.

Persis Solo (4-4-2): Gianluca Pandeynuwu; Diego Bardanca, Eky Taufik, Faqih Maulana, Jaimerson Xavier; Sutanto Tan, Moussa Sidibe, Roni, Alexis Messidoro; Ramadhan Sananta, Fernando Rodriguez.

Pelatih Persisi Solo: Leonardo Medina.

Prediksi Skor dan Link Nonton Dewa United vs Persis Solo

prediksi link nonton dewa united vs persis

Dari ulasan mengenai performa di atas, pertandingan sore hari ini lebih diunggulkan tim Dewa United dengan perbadingan 55:45. Prediksi skor Dewa United vs Persisi Solo yakni 2-1.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan bisa menontonnya melalu link nonton Dewa United vs Persis Solo di bawah ini.

Link Nonton Dewa United vs Persis Solo

Demikian, ulasan informasi mengenai prediksi dan link nonton Dewa United vs Persis Solo yang dimulai pukul 15.00 WIB di Stadion Indomilk Arena.

Baca Juga: