Rabbit Town Bandung: Harga Tiket, Jam Buka, Lokasi & Fasilitas

 

Rabbit Town Bandung adalah sebuah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, terutama anak-anak. Jika Anda sedang mencari alternatif liburan seru di Bandung, terutama ketika mengajak anak-anak, maka Rabbit Town ini pilihannya.

Rabbit Town, sesuai namanya, adalah tempat wisata yang punya konsep lucu dan juga unik dengan ikonnya berupa hewan kelinci. Hewan yang sangat menggemaskan ini menjadi tema utama dari wisata Bandung yang sedang populer belakangan ini. Apa saja aktivitas seru dan menarik untuk dicoba?

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Harga-Tiket-Masuk-rabbit-town-banding

Wisatawan yang ingin sekali mengunjungi destinasi Rabbit Town, maka harus membayar biaya untuk tiket masuk yang berlaku. Pengelola Rabbit Town sendiri membagi dua jenis tiket untuk para wisatawan yang mengunjungi destinasi ini dengan ketentuan:

Jenis Tiket Weekdays Weekend dan Tanggal Merah
Regular pesan via online Rp45 ribu per orang Rp55 ribu per orang
Regular (on the spot) Rp45 ribu per orang Rp55 ribu per orang
Tiket Top Selfie 3 in 1 Rp100.000 per orang Rp100.000 per orang

Harga tiket masuk Rabbit Town di atas belum termasuk dengan wahana yang ingin Anda coba, ya! Mengingat di tempat ini ada banyak wahana yang bisa dicoba, maka biaya tiket regular belum termasuk dengan naik wahana.

Nah, untuk Tiket Top Selfie 3 in 1 sendiri merupakan jenis tiket terusan yang bisa wisatawan gunakan untuk mencoba 3 spot foto yang ada di Rabbit Town. Adapun 3 spot foto yang bisa dinikmati adalah:

  • Rabbit Town
  • Centrum Million Balls
  • This is Me

Kalau Anda pesannya yang tiket regular, maka Anda bisa menikmati wahana dan kuliner di Rabbit Town dengan mengisi e-card dan mengisinya dengan nominal paling minimal Rp. 25.000.

Alamat Rabbit Town Bandung

Alamat-rabbit-town-bandung

Rabbit Town sendiri tidak begitu jauh lokasinya dari Dago. Alamat Rabbit Town Bandung ada di daerah Ciumbuleuit, kecamatan Cidadap, tepatnya Jl. Rancabentang No.30-32. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, aksesnya sangat mudah karena lokasinya terbilang cukup strategis.

Kalau Anda datangnya dari luar kota dan turun di Stasiun Bandung, maka pergilah menuju Jalan Stasiun Timur dan ambil arah Jalan Wastukencana. Baru setelah itu Anda pergi ke Jalan Ir. H. Juanda dan lurus saja hingga menemukan Jalan Dago.

Dari Jalan Dago, Anda bisa belok kanan menuju Jalan Tamansari dan ambil lurus hingga menemukan Jalan Ciumbuleuit. Kalau sudah sampai Jalan Ciumbuleuit, maka Anda bisa belok kiri menuju Jalan Kiputih dan lokasi Rabbit Town berada di sekitar sini.

Jam Buka Rabbit Town

Rabbit Town sendiri buka setiap hari, yang artinya Anda bisa mengunjunginya dari Senin sampai Minggu. Adapun untuk jam operasionalnya sendiri adalah mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00 WIB. Nah, karena Rabbit Town selalu buka, maka Anda bisa kunjungi kapan saja.

Rabbit Town adalah wisata kekinian yang populer dan menyediakan berbagai macam spot untuk berfoto. Jadi, jangan heran kalau wisata Bandung satu ini selalu ramai, apalagi jika tanggal merah, musim liburan dan akhir pekan.

Kalau Anda tidak mau terjebak dengan keramaian, sebaiknya datang di luar waktu yang disebutkan. Jangan lupa untuk mengajak keluarga ataupun orang-orang terdekat untuk mengunjungi destinasi Rabbit Town yang unik ini.

Fasilitas

Fasilitas yang dimiliki oleh Rabbit Town sendiri sudah sangat menunjang wisatawan yang datang. Beberapa fasilitas umum yang pengelola sediakan adalah:

  • Area parkir yang luas
  • Toilet bersih
  • Musholla
  • Foodcourt
  • Pusat oleh-oleh
  • Tempat duduk
  • Wahana bermain

Sementara fasilitas wahana yang bisa dinikmati oleh wisatawan adalah:

  • Cookie Monster
  • Hollywood Land
  • Museum Ice Cream
  • Dove Garden
  • Arderic Tree House
  • Dragonfish
  • Lala Town Playground
  • Jungle Arena
  • Love Night
  • La Store
  • Lala Story
  • Love Lock

Aktivitas Wisata Menarik di Rabbit Town

Ketika Anda memilih untuk berkunjung dan menjelajahi wisata Rabbit Town Bandung ini, maka ada banyak sekali aktivitas wisata seru yang bisa dilakukan seperti:

1. Berfoto di Spot Menarik

Ada banyak spot foto menarik yang dimiliki oleh Rabbit Town dan salah satu yang menjadi andalan kebanyakan wisatawan adalah:

  • Barisan pilar
  • Lampu dengan bentuk ice cream cone
  • Ruangan yang punya konsep ice cream
  • Love Night

Semuanya adalah spot foto instagramable yang bagus sekali untuk dijadikan latar Anda, terutama Love Night. Di spot tersebut, Anda pasti akan merasa terpesona dengan hiasan lampu yang dipasang dengan indah.

Semua spot foto yang ada di Rabbit Town ini sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Anda perlu mengabadikan berbagai momen yang ada karena banyak ruangan dengan tema unik yang bisa dibidik.

Semua sudut fotografi yang disediakan dijamin akan melengkapi postingan sosial media Anda. Maka dari itu, usahakan Anda datang dengan orang kesayangan dan siapkan kamera terbaik.

2. Interaksi dengan Hewan

Menjadi salah satu wisata yang sangat direkomendasikan untuk anak kecil, maka di Rabbit Town ini, mereka bisa melakukan interaksi langsung dengan kelinci-kelinci yang jadi koleksi. Semua kelinci yang ada di Rabbit Town sendiri sangat menggemaskan.

Anak-anak bebas memberi makan kelinci, mengajaknya berfoto, bermain bersama atau jika anak suka, kelinci juga boleh dibeli. Selain berinteraksi dengan kelinci yang menggemaskan, wisatawan juga bisa berinteraksi dengan aneka macam hewan lainnya seperti kancil, monyet sampai dengan burung.

Hanya saja di antara koleksi lainnya, kelinci adalah hewan yang paling banyak dikoleksi dan menonjol. Hal ini wajar mengingat kelinci adalah iconnya Rabbit Town Bandung sehingga hewan satu ini paling ditonjolkan di antara koleksi lainnya

3. Menikmati Wahana Seru

Serunya di Rabbit Town sendiri adalah ada banyak sekali wahana seru untuk dimainkan. Semua wahana-wahana yang disediakan di Rabbit Town sendiri sengaja dirancang untuk membuat pengunjung merasa betah dan mungkin ingin mencoba semuanya.

Wahana bermain yang ada di Rabbit Town sendiri bisa dibilang sangat lengkap untuk ukuran liburan seru mengajak anak. Berbagai wahana yang tersedia akan membuat anak-anak dan juga orang dewasa lupa dengan waktu.

4. Berkuliner Ria

Kalau Anda sudah lelah berkeliling dan menikmati aneka macam wahana yang disediakan di Rabbit Town, jangan lupa untuk cicipi kuliner Bandung. Di Rabbit Town sendiri tersedia food court yang menawarkan berbagai macam makanan, jajanan dan juga minuman untuk melepas lapar dan dahaga.

Mulai makanan khas Bandung, Indonesia sampai dengan Barat, semua bisa dipilih saat ke sini. Hanya saja, untuk bisa menikmati kuliner yang ada di Rabbit Town sendiri harus menggunakan e-card. Jadi, pastikan Anda sudah mengisi saldo pada e-card untuk bisa menikmati kulinernya.

Kalaupun saldo Anda yang ada di e-card masih ada sisa, maka bisa ditukarkan dengan uang tunai kepada pengelolanya.

Mengajak keluarga untuk berwisata ke Rabbit Town Bandung adalah pilihan yang sangat menarik karena banyak aktivitas seru untuk dilakukan. Mulai dari naik berbagai wahana, hunting foto di spot instagrammable, bermain dengan kelinci sampai kulineran, semua bisa dinikmati di sini.

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id