Spesifikasi Oppo Reno 10 Series 5G Kelebihan & Harga Terbaru

Balitteknologikaret.co.idUntuk yang sedang penasaran dengan spesifikasi Oppo Reno 10, maka bisa langsung menyimak pembahasan yang akan kami sampaikan disini. Pasalnya disini kami akan menyampaikan beberapa hal yang bisa diketahui dan juga dipahami mengenai handphone Oppo Reno 10 ini.

Ya, handphone ini memang jenis handphone yang masih sangat baru. Jadi, wajar saja kalau memang banyak sekali orang-orang yang penasaran dan ingin mencari tahunya. Kalau begitu, supaya lebih cepat, langsung simak pembahasan yang selengkapnya di bagian bawah ini.

Oppo Reno 10 Series Terbaru 2023

Oppo-Reno-10-Series-Terbaru-2023

Memang di zaman yang sudah serba canggih dan modern, kita tidak kaget lagi kalau banyak hal-hal yang canggih yang muncul disini. Hal-hal yang canggih pun akan bisa memudahkan aktivitas yang akan dilakukan. Salah satu hal canggih yang memang lagi banyak muncul di permukaan ini adalah handphone.

Banyak sekali brand-brand atau perusahaan yang memegang produk handphone mengeluarkan banyak versi terbarunya. Tentunya versi-versi gadget yang terbaru ini akan bisa membuat penggunanya menjadi lebih mudah untuk melakukan segala halnya. Contohnya saja seperti yang akan kita bahas disini, yaitu handphone baru keluaran Oppo. Kabarnya handphone ini memang sudah keluar di China dan akan segera dihadirkan juga di Malaysia.

Handphone jenis terbaru dari Oppo ini adalah Oppo Reno 10. Untuk Oppo Reno 10 ini nantinya akan ada tiga series yang bisa dimiliki. Antara lain Reno 10 Pro, Reno 10, dan juga Reno 10 Plus. Walaupun memang bukan hanya itu saja handphone Oppo yang terbaru, tetapi ini yang paling banyak diincar oleh para penyukaa fotografi.

Memang handphone keluaran Oppo ini sudah tidak bisa diragukan lagi kalau masalah yang satu ini. Semua kamera yang ada di berbagai versinya memang juara. Seperti saja handphone Oppo yang keluaran tahun 2019. Dimana handphone tersebut bisa melakukan zoom yang banyaknya 10 kali.

Selain itu, handphone-handphone yang lainnya yang memiliki kamera jernih dan keren. Nah, tentunya handphone Oppo Reno 10 series ini akan membuat banyak orang penasaran untuk tahu spesifikasi di dalamnya. Apalagi untuk orang yang sudah memiliki rencana untuk mengganti handphone.

Jika pembaca balitteknologikaret.co.id juga sudah penasaran dengan spesifikasi Oppo Reno 10 ini, maka bisa langsung saja menyimak pembahasan yang akan kami sampaikan di bagian selanjutnya. Kami akan sampaikan spesifikasinya bahkan secara lebih detail lagi. Maka itu, supaya penasarannya tidak berlama-lama, langsung menyimak dan membaca informasinya sampai selesai di bawah ini.

Harga-Harga Dari Handphone Oppo Reno 10 Yang Paling Baru

Harga-Harga-Dari-Handphone-Oppo-Reno-10-Yang-Paling-Baru

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas tadi kalau memang Oppo Reno 10 ini akan dipasarkan di negeri tirai bambu atau China. Nah, tetapi untuk yang penasaran apakah handphone Oppo Reno 10 ini kan dikeluarkan di negara Indonesia atau tidak, simak pembahasan yang akan kami sampaikan di bagian bawah ini.

Jadi, memang handphone yang terbaru ini, yaitu Oppo Reno 10 dimana masih belum ada kabar bakal dirilis di dan dikeluarkan di Indonesia atau tidak. Untuk perkiraan kalau dikeluarkan di negara Indonesia nanti harganya ada di sekitaran lia juta rupiah ke atas. Namun memang belum pasti apakah bakal ada atau tidak.

Untuk yang memang sudah menunggu-nunggu dan ingin mengetahui tentang harga dari handphone Oppo Reno 10 ini, bisa langsung simak informasinya disini. Dimana kami akan sampaikan ke pembaca beberapa harga yang dibandrol untuk handphone Reno 10 kalau nantinya akan dikeluarkan di negara Indonesia.

Kalau pun nantinya akan dikeluarkan di Indonesia, berarti akan menjadi penerus dari Oppo Reno 8. Ya, walaupun memang Oppo Reno 9 ini ada tetapi kan tidak dikeluarkan di negara Indonesia. Jadi, Oppo Reno 10 ini lah yang nantinya akan bisa meneruskannya. Untuk pecinta Oppo tentunya sangat menantinya kan. Berikut ini merupakan harga dari handphone Oppo Reno 10 series yang bisa diketahui.

  • Untuk tipe handphone Oppo Reno 10 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB akan dibandrol dengan harga sekitar Rp5,3 juta rupiah (2.499 Yuan China).
  • Tipe handphone Oppo Reno 10 Pro Plus dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 256 GB akan dibandrol dengan harga sekitar Rp8,2 juta rupiah (3.899 Yuan China).
  • Untuk tipe handphone Oppo Reno 10 Pro dengan RAM sebesar 16 GB dan penyimpanan 256 GB akan dibandrol dengan harga sekitar Rp7,4 juta rupiah (3.499 Yuan China).

Berbagai Kelebihan Dari Oppo Reno 10

Berbagai-Kelebihan-Dari-Oppo-Reno-10

Setiap jenis handphone, tentunya akan memiliki berbagai macam kelebihan yang berbeda- beda. Karena hal inilah yang nantinya akan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk semua orang yang ingin menggunakan dan memilih handphonenya tersebut. Ya, kalau tidak ada perbedaan yang ada malah membuat orang semakin bingung nantinya.

Sama halnya seperti Oppo Reno 10 series ini. Dimana di setiap seriesnya akan memiliki berbagai macam kelebihan yang diberikannya. Mulai dari segi tampilannya, kamera, dan lain-lainnya. Nah, supaya mengetahui dengan jelas berbagai macam kelebihan dari Oppo Reno 10 ini, bisa langsung simak informasinya di bagian yang kali ini.

  • Untuk handphone Oppo Reno 10 Pro Plus, nantinya handphone akan sangat keren karena dijalankan dengan chipset yang bagus, yaitu Qualcomm Snapdragon 778G Plus. Selain itu, sistem operasi dari seri Oppo Reno 10 ini pun bisa dibilang tinggi. Karena menggunakan Android 13 dan juga terdapat fitur pembaruan Oppo yang bisa menambahkan kehebatan dari ponselnya. Tentunya penggunaan ponsel yang satu ini akan memberikan banyak pengalaman yang sangat menyenangkan dan juga menakjubkan.
  • Handphone Oppo Reno 10 Pro ini nantinya menyediakan ke pengguna layar yang lebih lebar dari handphone biasa. Di dalamnya sudah didukung dengan berbagai macam hal yang keren, seperti saja kamera yang ada di dalamnya banyak fitur yang bisa didapatkan. Tidak ketinggalan juga kamera handphone yang jernih dan hasil yang sangat menawan untuk digunakan.
  • Untuk Oppo Reno 10 yang versi standart ini pun tidak kalah menariknya. Di dalamnya nanti akan disediakan panel layar AMOLED Full HD+ yang memiliki ukuran 6.75 inchi. Dengan ukuran yang segitu, handphone akan lebih terlihat luas dan juga pas digunakan.

Nah, itulah berbagai kelebihan yang ada di dalam handphone Oppo Reno 10 series ini. Kalau memang ingin mengetahui yang lebih dalamnya lagi mengenai spesifikasi Oppo Reno 10, kami akan menyampaikan informasinya untuk pembaca di bagian selanjutnya.

Spesifikasi Oppo Reno 10 Series 5G Yang Harus Diketahui

Spesifikasi-Oppo-Reno-10-Series-5G-Yang-Harus-Diketahui

Untuk yang memang sudah merasakan penasaran tentang handphone Reno 10 Series ini, maka ketahui dahulu tentang spesifikasinya. Kami akan sampaikan kepada pembaca spesifikasi dari handphonenya tersebut. Karena memang di handphone Oppo Reno 10 series ini bukan hanya ada satu tipe saja, jadi kami pun akan sampaikan spesifikasinya secara masing-masing.

Memang mengetahui spesifikasi handphone ini sangat penting dilakukan supaya bisa mengetahui dengan jelas bagaimana tipe handphone yang ada tersebut. Untuk itu, langsung saja akan kami sampaikan spesifikasi Oppo Reno 10 series yang sangat rinci dan juga lengkapnya.

Spesifikasi Oppo Reno 10

Untuk tipe yang pertama ada Oppo Reno 10. Untuk tipe yang satu ini memang merupakan tipe standar dari Oppo Reno 10 series ini. Tetapi, walaupun begitu, di dalamnya ini tetap keren dan juga bisa membantu penggunanya untuk melakukan segala hal dengan cepat.

Jadi, Oppo Reno 10 ini menggunakan chipset Snapdragon 778g. Dengan chipset ini handphone akan bisa bekerja dengan baik untuk digunakan sebagai alat di kehidupan sehari-hari. Hal ini juga didukung dengan adanya RAM yang tersedia hingga 12 GB serta memori internal yang mencapai 512 GB.

Di Oppo Reno 10 juga tersedia layar AMOLED dengan ukuran yang mencapai 6.7 inchi. Di dalamnya sudah ada pengambilan sampel sentuh 240 Hz, kecepatan refresh 120 Hz dan juga kecerahan puncak yang dimiliki handphonenya adalah 950 unit. Oppo Reno 10 ini pun memiliki fitur untuk sidik jari dan juga face id.

Untuk kamera di dalam handphone Oppo Reno 10 ini ada dua jenis, yaitu kamera selfie dan juga kamera utama. Kamera selfie yang ada di dalam handphone ini memiliki sensor sebesar 32 MP. Kalau kamera utama dari handphone ini memiliki tiga jenis kamera, yaitu kamera utamanya 64 MP, lensa ultrawide 8 MP dan lensa telefoto 32 MP.

Spesifikasi Oppo Reno 10 Pro Plus

Kalau tadi sudah membahas mengenai tipe yang standar sekarang akan kami sampaikan juga tipe yang tinggi, yaitu Oppo Reno 10 Pro Plus. Di dalam handphone ini nantinya akan ditampilan desain yang keren dan juga lebih elegan. Handphonenya ini memiliki chipset yang sangat baik, yaitu Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan juga mendukung RAM 16 GB dengan ruang penyimpanan yang sebesar 512 GB.

Untuk layar di Oppo Reno 10 Pro Plus ini nantinya didukung dengan gaya yang melengkung 1,5 k yang tentunya akan berbeda dari handphone lainnya. Di dalamnya terdapat layar AMOLED dengan besar 6,45 inchi.

Selain itu, di dalam handphone Oppo Reno 10 Pro Plus pengguna akan bisa menemukan kamera yang luar biasa kerennya. Untuk orang yang suka dengan fotografi tentunya akan sangat pas menggunakan handphone ini. Bagaimana tidak, di dalamnya disediakan kamera utama 50 MP yang sudah dilengkapi dengan enam lensa. Tidak hanya itu saja ada juga fitur periskop yang mencapai 64 MB.

Untuk kamera yang bagian depannya sudah dipasang kamera selfie 32 MP. Bukan hanya itu saja, di dalamnya dilengkapi dengan fitur kamera yang lengkap seperti panorama, kemampuan perekaman video sampai dengan resolusi 4K dan lainnya. Memiliki kapasitas baterai 7200 mAh dan fast charging SuperVOOC 100 W.

Spesifikasi Oppo Reno 10 Pro

Oppo Reno 10 series yang terakhir ini adalah Oppo Reno 10 Pro. Di dalam handphone ini pun memiliki banyak sekali hal yang keren. Dimana handphone ini menggunakan chipset MariSilicon X. Handphone ini pun memiliki ukuran RAM 16 MB dengan penyimpanan yang sebesar 512 GB.

Tampilan dari Oppo Reno 10 Pro ini memang memiliki tampilan yang hampir sama dengan Oppo Reno 10 Pro Plus. Kamera utama di handphonenya ini sudah sangat keren, dimana kamera utama didukung autofokus Sony 50 MP dan lensa telefoto 32 MP serta lensa ultrawide 8 MP. Kalau kamera selfienya 32 MP. Bukankah sangat keren dan juga bagus handphone Oppo Reno 10 Pro ini kalau masalah kamera?

Di dalam perangkat handphone sudah mendukung Android 13 dan banyak fitur tambahan yang keren lainnya. Untuk baterai memiliki kapasitas 4.600 mAh dan juga fast charging SUPERVOOC 100 W.

Bacalah Artikel Yang Terkait Lainnya :