Yandex Browser Rusia Apk Terbaru Nonton Video No Sensor!

Balitteknologikaret.co.id – Yandex Browser Rusia sangat tepat kalau kamu memang sedang mencari cari aplikasi untuk nonton berbagai konten. Yang spesial dari aplikasi yang kali ini yaitu kamu tetap bisa menonton semua konten yang sebelumnya diblokir.

Sangat menarik dan pasti kamu penasaran ingin cobain bukan? Karena apabila kamu tak memakai aplikasi yang khusus untuk menonton video maka konten seperti itu tidak akan muncul sama sekali dan kamu harus melakukan kegiatan tambahan.

Yandex Browser Rusia muncul sebagai solusi dari permasalahan yang disebutkan barusan. Di artikel ini juga kami sediakan link untuk mendownloadnya agar kamu bisa coba sendiri. Oleh karena itu, baca saja sampai akhir artikel ini untuk menemukannya.

Pengertian Yandex Browser Rusia

Pengertian Yandex Browser Rusia

Kemungkinan dari kamu kamu semua banyak juga yang belum tahu apa sih Yandex Browser Rusia itu. Nah di kesempatan ini akan kami jelaskan dengan sangat lengkap mulai dari fungsi utama sampai ke fitur fitur yang bisa kamu coba nanti di aplikasinya.

Jadi, Yandex Browser Rusia itu sebenarnya berupa sebuah aplikasi untuk berselancar di internet. Tetapi browser ini mempunyai fungsi khusus dimana kamu bisa nonton dan juga akses segala macam konten yang sebelumnya pernah diblokir.

Pasti kamu pernah melihat satu video atau konten yang awalnya ada di satu aplikasi. Tetapi ketika kamu ingin mengecek kembali video atau konten itu sudah tak ada karena diblokir. Kamu pun bingung dan tak tahu bagaimana caranya agar bisa melihat video itu lagi.

Contohnya seperti banyak video yang ada di Youtube tetapi diblokir di beberapa wilayah di dunia karena regulasinya yang tidak sesuai. Tetapi yang namanya manusia pasti ada rasa penasaran dan ingin tahu apa saja video yang terkena pemblokiran.

Pemblokiran itu lah yang membuat banyak orang kecewa karena aksesnya dibatasi dan tidak bebas lagi. Oleh karena itu, ada pengembang yang sengaja membuat aplikasi agar semua video atau konten yang terblokir itu bisa dilihat lagi yaitu Yandex Browser Rusia.

Tidak terbatas hanya di video atau konten yang telah terblokir saja, tetapi banyak hal yang bisa kamu akses lewat browser rusia yang satu ini. Karena aplikasinya merupakan browser, kamu jadi bisa mencari apa pun yang kamu ingin ketahui.

Kamu cukup mengetikkan kata yang menjadi kuncinya saja dan mesin pun akan otomatis mencari konten yang relevan dengan pencarianmu itu. Hasilnya tidak hanya video saja tetapi ada seperti artikel yang menjelaskan kejadiannya juga.

Sehingga aplikasi ini punya sangat banyak fitur yang lebih unggul dibanding browser browser pada umumnya. Karena semua fitur di aplikasi Yandex Browser Rusia ini tak akan kamu temukan di browser manapun dari Google Play Store.

Fitur Unggulannya Yandex Browser Rusia

Fitur Unggulannya Yandex Browser Rusia

Nah, sekarang saatnya kita membahas mengenai apa saja fitur fitur unggulannya dari Yandex Browser Rusia ini. Dengan mengetahui apa saja fiturnya maka kamu bisa lebih maksimal lagi dalam mengeksplor berbagai konten di dalamnya.

Baca Juga  Savefrom.net YT Mp3 Musik Youtube Downloader Terbaik Gratis

Secara singkatnya, Yandex Browser versi Rusia ini merupakan aplikasi yang juga sudah terintegrasi dengan VPN. Sehingga kamu bisa mengakses segala sesuatu yang sudah terblokir di Indonesia hanya menggunakan browser versi Rusianya ini saja.

Hal itu sudah pasti, karena browser versi rusianya ini sudah dibekali sangat banyak fitur unggulan yang tidak ada di browser lainnya. Sehingga kamu juga dapat hak yang lebih banyak lagi dari biasanya seperti di browser biasa.

Pasti kamu sangat suka dengan semua fitur unggulannya Yandex Browser dari Rusia ini. Karena seluruh fiturnya eksklusif hanya ada di Yandex Browser versi Rusia dan tidak disediakan di browser manapun yang ada di internet.

Biasanya untuk video video yang memang terblokir hanya bisa kamu lihat kalau kamu mengaktifkan VPN di hpmu. Karena dengan VPN berarti kamu sama saja seperti sedang menggunakan jaringan di luar Indonesia meskipun secara virtual.

Nah kalau kamu menggunakan jaringan virtual yang dikoneksikan ke hpmu, pasti kamu bisa mengakses video yang terblokir tersebut. Karena batasan blokir tersebut hanya untuk orang orang yang menggunakan provider khusus di Indonesia sehingga tidak berpengaruh di luar negeri.

Tetapi menggunakan VPN juga cukup ribet karena kamu harus bolak balik menyalakan dan mematikan vpnnya di aplikasi ketiga. Mungkin juga aplikasi vpn tersebut menghabiskan ruang yang ada di ponselmu.

Nah dengan Yandex Browser Rusia ini kamu tidak perlu menyalakan VPN lagi. Karena di browser ini kamu otomatis masuk sebagai pengguna VPN yang mana hanya perlu mencari apa yang ingin kamu cari saja.

1. Alternatif Search Engine

Mungkin kamu biasanya hanya mencari sesuatu dari bworser Chrome dan melewati Google terlebih dahulu. Karena memang Google lah yang namanya sangat terkenal dan juga sudah dikenali seluruh masyarakat yang ada di dunia.

Terlebih lagi juga Google sudah secara default terpasang di semua smartphone karena mereka bekerja sama dengan semua smartphone. Jadi, pencarian yang dilakukan pertama kali pasti oleh mereka lewat Google.

Tetapi selain Google, Yandex Browser versi Rusia ini juga bisa kamu jadikan alternatif search engine loh. Bedanya di Yandex Browser versi Rusia ini konten yang dicari sangat khusus dan tidak sembarangan orang bisa mengaksesnya.

Kamu harus memasukkan kata kunci yang tepat agar bisa menemukan semua konten yang ingin kamu lihat. Nanti Yandex Browser Rusia ini akan memperlihatkan hasilnya sesuai dengan apa yang telah kamu ketikkan sebelumnya.

Oleh karena itu, kalau kamu tidak bisa menemukan yang ingin kamu cari di Google, maka Yandex Browser Rusia ini adalah jalan keluarnya. Dengan Yandex Browser versi Rusia ini kamu bisa andalkan untuk pencarian yang tidak keluar di Google.

2. Lengkap Semua Video

Yang kedua kalau misalnya kamu sedang ingin mencari konten atau video yang terblokir, maka Yandex Browser Rusia ini akan menuntunmu padanya. Seperti yang kami katakan tadi bahwa kamu perlu memasukkan kata kuncinya dan video pun akan ketemu.

Kalau biasanya di Google video ini tidak akan tampil dan tidak bisa diputar juga, berbeda dengan Browser Yandex versi Rusia ini. Di Yandex Browser versi Rusianya kamu bisa langsung melihatnya tanpa khawatir videonya diblokir lagi.

Karena Yandex browser ini juga pada dasarnya sudah memakai VPN untuk melakukan pencariannya. Hal itulah yang membuat Yandex Browser Rusia ini bisa mengakses berbagai macam video yang telah terblokir di negara kita.

Baca Juga  Yandex Japan Apk Nonton Video Tanpa VPN dan No Sensor

Selain itu video yang ingin kamu cari juga lengkap ada semua di Browser Yandex versi Rusianya ini. Dengan begitu kamu tidak perlu mencarinya lagi di browser lamamu dan gunakanlah Browser Yandex Rusia ini agar bisa melihat semua videonya dengan lengkap.

3. Tontonannya Gratis

Tentunya kamu pernah melihat suatu konten atau video atau tayangan yang tak bisa diakses karena harus berlangganan dulu. Hal tersebut sungguh mengesalkan kalau kamu sudah penasaran sekali tetapi tidak diperbolehkan melihatnya.

Video atau konten tersebut juga tidak hanya satu atau dua tetapi banyak juga yang seperti itu. Sehingga sangat tidak puas kalau hanya menonton konten yang gratisnya saja tapi ingin juga menonton konten yang premiumnya atau berbayarnya.

Nah kalau di Yandex Browser Rusia ini kamu bisa menonton tidak hanya yang gratisnay saja tetapi juga yang berbayar. Meskipun kamu tidak membayar, kamu tetep bisa nonton semua kontennya secara cuma cuma loh.

Maka dari itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak mendownloadnya. Kamu bisa langsung download Yandex Browser Rusia ini dari link yang kami kasih di bawah nanti. Kamu langsung cek aja ke tabel yang kami sediakan di bawah.

4. Tanpa VPN

Biasanya untuk video video yang memang terblokir hanya bisa kamu lihat kalau kamu mengaktifkan VPN di hpmu. Karena dengan VPN berarti kamu sama saja seperti sedang menggunakan jaringan di luar Indonesia meskipun secara virtual.

Nah kalau kamu menggunakan jaringan virtual yang dikoneksikan ke hpmu, pasti kamu bisa mengakses video yang terblokir tersebut. Karena batasan blokir tersebut hanya untuk orang orang yang menggunakan provider khusus di Indonesia sehingga tidak berpengaruh di luar negeri.

Tetapi menggunakan VPN juga cukup ribet karena kamu harus bolak balik menyalakan dan mematikan vpnnya di aplikasi ketiga. Mungkin juga aplikasi vpn tersebut menghabiskan ruang yang ada di ponselmu.

Nah dengan Yandex Browser Rusia ini kamu tidak perlu menyalakan VPN lagi. Karena di browser ini kamu otomatis masuk sebagai pengguna VPN yang mana hanya perlu mencari apa yang ingin kamu cari saja.

5. No Sensor

Nah fitur ini yang membuat orang orang senang sekali dengan Browser Yandex versi Rusianya ini. Karena semua video yang kamu coba cari, bisa dilihat semua tanpa ada sensor yang menghalanginya ataupun video yang diblur.

Sehingga kamu akan merasakan keasliannya dari video yang diputar tanpa ada editing blur atau sensor yang biasanya dilakukan orang orang. Ibaratnya kamu langsung menyaksikan video amatir yang langsung direkam tanpa proses edit dulu.

Karena kalau suatu video terdapat sensor atau blurnya pasti tidak nyaman sekali ketika nonton itu. Karena kamu jadi tidak bisa melihat keseluruhan videonya dan tidak bisa menikmati video itu sampai detik terakhirnya.

6. Bebas Iklan

Satu lagi fitur yang membuat nyaman orang orang ketika sedang berselancar yaitu tak adanya iklan dimanapun. Karena biasanya iklan ini muncul dan kamu pun harus menunggu beberapa detik untuk bisa menutupnya.

Hal ini sangat sangat mengganggu kalau kamu sedang buru buru dan ingin sekali mencari suatu informasi. Karena itulah banyak juga orang yang membenci kemunculan iklan di suatu browser, aplikasi, maupun di dalam permainan.

Baca Juga  Savetik MP3 MP4 Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Tetapi di Yandex Browser Rusia ini kamu tidak akan dihadapkan dengan iklan lagi. Karena browser ini diibaratkan seperti versi premium dari browser biasanya. Sehingga iklan sudah hilang dan kamu hanya perlu menikmati fitur yang lainnya saja.

7. Pencarian Di Seluruh Dunia

Meskipun nama dari aplikasinya ada kata Rusia, tetapi untuk jangkauan pencariannya sendiri tidak terbatas di negara itu saja. Nama Rusia itu karena koneksi yang dihubungkan secara virtual ke negara Rusia jadi seolah olah menggunakan jaringannya.

Oleh karena itu, pencarian di Yandex Browser Rusia ini tetap seperti biasa yaitu ke seluruh dunia. Bahkan, informasi yang google sembunyikan pun bisa diketahui kalau kamu mencarinya di Browser Yandex versi Rusianya ini.

Nah itu semua adalah beberapa hal yang akan kamu peroleh kalau memakai aplikasi ini sebagai browser utamamu. Sangat menguntungkan buatmu bukan? Nah kalau begitu selanjutnya akan kami berikan link untuk kamu mendownloadnya.

Cara Mendownload Yandex Browser Rusia

Cara Mendownload Yandex Browser Rusia

Nah sekarang kamu udah tau semuanya mulai dari pengertian dan juga fiturnya. Oleh karena itu sudah saatnya kamu mendownloadnya dan mencobanya sendiri karena pasti kamu juga sudah penasaran bukan?

Tetapi sebelum kamu download, kamu pastikan dulu jaringanmu stabil dan juga penyimpananmu tidak penuh. Karena kalau penyimpanannya penuh dan jaringannya tidak stabil, maka dipastikan download gagal dan aplikasi tidak bisa kamu pakai.

Deskripsi Keterangan
Nama Apk Yandex Browser Rusia
Ukuran Apk 214 MB
Versi Apk Latest Version
Pengembang Yandex Apps
Update 6 Maret 2023
OS Android Android 9.0 ke atas
Harga Gratis

Link Unduh Apk : DOWNLOAD DISINI

Cara Pemasangan Yandex Browser Rusia

Cara Pemasangan Yandex Browser Rusia

Setelah kamu download Browser Yandex versi Rusianya dari link di atas, sekarang waktunya kamu pasang sendiri aplikasinya. Caranya juga tidak sulit kok karena kamu hanya perlu melakukan langkah simple seperti berikut.

  1. Pertama, pastikan kalau aplikasinya sudah didownload dengan benar.
  2. Kemudian sebelum diinstal kamu harus ke pengaturan dulu untuk mengaktifkan izin instalasinya.
  3. Lalu ke pengaturan privasi & keamanan dan pilihlah kolom “allowing unknown sources” untuk membuka izinnya.
  4. Kalau sudah barulah kamu cari aplikasinya di file manager yang biasanya ada di folder download.
  5. Setelah aplikasinya ketemu, klik saja dan kamu akan ditanya apakah yakin ingin menginstallnya.
  6. Klik saja “Ya” dan proses penginstalan pun dimulai.
  7. Tunggulan sebentar karena prosesnya juga tidak lama.
  8. Kalau aplikasinya sudah terinstall, klik saja “OK”.
  9. Kamu bisa langsung membukanya dan mencari apa yang membuatmu penasaran.
  10. Selesai.

FAQ

1. Apa Sih Yandex Browser Rusia Itu?

Secara singkatnya, Browser Yandex versi Rusianya ini merupakan aplikasi yang juga sudah terintegrasi dengan VPN. Sehingga kamu bisa mengakses segala sesuatu yang sudah terblokir di Indonesia hanya menggunakan browser versi Rusianya ini saja.

2. Apakah Browser Yandex Versi Rusianya Lebih Baik Dari Browser Lainnya?

Hal itu sudah pasti, karena browser versi rusianya ini sudah dibekali sangat banyak fitur unggulan yang tidak ada di browser lainnya. Sehingga kamu juga dapat hak yang lebih banyak lagi dari biasanya seperti di browser biasa.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dari Balitteknologikaret.co.id mengenai Yandex Browser Rusia dan beberapa hal yang menjadi unggulannya. Dengan adanya browser ini pun kamu jadi bisa lagi mengakses situs situs yang sebelumnya diblokir oleh provider atau pemerintah.

Kunjungi juga kumpulan artikel menarik dari kami yang pastinya seru untuk kamu baca :