Download AG WhatsApp Apk (Official 100% Anti Banned) Terbaru

Balitteknologikaret.co.id – AG WhatsApp adalah cara yang lebih menyenangkan dalam mengirim pesan. Dengan aplikasi mod ini, kamu bisa mengirim pesan dan melakukan panggilan seperti WhatsApp biasa.

Kemudahan dalam berkomunikasi saat ini memang ada sisi pro dan kontra. Teknologi membuat kita tidak perlu menunggu lama untuk berkomunikasi karena aplikasi seperti WhatsApp mampu membuat komunikasi berjalan secara real-time. Sayangnya, beberapa orang juga menganggap kemudahan berkomunikasi ini membuat privasi menjadi tidak ada batas lagi.

Karena adanya aplikasi semacam WhatsApp, kita selalu dituntut oleh sekitar untuk segera merespon pesan yang masuk. Hal inilah yang membuat developer mod merilis aplikasi WhatsApp mod semacam AG WhatsApp yang akan kami bahas lebih lanjut di artikel ini.

Sekilas Tentang AG WhatsApp

Sekilas Tentang AG WhatsApp

Teknologi yang semakin canggih mampu menciptakan aplikasi pesan instan semacam WhatsApp. Dimana pengguna bisa mengirim dan menerima pesan hanya dalam selisih beberapa detik.

Tidak hanya itu, dengan aplikasi WhatsApp pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon dan video call. Kemudahan ini membuat kita menjadi tidak lagi memiliki jarak untuk memberikan ruang privasi kepada diri kita.

Oleh karena itu, developer aplikasi mod akhirnya merilis aplikasi WhatsApp mod. Dimana pengguna bisa menggunakan WhatsApp namun dengan beberapa fitur tambahan yang membuat kita bisa menjaga privasi. Salah satu WhatsApp mod yang paling banyak digunakan adalah AG WhatsApp.

AG WhatsApp merupakan WhatsApp yang sudah dimodifikasi atau WhatsApp mod yang dirilis oleh para developer aplikasi mod. Sama halnya aplikasi modifikasi yang lainnya, WhatsApp mod memberikan fitur tambahan yang bisa digunakan oleh pengguna WhatsApp asli.

WhatsApp dirilis oleh Meta sebagai aplikasi pesan instan. Tampilannya juga sangat mirip dengan SMS namun WhatsApp memberikan beberapa kelebihan. Contohnya adalah akses aplikasi menggunakan jaringan internet dan bukan lagi dengan pulsa berbayar.

WhatsApp diciptakan dengan desain serta tampilan simpel dan membuat penggunanya merasa sedang menggunakan aplikasi SMS biasa. Namun karena fiturnya yang simpel, ada beberapa kekurangan dari WhatsApp yang membuat penggunanya merasa kurang nyaman.

Fitur-fitur tambahan AG WhatsApp merupakan solusi dari beberapa permasalahan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp versi asli. Fitur tersebut meliputi pengaturan privasi aplikasi yang lebih lengkap, bisa mengunduh story WhatsApp teman, dan lain-lain yang akan kami jelaskan disini.

Cara menggunakan AG WhatsApp tidak berbeda dengan cara menggunakan WhatsApp versi asli. Sebelum menggunakan AG WhatsApp, kamu harus menghapus aplikasi WhatsApp asli dari ponselmu. Setelah itu kamu bisa mulai menggunakan AG WhatsApp dan login ke akunmu seperti halnya menggunakan WhatsApp asli.

Fitur Dan Kelebihan AG WhatsApp

Fitur Dan Kelebihan AG WhatsApp

AG WhatsApp diciptakan dengan fitur tambahan yang bisa mengatasi kekurangan dari WhatsApp asli. Karena keterbatasan yang dimiliki WhatsApp asli, beberapa pengguna merasa kurang nyaman menggunakan aplikasi ini.

AG WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp versi mod. Sehingga beberapa orang mungkin akan khawatir untuk menggunakan aplikasi ini karena aplikasi mod bisa sewaktu-waktu diblokir. Jika aplikasi mod yang kita gunakan diblokir, kemungkinan kita akan kehilangan data yang sudah disimpan di dalam aplikasi tersebut.

Baca Juga  Download Cyber WhatsApp Apk (100% Work Anti Banned) Terbaru

Namun AG WhatsApp menggunakan code yang ilegal sehingga kamu tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu aplikasi ini akan dibanned. WhatsApp mod ini merupakan salah satu aplikasi mod yang bebas banned. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan tenang tanpa khawatir kamu akan kehilangan data.

AG WhatsApp menawarkan fitur premium dimana kamu bisa mengaksesnya dengan gratis. Kamu tidak akan diminta untuk membayar langganan agar kamu bisa menggunakan aplikasi mod ini. Semua fiturnya disediakan dengan gratis oleh developer WhatsApp mod ini. Tidak hanya itu, meskipun kamu bisa menggunakan AG WhatsApp dengan gratis, kamu tidak akan menemukan iklan di dalamnya.

Untuk itulah, beberapa pengguna lebih menyukai penggunaan WhatsApp mod. Karena dengan WhatsApp mod, kita bisa mengatur batasan privasi. Ada juga beberapa fitur yang membuat aplikasi mod ini banyak diunduh. Berikut adalah fitur-fitur tersebut:

1. Kunci Chat

Pada WhatsApp versi asli, kamu bisa menggunakan fitur Arsip untuk menyembunyikan chat. Namun dengan mengaktifkan fitur arsip ini, bukan berarti chatmu tidak bisa dibaca oleh siapapun. Siapa saja masih bisa membaca chatmu jika mereka membuka opsi arsip chat. Hal ini membuatmu tidak bisa menyembunyikan chat yang bersifat pribadi.

AG WhatsApp memberikan fitur tambahan dimana kamu bisa mengunci chat tertentu jika kamu ingin menyembunyikan chat tersebut. Jika ingin membuka pesan tersebut, kamu harus memasukkan kode kunci yang sudah ditentukan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan opsi hide chat dimana kamu bisa menyembunyikan chat sepenuhnya. Kamu bisa menggunakan fitur ini jika kamu merasa fitur arsip chat atau kunci Chat masih tidak bisa sepenuhnya menjaga privasimu. Dengan fitur hide chat ini, kecil kemungkinan seseorang bisa membaca pesan pribadimu.

2. Hapus Tanda Forward

Salah satu ciri khas dari WhatsApp asli adalah ketika kamu mengirim ulang pesan yang dikirim orang lain, maka ada tanda forward teks di pesan tersebut. Mungkin fitur ini sangat membantu bagi beberapa orang karena fitur ini membuktikan bahwa chat tersebut benar-benar dikirim oleh orang lain.

Namun sayangnya, beberapa orang merasa akan lebih baik jika fitur tag ini dihapus. Sehingga jika kamu mengirimkan pesan orang lain, tidak ada lagi tanda tag di dalam pesan tersebut. Fitur hapus tag ini bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan WhatsApp mod ini.

3. Sembunyikan Nama Kontak

Jika kamu merasa perlu menyembunyikan nama seseorang di WhatsAppmu, kamu bisa menggunakan AG WhatsApp. Bila kamu menggunakan WhatsApp asli, kamu tidak bisa menyembunyikan nama kontak yang sudah kamu save di ponselmu.

Dengan menggunakan AG WhatsApp, kamu bisa menyembunyikan kontak yang kamu inginkan. Nantinya tidak akan ada nama yang muncul pada chat tersebut karena tampilan nama akan menjadi blank.

4. Download Story Atau Status Teman

WhatsApp asli sangat membatasi privasi penggunanya termasuk story yang tidak bisa diunduh. Tidak hanya WhatsApp, namun aplikasi buatan Meta yang lain seperti Instagram juga tidak memberikan fitur download media untuk penggunanya. Pengguna tidak akan bisa mengunduh video atau foto yang dibagikan oleh pengguna lain di WhatsApp.

Dengan keterbatasan ini, akhirnya beberapa orang terpaksa screenshot atau merekam layar agar bisa membagikan ulang foto atau video tersebut. Tentunya dengan demikian kualitas video dan gambar tidak akan sebagus kualitas asli.

Dengan AG WhatsApp, kamu bisa mengunduh story teman sehingga kamu tidak perlu lagi merekam atau screenshot story yang dishare oleh temanmu. Tidak hanya itu, kualitas foto dan video yang kamu unduh juga tidak akan berkurang kualitasnya. Kamu tetap bisa menyimpan foto dan video dalam kualitas yang asli.

Baca Juga  Download AM WhatsApp Apk Terupdate (Versi Official) Anti Banned

5. Personalisasi Pengaturan Pesan

Dengan WhatsApp versi aslinya, kamu bisa menonaktifkan centang biru atau tanda pesan dibaca. Jika kamu menonaktifkan centang biru, artinya teman juga tidak akan mengetahui apakah kamu sudah melihat storynya atau belum. Namun dengan mengaktifkan fitur ini, artinya kamu juga tidak bisa mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesanmu dan melihat storymu.

WhatsApp asli juga menyediakan fitur dimana kamu bisa menonaktifkan kapan terakhir kamu online. Yang artinya teman tidak akan bisa tahu kapan terakhir kali kamu membuka WhatsApp. Akan tetapi jika fitur ini diaktifkan, artinya kamu juga tidak akan bisa mengetahui kapan temanmu terakhir online.

Dengan WhatsApp mod ini, kamu bisa menyembunyikan centang biru dan terakhir online. Disisi lain kamu juga tetap bisa mengetahui apakah temanmu sudah membuka pesanmu dan melihat storymu. Selain itu kamu juga bisa mengetahui kapan terakhir temanmu online. Pengaturan inilah yang membuat banyak orang memilih AG WhatsApp.

6. Personalisasi Tampilan WhatsApp

Dengan AG WhatsApp, kamu bisa membuat tampilan WhatsApp menjadi jauh lebih menarik. Tidak seperti WhatsApp asli yang memang didesain dengan simpel sehingga tidak bisa dimodifikasi. WhatsApp mod ini memiliki fitur dimana kamu bisa sesuka hati merubah tampilannya.

Kamu bisa mengganti warna bar. Jika warna hijau WhatsApp terlihat membosankan, kamu bisa merubah kan dengan warna lainnya. Tidak cukup sampai disitu, kamu juga bisa memasang tema dan font dan memilih satu dari ratusan tema dan font yang disediakan.

Dengan personalisasi tampilan ini, kamu tidak akan lagi bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja. Kamu bisa membuat WhatsApp biasa yang membosankan menjadi semenarik aplikasi pesan lainnya.

7. Jadwalkan Pesan

Sebagian besar aplikasi pesan instan tidak memiliki fitur penjadwalan pesan. Hal ini karena aplikasi pesan memang umumnya di desain agar kita bisa mengirim pesan dan diterima oleh penerima secepat mungkin. Namun sayangnya, beberapa orang membutuhkan fitur penjadwalan pesan karena pesan tertentu memang lebih baik dikirim pada jam-jam biasa.

Contohnya adalah pesan promosi. Jika kamu mempunyai online shop, kamu memerlukan fitur penjadwalan pesan. Dimana kamu bisa merangkai pesan tersebut di jam kerja. Lalu menjadwalkan pesan tersebut agar dikirim pada saat pelanggan sedang beristirahat.

Dengan fitur penjadwalan pesan, kamu bisa mengirim pesan di jam-jam yang menurutmu paling efektif. Tidak hanya untuk kebutuhan promosi, namun fitur penjadwalan pesan ini pasti akan berguna untuk kebutuhan lainnya.

8. Unlimited Pin Chat

WhatsApp versi asli membatasi penggunanya untuk bisa maksimal tiga chat yang bisa di pin. Padahal, bisa jadi ada lebih dari tiga chat atau obrolan yang menurut kita sangat penting. Tapi karena keterbatasan fitur WhatsApp asli, kita terpaksa harus memilih tiga dari beberapa chat yang paling penting.

Jika kamu menggunakan AG WhatsApp, kamu bisa pin beberapa pesan yang menurutmu sangat penting. Tidak ada batasan berapa jumlah chat yang bisa kamu pin. Kamu bebas pin beberapa chat sekaligus sehingga chat penting tersebut bisa berada di urutan paling atas.

9. Anti Ban

AG WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp versi mod. Sehingga beberapa orang mungkin akan khawatir untuk menggunakan aplikasi ini karena aplikasi mod bisa sewaktu-waktu diblokir. Jika aplikasi mod yang kita gunakan diblokir, kemungkinan kita akan kehilangan data yang sudah disimpan di dalam aplikasi tersebut.

Baca Juga  Download SB WhatsApp Apk (Versi Resmi) Anti Banned Terupdate

Namun AG WhatsApp menggunakan code yang ilegal sehingga kamu tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu aplikasi ini akan dibanned. WhatsApp mod ini merupakan salah satu aplikasi mod yang bebas banned. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan tenang tanpa khawatir kamu akan kehilangan data.

10. Gratis Dan Tanpa Iklan

AG WhatsApp menawarkan fitur premium dimana kamu bisa mengaksesnya dengan gratis. Kamu tidak akan diminta untuk membayar langganan agar kamu bisa menggunakan aplikasi mod ini. Semua fiturnya disediakan dengan gratis oleh developer WhatsApp mod ini. Tidak hanya itu, meskipun kamu bisa menggunakan AG WhatsApp dengan gratis, kamu tidak akan menemukan iklan di dalamnya.

Download AG WhatsApp

Download AG WhatsApp

AG WhatsApp menawarkan fitur menggiurkan yang sangat susah untuk ditolak oleh siapapun. Kamu juga pasti tidak sabar untuk mengunduh WhatsApp mod ini. Kamu bisa mengunduh WhatsApp mod ini melalui link yang ada di tabel ini dengan gratis dan tanpa password.

AG WhatsApp yang kami share di artikel ini merupakan versi terbaru. Jika ada informasi update, kamu bisa melihatnya pada menu Pengaturan di AG WhatsApp. Kemudian klik versi terbaru. Disana kamu akan melihat apakah versi AG WhatsApp-mu perlu diupdate atau tidak.

AG WhatsApp bisa diunduh gratis melalui link di bawah. Jika kamu sudah selesai menginstal aplikasi mod ini, kamu bisa menjalankannya dan menikmati semua fiturnya dengan gratis. AG WhatsApp menawarkan aplikasi premium tanpa harus berbayar.

Nama File AG WhatsApp
Ukuran 61 MB
Versi Terbaru
OS Android 5.0+
Link Unduh Disini

Cara Install AG WhatsApp

Cara Install AG WhatsApp

Cara menginstal AG WhatsApp cukup simpel. Yang perlu kamu pastikan sebelum menginstal WhatsApp mod ini adalah kamu sudah memiliki ponsel dengan spesifikasi mumpuni. Jika sudah, kamu bisa mengunduh AG WhatsApp pada tabel di atas sampai filenya benar-benar terunduh lalu lakukan langkah-langkah berikut:

  1. Masuklah pada menu Pengaturan HP Androidmu.
  2. Lalu cari opsi Privasi dan Keamanan. Pada opsi tersebut, centang bagian izin instalasi dari sumber tidak dikenal.
  3. Masuk ke penyimpanan file. Temukan file dengan nama AG WhatsApp.
  4. Klik file WhatsApp mod ini dan proses instalasinya sampai selesai.

FAQ

Bagaimana Cara Mengupdate AG WhatsApp Ke Versi Terbaru?

AG WhatsApp yang kami share di artikel ini merupakan versi terbaru. Jika ada informasi update, kamu bisa melihatnya pada menu Pengaturan di AG WhatsAp. Kemudian klik versi terbaru. Disana kamu akan melihat apakah versi AG WhatsApp-mu perlu diupdate atau tidak.

Apakah AG WhatsApp Gratis?

AG WhatsApp bisa diunduh gratis melalui link di atas. Jika kamu sudah selesai menginstal aplikasi mod ini, kamu bisa menjalankannya dan menikmati semua fiturnya dengan gratis. AG WhatsAp menawarkan aplikasi premium tanpa harus berbayar.

Akhir Kata

AG WhatsAp adalah aplikasi mod dari WhatsApp asli yang dirilis oleh Meta. Aplikasi mod ini menawarkan beberapa keunggulan yang tidak bisa kamu dapatkan pada WhatsApp yang asli. Fitur-fitur dan keunggulan inilah yang membuat AG WhatsAp dipilih oleh beberapa orang.

Simak juga artikel mengenai WhatsApp versi mod lainnya yang bisa kamu simak berikut ini :