Akun Youtube Premium Gratis Masih Aktif Login Gmail 2023

Balitteknologikaret.co.id – Aplikasi Youtube ini sudah menjadi aplikasi yang paling terkenal di kalangan masyarakat. Nah, sekarang ini banyak sekali pembicaraan mengenai akun Youtube Premium gratis. Untuk yang sedang mencari akun Youtube premium yang belum digunakan dan gratis, maka bisa menyimak pembahasan balitteknologikaret.co.id ini.

Di zaman yang sekarang ini, dimana semua-semua sudah bisa dilakukan secara online, pastinya akan banyak sekali hal-hal yang bisa kita dapatkan dengan sangat mudah. Jangankan alat yang bisa digunakan untuk membantu meringankan pekerjaan, aplikasi hiburan pun sekarang sudah tersedia dan bisa digunakan.

Salah satu aplikasi hiburan yang paling banyak orang gunakan adalah aplikasi Youtube. Di dalam aplikasi Youtube nantinya tersedia banyak sekali video-video. Mau video dengan genre apapun, pastinya akan tersedia dengan mudah. Jadi, bisa memberikan hiburan sekaligus manfaat yang bagus untuk penggunanya.

Di dalam aplikasi Youtube ini juga terdapat Youtube premium yang memiliki banyak keunggulannya. Ingin mengetahui pembahasan lebih lengkap mengenai Youtube premium dan akun yang gratis tersebut? Kalau memang begitu, langsung saja menyimak pembahasan di bawah ini.

Penjelasan Mengenai Youtube Premium

Penjelasan-Mengenai-Youtube-Premium

Seperti pembahasan yang ada di atas tadi, aplikasi Youtube merupakan aplikasi yang akan bisa memberikan banyak macam video. Mulai dari video pembelajaran, video tutorial, video hiburan dan masih banyak lagi. Nah, untuk menggunakan aplikasi Youtube ini juga sangatlah mudah. Hanya tinggal mendownload menggunakan platform resmi saja, aplikasi akan langsung bisa digunakan.

Namun, terkadang saat menonton video, di tengah-tengah videonya sering muncul iklan. Kan kalau sudah begitu, akan mengganggu konsentrasi kita menonton video tersebut. Mungkin karena hal itu ada banyak yang merasa kalau lebih mudah menonton tanpa muncul iklan di aplikasinya.

Nah, untuk itu, jika memang ingin menonton tanpa ada iklan di dalam videonya bisa menggunakan aplikasi yang bernama Youtube premium. Aplikasi Youtube premium ini merupakan aplikasi Youtube yang menyediakan biaya berlangganan. Jadi, nantinya untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, pengguna harus melakukan pembayarannya.

Pengguna harus melakukan pembayaran atau ada biaya berlangganannya karena di dalam Youtube Premium ini nantinya semua hal yang mengganggu saat menonton video di Youtube akan bisa dihapuskan. Seperti saja, iklan yang tiba-tiba muncul di dalam video Youtube.

Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi Youtube Premium ini. Untuk diketahui pembaca balitteknologi.co.id, kalau aplikasi Youtube Premium ini juga sudah diakui sejak dahulu kala. Maka dari itu, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dipercaya oleh orang-orang.

Di dalam aplikasi Youtube Premium ini memang akan sama saja halnya dengan Youtube biasa. Masih banyak video-video yang tersedia, seperti film-film pendek, musik-musik terbaru dan lainnya. Aplikasi satu ini pun bisa digunakan di berbagai perangkat yang ada.

Seperti digunakan dengan perangkat iOS, Android, tablet, PC dan lainnya. Nah untuk yang sudah berlangganan di dalam Youtube Premium ini, nantinya akunnya bisa digunakan oleh 5 orang sekaligus. Bagaimana sudah paham dengan penjelasan aplikasi premium yang satu ini? Kalau begitu, bisa langsung menyimak pembahasan yang selanjutnya.

Daftar Akun Youtube Premium Gratis Tidak Terpakai Yang Masih Aktif

Daftar-Akun-Youtube-Premium-Gratis-Tidak-Terpakai-Yang-Masih-Aktif

Sudah mengetahui kan apa aplikasi Youtube Premium ini? Kalau memang begitu, nantinya bisa langsung menggunakan Youtube Premiumnya. Namun, seperti pembahasan yang sudah kami sampaikan di atas, yang mana aplikasinya ini akan bisa digunakan kalau sudah melakukan pembayaran.

Kalau orang yang memang memiliki uang berlebih pastinya akan senang saja untuk melakukan pembayaran penggunaan Youtube Premium ini. Tapi, kalau untuk orang yang memang belum bisa melakukan pembayarannya pasti akan mencari cara lainnya. Apalagi seorang pelajar, pastinya akan mencari cara-cara lain supaya bisa dapatkan Youtube Premium secara gratis.

Nah, salah satu cara yang paling banyak orang gunakan adalah dengan mencari akun Youtube Premium gratis. Ya, sekarang ini sudah banyak sekali orang yang membicarakan untuk menggunakan akun Youtube gratisannya. Bahkan sudah banyak orang yang berhasil menggunakannya.

Oleh karena itu, semakin banyak orang yang penasaran untuk mencoba menggunakan akun Youtube premium secara gratisannya ini. Kali ini balitteknologi.co.id akan sampaikan daftar akun Youtube premium yang bisa digunakan secara gratis ini. Namun, untuk melakukan loginnya harus menggunakan akun Google. Berikut merupakan akunnya.

  • Email Akun Youtube Premium : cmonster@gmail.com
    Kata Sandi Akun : 55545553
  • Email Akun Youtube Premium : cameliayos@gmail.com
    Kata Sandi Akun : yos66512
  • Email Akun Youtube Premium : indahasri@gmail.com
    Kata Sandi Akun : asri1212
  • Email Akun Youtube Premium : premiumxyoutube09@gmail.com
    Kata Sandi Akun : gratis556
  • Email Akun Youtube Premium : farhanjiuty34@gmail.com
    Kata Sandi Akun : juity3344
  • Email Akun Youtube Premium : indahsahaja@gmail.com
    Kata Sandi Akun : indahdadah
  • Email Akun Youtube Premium : safaguantri@gmail.com
    Kata Sandi Akun : 855146793
  • Email Akun Youtube Premium : alicangs22098@gmail.com
    Kata Sandi Akun : 0986152
  • Email Akun Youtube Premium :xc.kemalll@gmail.com
    Kata Sandi Akun : xcxc3452
  • Email Akun Youtube Premium : giorgyjati@gmail.com
    Kata Sandi Akun : giorgio89
  • Email Akun Youtube Premium : ytahoiii@gmail.com
    Kata Sandi Akun : 897426
  • Email Akun Youtube Premium : haniintansari50@gmail.com
    Kata Sandi Akun : sariii120
  • Email Akun Youtube Premium : cacaicha20198@gmail.com
    Kata Sandi Akun : icacaca1098
  • Email Akun Youtube Premium : notyourfuture@gmail.com
    Kata Sandi Akun : yourfuture3234
  • Email Akun Youtube Premium : bohogbelat@gmail.com
    Kata Sandi Akun : 12764939

Fitur-Fitur Menarik Dari Youtube Premium Gratis Yang Ditawarkan Ke Pengguna

Fitur-Fitur-Menarik-Dari-Youtube-Premium-Gratis-Yang-Ditawarkan-Ke-Pengguna

Jika sudah mengetahui tentang daftar akun-akun yang ada dan bisa digunakan nantinya, maka bisa mengetahui juga tentang fitur di dalam akunnya ini. Kan pastinya setiap alat atau sesuatu yang digunakan tersedia fitur-fiturnya. Karena dengan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya pengguna akan lebih mudah untuk aksesnya.

Apalagi kalau nama alatnya itu sudah premium, pastinya akan tersedia lebih banyak lagi fitur-fitur unggulannya. Tentunya semua fitur premium yang akan ada di dalam aplikasinya ini merupakan fitur unlimited yang artinya tidak akan bisa ditemukan di dalam aplikasi lainnya.

Nah, sama halnya dengan aplikasi Youtube Premium ini. Nantinya di dalam aplikasi yang satu ini terdapat banyak sekali fitur-fitur unggulan. Namun, sebelum menggunakan aplikasi yang satu ini, sebaiknya ketahui dahulu ada apa saja fitur yang tersedia di dalamnya. Dengan mengetahui semua fiturnya diharapkan pengguna bisa lebih lancar dalam menggunakan aplikasinya.

Karena kan sudah mengetahui hal apa saja yang nantinya bisa dilakukan dan tidak bisa dilakukan. Kalau memang begitu, di bawah ini kami akan sampaikan beberapa fitur yang akan didapatkan jika menggunakan akun Youtube premiumnya. Langsung simak saja perincian lengkapnya berikut ini.

Nonton Video Tanpa Ada Iklan

Sudah seperti yang kami jelaskan di atas tadi, kalau di dalam aplikasi Youtube yang biasa saja, jika menonton video akan terdapat iklan di dalamnya. Iklan yang terdapat di dalam video Youtube terkadang muncul di tengah-tengah pemutaran videonya. Maka dari itu, terkadang orang merasa kesal karena jadi malas lagi menunggu iklan hilang dan melanjutkan menontonnya.

Bahkan terkadang hadirnya iklan yang tiba-tiba di dalam video yang sedang ditonton akan bisa membuat penggunanya menjadi kurang nyaman.

Oleh karena itu, di dalam aplikasi Youtube Premiun ini, pengguna akan dimanjakan dengan hadirnya fitur no ads. Jadi, fitur ini nantinya akan menutup semua iklan-iklan yang akan datang atau masuk ke dalam video yang sedang ditonton. Untuk menonton video Youtube dengan menggunakan Youtube premium ini juga jadi lebih tenang dan nyaman.

Memang pihak Youtube Premium ini sangat mementingkan kenyamanan dan juga kesenangan penggunanya. Jadi lebih senang juga kan nantinya menonton video-video tersebut.

Bisa Menonton Video Di Latar Belakang

Mungkin pembaca sudah pernah melihat orang yang memutar video di Youtube tetapi sambil membuka aplikasi lainnya juga. Nah, kalau ada yang penasaran mengapa bisa seperti itu, maka harus melihat pembahasan mengenai fitur yang satu ini terlebih dahulu.

Jadi, untuk menonton video Youtube sambil membuka aplikasi lainnya juga memerlukan yang namanya fitur latar belakang. Dengan fitur latar belakang ini nantinya pengguna akan bisa mengecilkan video Youtube yang sedang diputar untuk bisa membuka aplikasi-aplikasi lainnya.

Nah, fitur yang satu ini hanya tersedia di dalam akun premium saja. Kalau akun Youtube yang biasa nantinya tidak akan bisa melakukan hal ini. Walaupun handphone yang digunakan sudah memiliki spek tinggi, tetapi pemutaran video Youtube di latar belakang ini hanyalah bisa dilakukan dengan akun premium saja.

Kalau bisa menggunakan fitur yang satu ini kan jadinya lebih enak dan ringkas. Ketika membutuhkan membuka aplikasi lainnya, video hiburan atau video musik yang diputar di Youtube tidak perlu diberhentikan terlebih dahulu.

Akses Aplikasi Secara Offline Dengan Mudah

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa melakukan akses aplikasinya secara offline. Mungkin masih banyak yang bingung kan bagaimana caranya untuk akses online tersebut. Nah, jadi caranya itu adalah melakukan download terlebih dahulu video-video yang ingin ditonton.

Ketika sudah selesai didownload, nantinya barulah bisa menonton videonya secara online. Untuk proses downloadnya juga sangatlah mudah. Pengguna tidak akan merasa kesulitan karena sudah tertera dengan jelas fitur download di dalam aplikasinya ini.

Jadi, walaupun baru pertama kali menggunakan aplikasi yang satu ini pengguna tidak akan merasakan kebingungan dengan tampilannya. Semuanya sangatlah to the point dan tidak ada yang tersembunyi. Selain itu, proses pengunduhan video-videonya ini juga lebih cepat daripada aplikasi lainnya.

Namun, untuk proses yang cepat lagi, harus perhatikan koneksi internetnya, apakah jaringannya ini stabil atau tidak. Kalau memiliki kualitas jaringan yang kurang stabil nantinya akan tetap sama saja, proses downloadnya lambat. Namun, kalau kualitas jaringannya ini stabil, maka proses downloadnya juga akan lebih cepat.

Menyediakan Banyak Video Berkualitas Tinggi

Kalau menonton video Youtube memang akan sangatlah mudah ketika menonton menggunakan kualitas yang tinggi. Pasalnya kalau menonton dengan kualitas yang rendah, biasanya akan menjadi kurang jelas dan kurang enak untuk dilihat. Nah, maka dari itu, developer dari aplikasi satu ini telah menyediakan video yang berkualitas tinggi.

Namun, bukan hanya itu saja, developer dari aplikasinya ini juga memikirkan kenyamanan pengguna dalam menggunakannya. Jadi, nanti tetap akan diberikan pilihan untuk kualitas videonya, mulai dari yang tertinggi sampai yang terendah. Pengguna bisa bebas mengaturnya ingin menggunakan kualitas yang mana.

Kalau ingin menghemat kuota, maka nantinya bisa menggunakan dan memilih untuk kualitas yang rendah dan sedang saja. Namun, kalau memang tidak mempermasalahkan kuota dalam menontonnya, bisa langsung pilih kualitas video yang sedang sampai yang tertinggi. Langsung sesuaikan saja dengan keperluan dan kesukaan pengguna.

Bisa Mengakses Youtube Music Premium Gratis

Selain video-video keren di dalam aplikasinya ini, pengguna juga akan bisa mendapatkan bebas akses untuk Youtube Music Premium secara gratis. Kan memang ya ketika menggunakan aplikasi Youtube Premium gratisnya ini maka secara otomatis bisa mendapatkan Youtube Music premium juga.

Nantinya dalam penggunaan Youtube music premium, maka akan bisa mendapatkan bebas akses musik-musik yang ada di dalam aplikasi Youtube. Selain itu, saat memutarkan lagu atau musiknya nanti bisa bebas tanpa ada jedanya karena iklan-iklan di dalam aplikasinya ini sudah tertutup.

Bukan hanya itu saja, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan fitur playlist, jadi pengguna akan bisa membuat playlist atau pembuatan urutan lagunya. Maka dari itu, jika ingin mendapatkan Youtube Music Premium, maka bisa langsung mencoba untuk menggunakan akun Youtube Premium yang gratisannya ini.

Nah, itulah beberapa fitur-fitur yang nantinya bisa digunakan dan juga didapatkan jika menggunakan akun Youtube yang premiumnya. Maka dari itu, jangan heran kalau masih banyak orang yang mencari dan ingin menggunakannya. Karena dengan begitu, pengguna bisa dapatkan banyak keunggulannya dari aplikasi satu ini.

Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis Selamanya Dengan Mudah

Cara-Mendapatkan-Youtube-Premium-Gratis-Selamanya-Dengan-Mudah

Kalau memang tidak mendapatkan akun Youtube Premium yang gratis di atas, maka tenang saja dan jangan berkecil hati terlebih dahulu. Karena pembaca masih bisa mencoba untuk mendapatkan akun Youtube premiumnya secara mandiri namun tetap gratis dan tidak ada pembayarannya sama sekali.

Walaupun memang mungkin hanya bisa bertahan beberapa waktu, tetapi pengguna bisa menikmati akun Youtube premium dengan fitur-fitur yang menawan hati ini. Pastinya sudah penasaran kan dengan cara-cara yang akan didapatkannya ini? Caranya sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Namun, supaya lebih memudahkan lagi, kami akan sampaikan langkah-langkah penggunaan aplikasinya dengan lengkap dan detail. Kalau begitu, bisa langsung simak langkah-langkah mendapatkan akun Youtube premium gratis berikut ini.

  1. Buka aplikasi Youtube yang sudah tersedia di dalam perangkat.
  2. Seperti biasa login menggunakan akun yang sudah dimiliki. Atau kalau belum ada, bisa login menggunakan akun Google.
  3. Setelah masuk ke dalam aplikasinya, bisa mengklik pilihan akun Google yang terdapat di bagian sebelah kanan atas.
  4. Jika sudah berhasil, maka klik Dapatkan Youtube Premium di pilihan yang tersedia.
  5. Kemudian, akan dibawa ke halaman yang berisi tentang informasi lengkap mengenai akun Youtube Premium.
  6. Jika sudah membacanya klik Coba Gratis yang tersedia di pilihannya tersebut.
  7. Nanti muncul banyak pilihan dan klik konfirmasi.
  8. Akan ada beberapa proses yang harus dilakukan lagi dengan mengikuti semua petunjuk yang diberikan.
  9. Selesai

Itulah pembahasan mengenai akun Youtube Premium gratis yang bisa digunakan beserta penjelasan lengkap lainnya. Untuk pembaca balitteknologi.co.id bisa langsung saja coba dan nikmati keunggulan akun Youtube yang premium secara gratisnya.

Artikel Mengenai Aplikasi Youtube Lainnya :