Link Nonton dan Review Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Balitteknologikaret.co.id – Series terbaru yang kini baru tayang pada, 25 Maret 2023 yaitu series berjudul Sajadah Panjang:Sujud dalam Doa dan kini telah bisa kalian tonton disini. Series ini bisa menjadi sebuah tontonan yang sangat cocok ditonton pada bulan suci ramadhan 2023.

Pasalnya series ini bergenre religious sekaligus komedi, jadi kalian bisa menonton series untuk sembari menunggu berbuka puasa. Selain itu series ini juga telah banyak ditonton oleh ribuan orang diIndonesia karena ceritanya yang menarik dan menginspirasi.

Perlu kalian ketahui, series ini adalah series yang pertama kali tayang dibulan suci ramadhan tahun 2023. Series ini menceritakan seseorang yang ditempa ujian bertubi-tubi yang sangat berat namun orang tersebut sangat sabar dan tak putus asa untuk menjalani kehidupannya.

Sebenarnya series ini adalah series lanjutan dari sebelumnya yang berujudul sama dengan ini. Sama dengan series yang kali ini, series sebelumnya juga telah tayang pada bulan suci ramadhan juga namun pada tahun 2021 dan pastinya dengan karakter yang sama.

Namun pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas sinopsis series sebelumnya. Karena kami akan membahas sinopsi yang terbarunya yakni series yang berjudul sajadah panjang: sujud dalam doa yang baru tayang pada tanggal 25 Maret 2023 tersebut.

Apakah kali ini keluarga Andhika tersebut bisa menerima dengan iklas atas ujian yang menimpanya secara terus menerus?. Simak terus pembahasan kali ini agar kalian mendapatkan spoiler yang tentunya bisa membuat kalian tertarik untuk menontonya.

Dengan keluarga yang sama yakni keluarga Andhika yang menjadi pemeran utama dalam series Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jika memang penasaran silahkan tonton seriesnya langsung atau baca ceritanya diartikel kali ini, karena kami juga akan menyediakan link untuk menonton series sajadah panjang: sujud dalam doa tersebut.

Sinopsis Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Sinopsis Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Ceritanya mengenai sebuah keluarga Andhika yang terdiri dari 6 orang, memiliki sebuah masalah yang sangat berat menimpa keluarga tersebut. Masalah tersebud datang secara bertubi-tubi menimpa keluarga Andhika yang dipimpin oleh Andhika sebagai ayah.

Baca Juga  Yandex Browser Jepang Full Video Player Apk Terbaru Tanpa Iklan

Andhika tersebut memiliki istri bernama Aidha dan memiliki 3 anak dan nama anak-anak tersebut yakni anak ke-1 Andinda, ke-2 Atya, ke-3 Ariel. Mereka hidup secara harmonis, namun dalam ceritanya mereka mendapatkan masalah secara terus menerus.

Awal dari permasalahannya yakni kepala keluarga yang bernama Andhika tersebut, telah selingkuh dengan perempuan lain tanpa sepengetahuan istri sahnya. Dari perselingkuhannya secara diam-diam tersebut alhasil mereka telah memiliki seorang anak perempuan.

Sebenarnya Andiha ini dulunya adalah seorang juru masak pada sebuah kapal pesiar, akan tetapi ia memutuskan untuk keluar. Dan Andhika ini setelah keluar dari pekerjaannya itu ia menyambung hidupnya dengan mendirikan sebuah toko kuliner.

Awal ceritanya datang dari Aisyah (anak dari wanita selingkuhannya) tersebut datang kepada Andhika dan memintanya untuk ikut tinggal bersamanya. Karena istri sahnya tak mengetahui perselingkuhannya, maka ia terkejut dengan ucapan dari anak tersebut.

Tidak hanya istrinya, anak-anaknya pun sangat terkejut dengan ucapan yang dilontarkan oleh anak dari perselingkuhan ayahnya. Pertamanya, anak-anak dan istri sahnya itu menolak kehadiran anak dari hasil perselingkuhan Andhika dengan perempuan lain.

Namun dengan kerendahan hati seorang istri pertamanya, akhirnya Andhika mendapatkan maaf darinya. Akhirnya anak dari perselingkuhan Andhika tersebut diperbolehkan tinggal bersama keluarga Andhika yang harmonis tersebut.

Dengan semakin bertambahnya usia dari Andhika tersebut, akhirnya andhika mengalami sakit parah dan memaksakan untuk tidak bekerja lagi. Alhasil Aidha yang sebagai istri kini menjadi seorang tulang punggung keluarga yang harus mengurus ke 3 anaknya  dan ditambah anak dari selingkuhan suaminya.

Apakah kali ini keluarga Andhika tersebut bisa menerima dengan iklas atas ujian yang menimpanya secara terus menerus?. Simak terus pembahasan kali ini agar kalian mendapatkan spoiler yang tentunya bisa membuat kalian tertarik untuk menontonya.

Pemeran Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Pemeran Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Sebuah series pastinya mempunyai sebuah pemeran yang sangat cocok dengan karakter yang akan diperankannya. Nah untuk kali ini kami akan membahas beberapa actor dan akrtis yang memerankan series sajadah panjang: sujud dalam doa tersebut.

Dalam karakter pemeran itu terbagi menjad 2 yakni pemeran utama dan pemeran tambahan atau pemeran pendukung. Nah bila kalian sangat penasaran mengenai pemeran dalam series kali ini, langsung aja adapun pemeran utama dan pendukungnya yakni sebagai berikut.

Baca Juga  Rebahin Apk (Nonton Film Terupdate Gratis) Kualitas Full HD

1. Doni Alamsyah sebagai Andhika (Kepala Keluarga)

Pemeran utama dalam Sajadah Panjang: Sujud dalam doa tersebut adalah Doni Alamsyah yang berperan menjadi karakter utama yakni sebagai Andhika. Diceritanya Andhika ini adalah sebuah kepala keluarga yang harmonis, namun memilki masalah yang bertubi-tubi.

Perlu kalian ketahui, dalam series sebelumnya yang tayang pada 2021, Doni Alamsyah juga menjadi pemeran Andhika yang artinya tidak ada pergantian pemeran utama. Selain berperan dalam series kali ini, Beliau juga telah malang melintang sebagai actor dibeberapa film seperti Serigala terakhir dan Keluarga Cemara.

2. Cut Mimi sebagai Aida (Istri Pertama Andhika)

Seorang aktris yang pernah memperoleh beberapa penghargaan seperti menjadi pemeran wanita terbaik di ajang IMA (Indonesian Movie Award)  dan juga di festival film Bandung. Kini Aktris kelahiran Jakarta tersebut juga kembali memerankan karakter utama dalam series Sajadah Panjang: sujud dalam doa.

Kini Cut Mimi berperan sebagai Aida yakni istri dari Andhika (Doni Alamsyah) yang berkarakter rendah hati, penyabar dan solehah. Cut Mimi ini menjadi karakter utama ketika karakter pertamanya yakni Andhika mengalami sakit keras dan ia terpaksa menjadi tulang punggung keluarga.

3. Arbani Yasiz sebagai Arya (Anak dari Andhika-Aida)

Arbani Yasiz adalah seorang actor yang pernah memperani beberapa film seperti Love With My Ketos, Is The Love dan masih ada lagi film lainnya. Namun pada 2023 ini Arbani Yasiz itu kembali berperan menjadi seorang anak dari Andhika dan Aida yang bernama Arya.

Di series sebelumnya juga Arbani Yasiz juga berperan sama yakni menjadi Arya yaitu anak sulung dari pasangan suami istri bernama Andhika dan Aida. Arya adalah kakak tertua dari ketiga anak Andhika, yang pasalnya menjadi pemimpin keluarga setelah ayahnya jatuh sakit.

4. Hasyakyla Utami sebagai Adinda (Anak dari Andhika-Aida)

Ada hal yang menarik tentang Hasyakyla Utami ini, pemeran Adinda dalam series Sajadah panjang: Sujud dalam doa ini. Pasalnya merupakan salah satu mantan personil dari JKT48, dan perlu kalian ketahui Hasyakyla Utami ini adalah kakak kedua dari Adhisty Zara.

Mengikuti sang adik yakni Adhisty Zara, Hasyakyla Utami setelah keluar dari member JKT48 tersebut memutuskan untuk mengikuti jejak sang adik yakni menjadi seorang aktris. Sebelum berperan di series ini, pasalnya telah memerankan sebuah karakter di fil Before I Met You bersama sang adik.

Baca Juga  Download Mangasusu Apk Baca Manhwa dan Manga Gratis

Setelah itu ada film lainnya yang Hasyakylia Utami bintangi seperti I Heart You yang tayang pada tahun 2020. Nah Hasyakylia kembali memperankan karakter kembali pada series kali in, dan pada Sajadah Panjang: Sujud dalam doa ini Hasyakyla Utami berperan menjadi Adinda yakni anak dari Andhika dan Aida.

5. Rafi Sanjaya sebagai Ariel (Anak dari Andhika-Aida)

Rafi Sanjaya merupakan salah satu actor muda pendatang yang sebenarnya merupakan penyanyi pop. Namun ia mendapatkan tawaran dari sang produser untuk menjadi seorang anak dari Andhika dan Aida yang bernama Ariel. Ariel adalah anak ketiga dari pasangan harmonis tersebut.

6. Annisa Kaila sebagai Aisyah (Anak dari Andhika-Istri Kedua)

Selain Rafi Sanjaya, ada juga Annisa Kaila yang merupakan aktris pendatang baru atau aktris cilik yang membintangi series Sajadah Panjang: sujud dalam doa. Annisa Kaila berperan sebagai Aisyah yang merupakan anak dari istri kedua Andhika (Selingkuhan).

Seperti yang sudah kami beritahu di ulasan sebelumnya, yakni selain ada pemeran utama yang berperan dalam sebuah series atau film. Namun juga ada pemeran pendukung, nah pemeran pendukung itu pun ada pada series Sajadah Panjang: Sujud dalam doa. Pemeran pendukungnya yakni sebagai berikut.

7. Fay Nabila sebagai Nala

8. Rizky Hanggoro sebagai Bram

9. McDanny sebagai Juned

10. Davina Karamoy sebagai Renata

11. Woshella sebagai Juju

12. Dian Sidik sebagai Tyo

Hanya itu saja beberapa pemeran utama dan pendukung dalam series Sajadah Panjang: Sujud dalam doa yang dapat kami berikan. Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton saja film atau seriesnya pada website resminya atau lewat link yang sudah kami sediakan “Disini”.

Akhir Kata

Demikianlah akhir dari pembahasan mengenai riview beserta link nonton series Sajadah Panjang: Sujud dalam doa yang kami bagikan. Semoga informasinya dapat membantu kalian yang sedang mencari sebuah film atau series rekomended. Bila ada salah kata atau salah dalam menjelaskan infonya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kami akhiri sampai disini saja, sampai jumpa pada artikel selanjutnya yang akan dibahas dan kami ucapkan terimakasih yang sudah pantau terus blog Balitteknologikaret.co.id ini.

Baca juga beberapa film lainnya: