Nonton Induk Gajah, Serial Film Yang Sedang Populer Saat Ini

 

Balitteknologikaret.co.id – Riview serial Nonton Film Induk Gajah yang kini sedang banyak dicari oleh semua orang dan kini kalian bisa tonton disini. Sebuah serial yang baru tayang tersebut memiiliki sinopsi cerita yang sangat menarik dan menceritakan seorang ibu dan anaknya.

Tepatnya pada tanggal 23 maret 2023, serial itu baru saja tayang disebuah prime video. Tanggal tersebut juga bertepatan dengan awal bulan ramadhan, nah sepertinya serial itu sangat cocok untuk ditonton pada saat menunggu berbuka puasa.

Perlu kalian ketahui, serial itu sebenarnya merupakan serial yang diangkat dari kisah nyata yang dihadirkan oleh MD Entertainment. Dan telah dibintangi oleh aktris dan actor ternama seperti Marshanda, Dimas Anggara, Mikha Tambayong dan juga Tika Panggabean.

Nama itu tidak asing lagi bagi para penggema film atau serial local, pasalnya pemeran yang menjadi karakter utama dalam induk gajah ini juga telah membintangi di film lainnya. Penasaran dengan sinopsis, pemeran dan fakta menariknya tentang serial induk gajah ini? Silahkan simak saja ulasan yang kali ini.

Sinopsis Serial Film Induk Gajah

Sinopsis Serial Induk Gajah

Induk Gajah memiliki sinopsis yang menceritakan tentang kehidupan seorang anak bernama Ira yang dipaksakan oleh ibunya bernama Uli agar menjadi seorang wanita yang berpenampilan menarik. Ira merupakan seorang jurnalis disuatu media social.

Anak yang dipaksakan untuk merubah penampilannya itu, pasalnya Ira ini sangat tidak memperdulikan kehidupan untuk mencari seorang jodoh. Dengan kata lain, Ira ini tidak berpenampilan menarik seperti halnya wanita pada umumnya.

Dengan umur Ira yang sudah sampai ke 30 tahun tersebut lah yang membuat ibunya geram dengan anaknya yang tidak kunjung mendapatkan jodoh. Oleh karena itu, sang ibunda menyarankan Ira untuk memperhatikan cara berpenampilannya agar menarik dimata lawan jenisnya.

Baca Juga  Yandex Browser Rusia Apk Terbaru Nonton Video No Sensor!

Sehingga sang ibunda tersebut terpaksa menjodohkan Ira dengan seorang laki-laki dari keluarga batak, karena Ira berkeluarga batak. Sang ibunda itu memperkenalkan anaknya ke semua orang yang sedang beribadah di gereja yang sering dikunjunginya.

Karena Ira merupakan perempuan yang “Gendut” atau mempunyai berat badan yang lebih, sehingga banyak laki-laki yang merasa tidak cocok dengannya. Namun ada satu laki-laki yang menurut sang ibunda (mamak Uli) sangat cocok dengan anaknya yakni Ira.

Laki-laki tersebut bernama Marsel, yang salah satu anak dari keluarga batak juga. Marsel itu adalah anak yang orang tuanya sangat kenal dekat dengan keluarga Ira. Sehingga orang tua dari pihak laki-laki maupun perempuan itu bergegas untuk menjodohkan anaknya.

Sayangnya, sang laki-laki bernama marsel tersebut menolak dan sangat tidak senang atas perjodohannya itu. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jika memang penasaran silahkan tonton saja serialnya induk gajah ini semua perangkat yang kalian punya.

Pemeran Serial Induk Gajah

Pemeran Serial Induk Gajah

Semakin menarik saja serial Induk Gajah ini karena serial ini dibintangi oleh artis ternama tanah air. Artis artis yang membintangi serial induk gajah ini pasalnya telah membitangi film, sinetron, ataupun seris lainnya yang tidak kalah larisnya dengan serial induk gajah ini.

Tidak hanya artis ternama saja yang membintangi induk gajah ini, namun juga ada seorang comedian yang bisa membuat ceritanya semakin menarik. Langung saja ini dia artis dan para comedian yang hadir dalam serian induk gajah tersebut.

1. Marshanda Sebagai Ira

Sepertinya kini marshanda hadir kembali kedalam serial film, karena sebelumnya marshanda ini sempet vakum dari kehidupan aktingnya. Setelah beberapa waktu vakum, Marshanda ini kembali melakoni aktiknya dalam serial induk gajah ini dan berperan menjadi pemeran utamanya yang bernama Ira gita.

2. Dimas Anggara Sebagai Marsel

Siapa sih yang tidak kenal Dimas Anggara, salah satu actor yang memiliki paras tampan. Dimas anggara telah membintangi serial lainnya seperti Magic Hour, London Live Story dan masih banyak serial lainnya. Dan kini Dimas anggara ditawari menjadi pemeran Marsel yang menjadi jodoh dari Ira dari serial induk gajah.

3. Tika Panggabean Sebagai Uli (Mamak Uli / Ibunda Ira)

Bernama asli Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean tersebut berperan sebagai mamak uli atau sang ibunda dari Ira (karakter utama). Seorang aktris dan juga pelawak, Tika ini kini berperan menjadi seorang ibu yang memaksakan anaknya untuk mengubah penampilan agar cepat mendapatkan jodohnya.

Baca Juga  Yandex Japan Apk Nonton Video Tanpa VPN dan No Sensor

4. Mikha Tambayong Sebagai Anita

Anita ini adalah seorang perempuan yang memiliki hubungan special dengan Marsel, namun Marsel ini telah dijodohkan dengan Ira. Meskipun begitu, anita ini memiliki sifat keras kepala yang membuatnya tidak pedeli dengan soal perjodohan pacarnya yakni Marsel dengan Ira.

Selain pemeran utama diatas, ada pemeran pendukung lainnya yang berhasil membumbui serial ini menjadi lebih menarik. Seperti yang sering kami bilang, bahwa tidak hanya seorang aktis saja yang membintangi serial ini namun ada juga seorang comedian antara lain sebagai berikut.

  • SiLolox Sebagai Mas Yogi (Bos Ira)
  • Dicky Difie Sebagai Igun
  • Andri Mashadi Sebagai Romi
  • Kezia Caroline Sebagai Sasa
  • Paulus Simangusong Sebagai Om Simon
  • Tamara Geraldine Sebagai Tante Duma
  • Rendy Kjaernett Sebagai Arman

Fakta Menarik Serial Film Induk Gajah

Fakta Menarik Serial Induk Gajah

Serial ini diangkat dari cerita kehidupan nyata yang menceritakan seorang ibu yang menginginkan anaknya mengubah penampilan agar bisa menarik lawan jenis. Anak ini bernama Ira yang dipaksa oleh ibunya untuk mempercantik dirinya dan juga memperbaiki kehidupannya.

Sebenarnya serial ini terlebih dahulu ditulis pada sebuah buku yang berjudul Induk gajah, dan penulisnya itu bernama Ira Gita Natalia Sembiring. Namun dengan cerintanya yang sangat menarik itu, sehingga MD Entertainment tertarik untuk memfilmkannya.

Dengan bergenre drama dan komedi itu membuat film ini sangat laris dan telah banyak ditonton oleh masyarakat dalem negri atau bahkan luar negri. Disutradarai oleh Muhadkly Acho, film ini sukses membuat para warga Indonesia tertarik.

Namun perlu kalian ketahui, film ini sebenarnya mempunyai fakta yang sangat menarik dan wajib kalian simak. Langsung saja yuk apa saja sih, fakta menarik yang terdapat pada serial induk gaja tersebut. Adapun fakta menariknya yakni sebagai berikut.

1. Menceritakan Realita Kehidupan Ibu dan Anak

Sebuah serial drama ini menceritakan kehidupan realita ibu dan anak. Serial yang dapat membuat penontonnya baper karena seorang ibu yang menginginkan anaknya merubah kehidupannya agar bisa menarik perhatian dari lawan jenis.

Baca Juga  Anoboy Apk (Tonton Anime Tanpa Iklan) Download Terbaru 2023

Penulis induk gajah tersebut bertutur bahwa, kisahnya ini diangkat dari kehidupannya sendiri. Menceritakan hubungan dengan ibunda atau ‘induk gajah’ yang sering di ucapkan untuk memanggil sang ibundanya, tutur Ira (sang penulis).

2. Serial Diangkat Dari Kehidupan Nyata

Seperti yang sudah kami katakan bahwa, serial induk gajah ini merupakan serial yang diangkat dari kehidupan nyata atau berupa kisah nyata. Diangkat dari seorang jurnalis bernama Ira Gita Natalia Sembiring yang dipaksakan seorang ibu untuk merubah penampilannya.

Sebuah serial yang sering banget kita temukan dikehidupan nyatanya, seperti halnya ada seorang ibu yang menginginkan anaknya cepat mendapatkan seorang jodoh. Nah karena manginginkanhal itu, akhirnya seorang ibu memaksakan anaknya untuk merubah penampilan di kehidupannya.

3. Serial Berlatar Budaya Batak

Ira Gita Natalia Sembiring selaku penulis serial induk gajah ini sebenarnya merupakan seorang yang berkeluarga batak. Sehingga kalian akan mengetahui sejauh 12 episode ini memiliki latar belakang tentang budaya batak yang sangat kental.

4. Diadaptasikan Dari Sebuah Buku

Tidak hanya diangkat dari kiah nyata, serial ini juga sebenarnya merupakan serial yang diadaptasikan dari sebuah buku. Dan buku tersebut memiliki judul yang sama seperti serialnya yakni induk gajah yang telah ditulis oleh salah satu jurnalis dari kompas.com bernama Ira Gita Natalia Sembiring.

5. Bergenre Drama Komedi

Meskipun serial ini sangat kental tentang cerita ibu dan anaknya, namun serial ini dibumbui dengan adanya adegan komedi yang sangat menghibur penontonnya. Sutradara sangat tahu apa saja yang membuat serialnya sangat laris ditonton.

Jika kalian ingin menonton serial Induk Gajah tersebut, silahkan klik link “Disini“.

Penutup

Cukup sekian riview mengenai serial Induk gajah yang sedang populer pada saat ini. Semoga apa yang dapat kami riview bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian, bila ada salah kata dalam menjelaskannya atau salah dalam menyempaikan informasinya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhir kata kami berterimakasih untuk kalian yang sudah mampir pada ulasan kali ini.

Baca juga beberapa aplikasi film lainnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id