Grup Telegram Film Indonesia dan Kumpulan Link Film Gratis

Balitteknologikaret.co.id – Bagi kalian yang ingin menonton sebuah film indonesia, kalian bisa bergabung dalam grup Telegram yaitu grup Telegram film Indonesia. Dengan kalian bergabung dalam grup tersebut, maka kalian akan mendapatkan link untuk menonton sebuah film indonesia.

Mungkin dengan kalian menggunakan aplikasi Telegram dan bergabung dengan grup Telegram film indonesia, akan lebih mudah untuk mencari sebuah film indonesia. Karena dengan bergabung dalam satu grup tentu saja kalian nanti akan mengetahui film indonesia terbaru.

Film link telegram ialah sebuah tautan ilegal yang saat ini sedang banyak dikunjungi oleh para penggemar film streaming. Karena di dalam aplikasi nya terdapat akun-akun yang akan membagikan link untuk bisa ditonton dengan berbagai judul film secara gratis.

Tentunya link atau tautan yang terdapat pada telegram itu memiliki sebuah keunggulan, maka dari itu banyak orang yang menggunakan bot chanel film nya.  Dan untuk mendapatkan link film yang ingin kamu tonton tentunya sangatlah mudah.

Kalian hanya perlu bergabung dengan grup Telegram film indonesia dan bisa langsung mengetik judul film yang ingin di tonton tersebut. Setalah sudah selesai  mengetik judul film yang ingin dicari, lalu tidak lama kemudian akan muncul banyak pilihan chanel atupun grup yang akan menampilkan film tersebut Salah satunya grup Telegram film indonesia.

Karena dengan kalian bergabung Telegram film indonesia ini telah didukung dengan sistem penyimpanan yang bisa menampung jenis file besar ,menampung banyak grup, dan juga bisa menampung  berbagai jenis film yaitu dengan  berbasis cloud. Inilah salah satu alasan bahwa Telegram sudah menjadi andalan bagi semua  penggemar film streaming.

Dalam artikel ini kami akan memberikan banyak  link Telegram film geratis untuk bisa kalian tonton dan nikmati dengan film yang kalian sukai. Di bawah inilah link Telegram yang akan kami berikan.

Beberapah Link Grup Telegram Film Indonesia

Beberapah Link Grup Telegram Film Indonesia

Bagi kalain yang suka menonton film atau series di aplikasi Netflix,  pastinya tidak mau ketinggalan jika ada film ataupun series terbaru yang tayang di Netflix. Nah, dalam grup Telegram film indonesia ini kalian bisa nonton film nya tanpa berbayar apapun tentunya gratis.

Dan jika kalian menggunakan link Telegram film ini tidak perlu daftar terlebih dahulu seperti kalian menonton di aplikasi Netflix. Seperti yang kalian ketahui bahwa link Telegram film ini ilegal, tentunya kualitas vidio yang  ditayangkan akan menggunakan kapasitas maksimum. Tidak seperti pada aplikasi aslinya.

Kumpulan Link Grup Telegram

  • Link Telegram Netfilx
  • Link Telegram Film Indonesia
  • Link Telegram Film Barat
  • Link Telegram Film Asia
  • Link Telegram Filem Aninme

Link Telegram Film Netfilx

1. Series Netflix Sub Indo

(https://t.me/seriesNetflixsubindo)

Channel atau grup Telegram film indonsia Netflix Sub Indo ialah salah satu link yang sangat populer. Karena di dalam grup ini selalu mengupdate film ataupun series yang terbaru dengan subtitle indonesia pada setiap minggunya. Kalian bisa langsung temukan series dan film yang terbaru dalam grup ini agar tidak tertinggal.

2. Netflix Online

(https://t.me/Netflixonline)

Dalam grup Netflix Online ini terdapat  kumpulan film yang terbaru, akan tetapi bukan hanya itu dalam Netflix Online juga menyediakan penayangan anime yang sangat terupdate. Jadi bagi kalian yang menyukai anime bisa banget nonton melalui Netflix Online.

Baca Juga  Link Nonton dan Review Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Tentunya kalian bisa bebas memilih judul yang ingin di tonton maupun yang terupdate di setiap waktunya. So langsung saja tonton film ataupun anime favorit kalian.

3. Netflix Series & Movie

(https://t.me/Netflixofficialrobot)

Netflix Series & Movie tidak jauh berbeda dengan Netflix Online. Netflix Series & Movie ini juga banyak menyajikan daftar series dan film yang terbaru dari platform strreaming Amerika. Kalian dapat memilih film yang terbaru maupun yang sudah lama tayang.

Kalian hanya perlu scroll ke bawah agar bisa menemukan film yang kalian ingin tonton tersebut. Dan bisa pilih film yang ingin di tonton dengan sub indo.

4. Netflix Account

(https://t.me/NetflixAccounts)

Netflix Account ini tidak banyak menyajikan link film dan bisa di bilang terbatas. Menyesuaikan dengan namanya, dalam grup ini hanya memberikan akun premium yang gratis. Pastinya diberikan password nya juga dong, agar kalain bisa nikmati film nya. Akan tetapi kalian tetap harus berhati-hati dalam menggunakan link ini agar tidak terkena blokir.

5. Netflix News Bot

(https://t.me/Netflixnewsbot)

Netflix News Bot ialah grup Telegram yang paling banyak menyajikan tentang informasi berita series atupun film yang terbaru nya. Jadi kalian tidak usah khawatir karena takut ketinggalan informasi tentang jadwal tayang, fakta menarik dalam film nya, hingga trailer terbaru. Karena dalam grup ini akan diberikan informasi yang cukup jelas dan detail.

Link Telegram Film Indonesia

Link Telegram Film Indonesia

Pada tahun 2000 ini salah satu momen kebangkitan bagi film-film inonesia yang sudah lama tidak tayang. Kini berkembang menjadi lebih baik dan munculah berbagai kualitas yang sangat baik juga. Sehingga membuat semua orang banyak yang tertarik untuk menonton film nya.

1. Film Subtitle Indonesia

(https://t.me/filmIndonesiaterlengkap)

Film Subtitle Indonesia ini adalahgrup dengan berbagai jenis film indonesia dan mempunyai anggota sangat banyak di dalam grup nya yaitu dengan jumlah 45 ribu orang. Seperti yang kalian ketahui bahwa grup ini adalah Film Subtitle Indonesia.

Jadi pastinya sudah menyediakan penayangan dengan berbagai jenis film. Yang pastinya sudah dilengkapi dengan bahasa indonesia sehingga bisa memudahkan kita untuk memahami isi cerita dari film tersebut.

2. Indo Film Horor

(https://t.me/hororindo)

Indo Film Horor ini sudah mempunyai subscriber yang lumayan banyak yaitu dengan jumlah 120 ribu subscriber. Dalam channel ini pastinya menyediakan berbagai macam judul film horor yang asli dari indonesia.

Ada banyak pilihan film horor dari indonesia salah satu nya yang sedang tenar saat ini dikalangan remaja yaitu KKN Desa Penari. Kalian bisa langsung menonton nya melalui link yang sudah di bagikan dalam grup ini.

3. Indonesia Movie

(https://t.me/Indonesia_Movie)

Indonesia Movie adalah salah satu grup yang mempunyai banyak judul film di dalam nya yaitu dengan jumlah 1.400 judul film. Selain itu, grup ini juga sudah mempunyai subscriber yang cukup banyak yaitu dengan jumlah 27 ribu subscriber.

Semua film yang sudah disediakan dalam grup Telegram film indonesia ini bisa kalian tonton dan nikmati serta bisa juga kalian unduh. Agar kalian bisa melihat nya walupun lagi keadaan mematikan data atau offline.

4. Bioskop Indonesia XXI

(https://t.me/Bioskop_Indonesia_21)

Bioskop Indonesia XXI sudah memiliki banyak subscriber dan judul film yaitu dengan jumlah 65 ribu untuk subscriber dan 200 judul film bahkan bisa sampai lebih dari itu. Channel ini tentunya sangat update mengenai film terbaru yang akan di tayangkan.

Pastinya film yang akan di tayangkan sudah dilengkapi dengan sinopsis dan alur cerita yang sangat menarik. Sehingga memicu banyak orang agar banyak yang tertarik dengan film nya.

5. Film Indo Komedi Terbaru

(https://t.me/Indo_Komedi)

Film Indo Komedi Terbaru adalah film yang bergenre komedi. Ada bebrapa jenis film komedi di dalam nya. Dan pastinya alur cerita dari film tersebut berciri khas indonesia. Grup Telegram film indonesia sangat cocok bagi kalian yang memang menyukai film komedi.

Baca Juga  Link Grup Telegram Viral Berita dan Video Gratis Terbaru 2023

Untuk di jadikan bahan penghilang stres sejenak. So langsung saja tonton film komedi favorite kalian melalui link yang sudah tertera.

Link Telegram Film Barat

Pastinya dari sekian banyak orang yang menyukai dunia perfilman ada sebangian orang  yang memang menyukai film barat. Apalagi jika film barat tersebut sudah di produksi oleh Hollywood. Tentu kalian bisa menonton dan menikmati film nya melalui link Telegram yang kami cantumkan. Grup Telegram film indonesia ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai film-film barat.

1. Filmku59

(https://t.me/filmku59)

Filmku59 ini sudah menyediakan ratusan judul film yang sudah di siapkan di dalam nya dengan secara gratis. Film ini didominasikan oleh film yang berasal dari Holliwood. Dan kalian juga bisa menonton dan mendapatkan file film nya dengan melalui berbagai platform media contohnya seperti ZippyShare, Drive, dan masih ada banyak lagi ainnya.

2. Download Film Bluray

(https://t.me/blurayterbaruxyz)

Dalam grup Telegram film indonesia, Download Film Bluray ini sudah menyediakan banyak koleksi film nya dengan berbagai jenis yang cukup lengkap salah satunya yang berasal dari Hollywood. Kualitas dari file film ini kalian bisa unduh dengan sesuka hati.

Karena akan disiapkan kualitas file film nya dari 480p sampai 720p. Jadi jika kalian ingin menonton film nya yang lebih jelas makan bisa unduh file film dengan kualitas yang sangat tinggi.

3. Kumpulan Film Barat

(https://t.me/downloadwesternmovies)

Sesuai dengan nama grup nya yaitu Kumpulan Film Barat dari judul saja sudah kelihatan dong bahwa grup ini berisikan film-film barat. Bagi penggemar film barat kalian bisa nontonn sepuasnya dalam grup Telegram ini.

Pastinya kalian akan menemukan berbagai judul film bahkan hingga puluhan judul film yang sudah disediakan. Pastinya dengan film-film yang terbaru dan menarik untuk kalian tonton sehigga tidak mudah bosan.

4. Global Tube Official Chanel

(https://t.me/GlobalTube)

Global Tube Official Channel ini juga sudah menyediakan berbagai judul film bahkan film yang berasal dari luar negeri pun ada di dalam channel ini salah satunya Hollywood. Selain menyediakan penanyangan film Hollywood ataupun film barat.

Channel ini juga menyiapkan penayangan dan ada beberapa koleksi dari film Bollywood. Menarik bukan? So jangan lupa nonton.

5. Hollywood HD Movies

(https://t.me/Hollywood_Movies)

Hollywood HD Movies ini sangat cocok bagi kalian penggemar garis keras film Hollywood. Karena banyak film yng bisa kamu tonton dan nikmati dengan ratusan judul film Hollywood tentunya sudah dilengkapi dengan kulitas vidio yang sangat bagus dan jelas.

Karna dalam grup ini sudah dipastikan bahwa film Hollywood ini sudah berkualitas full HD 720p hingga 1080p. Jadi lebih seru untuk menikmati film nya karna vidio yang kita tonton lebih jelas.

Link Telegram Film Asia

Film-film Asia juga memiliki banyak penggemar seperti film dengan jenis lainnya. Sehingga film asia juga memili grup tersendiri untuk para penggemarnya. Dan perlu kalian ketahui bahwa dalam beberapa tahun yang lalu tontonan film Asia sudah diakui bahwa bisa menyaingi film dari barat.

Karena film Asia memproduksi berbagai jenis drakor yang jauh lebih menarik. Tentunya dengan film itu banyak orang yang menyukai drakor apalagi di kehidupan zaman sekarang siapa sih yang ga kenal drakor?.

1. ZeeMovies Official

(https://t.me/ZeeMovieOfficial)

ZeeMovies Official ini sudah menyediakan berbagai jenis tontotan ataupun film yang sangat menarik untuk di tonton  dari negara Asia. Contohnya seperti China, Jepang, Korea dan lain sebagainya. Kalian bisa nikmati tontonan drama dari Asia dalam channel ini dan bahkan kalian bisa langsung mendapatkan  sinopsis dari cerita tersebut.

2. Korean Film

(https://t.me/joinchat/Q4QYXQlQjQRatRpI)

Korean Film ini di khususkan untuk film yang berasal dari korea. Grup Telegram film ini sudah menyediakan berbagai jenis film dan series yang berasal dari korea selatan dan tidak hanya satu genre. Ada bebrapa genre yang sudah disiapkan di dalam nya.

Channel ini sudah memiliki 830 ribu subscribers dan sangat update pada setiap waktu nya agar kalian sebagai penggemar film Asia atupun Korean sangat puas.

Baca Juga  LayarKaca 21 Apk (Layarkaca21) Download Film LK21 Gratis

3. Film Korean Sub Indo

(https://t.me/filmkoreasubindo)

Film Korea Sub Indo ini ialah channel Telegram yang banyak menyajikan berbagai film korea dengan sub indo. Dan kalian juga bisa request judul film drakor yang kalian tonton dan diinginkan. Jadi bisa menonton film nya sesuka hati kalain.

Link Telegram Film Anime

Nah ini dia saat nya bagi kalian yang menyukai anime atau animasi yang berasal dari jepang ini adalah salah satu penggemar terbanyak dan sudah tersebar di berbagai kalangan. Bagi penggemar anime memang sudah banyak di tayangkan melalui media televisi.

Akan tetapi penayangan nya terbatas dan tidak sepenuhnya full episode. Maka dari itu banyak orang yang mencari tontonan ini melalui media lain untuk bisa menikmatinya lagi.

1. Anime Sub Indonesia

(https://t.me/animesub_indo)

Anime Sub Indonesia ini sudah memiliki 38 ribu subscriber dan dilengkapi dengan banyaknya koleksijudul anime terbaik. Yaitu dengan jumlah hampir menyentuh angka 3.000 judul film. Channel ini banyak di cari oleh para penggemar anime. Karena Channel ini update film pada setiap hari nya,

2. K_Lovers Anime Fimish

(https://t.me/KloversAnimeFinish)

Channel K_Lovers Anime ini sudah memiliki 17.000 judul anime yang sudah finish atau tamat, dan juga sudah memiliki 12 ribu subscriber. Channel ini salah satu grup yang terupdate karena dalam 1 hari nya sudah bisa menyajikan 10 anime b ahkan bisa lebih dari itu. Buat kalian yang penasaran dengan ending nya bisa langsung nonton film nya hingga tamat.

3. One Piece Loverz

(https://t.me/oploverzz)

One Piece Loverz adalah salah satu channel yang berisi serial dan episode one piece, yaitu dari episode pertama hingga sekarang. Channel ini sudah memiliki lebih dari 55 ribu subscriber hingga lebih dari 2000 chapter. Kalian bisa menonton dan menikmati film nya dengan resolusi yang di inginkan. Karena sudah di siapkan resolusi mulai dari 480 px sampai 1080 px.

4. Samehadaku

(https://t.me/samehadaku_tv)

Samehadaku adalah salah satu channel yang memiliki banyak penggemar dan paling populer  karena situs streaming anime. Jangan salah channel ini juga sudah memiliki link Telegram dengan 2.200 judul film, 2.229 foto anime dan memiliki 27 ribu subscriber.

5. Jujutsu Kaisen (TV) Sub Indo

(https://t.me/anime_jujutsu_kaisen)

Dalam channel Jujutsu Kaisen (TV) Sub Indo ini didalam nya kalian akan disuguhi berbagai jenis anime dengan subtitle berbahasa indonesia. Channel ini sudah memiliki 97 ribu subcriber dan 4.000 judul film anime yang sangat update di setiap harinya. Tentunya sudah di lengkapi dengan kualitas resolusi yang cukup baik.

Cara Download Film Di Grup Telegram Film Indonesia

Cara Download Film Di Grup Telegram Film Indonesia

Bagi pengguna Telegram kalian bisa menonton langsung melalui aplikasinya dan juga kalian bisa unduh vidio agar bisa dinikmati ketika sedang mematikan data. Akan tetapi jika kalian mengunduh vidio nya akan dimperlukan penyimpanan yang cukup banyak agar bisa menampung file vidio tersebut.

Jadi jika memori kalian penuh maka kosongkan terlebih dahulu sebelum mengunduh vidionya. Nah bagi kalian yang dari tim nonton vido secara offline dan ingin tahu proses pengunduhan film di Telegram maka simak penjelasan lebih detail dari informasi yang akan kami berikan.

Apakah Nonton Film di Telegram Aman?

Telegram adalah salah satu aplikasi yang mempunyai daya tarik paling banyak. Karena jenis film apapun yang di sediakan melalui link tersebut menjadi geratis dan tidak berbayar di bandingkan dengan yang lain nya. Cukup dengan kalian bergabung dalam grup nya kalian sudah bisa menikmati jenis film apapun dan berbagai jenis genre secara geratis.

Akan tetapi kalian harus tetap waspada dalam menggunakan link tersebut karena ilegal pastinya tidak aman dong. Tentunya akan banyak resiko yang di tanggung oleh perangkatmu. Dan jika kalian tidak mau mengalami resiko tersebut maka wajib untuk menonton film nya pada platform yang resmi.

Akhir Kata

Itulah rekomendasi link Telegram Film Terbaik 2023 untuk bisa kalian akses dan mendapatkan berbagai jenis film sesui dengan kebutuhan masing-masing. Hanya perlu bergabung dalam grup kalian sudah bisa menikmati film nya dengan secara geratis dan tidak perlu pergi jauh-jauh ke bioskop.

Meskipun geratis kalian tetap berhati-hati dalam penggunaan link tersebut karena ilegal tentunya tidak baik untuk perangkatmu dan sangat beresiko. Kami sarankan kalian tetap menonton pada platform yang resmi agar tidak ada resiko yang di tanggungg nantinya.

Baca juga beberapa informasi telegram: