Link Nonton dan Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang

 

Balitteknologikaret.co.id – Barito Putera akan menghadapi Persita Tangerang pada Jumat, 14 April 2023 pukul 20.30 WIB. Simak link nonton dan prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang yang digelar di Stadion Demang Lehman.

Pertandingan di pekan ke-34 ini menjadi pertandingan terakhir bagi Barito Putera di BRI Liga 1 2022/2023. Tim asuhan Rahmad Darmawan, Barito Putera memiliki catatan positif di laga kandang. Pasalnya tim ini beberapa kali pernah mengalahkan tim-tim besar.

Tim-tim besar tersebut di antaranya adalah Persebaya Surabaya dan Persib Bandung pernah kalah melawan Barito Putera. Selain itu tim PSIS Semarang juga pernah kalah telak atas Barito Putera dengan skor 3-0. Namun, Barito Putera pernah kalah bahkan dipermalukan oleh Persis Solo di depan pendukungnya.

Sedangkan, tim Persita Tangerang juga memiliki catatan tren positif. Persita Tangerang baru saja menaklukkan Persib Bandung dengan skor telak 4-0. Dan saat ini, posisi Persita Tangerang berada di atas Barito Putera.

Persita Tangerang kini berada di posisi kesembilan klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan skor 47 poin dari 33 laga. Sedangkan, posisi Barito Putera berada di peringkat ke 15 klasemen dengan perolehan 35 poin dari 33 laga.

Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang – Preview Kedua Tim

barito putera tim

Di laga kandang mala mini, Barito Putera memiliki misi untuk menang. Hasil yang memuaskan tentunya bisa memuaskan pendukung mereka di Martapura, Banjarmasin, dan sekitarnya. Di laga kandang terakhir, Barito Putera meraih poin penuh.

Tim dengan julukan Laskar Antasari ini menaklukkan PSIS Semarang dengan perolehan skor 3-0 tanpa balas di akhir Maret 2023. Di laga terakhir ini menjadi kesempatan untuk klub melakukan seleksi untuk para pemain, yang akan dipertahankan atau tidak.

Sedangkan Persita Tangerang juga dalam tren positif. Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini baru saja mengalahkan tim papan atas yakni Persib Bandung dengan skor 4-0 di tanggal 9 April 2023. Meski begitu, Persita juga pernah dikalahkan oleh Barito Putera dengan skor 0-3 di awal pertemuan.

Namun, Persita Tangerang nampaknya tak memiliki ambisi apa-apa di musim ini. Persita Tangerang memiliki peluang untuk berada di posisi tujuh besar klasemen BRI Liga 1. Akan tetapi dengan syarat dua klub di atasnya harus kalah.

Performa 5 Laga Terakhir dan Head to Head Kedua Tim

persita tangerang tim

Head to Head

  • Persita Tangerang 0-3 Barito Putera berlangsung di 24 Desember 2022
  • Barito Putera 2-0 Persita Tangerang 1 berlangsung di 24 Maret 2022
  • Persita Tangerang 0-1 Barito Putera berlangsung di 2 Desember 2021

5 Laga Terakhir Barito Putera

  • Dewa United 1-2 Barito Putera berlangsung di 14 Maret 2023
  • Barito Putera 2-3 Persis Solo berlangsung di 21 Maret 2023
  • Barito Putera 3-0 PSIS Semarang berlangsung di 26 Maret 2023
  • Persikabo 1973 3-1 Barito Putera berlangsung di 31 Maret 2023
  • Bhayangkara FC 1-1 Barito Putera berlangsung di 5 April 2023

5 Laga Terakhir Persita Tangerang

  • RANS Nusantara 1-2 Persita Tangerang berlangsung di 19 Maret 2023
  • Persik Kediri 3-1 Persita Tangerang berlangsung di 24 Maret 2023
  • Persita Tangerang 1-0 Persija Jakarta berlangsung di 28 Maret 2023
  • Persita Tangerang 0-1 Arema FC berlangsung di 1 April 2023
  • Persita Tangerang 4-0 Persib Bandung berlangsung di 9 April 2023

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

pemain barito

Barito Putera (4-3-3): Setya Beny; Yuswanto Aditya, Frank Sokoy, Dendi Maulana, Muhammad Firly; Nazar Nurzaidin, Bayu Pradadna, Mike Ott; Ferdiansyah, Dedi Hartono, Gustavo Tocantins.

Pelatih Barito: Rahmad Darmawan

Persita Tangerang (4-3-3): Aditya Harlan; Andrean Rindorindo, Mario Jardel, Fairuz Ohorella, Javlon Guseynov; Fahreza Sudin, Bae Sin-young, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana, Hanis Saghara, Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Luis Edmundo

Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang

Pertandingan kedua tim kesebalasan malam ini diprediksi berlangsung sengit dan ketat. Baik Barito dan Persita mempuyai ambisi untuk menang di laga terakhir. Akan tetapi, Barito sebagai tuan rumah layak untuk diunggulkan.

Pasalnya tim Laskar Antasari ini selalu meraih kemenangan di tiga laga terakhir melawan Persita Tangerang. Prediksi skor Barito Putera vs Persita Tangerang adalah 1-0.

Link Nonton Barito Putera vs Persita Tangerang

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan Barito Putera vs Persita Tangerang bisa menontonnya melalui link streamimng nonton Barito Putera vs Persita Tangerang di bawah ini.

Link nonton Barito Putera vs Persita Tangerang

Pertandingan ini juga disiarkan langsung melalui stasiun televisi Indosia.

Demikian informasi mengenai link nonton dan prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang. Semoga membantu, ya.

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id