Lowongan Kerja Klaten April 2023 Terbaru untuk Berbagai Posisi

Klaten merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang saat ini tengah dijadikan tempat untuk mengembangkan bisnis dan industri. Maka dari itu banyak tersedia lowongan kerja Klaten April pada banyak posisi.

Sebagai daerah yang sedang berkembang, Klaten mulai dipenuhi dengan perusahaan dan kantor-kantor yang bergerak dalam berbagai bidang. Apabila ada posisi yang menarik dan cocok dengan keahlian, Anda bisa segera mendaftar.

Lowongan Kerja Klaten April untuk Berbagai Posisi

Setiap perusahaan akan selalu membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi yang kosong. Berikut adalah beberapa lowongan kerja untuk daerah Klaten dan sekitarnya yang dapat Anda sesuaikan minat masing-masing.

1. Editor Buku

Editor-Buku

Bagi Anda yang tertarik dengan dunia penulisan bisa mencoba untuk melamar pada posisi editor buku di perusahaan Jendela Buku. Posisi ini dibuka bagi kandidat yang suka membaca dan memiliki pengalaman di bidang serupa.

a. Deskripsi Pekerjaan:

  • Mencari sejumlah penulis berdasarkan tema yang telah ditetapkan.
  • Menyusun konsep naskah buku yang akan diterbitkan.
  • Meninjau dan menyeleksi naskah yang masuk.
  • Menyunting atau mengedit naskah sesuai ketentuan.
  • Memastikan kembali isi naskah setelah proses layouting.
  • Mengawasi dan mengontrol proses publikasi. Bekerjasama dengan penulis ketika penyempurnaan naskah.
  • Update dan melakukan riset pasar sesuai trend.

b. Persyaratan:

  • Pernah bekerja atau memiliki pengalaman kerja sebagai editor selama 1 hingga 3 tahun.
  • Terbiasa menyunting naskah dari berbagai tema.
  • Dapat bekerja dan mengikuti deadline dengan disiplin.

2. Data Convertion Admin Staff

Data-Convertion-Admin-Staff

Lowongan kerja Klaten April terbaru berikutnya adalah sebagai Data Convertion Admin Staff di PT Putraduta Buanasentosa (Indoarsip). Pekerjaan ini membutuhkan beberapa skill dan persyaratan yang wajib dipenuhi oleh calon kandidat.

a. Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengirim proposal alih media kepada pelanggan existing dan pelanggan baru.
  • Memastikan kembali proses pengiriman proposal sudah dilakukan dengan benar.
  • Mempresentasikan tentang jasa alih media, DMS, dan HIS.
  • Merekap hasil pengiriman proposal, follow up, materi presentasi, dan jumlah pelanggan yang menggunakan jasa.

b. Persyaratan:

  • Berpendidikan minimal diploma atau D3 jurusan Ilmu Komputer dan Teknologi Informatika.
  • Dapat berkoordinasi dengan tim terkait.
  • Berpengalaman pada bidang marketing minimal selama 4 tahun.
  • Menguasai skill komunikasi dan negosiasi.
  • Kreatif, senantiasa berpikir positif, disiplin, dan berani untuk menghadapi tantangan kerja.

Posisi ini cocok bagi Anda yang sebelumnya pernah bekerja di bidang marketing dan administrasi. Jika diterima kandidat akan bekerja secara penuh waktu dan mendapatkan gaji setiap bulannya sesuai dengan kontrak yang disetujui.

3. Interior atau Furniture Designer (Remote Working)

Untuk yang sedang mencari remote working di daerah Klaten, PT Tirtajaya Gemilang Abadi menawarkan posisi designer. Jenis pekerjaan ini dapat dilakukan dari jarak jauh dan karyawan tidak perlu datang ke kantor.

a. Deskripsi Pekerjaan:

  • Memproduksi design interior dari proses awal hingga rendering.
  • Merencanakan gambar kerja sesuai dengan data lapangan.
  • Wajib mengikuti online meeting bersama para klien.
  • Melakukan proses pembuatan detail shop drawing, as built drawing, MEP, dan lain-lain.
  • Mempresentasikan design dan material scheme dengan menarik.
  • Mengikuti offline meeting dan survey lokasi.

b. Persyaratan:

  • Berusia minimal 22 tahun.
  • Bertanggung jawab dan disiplin terhadap tugas.
  • Harus mempunyai laptop, PC, atau perangkat lain yang mendukung untuk tugas design.
  • Bersedia bekerja menurut deadline.
  • Berpendidikan minimal S1 Interior Desain, Arsitek, atau Sipil.
  • Bagi lulusan SMK atau diploma boleh melamar.
  • Menguasai MS Office dan 3D Modeling Tools.
  • Mampu membuat desain interior dan furniture yang menarik.
  • Dapat melakukan presentasi dengan kreatif dan inovatif.

Jenis pekerjaan remote akan memudahkan karyawan karena dapat dikerjakan dari mana saja. Selain itu karyawan juga jadi lebih hemat tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk transportasi dan akomodasi ke kantor.

4. Dispatch Operation

PT Eka Mas Republik sedang membuka lowongan kerja Klaten April pada posisi Dispatch Operation untuk mengatur urusan pemasangan internet service. Ada beberapa tugas yang harus dilakukan jika diterima di posisi ini.

a. Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan verifikasi untuk work order pada pemasangan baru.
  • Memonitoring dan memastikan jadwal kedatangan teknisi.
  • Menyusun jadwal dan aktivasi pelanggan baru untuk penggantian perangkat.
  • Memastikan bahwa work order telah diteruskan ke departemen terkait agar bisa segera dilaksanakan sesuai SLA.
  • Bekerja full time sesuai ketentuan perusahaan.

b. Persyaratan:

  • Berpendidikan minimal SMA atau SMK sederajat.
  • Pernah bekerja sebagai Dispatch Staff selama minimal 1 tahun.
  • Mampu memahami product knowledge, quality result, dan technical skill FFTH lebih disukai.

Perusahaan ini bergerak pada bidang internet service sehingga membutuhkan tenaga kerja yang paham tentang teknologi. Apabila Anda memenuhi persyaratan dan kualifikasi segera kirimkan lamaran dan CV.

5. Admin Compliance

PT Selis Retail Indonesia menawarkan posisi pekerjaan sebagai Admin Compliance di Klaten untuk Anda yang merupakan lulusan SMA atau D3 dari semua jurusan. Berikut beberapa deskripsi pekerjaan dan persyaratan yang harus disimak.

a. Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola akun e-commerce dan social media.
  • Memasukan data jasa pengerjaan service ke dalam sistem.
  • Menyusun laporan petty cash.
  • Melakukan pelaporan tentang transaksi keuangan ke tim finance.
  • Mendata inventory pada stock opname.

b. Persyaratan:

  • Berpendidikan akhir minimal SMA atau D3 semua jurusan.
  • Berusia maksimal 29 tahun.
  • Pernah bekerja di kantor retail atau dealer kendaraan lebih disukai.
  • Berkepribadian jujur, ulet, tegas, dan bersedia bekerja berdasarkan deadline.

Bekerja sebagai seorang admin cocok bagi Anda yang suka dengan pekerjaan administrasi dan ingin menjadi karyawan kantoran. Segera kirimkan lamaran ke alamat perusahaan agar bisa diproses ke tahap berikutnya.

Masih banyak lowongan kerja Klaten April lainnya yang dapat dicoba sesuai dengan minat dan keahlian. Pastikan Anda telah memenuhi kualifikasi dan sanggup mengerjakan seluruh beban kerja supaya diterima.

Baca Juga: