Melon VPN APK Download v7.7.2 Unlimited Servers/Location

 

Berselancar di internet menjadi aktivitas harian yang dilakukan oleh semua orang pada saat ini. Namun sayang, ketika sedang mencari informasi penting malah terbentur sensor yang dibuat oleh pemerintah. Kejadian seperti ini ternyata bukanlah perkara sulit.  Kamu bisa menggunakan Melon VPN APK sebagai solusinya.

Virtual Private Network atau sering disebut dengan nama VPN merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mengakses sebuah situs secara pribadi menggunakan server pada jaringan lain. Hal ini memungkinkan kamu bisa mengakses jaringan di kantor tanpa harus berada di lokasi tersebut.

Lalu seperti apa, Melon VPN ini sendiri? Penjelasan mengenai alat tersebut akan dibahas dalam informasi berikut ini.

Mengenal Lebih Jauh Melon VPN APK

Mengenal-Lebih-Jauh-Melon-VPN-APK

Sebelumnya, kamu telah mengetahui secara lebih singkat mengenai apa itu VPN. Nah, dalam bahasan kali ini akan diulas salah satu tools VPN yang juga sering dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Melon VPN adalah satunya, yang telah diunduh hingga jutaan oleh pengguna di dunia.

Dengan ciri khas buah melon pada ikon dari aplikasi ini, semua pengguna ponsel pintar dapat dengan mudah mengenali dan mengunduhnya melalui saluran resmi. Seperti Play Store dan App Store.

Jika hendak mendapatkan aplikasi ini melalui perantara pihak ketiga, maka itu sah-sah saja. Ada beberapa hal yang menyebabkan VPN ini layak untuk dipasang ke dalam ponsel kamu.

Alasan mengapa Melon VPN patut dicoba karena fitur-fitur yang terdapat di dalamnya. Namun, fitur-fitur menarik tersebut perlu dipertimbangkan secara seksama sebelum kamu memasang alat ini. Beberapa keunggulan ini juga jadi alasan orang-orang dalam menggunakan aplikasi VPN tersebut.

Lalu seperti apa kelebihan dari fitur yang sudah diulas oleh ratusan ribu orang tersebut? Simak penjelasannya secara lebih jauh di sini.

Fitur Menarik yang Dimiliki Melon VPN APK

Fitur-Menarik-yang-Dimiliki-Melon-VPN-APK

Aplikasi ini memberi pengalaman kepada pengguna untuk menjelajah internet dengan aman dan nyaman. Selain memberikan privasi dan keamanan, Melon VPN menawarkan beberapa fitur bermanfaat yang diinginkan oleh pengguna.

1. Mudah Digunakan

Aplikasi yang rilis pada tahun 2018 ini sangat mudah digunakan. Setelah kamu mengunduh dan menginstal aplikasi, yang harus dilakukan hanyalah mengetuk tombol “hubungkan” untuk membuat koneksi aman ke internet.

Aplikasi pun secara otomatis akan memilih server terbaik untuk kamu gunakan dalam rangka berselancar di dunia maya. Terkait pemilihan server ini, para pengguna juga diberikan kebebasan untuk memilih yang lain.

2. Cepat dan Andal

Salah satu fitur yang paling penting dari hadirnya VPN adalah masalah kecepatan dan keandalan. Dalam dua hal tadi, Melon VPN bisa memberikan keduanya. Aplikasi ini menggunakan server berkecepatan tinggi dengan lokasi di seluruh dunia untuk memberi koneksi internet yang cepat.

Bagi kamu yang senang dengan video streaming hingga mengunduh file berukuran raksasa, maka penggunaan Melon VPN ini bisa membantu aktivitas itu supaya lebih smooth.

3. Mempunyai Banyak Protokol

Aplikasi ini mendukung banyak protokol, termasuk OpenVPN, PPTP dan L2TP/IPSec. Artinya, pengguna dapat memilih protokol yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Misalnya, OpenVPN dianggap sebagai protokol yang paling aman dan andal, sedangkan PPTP dikenal dengan kecepatannya yang baik.

4. Aman dari Pengintaian Data dan Privasi

Bagi kamu yang menggunakan aplikasi VPN tentunya tahu bahwa ada risiko jika data pribadi yang dimiliki bisa saja di mata-matai oleh perusahaan. Untungnya, aplikasi seperti Melon VPN cukup ketat dalam memperhatikan peristiwa ini.

Data dan privasi pada era internet seperti saat ini menjadi sebuah hal yang susah diraih oleh seseorang. Namun Melon VPN membuat keamanan data ini menjadi hal yang sifatnya prioritas. Ketatnya policy semacam ini membuat kamu bisa menggunakan internet secara pribadi.

Bahkan dalam penggunaanya, nama IP yang digunakan akan bersifat anonim. Nantinya, data kamu tidak mudah dilacak dan disalahgunakan untuk perbuatan jahat.

5. UI-nya Sederhana

Kelebihan lain dari fitur yang ada dalam aplikasi ini adalah UI atau antarmuka pengguna yang dimiliki cukup sederhana. Saat masuk ke dalam Melon VPN, para pengguna akan disajikan dengan antarmuka yang bersih dan rapi.

Hal tersebut membuat penggunaan Melon VPN menjadi lebih mudah untuk dipelajari. Para pemula yang baru menggunakan aplikasi ini tidak akan susah payah untuk memahami UI yang tersedia di aplikasi.

6. Beberapa Aplikasi Server

Melon VPN memiliki jaringan server besar yang berlokasi di berbagai negara di seluruh dunia. Artinya, pengguna dapat memilih lokasi server yang paling sesuai dengan yang diinginkan.

Misalnya, jika kamu ingin mengakses konten yang dibatasi secara geografis dari negara tertentu, maka kamu dapat terhubung ke server yang berlokasi di negara tersebut untuk mengakses konten diinginkan.

Link Download Melon VPN Latest Unlimited Server

Bagi yang ingin segera mencoba aplikasi ini, maka kamu berada di tempat yang tepat. Di sini, telah tersedia link berupa APK yang nantinya bisa diunduh untuk selanjutnya dipasang ke dalam ponsel masing-masing.

Nama Aplikasi Melon VPN APK
Umur Pengguna Semua Umur
Jenis Aplikasi Tools dan Produktivitas
Versi Aplikasi 7 7 228
Versi Android Android 5 ke atas
Ukuran Download 32 MB
Link download Melon VPN Klik tombol ini

Setelah menemukan link APK dari aplikasi Melon VPN ini maka langkah lanjutannya adalah cukup dengan melakukan pengunduhan. Proses download ini sendiri akan memakan waktu beberapa menit. Hal ini tergantung koneksi yang kamu miliki.

Dalam proses melakukan unduhan biasanya akan muncul sebuah penanda jika aplikasi berbahaya. Cukup abaikan pesan tersebut dan langsung mendownload file yang sudah disediakan. Setelah semuanya beres, maka step selanjutnya adalah melakukan pemasangan pada ponsel.

Cara Install Aplikasi Melon VPN APK

Untuk kegiatan pemasangan sendiri langkah-langkah yang dilakukan nantinya sangat sederhana. Bagi kamu yang baru mendownload aplikasi tersebut cukup mengikuti arahan yang akan diperlihatkan informasinya di sini.

  • Cari APK yang sudah di unduh tadi ke bagian file manager. Untuk yang menggunakan aplikasi seperti chrome, bisa langsung masuk ke bagian download saja
  • Silakan ketuk APK yang sudah kamu unduh
  • Jika ponselmu belum menceklis bagian install dari sumber tidak dikenal, maka akan muncul pilihan tersebut untuk dipilih dahulu
  • Kemudian akan pop up sebuah pesan terkait apakah kamu yakin menginstall aplikasi
  • Jangan lupa untuk memilih bagian install
  • Tunggu hingga proses pemasangan selesai dilakukan
  • Akan muncul ikon Melon VPN di layar utama
  • Untuk menggunakannya cukup mengetuk ikok dengan buah melon tersebut

Itulah beberapa langkah dalam rangka mendapatkan link download dari APK Melon VPN. Untuk bisa mendapatkan aplikasi ajaib ini, kamu tidak harus menginstalnya lewat Play Store maupun App Store. Cukup masuk ke dalam link yang tersedia, kamu bisa langsung mendapatkan alat tersebut secara free.

Melon VPN APK menjadi salah satu alat yang bisa kamu gunakan supaya bisa mengarungi dunia maya dengan tenang. Kehadiran aplikasi semacam ini bahkan bisa membuat kegiatan surfing internet dilakukan dengan koneksi cepat dan juga stabil.

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id