9 Inspirasi Outfit ke Pantai Wanita Terbaru yang Kece Abis

Mau ke pantai tapi bingung mau memakai pakaian apa? Sebenarnya banyak pilihan outfit ke pantai wanita saat ini, yang tidak mengharuskan Anda membeli pakaian baru. Penasaran apa saja pilihan terbaiknya?

Anda bisa cek koleksi pakaian yang ada sekarang, lalu sesuaikan dengan referensi outfit berikut ini. pastinya akan menjadi sebuah koleksi baru, yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya.

9 Inspirasi Outfit ke Pantai Wanita

9-Inspirasi-Outfit-ke-Pantai-Wanita

Wanita bisa tebar pesona dimana saja termasuk saat berada di pantai, jadi memastikan outfit yang tepat merupakan sebuah keharusan tapi memang tidak perlu selalu baju baru. Anda bisa memadukan celana jeans, hot pants dengan atasan yang sudah dimiliki, untuk sebuah penampilan baru yang stylish.

1. Sweater dan Celana Pendek

Pilihan pertama adalah memadukan antara sweater dengan bahan lembut dan nyaman dipakai, dengan celana pendek. Anda bisa pilih hot pants berbahan jeans untuk terlihat lebih strong, atau bisa juga celana pendek chinos atau yang berbahan ringan seperti sifon atau sutra.

Pilih sepatu trainer dengan tapak tebal, kalau mau terlihat sporty. Bisa juga memilih flat shoes kalau mau kesan santai tanpa ribet.

2. Inner Tank Top, Outer Kimono Transparan, dan Celana Pendek

Ada juga outfit ke pantai wanita yang juga tak kalah santai  namun memberikan kesan glamour, yaitu memakai tank top sebagai inner dimana Anda bisa pilih yang warnanya putih. Kemudian pilih outer dengan desain kimono bermotif floral dan berbahan sifon atau sutra transparan.

Tambahkan jeans pendek untuk bawahannya, sehingga kaki terlihat lebih jenjang dan penampilan outstanding. Outfit ini cocok dipakai ke pantai dengan sepatu mules atau sendal jepit biasa.

3. Midi Dress Floral

Siapa bilang midi dress hanya dipakai untuk acara formal saja? Untuk acara santai seperti berlibur ke pantai juga bisa dijadikan pilihan. Anda dapat memakai midi dress dengan motif floral atau motif abstrak kecil-kecil, warnanya usahakan cenderung cerah.

Supaya inner beauty Anda bisa lebih terpancar dan bisa mengimbangi suasana pantai yang cerah dan sangat menenangkan.

Kalau tidak ingin ribet dan kepanasan, Anda bisa pakai sepatu kets atau sekedar sandal sepatu dengan banyak tapi di bagian mata kaki.

4. Mini Dress Aksen Pita

Seksi dan feminin akan menjadi kesan ketika memilih yang satu ini. Dress yang Anda punya dengan panjang hingga lutut atau di atas lutut, beri sedikit aksen ikat pinggang pita untuk memberikan tampilan feminin.

Selanjutnya untuk sepatunya pakai sneakers agar lebih nyaman melakukan aktivitas di pantai. Kalau tetap ingin nyaman, akan lebih baik menambahkan hot pants ringan sebagai inner bawahannya.

5. Mini Dress dan Jacket

Punya mini dress warna putih transparan, yang mungkin sering dipakai untuk acara formal? Sulap pakaian tersebut menjadi outfit ke pantai wanita dengan menambahkan outer jacket denim atau kulit, supaya kesan formalnya bisa sedikit tertutup.

Pakai sepatu trainer atau casual shoes sebagai alas kaki yang akan membuat perjalanan di pantai menjadi lebih menyenangkan.

6. Jumpsuit Mini

Ada jumpsuit mini dengan motif floral yang memang sering dipakai sebagai outfit ke pantai wanita. Pilih yang bagian atasnya berbentuk kemeja, sedangkan bagian bawah adalah celana yang menutupi sampai bagian lutut.

7. Long Outer dan Boyfriend Jeans

Pakai T-Shirt polos sebagai inner, kemudian tambahkan outer berupa long cardigans bermotif untuk penampilan sedikit santai. Untuk bagian bawah, Anda pakai boyfriend jeans yang akan membuat wanita menjadi lebih percaya diri.

Perpaduan ini sangat cocok dipakai ke pantai ketika cuaca panas, sebagai pelindung tubuh dari cahaya matahari yang terik. Sekaligus menjadi busana baru dari perpaduan pakaian yang sudah Anda punya sebelumnya.

8. Tunik dan Jogger Pants

Untuk wanita yang berhijab, jangan khawatir karena tersedia pula banyak pilihan outfit pantai yang bisa dipilih. Salah satunya adalah memakai tunik mini dress yang dipadukan dengan legging atau jogger pants.

Pilih tunik polos warna lembut seperti baby pink, peach, dan sejenisnya. Bisa juga memilih tunik bermotif floral atau abstrak dengan warna dasar netral. Sedangkan untuk jogger pants, bisa dipilih warna sama dengan atasannya atau kontras agar terlihat lebih menarik dan eye catching.

Hijab yang dipakai pada outfit ke pantai wanita ini bisa disesuaikan dengan warna tunik, kemudian senada pula dengan wedges atau ballerina shoes yang dipakai.

9. Two Piece Dress

Ada two piece dress yang juga dapat dipakai para hijabers, jika ingin ke pantai. Untuk dress bagian atas tambahkan manset untuk memastikan aurat tertutup sempurna. Sedangkan bagian bawah yang berupa rok bisa dimaksimalkan dengan tambahan legging di bagian dalamnya.

Pilih hijab pashmina dengan warna polos gradasi warna dress, supaya terlihat saling melengkapi antara pakaian dengan hijabnya. Pakai sandal mules atau sneakers akan membuat penampilan Anda lebih berkarakter.

Two-Piece-Dress

Dari pilihan di atas, mana outfit ke pantai wanita yang akan dicoba untuk ke pantai saat liburan nanti? Coba padu padankan sendiri di depan kaca, lalu tentukan mana yang paling nyaman dipakai dan tidak ribet.

Baca Juga: