Prediksi Link Nonton Live Streaming Persita vs PSM BRI Liga 1

Balitteknologikaret.co.id – Laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Persita Tangerang vs PSM Makassar. Pertandingan Persita Tangerang vs PSM Makassar akan berlangsung hari ini Senin, 7 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB. Simak, prediksi dan link nonton Persita vs PSM di artikel ini.

Persita Tangerang akan menjamu PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Pada pekan ke-6, Persita dan PSM sama-sama tak bisa meraih kemenangan di laga kandang. PSM Makassar harus tunduk atas Persik dengan skor 1-2 di Stadion Gelora BJ. Habibie. Sedangkan Persita harus kalah melawan Bhayangkara dengan skor 0-1.

Artinya di laga sore nanti, kedua tim berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan. PSM Makassar yang menjadi juara BRI Liga 1 musim lalu, bukanlah lawan yang mudah untuk Persita Tangerang. Persita Tangerang mengincar tiga poin untuk bisa menang.

Siapa yang akan memenangkan laga hari ini? Simak, ulasan prediksi dan link nonton Persita vs PSM. Akan ada ulasan prediksi skor hingga susunan pemain. Simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Preview Persita dan PSM di BRI Liga 1 2023/2024

preview persita vs psm

Kedua tim Persita dan PSM berada di tren minor di dua laga terakhir. Baik Persita maupun PSM sama-sama menelan kekalahan dan berakhir imbang di dua pertandingan. Laga sore hari ini di Stadion Indomilk Arena akan menjadi kesempatan kedua tim untuk memutus tren minor.

Persita Tangerang harus menelan kekalahan di kandang sendiri saat melawan Bhayangkara FC. Hasil tersebut mengecewakan, mengingat Persita menjadi satu-satunya tim yang gagal untuk mendapatkan poin dari Bhayangkara sampai pekan ke-6.

Sebelum di tren minor, Persita memiliki raihan yang positif di empat laga yang tidak terkalahkan. Tiga di antaranya diraih dengan kemenangan beruntun. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Pendekar Cisadane turun di peringkat ke-6 dengan perolehan 10 poin, atau hanya berjarak 3 angka dari Madura United yang ada di posisi puncak.

Sedangkan, PSM Makassar juga menelan kekalahan di laga terakhir. Tim berjuluk Juku Eja ini harus takluk melawan Persik Kediri di kandang sendiri dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat rekor tiga laga tidak terkalahkan PSM putus. Saat ini, juara bertahan Liga 1 ini posisinya tertahan di peringkat ke-10 dengan meraih 8 poin.

Laga sore hari ini akan menjadi ujian berat untuk PSM. Berjarak empat hari, Persita Tangerang bermain dua laga kandang beruntun. Sementara, PSM harus menempuh perjalanan udara dari Parepare menuju Tangerang.

Kabar baiknya, PSM diprediksi akan memainkan Reza Arya Pratama, Everton Nascimento, dan Andy Harjito. Ketiga pemain tersebut sempat absen di laga terbaru lantaran cedera. Namun, ketiga pemain tersebut terlihat ikut latihan tim pada Jumat (4/8/2023).

Laga Persita vs PSM ini tentunya berpeluang menarik Mengingat kedua tim saat ini sama-sama ingin bangkit dari kekalahan, dengan adanya tambahan amunisi dari sejumlah pilar yang telah kembali.

Head to Head (H2H) Persita vs PSM

h2h persita vs psm

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Persita vs PSM

  • 13 Maret 23: Persita vs PSM 0-0
  • 8 Desember 22: PSM vs Persita 3-1
  • 19 Februari 2022: PSM vs Persita 0-2
  • 1 November 2021: Persita vs PSM 0-3
  • 6 Maret 2020: Persita vs PSM 1-1

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Persita Tangerang

  • 3 Agustus 2023: Persita vs Bhayangkara 0-1
  • 28 Juli 2023: Persikabo vs Persita 2-2
  • 22 Juli 2023: Persita vs Persija 1-0
  • 15 Juli 2023: RANS vs Persita 0-1
  • 8 Juli 2023: Persita vs PSIS 2-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir PSM Makassar

  • 3 Agustus 2023: PSM vs Persik 1-2
  • 29 Juli 2023: Bhayangkara vs PSM 0-0
  • 22 Juli 2023: PSM vs Persib 4-2
  • 14 Juli 2023: Persikabo vs PSM 0-1
  • 8 Juli 2023: PSM vs Dewa 1-2

Prediksi Susunan Pemain dan Skor Persita vs PSM

prediksi dan link nonton persita vs psm

Persita (4-3-3): Rendy Oscario; Christian Rontini, M Toha, Mario Jardel, Javlon Guseynov; Mateo Bustos, Bae Sin-yeong, Esal Sahrul; Irsyad Maulana, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi.

Pelatih Persita: Luis Duran.

PSM (3-5-2): Muhammad Ardiansyah; Yuran Lopes, Erwin Gutawa, Safrudin Tahar; Akbar Tanjung, Yakob Sayuri, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Yance Sayuri; Ricky Pratama, Wiljan Pluim.

Pelatih PSM: Bernardo Tavares.

Berdasarkan preview dan statistik H2H, pertandingan laga sore ini diprediksi akan diunggulkan oleh PSM Makassar. Namun, tidak menutup kemungkinan jika Persita bermain apik. Sehingga, laga ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang.

Link Nonton Persita vs PSM BRI Liga 1

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan laga sore ini, bisa menontonnya melalui live streaming di Vidio dan Indosiar. Berikut di bawah ini adalah link nonton Persita vs PSM di BRI Liga 1 2023/2024:

Link Nonton Persita vs PSM – 1

Link Nonton Persita vs PSM – 2

Demikian ulasan mengenai prediksi dan link nonton Persita Tangerang vs PSM Makassar di laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: