Prediksi Link Nonton PSS Sleman vs Persija BRI Liga 1 4 Agustus

Balitteknologikaret.co.id – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang ke markas PSS Sleman di laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta berlangsung pada Jumat, 4 Agustus 2023 dengan kick off pukul 19.00 WIB di Stadion Maguwoharjo. Simak, prediksi dan link nonton PSS Sleman vs Persija.

PSS Sleman tidak pernah meraih poin penuh lagi, usai menang melawan Bali United. PSS Sleman hanya bermain imbang di dua laga terakhir melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC. Persija Jakarta dinilai belum konsisten, setelah tiga kali mengalami kekalahan.

Performa Persija belum stabil karena banyak pemain kunci tim ini yang absen. Di musim lalu, Persija Jakarta berhasil menang dua kali melawan PSS Sleman. Apakah di musim kali ini Persija Jakarta akan dapat mengalahkan PSS Sleman seperti di musim lalu?

Sebelum menyaksikan pertandingan, mari simak prediksi dan link nonton PSS Sleman vs Persija di artikel Balitteknologikaret.co.id.

Performa Tim PSS Sleman dan Persija Jakarta di BRI Liga 1

performa PSS dan Persija

Persija Jakarta dinilai seperti memiliki dua permainan di BRI Liga 1 musim ini. Tim berjulun Macan Kemayoran ini menciut di laga tandang, namun mencakar di laga kandang. Persija akan bermain di kandang lawan untuk ketiga kalinya di musim ini.

Ketika berlaga sebagai tim tamu, Persija Jakarta meraih hasil imbang saat melawan Persikabo 1973 dengan skor 0-0, dan harus menelan kekalahan saat melawan Persita Tangerang dengan perolehan skor 0-1. Performa Persija dinilai buruk.

PSS Sleman harus memanfaatkan kondisi kurang baik Macan Kemayoran untuk memutus catatan empat pertandingan tanpa kemenangan. PSS Sleman saat ini masih tertatih-tatih usai memulai musim ini dengan meyakinkan. PSS Sleman hanya mampu meraih tiga angka di empat pertandingan terakhir.

Kontribusi pemain asing PSS Sleman dinilai belum signifikan. Yevhen Bokhasvili masih belum mencetakkan gol, padahal sudah diberikan lima kali kesempatan untuk menembak bola ke gawang. Sedangkan, sihir dari Jonathan Bustos juga tak kunjung terlihat.

Di pekan lalu saat bermain di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman membuang peluang untuk menang setelah diimbangi skor 0-0 melawan RANS Nusantara FC. Bagaimana dengan performa Persija?

Macan Kemayoran performanya masih lemah untuk di lini depan. Tim ini hanya dapat menang 1-0 atas 10 pemain Persebaya di pekan lalu, tanpa Marko Simic. Setelah Marko Simic cedera dan dipastikan absen selama enam minggu, lini depan Persija hanya menyisakan Aji Kesuma.

Meski begitu, pelatih Thomas Doll memilih untuk melakukan eksperimen. Thomas menunjuk Ryo Matsumura sebagai false nine dan Maciej Gajos sebagai gelandang serang untuk dapat berduet dengan Riko Simanjuntak.

Thomas harus mencari cara untuk memastikan kualitas dari Maciej Gajos. Sejauh ini, Gajos sudah tiga kali brtanding, akan tetapi sumbangsihnya ke Persija Jakarta masih sedikit.

Head to Head (H2H) PSS Sleman vs Persija

H2H PSS vs Persija

5 Pertemuan Terakhir

  • 5 April 2023: Persija 5 – 0 PSS Sleman
  • 8 Januari 23: PSS Sleman 0 – 2 Persija
  • 31 Maret 2022: Persija 0 – 2 PSS Sleman
  • 5 September 2021: PSS Sleman 1 – 1 Persija
  • 24 Oktober 2019: PSS Sleman 0 – 0 Persija

5 Laga Terakhir PSS Sleman

  • 1 Juli 2023: Bali United 0 – 1 PSS Sleman
  • 7 Juli 2023: PSS Sleman 2 – 2 Persis Solo
  • 14 Juli 2023: Barito Putera 3 – 1 PSS Sleman
  • 21 Juli 2023: PSS Sleman 2 – 2 PSIS Semarang
  • 30 Juli 23: RANS Nusantara 0 – 0 PSS Sleman

5 Laga Terakhir Persija Jakarta

  • 3 Juli 2023: Persija 1 – 1 PSM
  • 9 Juli 2023: Persikabo 1973 0 – 0 Persija
  • 16 Juli 2023: Persija 4 – 1 Bhayangkara
  • 22 Juli 2023: Persita 1 – 0 Persija
  • 30 Juli 23: Persija 1 – 0 Persebaya Surabaya

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

PSS Sleman (4-3-1-2): Anthony Pintus; Thales Lira, I Nyoman Ansanay, Abduh Lestaluhu, Jihad Ayoub; Kim Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Kei Sano; Jonathan Bustos; Yevhen Bokhashvili, Ricky Cawor.

Pelatih PSS Sleman: Marian Mihail.

Persija Jakarta: Andirtany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Muhammad Akbar Arjunsyah; Firza Andika, Ilhan Rio Fahmi, Maciej Gajos, Resky Fandi; Aji Kusuma, Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura.

Pelatih Persija: Thomas Doll.

Prediksi Skor dan Link Nonton PSS Sleman vs Persija

prediksi link nonton PSS vs Persija

PSS Sleman belum pernah memenangkan pertandingan di dua laga kandang musim ini. PSS Sleman meraih hasil imbang saat melawan PSIS Semarang dan Persis Solo dengan perolehan skoe 2-2. Apakah skor hasil imbang tersebut akan berulang saat melawan Persija Jakarta?

Persija Jakarta belum pernah menang di laga tandang. Macan Kemayoran meraih hasil imbang saat melawan Persikabo 1973, namun kalah saat melawan Persita Tangerang. Persija Jakarta gagal mencetak gol di dua laga tandang yang dilakoni.

Pertandingan malam ini diprediksi akan imbang. Prediksi skor PSS Sleman vs Persija Jakarta adalah 1-1.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan PSS Sleman vs Persija, bisa menontonnya melalui link live streaming PSS Sleman vs Persija di bawah ini.

Link Nonton PSS Sleman vs Persija

Demikian, ulasan informasi mengenai prediksi dan link nonton PSS Sleman vs Persija Jakarta pada 4 Agustus 2023.

Baca Juga: