YoWhatsApp (YoWA) Apk Download Official Resmi Terbaru 2023

Balitteknologikaret.co.id – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang salah satu WA Mod yang bernama YoWhatsApp (YoWA). Apabila kamu penasaran dengan YoWA ini maka silahkan ikuti terus ulasannya hingga selesai.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan terutama oleh para pengguna ponsel. Selain menjadi aplikasi media sosial, WA pun bisa dikatakan sebagai platform komunikasi.

Tentu saja, fungsi Whatsapp sebenarnya yakni untuk melakukan beberapa kegiatan komunikasi seperti panggilan suara, video, voice note, dan lain sebagainya.

Saking populernya WA, itu membuat beberapa pihak ketiga telah memodifikasinya. Sehingga untuk saat ini, Whatsapp memiliki berbagai variasi atau biasa dikenal oleh orang orang dengan sebutan WA Mod.

Nah, banyak sekali WA Mod yang akan kamu temukan terutama di media internet. Dan salah satu WA Mod di antaranya yang bisa kamu gunakan atau coba di perangkat yakni YoWhatsApp (YoWA).

YoWhatsApp ini menjadi salah satu WA Mod yang berhasil memikat perhatian banyak orang. Selain untuk berkomunikasi, YoWA ini juga telah di lengkapi dengan fitur fitur unggulan didalamnya.

Kabarnya pula, bahwa fitur unggulan di YoWhatsApp ini jarang atau sulit ditemukan termasuk dalam Whatsapp resminya. Jadi, ini adalah varian yang membuat kamu merasakan sensasi baru di Whatsapp.

Nah, untuk mendapatkan YoWhatsApp (YoWA) itu sendiri kamu harus mengunduh nya melalui situs online. Jangan khawatir karena di balitteknologikaret.co.id ini kamu bisa menemukan link download resmi dari YoWA.

Sedikit Ulasan Tentang YoWhatsApp

Sedikit Ulasan Tentang YoWhatsApp

Kami sarankan untuk mengenali aplikasinya terlebih dahulu sebelum kamu mendownload YoWhatsApp ini. Jadi, YoWhatsApp merupakan salah satu WA Mod yang menjadi banyak incaran oleh masyarakat luas.

Aplikasi YoWA ini tentu sejenis dengan GB Whatsapp, dimana didalamnya pun sudah terdapat beberapa fitur unggulan. YoWhatsApp ini sudah di rombak ulang oleh pihak ketiga sehingga menjadi bagian dari salah satu varian WA Mod.

Sudah ada beberapa pengguna Whatsapp resmi yang telah beralih untuk mencoba YoWA ini. Mereka hanya ingin menikmati fitur dari aplikasi YoWA tersebut dan mencobanya untuk keperluan chatting yang lebih baik.

Biasanya fitur yang sering digunakan oleh para pengguna YoWhatsApp adalah menerapkan tema dengan jumlah yang beragam. Artinya, tema di versi ini sudah disediakan dengan jumlah banyak.

Tidak hanya itu, tema yang tersedia di YoWA juga terbilang keren dan tidak monoton seperti Whatsapp originalnya. Dengan ini pengguna pun tidak akan merasa bosan.

Lalu dengan YoWhatsApp ini kamu bisa menjalankan dua akun WA sekaligus dalam satu perangkat. Pastinya, ini adalah hal yang sulit kita lakukan ketika menggunakan Whatsapp aslinya.

Jika dilihat dari keunggulan – keunggulan YoWA ini memang aplikasi tersebut cukup menggiurkan. Tidak heran mengapa banyak orang yang mengincar dan ingin menggunakan YoWhatsApp di perangkatnya.

Namun, file YoWhatsApp tidak bisa kamu dapatkan dalam Play Store. Sehingga harus mencarinya secara manual dalam media internet. Di Artikel ini kamu akan mendapatan file YoWhatsApp, namun simak terlebih dahulu ulasan dibawah.

Baca Juga  Download HAZRD WhatsApp Terupdate (Versi Resmi) Anti Banned

Rentetan Fitur YoWhatsApp Yang Bisa Kamu Nikmati

Rentetan Fitur YoWhatsApp Yang Bisa Kamu Nikmati

Kamu juga perlu menyimak beberapa fitur dalam YoWhatsApp ini sebelum mendownload aplikasinya. Karena memang informasi ini sangat penting untuk menambah wawasan kamu tentang WA Mod tersebut.

Selain itu, ketika kamu sudah memahami fitur – fitur YoWA mungkin penggunaannya tidak akan kebingungan lagi. Kamu bisa langsung menerapkan fitur ini untuk dicoba ketika sudah mendapatkan aplikasinya.

Jadi, silahkan ketahui terlebih dahulu rentetan fitur YoWhatsApp yang bisa kamu nikmati dengan harga gratis. Lihat beberapa fiturnya melalui informasi yang sudah kami cantumkan dibawah ini.

  • Tersedia Banyak Pilihan Emoji

Fitur pertama yang bisa kamu temukan didalam aplikasi perepsanan YoWa adalah banyak pilihan emoji yang menarik dan unik. Biasanya, emoji ini sering digunakan ketika kita sedang chatting bersama teman, pacar, dan sejenisnya.

Selain itu, dengan emoji ini obrola chatting pun tidak terkesan garing dan lebih berwarna. Cuma sayangnya, jika kamu menggunakan Whatsapp original emoji akan sangat terbatas dan sedikit.

Maka dari itu, kamu bisa menggunakan YoWhatsApp ini. Karena didalamnya sudah menyediakan emoji dengan jumlah banyak dan bisa digunakan kapanpun ketika sedang berkomunikasi dengan orang atau kerabat dekat.

  • Pilihan Tema Yang Sangat Beragam

Selain emoji, tema juga sangat berperan penting untuk masalah penggunaan dalam aplikasi Whatsapp. Biasanya, jika menggunakan tema itu itu saja pengguna Whatsapp akan cepat merasa bosan.

Tentunya, mereka ingin menikmati varian baru terutama dalam segi tema di Whatsapp. Nah, kami sarankan untuk kamu mencoba aplikasi YoWhatsApp ini. Mengapa? Karena di YoWa ini tema sudah disediakan dengan sangat beragam.

Itu artinya, kamu tidak akan merasa bosan lagi untuk menggunakan aplikasi WA. Dan kamu juga bisa bebas menerapkan tema sesuka hati sesuai keinginan masing masing. Dengan fitur ini penggunaan WA bisa lebih maksimal.

  • Adanya Fitur Anti Hapus Pesan

Ini dia fitur yang menjadi andalan para pengguna WA Mod terutama YoWhatsApp ini. Karena ketika kamu menggunakan YoWhatsApp maka bisa membaca kembali pesan yang sudah terhapus oleh si pengirim.

Pastinya, fitur ini tidak bisa di pergunakan dalam Whatsapp originalnya. Dan, fungsi dari fitur ini cukup membantu karena sebagian pengguna YoWA berhasil mengatasi rasa penasaran dengan pesan terhapus.

Oleh karena itu, kamu perlu coba aplikasi YoWhatsApp ini agar tidak lagi penasaran dengan sebuah pesan terhapus. Dengan begitu, kamu bisa terus berbalas pesan meski sudah dihilangkan oleh pengirim.

  • Tersedia Fitur Anti Hapus Story

Bukan hanya pesan terhapus saja yang masih bisa kamu lihat dalam YoWhatsApp ini. Kabarnya story atau status pun masih bisa kamu tonton meski sudah dihapus oleh pembuatnya.

Mungkin terkadang kita tidak sempat untuk melihat story orang lain dan sudah dihapus. Itu, juga bisa memancing rasa penasaran bagi sebagian orang. Maka dari itu, kamu perlu mencoba YoWhatsApp ini.

Karena dengan varian WA ini kamu masih bisa melihat story orang lain yang telah terhapus. Dengan begitu, tidak ada lagi rasa penasaran untuk melihat story orang lain. Dan uniknya, fitur ini hanya tersedia di YoWhatsApp saja.

  • Bisa Menyimpan/Mengunduh Story Orang

Berbicara mengenai story, tentu akan ada beberapa story yang menarik sehingga kita ingin memilikinya. Dalam aplikasi Whatsapp kamu perlu meminta story tersebut kepada si pembagi atau pembuatnya.

Namun, itu hanya berlaku bagi pengguna Whatsapp originalnya saja. Karena ketika kamu menggunakan YoWhatsApp Apk ini maka story bisa di unduh langsung tanpa harus meminta kepada si pembuatnya.

Cuma, tetap saja kamu harus izin agar tidak terkena pelanggaran hak cipta. Dan dengan adanya fitur ini, kamu bisa di permudah ketika ingin mendapatkan sesuatu terutama story didalam aplikasi Whatsapp.

  • Mudah Mengirim File Kapasitas Besar

Whatsapp memang tidak untuk kegiatan komunikasi saja, bahkan aplikasi ini sering juga dijadikan sebagai tempat pengiriman berkas atau file. Cuma, dalam Whatsapp resmi file atau berkas yang akan dikirimkan memiliki batas maksimal.

Baca Juga  WhatsApp Base (WA Base) Apk Download Official Terbaru 2023

Jadi artinya, kamu tidak bebas untuk mengirim file atau berkas dengan jumlah besar. Nah, solusi untuk mengatasi hal ini maka kamu perlu coba YoWhatsApp atau YoWA.

Dalam YoWhatsApp kamu bebas mengirim file dengan kapasitas besar, bahkan kamu bisa melakukannya dengan sekali kirim. Sehingga tidak ada lagi batasan apapun untuk mengirim sebuah file di WA.

  • Bisa Membuat Story Durasi Panjang

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa dalam Whatsapp kita juga bisa membuat story untuk hiburan. Akan tetapi, story yang kita buat di aplikasi Whatsapp memiliki durasi tertentu yakni hanya sekitar 30 detik saja.

Itu artinya kita tidak bisa membuat story dengan jangka waktu yang lama. Namun, itu tidak berlaku apabila kamu menggunakan YoWhatsApp ini. Karena di YoWhatsApp story yang kamu buat bisa berdurasi panjang.

Pastinya, ini adalah fitur yang penting karena nantinya story kamu tidak akan lagi terpotong karena ada batasan durasi. Oleh karena itu, segera coba YoWhatsApp agar kamu bisa menikmati fitur yang satu ini.

  • YoWhatsApp Menyediakan Mode Pesawat

Tahukah kamu, mode pesawat ini memang salah satu fitur dalam perangkat smartphone kita. Nah, apabila kamu mengaktifkannya maka otomatis semua aplikasi tidak berjalan dan sulit digunakan.

Namun, kamu bisa mengaktifkan mode pesawat ini hanya untuk aplikasi tertentu saja. Dan yang bisa kamu coba seperti aplikasi YoWhatsApp yakni salah satu platform perpesanan versi modifikasi.

Jadi, YoWhatsApp ini memiliki fitur mode pesawat tersendiri. Artinya jika mode tersebut di aktifkan maka otomatis hanya YoWhatsApp yang tidak bisa kamu gunakan dalam perangkat smartphone.

  • Bisa Mengunci Aplikasi Secara Otomatis

Lalu, kamu juga bisa loh mengunci aplikasi YoWhatsApp secara otomatis tanpa bantuan aplikasi lain. Biasanya untuk mengunci sebuah aplikasi kamu harus memerlukan bantuan pihak lain.

Namun di YoWhatsApp ini tidak perlu lagi, sehingga keamanan pun bisa lebih terjamin. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir kalau beberapa chatting di WA akan ketahuan oleh orang lain.

Selain itu, fitur ini juga sangat berguna bagi para penggunanya. Mereka bisa menjaga privasi dengan aman tanpa memikirkan akan bocor atau tersebar.

  • Hilangkan Status Sedang Mengetik

Terakhir fitur YoWhatsApp yang bisa kamu nikmati adalah menghilangkan status sedang mengetik. Tentu, ketika sedang mengetik maka notofikasinya akan muncul di teman chat yang sedang kamu lakukan.

Namun, dengan YoWhatsApp kamu bisa menghilangkannya. Dengan begitu, tidak ada lagi notif sedang mengetik ketika sedanng komunikasi dengan teman maupun pacar.

Link Download Resmi YoWhatsApp (YoWA) Apk Update Terbaru 2023

Link Download Resmi YoWhatsApp (YoWA) Apk Update Terbaru 2023

Jika sudah memahami tentang YoWhatsApp dan rentetan fiturnya, maka sekarang kamu bisa mendownload aplikasi WA tersebut. Seperti yang kami terangkan bahwa YoWhatsApp tidak tersedia di Play Store dan App Store.

Lagi pula, YoWhatsApp ini dibagi kedalam beberapa varian lagi. Sehingga kamu bisa memilih versi YoWA mana yang ingin digunakan. Nah, di artikel ini kami akan membagikan semua varian dari YoWhatsApp.

Langsung saja, jika sudah tidak sabar untuk mendapatkan YoWhatsApp (YoWA) Apk Update Terbaru 2023 maka silahkan lihat beberapa variannya dibawah. Dan jika tertarik maka segera link yang tercantum didalamnya.

1. YoWhatsApp By Fouad Mod

Variasi YoWhatsApp pertama yang bisa kamu download melalui artikel ini adalah hasil buatan Fouad Mod. Nah, untuk link downloadnya kami sudah menyediakannya dibawah. Jadi silahkan download YoWhatsApp ini jika merasa tertarik.

Baca Juga  Download Cyber WhatsApp Apk (100% Work Anti Banned) Terbaru
Nama Aplikasi YoWhatsApp By FouadMods
Developer HeyMods
Versi Aplikasi Terbaru MEI 2023
Os Minimal Android 4.4 +
Ukuran Aplikasi 56 MB
Link Download DISINI

2. YoWhatsApp By HeyMods

Kemudian variasi YoWhatsApp kedua yang bisa kamu gunakan di perangkat adalah by HeyMods. Versi ini masih sama dengan WA Mod sejenisnya, dimana fitur fitur didalamnya pun juga terbilang lengkap. Silahkan kamu download linknya dibawah ini.

Nama Aplikasi YoWhatsApp by HeyMods
Developer HeyMods
Versi Aplikasi Latest Version
Os Minimal Android 4.4 +
Ukuran Aplikasi 47 MB
Link Download DISINI

3. YoWhatsApp By Sam Mods

Dan terakhir kamu juga bisa menggunakan YoWA By Sam Mods. Disini kami juga sudah menyediakan link downloadnya, jadi silahkan kamu tekan jika rasa tertarik dengan versi ini.

Nama Aplikasi YoWhatsApp by Sam Mods
Os Minimal Android 4.4 +
Versi Aplikasi New Version
Ukuran Aplikasi 67 MB
Developer HeyMods
Link Download DISINI

Pemasangan File YoWhatsApp di Perangkat

Apabila kamu sudah memilih YoWA versi mana yang ingin digunakan, maka segera lakukan install pada file aplikasinya. Jika masih bingung maka segera ikuti beberapa proses install yang kami bagikan berikut ini.

  • Pertama pilih file YoWA yang kamu inginkan dan download langsung aplikasinya
  • Lalu, cek di folder download apakah sudah tersimpan atau belum
  • Nah, sebelum itu aktifkan terlebih dahulu sumber tidak dikenal dalam menu setting > privasi & keamanan 
  • Jika berhasil, maka lanjutkan dengan menginstall file aplikasi di folder download
  • Tekan file aplikasinya lalu klik install 
  • Baru kamu tunggu prosesnya hingga selesai
  • Apabila selesai kamu bisa langsung menggunakan aplikasinya

Cara Menggunakan/Mengaktifkan Fitur di YoWA Apk

Cara MenggunakanMengaktifkan Fitur di YoWA Apk

Nah, setelah proses install dan download selesai maka kamu bisa langsung mengaktifkan serta menggunakan fiturnya. Caranya sangat simpel ko, dan jika kamu belum mengetahuinya maka silahkan lihat tutorialnya dibawah ini.

  1. Langsung saja kamu akses dan buka aplikasi YoWA yang telah terinstall
  2. Setelah itu, langsung masuk ke menu aplikasinya
  3. Caranya, pilih menu icon titik tiga di pojok kanan atas maka otomatis menu pengaturan akan terbuka
  4. Jika sudah, pilih menu Yomods untuk mengaktifkan fiturnya
  5. Otomatis fitur dari YoWA akan terpapar banyak
  6. Kamu langsung aktifkan saja fitur fitur dari YoWA
  7. Kemudian pilih menu save untuk menyimpannya
  8. Dan terkahir fitur YoWA berhasil diaktifkan

Tips Menggunakan YoWhatsApp Yang Anti Banned

Tahukah kamu, menggunakan YoWhatsApp ini memang beresiko banned bagi setiap penggunanya. Namun, banned ini bisa sedikit kita atasi dengan cara mengupdate aplikasinya secara ruitn.

Jadi, para pengguna YoWA ini harus tahu tentang cara menggunakan YoWhatsapp agar terhindar dari banned. Apabila masih belum tahu sampai saat ini, maka silahkan ketahui beberapa tipsnya melalui langkah langkah berikut.

  1. Yang pertama buka aplikasi YoWA dan masuk ke menu pengaturannya
  2. Kunjungi YoMods pada aplikasi tersebut
  3. Lalu kamu bisa buka menu cek for update
  4. Apabila ada versi baru maka segera lakukan update
  5. Otomatis YoWA akan diperbarui dan bisa terhindar dari banned
  6. Selamat mencoba

Apakah YoWhatsApp Benar – Benar Aman Jika Digunakan?

Untuk saat ini memang YoWhatsApp memiliki pengguna yang cukup banyak. Namun, banyak juga pertanyaan yang di lontarkan apakah YoWhatsApp ini termasuk ke aplikasi aman jika terus digunakan?

Perlu kamu tahu, bahwa penggunaan aplikasi mod memang tidak sempurna aman. Artinya masih ada beberapa resiko yang mengintai seperti banned tadi, dan juga virus malware.

Cuma, ada tips yang bisa mengatasi resiko tersebut yakni dengan melakukan cara update yang kami bagikan di atas. Namun untuk kamu masih ragu maka jangan coba coba menggunakan YoWhatsApp ini ya.

Jika tidak ingin mengambil resiko kamu bisa gunakan Whatsapp originalnya. Yang sudah jelas keamanannya memang terjamin oleh sang developernya.

Baca Juga Artikel Serupa :