Kopi Daong Bogor Info Harga Menu, Lokasi, dan Jadwal Buka

Balitteknologikaret.co.id – Kopi Daong Bogor menjadi salah satu tempat nongkrong yang semakin populer di kalangan anak muda. Dari berbagai cafe yang terdapat dikota Bogor, tempat ini menjadi favorit karena berbagai alasan salah satunya adalah pemandangannya yang indah.

Kami telah merangkum informasi menarik yang dapat disimak sebelum mengunjungi tempat populer yang dapat di kunjungi pada akhir pekan.

Apa Itu Kopi Daong Bogor?

Apa Itu Kopi Daong Bogor

Kopi Daong merupakan cafe dan restoran yang memiliki lokasi unik yaitu berada didalam hutan pinus dengan pemandangan asri. Memiliki lokasi yang cukup terpencil, namun tetap dapat di jangkau dengan mudah yaitu di daerah Ciawi kabupaten Bogor.

Kopi Daong Bogor menjadi tempat nongkrong pilihan banyak kalangan dari keluarga maupun anak muda karena konsep cafe yang unik. Tempat ini menyajikan pemandangan yang indah dan cozy dengan berbagai pilihan minuman yang dapat menemani waktu bersantai mu.

Pada beberapa belakang tahun ini, banyak cafe bermunculan di kota Bogor sebagai tempat pilihan menghabiskan waktu. Kopi Daong Bogor muncul dengan tema yang cukup unik menggabungkan pemandangan yang asri dan tempat yang cozy.

Maka dari itu, tempat ini menjadi pilihan favorit banyak kalangan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Kopi Daong Bogor pertama kali hadir pada tanggal 10 April 2019 dengan konsep cafe outdoor yang memiliki lokasi di hutan pinus.

Pemilik tempat ini adalah pengusaha sukses yang cukup terkenal yaitu Alex Benyamin yang juga pemilik dari Santa Monica Grup. Pemilihan tempat ini juga cukup menarik dilihat dari asal – usul munculnya ide nama cafe yang memiliki lokasi di hutan pinus ini.

Nama tempat cozy ini terinspirasi dari kata ‘Daong’ yang berasal dari bahasa Manado serta memiliki arti yaitu daun. Bahasa Manado di ambil menjadi bagian dari nama tempat ini karena pemilik cafe ini berasal dari wilayah Manado.

Kesan cafe yang cozy di dapat salah satunya dari lampion – lampion cantik yang menggantungk untuk menerangi tempat ini pada malam hari. Lokasi pada tempat Kopi Daong Bogor ini terletak pada wilayah yang cukup tinggi dan menyajikan pemandangan asri.

Cuaca yang cukup dingin juga mendukung suasana berlibur pada pemandangan asri di sekitar wilayah ciawi yang dapat dinikmati. Tempat ini dapat dijadikan pilihan untuk berlibur menghabiskan waktu bersama orang terkasih untuk menikmati pemandangan asri.

Lokasi Tempat Beradanya Kopi Daong Bogor

Lokasi Tempat Beradanya Kopi Daong Bogor

Sebagian dari kamu yang sudah penasaran untuk mengetahui tempat beradanya cafe ini akan kami jabarkan pada pembahasan kali ini. Kopi Daong Bogor memiliki lokasi pada Pancawati, Kecamatan Caringin, Kota Bogor yang dapat dikunjungi pada hari Senin – Minggu.

Tempat beradanya cafe ini juga cukup startegis untuk di jangkau, kamu dapat mengambil jalan keluar dari pintu Tol Ciawi Selatan. Memiliki lokasi yang berada di tengah – tengah hutan pinus, pengunjung akan melewati jalan yang cukup sempit dan menanjak.

Baca Juga  The Village Purwokerto Harga Tiket, Wahana, Jam dan Promo

Namun, perjalanan yang cukup menantang akan terbayarkan dengan suasana yang asri dan sejuk di pandang mata. Berbagai pilihan menu tersaji untuk menemani pengunjung mengobrol dengan teman dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Kopi Daong Bogor memiliki waktu operasional pada Senin sampai Minggu dari pukul 09.00 – 20.00 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pengunjung dapat mendatangi tempat ini pada jam operasional yang telah tertera untuk menghabiskan waktu di cafe hits ini.

Berada pada dataran tinggi, pengunjung di sarankan untuk menggunakan pakaian yang dapat menghangatkan badan karena suhu yang rendah. Kopi Daong Bogor cocok untuk di jadikan tempat berlibur melepas penat dari kegiatan yang padat di kota dengan berbagai permasalahan yang ada.

Pengunjung dapat menggunakan transportasi pribadi atau umum untuk dapat mencapai pada lokasi beradanya tempat ini. Simak pembahasan lanjutan untuk menemukan informasi menarik yang telah kami rangkum mengenai tempat ini.

Berbagai Fasilitas dan Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Pada Kopi Daong Bogor

Berbagai Fasilitas dan Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Pada Kopi Daong Bogor

Terdapat ragam aktivitas yang dapat dilakukan jika kamu berkunjung pada cafe yang memiliki nuansa cozy ini. Pengunjung tidak hanya dapat bersantai dan ngobrol dengan rekan di temani berbagai menu yang tersaji.

Namun, terdapat aktivitas seru yang dapat dicoba saat mengunjungi tempat ini sebagai alternatif kegiatan melepas penat. Aktivitas yang di miliki pun cukup unik dan tidak dimiliki cafe lainnya, sehingga menjadi daya tarik untuk berkunjung.

Beragam pilihan aktivitas yang terdapat pada Kopi Daong Bogor ini dadpat dijadikan referensi aktivitas menghabiskan waktu bersama. Berikut daftar kegiatan aktivitas yang dapat di jadikan pilihan saat mengunjungi tempat cozy di tengah hutan pinus ini.

Tersedia Skybike Yang Dapat Menantang Adrenalin

Aktivitas pertama yang kami rekomendasikan saat kamu melakukan kunjungan di Kopi Daong Bogor adalah Skybike. Wahana ini menjadi daya tarik yang cukup besar untuk di lakukan pengunjung saat berkunjung.

Pengunjung dapat melakukan kegiatan bersepeda di atas langit yang protokol keamanannya sudah terjamin. Bagi pengunjung yang memiliki minat terhadap wahana ini tidak perlu khawatir dengan keamanan yang di jaga ketat.

Kamu dapat melihat pemandangan yang menakjubkan dari atas langit menggunakan skybike saat kamu menaiki wahana yang terdapat di Kopi Daong Bogor. Mengambil foto dengan latar belakang hutan pinus saat menaiki skybike dapat di lakukan jika kamu menaiki wahana seru satu ini.

Wahana ini menjadi salah satu wahana favorit yang dipilih pengunjung jika pergi ke Kopi Daong Bogor. Sebagai pengunjung kamu juga harus mencoba wahana seru dan dapat menantang adrenalin yang seru satu ini.

Wahana Permadani Terbang Yang Dapat Dijadikan Spot Foto Menarik

Wahana Permadani Terbang Yang Dapat Dijadikan Spot Foto Menarik

Wahana lainnya yang dapat pengunjung coba pada Kopi Daong Bogor adalah permadani terbang yang menarik. Permadani ini terletak di atas langit dengan ketinggian yang memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan dari atas.

Banyak pengunjung Kopi Daong Bogor yang menjadikan wahana ini sebagai spot foto menarik untuk di unggah pada sosial media. Banyak pengunjung yang ingin mencoba wahana menarik ini, sehingga tidak heran kamu akan menemukan antrean dalam menaiki permadani terbang ini.

Walaupun harus mengantri wahana ini, kamu akan merasakan pemandangan indah yang tidak dapat di lewatkan jika mengunjungi Kopi Daong Bogor. Simak terus wahana dan fasilitas lainnya yang telah kami sajikan lebih lengkap di bawah ini.

Baca Juga  13 Kolam Renang di Purwokerto Banyak Peminatnya dan Murah

Spot Untuk Foto Estetik Lainnya Yang Dapat Ditemukan Pada Tempat Ini

Spot Untuk Foto Estetik Lainnya Yang Dapat Ditemukan Pada Tempat Ini

Seperti yang sudah di bahas sebelumnya bahwa tempat ini memiliki nuansa cozy sehingga cukup estetik untuk di jadikan tempat foto. Terdapat spot foto favorit Kopi Daong Bogor yang harus di coba saat berkunjung yaitu gardu pandang dengan istana mini yang melengkapi.

Berlokasi di tengah hutan pinus juga dapat di jadikan sebagai tempat foto yang estetik untuk di unggah. Tempat ini tidak hanya menyajikan pemandangan yang asri namun juga interior cafe yang estetik untuk di jadikan spot foto pengunjung.

Setelah membahas mengenai wahana dan fasilitas yang terdapat di Kopi Daong Bogor, kami juga sudah menyediakan pembahasan lain yang menarik. Jam operasional tempat ini cukup lama yaitu buka pada pukul 09.00 pagi hingga 21.30 malam.

Kopi Daong Bogor buka pada hari Senin sampai Minggu dalam melayani pengunjung untuk menghabiskan waktunya pada tempat ini. Pengunjung di sarankan untuk berkunjung pada hari weekdays untuk menghindari kemacetan dan ramainya pengunjung yang datang.

Bagi pengunjung yang belum mengetahui mengenai lokasi lengkap dari alamat cafe ini, kami telah menyediakannya di bawah ini. Memiliki lokasi pada Pancawati, Kecamatan Caringin, Ciawi, Kota Bogor yang dapat di lalui menggunakan jalan Tol.

Kondisi jalanan yang berlikuk dan menanjak akan di hadirkan dilewati untuk mencapai lokasi Kopi Daong Bogor. Pengunjung disarankan lebih berhati – hati dan waspada saat berkendara menuju lokasi tempat ini.

Ragam menu tersedia pada cafe ini mulai dari minuman, makanan berat, dan makanan ringan. Kamu dapat mencoba kopi Beuh sebagai minuman kopi signature dari cafe ini.

Tersedia minuman lainnya yang tidak memiliki kandungan kopi untuk di jadikan pilihan sesuai dengan selera. Tetap simak informasi berikutnya untuk mengetahui pembahasan yang menarik mengenai tempat keren yang satu ini.

Menu dan Harga Yang Tersedia Pada Kopi Daong Bogor

Menu dan Harga Yang Tersedia Pada Kopi Daong Bogor

Setelah membahas mengenai lokasi dan wahan yang tersedia, kami juga akan memberikan daftar menu pada cafe ini. Kopi Daong Bogor menyediakan berbagai menu minuman dan makanan yang beragam dengan rasa yang lezat.

Pengunjung akan disuguhkan menu yang beragam sehingga terdapat banyak opsi pilihan untuk memesan sesuai dengan selera. Untuk kamu yang memiliki rencana berkunjung dan ingin mengetahui informasi mengenai menu yang tersedia.

Kami telah merangkum pembahasan ini yang dapat di jadikan bahan referensi saat berkunjung ke Kopi Daong Bogor. Salah satu menu favorit yang sering di pesan oleh pengunjung adalah kopi beuh dengan harga RP 28.000 yang cukup terjangkau.

Untuk kamu yang bukan penggemar dari kopi, kamu dapat mencoba menu lain yang tersedia tanpa kandungan kopi di dalamnya. Menu andalan lainnya yang dapat di jadikan opsi saat berkunjung ke Kopi Daong Bogor adalah Violet Tea dan Cascara Yakult dengan rasa manis yang pas.

Harga dari kedua menu tersebut juga cukup terjangkau untuk di beli hanya dengan harga RP 25.000 untuk mendapatkannya. Menu makanan yang tersedia juga tidak kalah menarik untuk di coba saat kamu memiliki kesempatan dalam mengunjungi Kopi Daong Bogor.

Baca Juga  Pemandian Pariban Berastagi Harga Tiket, Wahana, dan Jadwal

Makanan andalan yang menjadi favorit pengunjung salah satunya adalah menu Ayam Geprek. Dengan kisaran harga RP 45.000 kamu dapat Ayam Geprek dengan nasi yang cukup untuk menjadi makanan berat.

Pengunjung juga dapat memilih menu camilan ringan untuk menemani waktu bersantai seperti roti bakar, roti goreng, dan sajian pisan yang dapat di pesan. Untuk kisaran harga cemilan juga cukup terjangkau dengan kisaran harga dari Rp 14.000 – Rp 33.000 yang pengunjung dapatkan pada Kopi Daong Bogor.

Tersedia kentang goreng yang merupakan menu andalan untuk berbagi bersama teman dan kawan dengan harga yang murah. Menu yang terdapat pada Kopi Daong Bogor dapat di sesuaikan oleh selera pengunjung karena menu yang tersedia cukup beragam.

Hal Unik Yang Hanya Dapat Di Rasakan Pengunjung Di Kopi Daong Bogor

Hal Unik Yang Hanya Dapat Di Rasakan Pengunjung Di Kopi Daong Bogor

Tempat ini merupakan salah satu cafe yang cukup unik dan berbeda konsepnya dengan cafe lainnya. Memiliki konsep outdoor dan berlokasi di tengah hutan pinus, cafe ini menyasar pada kalangan anak muda dan keluarga.

Suguhan pemandangan yang indah dengan berbagai dekorasi menambah kesan nyaman yang di hadirkan. Lokasi di tengah hutan pinus juga menambah suasana sejuk dan menyatu dengan alam jika kamu berkunjung ke Kopi Daonng Bogor.

Ragam menu tersedia pada cafe ini mulai dari minuman, makanan berat, dan makanan ringan. Kamu dapat mencoba kopi Beuh sebagai minuman kopi signature dari cafe ini.

Tersedia minuman lainnya yang tidak memiliki kandungan kopi untuk di jadikan pilihan sesuai dengan selera. Sejuk dan asri menjadi salah satu suasan yang di cari oleh banyak orang untuk melepas penat dari suasan kota yang ramai.

Sajian wahana yang dapat memacu adrenalin seperti permadani terbang dan skybike dapat di lakukan pengunjung untuk mengisi waktu luang di Kopi Daonng Bogor. Tersedia menu makanan ringan dan berat untuk menemani waktu mengobrol dengan kerabat atau keluarga.

Menu minuman dan makanan yang tersedia pada Kopi Daong Bogor memiliki harga dengan kisaran yang cukup murah dan terjangkau. Maka dari itu, tempat ini sangat di rekomendasikan bagi kamu yang mencari cafe dengan pemandangan asri dan sejuk.

FAQ

Kapan Waktu Beroperasinya Kopi Daong Bogor Dalam Melayani Pengunjung?

Jam operasional tempat ini cukup lama yaitu buka pada pukul 09.00 pagi hingga 21.30 malam. Kopi Daong Bogor buka pada hari Senin sampai Minggu dalam melayani pengunjung untuk menghabiskan waktunya pada tempat ini. Pengunjung di sarankan untuk berkunjung pada hari weekdays untuk menghindari kemacetan dan ramainya pengunjung yang datang.

Dimana Lokasi Tempat Kopi Daong Bogor?

Bagi pengunjung yang belum mengetahui mengenai lokasi lengkap dari alamat cafe ini, kami telah menyediakannya di bawah ini. Memiliki lokasi pada Pancawati, Kecamatan Caringin, Ciawi, Kota Bogor yang dapat di lalui menggunakan jalan Tol.

Kondisi jalanan yang berlikuk dan menanjak akan di hadirkan dilewati untuk mencapai lokasi Kopi Daonng Bogor. Pengunjung disarankan lebih berhati – hati dan waspada saat berkendara menuju lokasi tempat ini.

Apa Menu Yang Tersedia Pada Kopi Daong Bogor?

Ragam menu tersedia pada cafe ini mulai dari minuman, makanan berat, dan makanan ringan. Kamu dapat mencoba kopi Beuh sebagai minuman kopi signature dari cafe ini. Tersedia minuman lainnya yang tidak memiliki kandungan kopi untuk di jadikan pilihan sesuai dengan selera.

Informasi ini kami sajikan untuk menambah referensi bagi pengunjung yang sedang mencari cafe sebagai tempat menghabiskan waktu.

Simak yuk artikel menarik lainnya berikut ini :