Download KWhatsApp Apk (Official Anti Banned) Terbaru 2023

Balitteknologikaret.co.id – KWhatsApp merupakan salah satu versi modifikasi yang cukup populer belakangan ini di kalangan para pengguna. Yang mana versi ini termasuk ke dalam salah satu versi mod terbaik yang pernah ada.

Tentunya banyak hal-hal menarik dan baru yang akan kamu temukan dalam versi ini. Sehingga menggunakan WhatsApp akan terasa jauh lebih menyenangkan dan seru dari sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas secara lengkap mengenai KWhatsApp. Simak penjelasannya berikut dibawah untuk mendapatkan informasi-informasi yang penting dan menarik.

Mengenal Apa Itu KWhatsApp

Mengenal Apa Itu KWhatsApp

Sebelumnya, sudahkah kamu mengetahui bahwa aplikasi dari WhatsApp ini ternyata memiliki berbagai macam jenis modifikasi yang sudah tersebar? Contoh versi yang paling umum di telinga adalah seperti WA GB.

Yang mana versi tersebut sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia karena merupakan salah satu versi yang laris digunakan. Sama halnya dengan WA GB, yang merupakan modifikasi dari versi originalnya.

Karena banyaknya minat masyarakat terhadap penggunaan WhatsApp, maka dibuatlah versi-versi kembangannya. Tentu saja versi kembangan ini adalah hasil kembangan dan rancangan dari pihak ketiga.

Artinya, pihak yang mengembangkan versi-versi ini adalah pihak diluar versi original. Mereka berinisiatif mengembangkan versi original yang ada menjadi lebih baik lagi.

Dengan menambahkan beberapa fitur-fitur dan fungsi baru untuk para pengguna. Agar nantinya ketika kamu menggunakan aplikasi ini sebagai pengguna, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

Begitupun KWhatsApp, yang merupakan salah satu aplikasi kembangan dari pihak ketiga yang cukup terkenal. Dalam aplikasi ini banyak sekali fitur-fitur menarik yang dapat kamu coba dan gunakan.

Hal tersebut itulah yang menjadi alasan mengapa KWhatsApp menjadi salah satu versi modifikasi yang cukup populer. Karena bukan hanya sembarangan memasukkan fitur baru, tetapi juga fitur-fitur yang dapat memberikan keuntungan nyata bagi penggunanya.

Selain itu, aplikasi ini hadir dengan versi yang lebih ramah terhadap perangkat kamu masing-masing. Dirancang menyesuaikan kebutuhan penyimpanan perangkat kamu dengan seminimal mungkin.

Minimal disini adalah dengan menggunakan ukuran file yang cukup kecil dan terjangkau untuk sebuah aplikasi dengan banyak fitur. Jika menggunakan aplikasi ini, perangkat kamu tidak akan lagi merasa terbebani.

Karena kamu dapat mengatur secara manual mulai dari penggunaan database, cache, dan sebagainya. Pastinya ini akan membantu kamu dalam menghemat penyimpanan perangkat untuk digunakan keperluan-keperluan lainnya.

Bukan hanya itu saja, versi modifikasi yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan privasi yang cukup tinggi. Sehingga tidak akan mudah untuk mengalami kebocoran data atau semacamnya.

Keunggulan Dan Fitur KWhatsApp 2023

Keunggulan Dan Fitur KWhatsApp 2023

Dalam sebuah aplikasi, tentunya terdapat didalamnya sebuah fitur-fitur yang ditawarkan kepada para pengguna. Yang mana akan membantu pengguna selama masa penggunaan aplikasi tersebut.

Sangat mustahil jika dalam suatu aplikasi tidak memiliki fitur satupun. Karena tanpa adanya fitur, bagaikan sayur tanpa garam yang akan terasa hambar dan tidak akan memberikan rasa nyaman sedikitpun.

Hingga itulah yang mengharuskan para pengembang dan developer untuk mempertimbangkan kembali fitur-fitur terbaiknya untuk ditampilkan. Tujuan utama yang harus dibuat paling senang adalah para pengguna itu sendiri.

Baca Juga  WhatsApp Mix Apk Official Download Terbaru UPDATE Official

Tanpa adanya pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut, sama saja tidak ada gunanya para pihak pengembang bersusah payah merancangnya. Jadi tidak lain tidak bukan bahwa para pengguna adalah sang raja dalam kasus ini.

Kamu harus mengenal fitur-fitur dalam aplikasi yang nantinya akan kamu gunakan. Tujuannya adalah untuk memudahkan kamu dalam menggunakan aplikasinya nanti.

Sehingga akan terasa mudah beradaptasi dan menguasai seluruh penggunaannya karena sudah mengetahui terlebih dahulu fitur-fitur tersebut. Menggunakan aplikasi-aplikasi yang baru nantinya tidak akan lagi terasa menyulitkan karena perlu waktu berhari-hari untuk beradaptasi.

Seperti yang kamu ketahui mengenai apa saja yang terdapat dalam menu privasi di WhatsApp original. Menu privasi dalam KWhatsApp secara garis besar hampir sama dengan versi originalnya.

Namun yang berbeda adalah kamu dapat mengkustomisasi pengaturan-pengaturan tersebut dalam versi yang satu ini. Seperti menyembunyikan status online, menyembunyikan centang biru atau centang 2 dan banyak lagi.

Kamu juga dapat mengkustomisasi tampilan akun WhatsApp kamu secara keseluruhan. Sebab disediakan juga tema-tema yang menarik untuk dicoba sebagai tema WhatsApp kamu.

Sebelum menggunakan KWhatsApp, tentu saja akan lebih baik jika kamu mengenal fitur-fitur di dalam aplikasinya. Fitur-fitur ini yang sudah siap memberikan kamu pengalaman berkomunikasi dengan sangat menyenangkan.

Langsung saja berikut ini adalah fitur-fitur serta keunggulan dari KWhatsApp. Simak informasi dibawah ini untuk mendapatkan informasi-informasi yang penting dan berguna.

1. Kirim Video Dengan Ukuran Besar

Kalau pada versi originalnya kamu memiliki keterbatasan dalam mengirimkan video dengan ukuran yang besar. Maka solusi tersebut dapat diselesaikan dengan KWhatsApp yang satu ini.

Versi yang satu ini memiliki limit ukuran pengiriman video yang cukup besar dalam sekali pengiriman, yaitu sampai 700 MB. Yang mana ukuran ini adalah jumlah yang ditetapkan dalam sekali pengiriman saja.

Kamu dapat meminimalisir pengulangan yang harus dilakukan untuk pengiriman jika sedang memerlukan jumlah besar dan hemat waktu. Apalagi jika dalam versi aslinya, kamu tidak akan dapat mencapai ukuran 700 MB dalam sekali pengiriman.

Sehingga fitur yang satu ini bisa dikatakan hanya dimiliki oleh KWhatsApp saja. Kamu yang masih menggunakan versi originalnya tidak akan dapat merasakan bagaimana rasa senangnya dapat mengirim file video dengan jumlah besar.

2. Limit Karakter Lebih Banyak

Ketika ingin membuat status WhatsApp dalam bentuk tulisan seperti pengumuman penting, atau announcement lainnya, pasti dibutuhkan isi konten yang banyak. Karena memuat informasi penting seperti isi pengumuman, jadwal, jam, tanggal, dan sebagainya.

Dalam versi original, jika tulisan yang akan dibuat status terlalu panjang, maka akan dipotong secara otomatis memaksimalkan limitnya. Paling tidak, kamu harus membuat 2 kali status untuk menyampaikan 1 announcement.

Hal ini akan mempersulit kamu karena harus mengerjakan hal yang sama selama berulang-ulang. Bukan hanya mempersulit kamu, tetapi para kontak yang akan membacanya pun akan merasa bingung karena hal ini.

Oleh karena itulah, penerapan limit karakter yang dapat dibuat status ini cukup penting untuk mendukung kepentingan para penggunanya. Begitupun dengan KWhatsApp yang memiliki jumlah limit cukup besar.

Kamu dapat membuat status teks dengan jumlah maksimal karakter adalah 256 karakter. Yang mana sudah terhitung dari penggunaan kata, simbol, angka, dan sebagainya.

Baca Juga  OGWhatsApp Apk Mod Download Terbaru 2023 Anti Banned

Sehingga tidak akan terjadi pengulangan untuk mengerjakan hal yang sama secara berkali-kali. Menggunakan versi yang satu ini, dapat menghematnya menjadi satu kali buat status saja.

Gunakanlah jumlah limit ini untuk memberikan announcement, pengumuman, atau keperluan lainnya secara to the point. Agar tidak menyia-nyiakan jumlah limit ini untuk menuliskan tulisan yang tidak perlu.

3. Anti Ban Service

Ban yang dimaksud disini bukanlah ban motor, mobil, atau kendaraan lainnya, ya. Melainkan ban atau banned yang artinya terblokir atau terkena suspect dari pihak resminya.

Seperti yang sudah dikatakan diatas tadi, bahwa versi ini sudah dilengkapi dengan tingkat keamanan privasi yang cukup tinggi. Tidak akan mudah untuk pihak resmi menyelidiki adanya penggunaan aplikasi diluar keresmiannya yang sedang kamu lakukan.

Bukan juga artinya kami menyarankan kamu untuk melakukan hal pelanggaran-pelanggaran tersebut. Karena KWhatsApp sama sekali tidak memiliki sifat bahaya dan pelanggaran apapun.

Terlebih, kami merekomendasikan versi yang satu ini karena dinilai bahwa versinya mampu memberikan performa yang jauh lebih berkembang. Karena pastinya para pengguna pun mengharapkan hal yang sama.

Yaitu mendapatkan keuntungan besar dengan menggunakan sebuah aplikasi yang mereka anggap worth it. Versi yang satu ini sangat worth it dan aman untuk digunakan pada perangkat apapun.

Memiliki tingkat keamanan yang tinggi saja sudah membuktikan bahwa pihak pengembang benar-benar serius dalam merancang versi ini. Ditambah lagi dengan banyaknya para pengguna-pengguna yang sudah terlebih dahulu menikmati versinya.

Inilah saatnya kamu untuk menjadi salah satu dari mereka yang juga ikut membantu buktikan bahwa versi ini benar-benar worth it! Serta ajak kerabat dan juga keluarga-keluarga kamu untuk ikut mencobanya.

4. Pengaturan Kustomisasi Privasi

Seperti yang kamu ketahui mengenai apa saja yang terdapat dalam menu privasi di WhatsApp original. Menu privasi dalam KWhatsApp secara garis besar hampir sama dengan versi originalnya.

Namun yang berbeda adalah kamu dapat mengkustomisasi pengaturan-pengaturan tersebut dalam versi yang satu ini. Seperti menyembunyikan status online, menyembunyikan centang biru atau centang 2 dan banyak lagi.

Kamu juga dapat mengkustomisasi tampilan akun WhatsApp kamu secara keseluruhan. Sebab disediakan juga tema-tema yang menarik untuk dicoba sebagai tema WhatsApp kamu.

Perbedaan KWhatsApp Dengan Versi Original

Perbedaan KWhatsApp Dengan Versi Original

Dari segi fitur-fitur yang sudah dijelaskan pada pembahasan sebelumnya, secara keseluruhan hampir hanya dapat digunakan pada versi ini saja. Sehingga memunculkan perbandingan dan perbedaan diantara kedua versi tersebut.

Sebagai seorang pengguna yang mungkin ingin berganti versi atau sebagai pengguna baru, informasi ini akan sangat berguna. Gunanya yaitu sebagai dasar kamu untuk memilih versi mana yang lebih unggul dan lebih baik diantara kedua versi ini.

Langsung saja berikut ini adalah perbedaan-perbedaan antara versi original dengan versi KWhatsApp. Dengan harapan informasi ini dapat berguna dan memberikan manfaat untuk kamu kedepannya!

Versi Original KWhatsApp
Memiliki limit kecil dalam pengiriman file, baik dokumen, foto, video, dll. Limit yang cukup besar untuk mengirim file dalam bentuk apapun dengan sekali pengiriman.
Ukuran file lebih besar Ukuran file yang lebih terjangkau
Tidak bisa meng custom pengaturan dan tema Dapat kustomisasi akun

Link Download KWhatsApp Apk

Link Download KWhatsApp Apk

Agar mempersingkat waktu yang digunakan untuk mendapatkan aplikasinya, tanpa perlu lagi mencari link downloadnya pada halaman lain. Dibawah ini akan kami sediakan link untuk download file apk KWhatsApp.

Baca Juga  Couple Profil WhatsApp Aesthetic, Lucu, Bucin Terbaru 2023

Silahkan gunakan link ini untuk melakukan download filenya sebelum lanjut pada pembahasan mengenai bagaimana cara pemasangan aplikasinya. Sesuaikan kualifikasi perangkat kamu untuk mendapat performa yang lebih maksimal.

KwhatsApp ini Aman, karena seperti yang dijelaskan tadi bahwa sudah dilengkapi dengan keamanan privasi tinggi. Selain itu, sejauh ini belum ada kasus pengguna yang merasa dirugikan dengan menggunakan aplikasinya.

Jadi silahkan kamu coba sendiri dan rasakanlah bagaimana menyenangkannya menggunakan versi modifikasi yang satu ini. Tanpa adanya kebocoran data, tanpa adanya banned, buffering, dan sebagainya.

Nama Aplikasi KWhatsApp
OS Android 5.0+
Versi v1.10
Ukuran 40 MB
Link Download Disini

Untuk kualifikasi versinya sendiri tidak terlalu berat untuk perangkat zaman sekarang, ya. Karena perangkat-perangkat zaman ini rata-rata sudah memiliki OS diatas 5.0 semua.

Seperti yang kamu ketahui mengenai apa saja yang terdapat dalam menu privasi di WhatsApp original. Menu privasi dalam KWhatsApp atau Wa Mod ini secara garis besar hampir sama dengan versi originalnya.

Namun yang berbeda adalah kamu dapat mengkustomisasi pengaturan-pengaturan tersebut dalam versi yang satu ini. Seperti menyembunyikan status online, menyembunyikan centang biru atau centang 2 dan banyak lagi.

Kamu juga dapat mengkustomisasi tampilan akun WhatsApp kamu secara keseluruhan. Sebab disediakan juga tema-tema yang menarik untuk dicoba sebagai tema WhatsApp kamu.

Cara Install KWhatsApp Untuk Android

Cara Install KWhatsApp Untuk Android

Langsung saja berikut ini adalah langkah-langkah penginstalan file aplikasinya untuk semua perangkat Android. Ikuti perlahan satu per satu agar tidak terjadi kesalahan baik kecil atau besar dalam proses instalasinya.

  1. Pastikan sudah mendownload file aplikasi KWhatsApp menggunakan link pada tabel diatas.
  2. Buka file tersebut, carilah filenya pada file manager perangkat atau history download pada browser yang digunakan.
  3. Ketika aplikasinya sudah terbuka, langsung klik Install pada pilihan yang muncul.
  4. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi melakukan prosesnya, sebab akan ada 2 proses yang berbeda.
  5. Jika kamu belum mengaktifkan izin penginstalan sumber tidak diketahui, aplikasi akan meminta kamu untuk mengaktifkannya terlebih dahulu. Yaitu pada pengaturan perangkat lalu > privasi.
  6. Setelah diaktifkan, kembali pada halaman sebelumnya dan klik kembali pada Install.
  7. Maka akan secara otomatis proses instalasinya akan berjalan, tunggu beberapa waktu sampai prosesnya selesai.
  8. KWhatsApp sudah dapat digunakan pada perangkat masing-masing!

FAQ About KWhatsApp

Apakah Aplikasinya Aman Digunakan?

Aman, karena seperti yang dijelaskan tadi bahwa sudah dilengkapi dengan keamanan privasi tinggi. Selain itu, sejauh ini belum ada kasus pengguna yang merasa dirugikan dengan menggunakan aplikasinya.

Jadi silahkan kamu coba sendiri dan rasakanlah bagaimana menyenangkannya menggunakan versi modifikasi yang satu ini. Tanpa adanya kebocoran data, tanpa adanya banned, buffering, dan sebagainya.

Apakah Memiliki Banyak Bahasa?

Benar, sama halnya dengan versi original, KWhatsApp juga memiliki banyak bahasa yang dapat digunakan. Tujuannya adalah untuk menjangkau seluruh pengguna dari berbagai negara.

Salah satunya adalah bahasa Indonesia, hingga kamu tidak perlu khawatir kalau memang tidak terbiasa menggunakan bahasa Inggris atau lainnya. Sebab Indonesia sudah tersedia juga dalam versi ini.

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai KWhatsApp pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba hal baru dengan versi ini!

Simak juga artikel mengenai WhatsApp versi mod lainnya yang bisa kamu simak berikut ini :