Link Kucing di Blender Full Video (Asli) Viral Twitter dan TikTok

 

Tragis! dunia maya di hebohkan dengan kelakuan keji seorang pria yang dengan sengaja tega merenggut nyawa seekor kucing. Namun yang lebih parah cara pria itu menghabisi seekor kucing benar – benar sangat biad*p, dia tega memasukan kucing ke dalam blender. Link Kucing di Blender Full Video pun menjadi ramai di cari netizen.

Video ini baru beberapa hari di unggah oleh seorang netizen, sesaat video tersebut baru di unggah sudah banyak netizen yang merasa marah dan sedih atas perlakuan pria yang menjadi pelaku tersebut. Netizen juga langsung memburu pelaku dan ingin langsung mengungkap jati diri nya.

Perlakuan biad*p seorang pria terhadap seekor kucing ini telah di tonton oleh jutaan orang di seluruh dunia, banyak juga komunitas pecinta hewan yang mengecam kejadian tersebut. Video ini juga telah di hapus dari media sosial karena telah melanggar aturan, simak pembahasan lengkap nya di bawah ini.

Kucing di Blender Viral Twitter

Tentang link kucing di blender full video

Sangat keji perlakuan seorang pria terhadap seekor kucing yang tidak bersalah, di mana pria tersebut dengan tega nya memasukan seekor kucing ke dalam sebuah blender dan menghidupkan mesin nya. Seketika kucing yang tidak bersalah tersebut merasa kesakitan dan tewas seketika.

Perlakuan tidak masuk akal ini malah dengan sengaja di rekam dan di unggah ke dalam media sosial, sontak saja netizen yang menonton nya langsung histeris dan mengutuk apa yang di lakukan pria tersebut. Video ini juga telah di tonton oleh jutaan orang di dunia.

Beragam reaksi mulai dari marah, sedih dan tidak tega terpancar dari netizen lewat komentar yang mereka berikan. Banyak juga komunitas pecinta hewan yang memberikan reaksi atas apa yang mereka saksikan, khusus nya komunitas pecinta kucing itu sendiri.

Terlihat dengan jelas di dalam video jika seorang pria dengan sadar memasukan seekor anak kucing berwarna hitam putih ke dalam mesin blender, selanjutnya ketika pria tersebut mendengar suara dari anak kucing yang di masukan, dia malah menghidupkan mesin blender tersebut.

Dengan cepat nya mata pisau blender melukai tubuh kucing kecil itu, tampak jelas juga darah dan organ tubuh kucing yang terpotong. Apa yang ada di dalam video ini sudah pasti akan membuat merinding semua orang yang menyaksikan nya.

Apalagi kucing yang dia rampas nyawa nya itu adalah anak kucing yang masih hidup. Lantas apakah pelaku yang berada di dalam video tersebut sudah di tangkap? Da siapakah sosok pria yang tega membunuh seekor kucing itu?.

Berdasarkan informasi yang kami himpun pelaku yang tega melakukan hal keji tersebut adalah seorang pria yang berasal dari negeri China bernama Xu Zhihui, dia berdomisili di daerah Lucheng, Kab.Funan, Provinsi Anhui.

Xu Zhihui selama ini di kenal sebagai seorang food Vlogger dengan jumlah pengikut telah mencapai puluhan ribu orang. Kejadian ini di lakukan nya pada tanggal 15 April 2023, dia juga membagikan video ini ke dalam sebuah group.

Belum jelas apa motif dari pria ini, mengapa dia dengan tega nya membunuh seekor kucing dengan cara yang terbilang tragis dan kejam. Namun, pria ini telah berhasil di tangkap pihak kepolisian China dengan bukti video penangkapan yang di sebar oleh seorang pengguna aplikasi Twitter.

Link Kucing di Blender Full Video

link kucing di blender full video

Video ini sendiri telah di hapus di berbagai media sosial karena telah melanggar kebijakan, Namun karena geram akan kabar ini membuat banyak orang masih ingin melihat sendiri kebenaran akan video yang menghebohkan dunia ini.

Download Video Kucing di Blender Disini

Tim kami juga mengalami kesulitan saat mencari Link Kucing di Blender Full Video yang sempat viral ini, tapi untung nya kami berhasil menemukan nya dan akan kami bagikan kepada kamu yang masih penasaran akan ketidak warasan pria di dalam video.

Perlu di ingat jika video ini mengandung unsur kekerasan dan tidak cocok di tonton oleh orang – orang tertentu seperti anak – anak. Untuk itu kami menyarankan untuk kamu yang tidak sanggup melihat hal seperti ini untuk tidak menonton nya. Berikut adalah Link Kucing di Blender Full Video.

Kucing adalah hewan lucu yang menggemaskan, kucing juga memiliki sifat jinak dan penurut. Tak heran banyak orang yang menyukai hewan ini dan menjadikan nya hewan peliharaan, bahkan sampai saat ini sudah ada ribuan komunitas pencinta kucing yang tersebar di dunia.

Beredar nya video keji ini sangat memukul hati para pencinta hewan khusus nya kucing, meski belum jelas apa motif dari pria yang ada di dalam video namun apa yang di lakukan nya adalah hal yang benar – benar keji dan sangat tidak manusiawi.

Itulah informasi mengenai Link Kucing di Blender Full Video, semoga dengan adanya kasus ini membuat banyak orang lebih peduli dan menyayangi kucing.  Dan semoga hal seperti ini adalah hal yang terakhir kalinya di lakukan oleh seorang manusia..

Berita dan Video Viral Lainnya:

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id