9 Model Warna Rambut Highlight yang Hits Sesuai Trend 2023

 

Tak sedikit dari para wanita yang memilih untuk mencoba gaya highlight pada rambutnya untuk menambah kecantikannya. Namun, tak jarang dari mereka yang merasa bingung untuk memilih model warna rambut highlight yang paling cantik.

Maka dari itu, di sini kami akan membagikan beberapa rekomendasi warnanya yang paling terbaik. Gaya rambut seperti ini tidak hanya cocok untuk para wanita berambut panjang namun juga pendek. Yang terpenting, pemilihan warnanya sudah disesuaikan dengan warna kulit dan bentuk wajah.

Dengan begitu, model rambut yang kekinian ini dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih cantik. Nantinya, sebelum memilih salah satu model warna potongan rambut highlight yang paling sesuai keinginan, Anda perlu melakukan bleaching terlebih dahulu. Jadi, tahapannya bisa dibilang cukup rumit.

9 Model Warna Rambut Highlight Terbaik

Sejak orang-orang mengenal idola Korea yang sering memakai rambut highlight, hal ini membuat mereka juga ingin mencobanya sendiri. Namun, penting untuk diketahui oleh banyak orang bahwa pemilihan warna pada gaya rambut ini harus diperhatikan dengan sebaik mungkin.

Sebab, jika Anda salah memilih warna, maka hal tersebut dapat membuat penampilan Anda terlihat kurang menarik. Untuk itu, perhatikan beberapa rekomendasi model warna rambut highlight terbaik yang ada di bawah ini:

1. Lit Caramel Highlights

Lit-Caramel-Highlights

Untuk rekomendasi model warna rambut ini sendiri lebih memancarkan kesan yang dewasa dan elegan. Perpaduan warna coklat dan emas pada rambut ini dapat memberikan dimensi yang lebih bagus.

Selain itu, warna emas yang dikombinasikan dengan warna coklat ini juga dapat membuat penampilan seseorang terlihat lebih menyegarkan. Maka dari itu, model rambut highlight seperti ini juga patut dicoba oleh para wanita Indonesia.

2. Partial Caramel Highlights

potongan-rambut-undercut

Cukup mirip dengan model warna rambut yang sebelumnya, tapi untuk perpaduan warna yang satu ini dapat memberikan kesan yang lebih berkilau dan bertekstur. Dengan karakteristik yang dimilikinya tersebut, membuat gaya rambut ini cocok untuk para wanita yang memiliki rambut tidak terlalu panjang.

3. Purple Highlights

Purple Highlights termasuk salah satu model warna rambut highlight Korea yang semakin sering dipilih oleh wanita-wanita Indonesia. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan mengingat purple highlights juga sering dipilih oleh idola-idola Korea.

Warna ungu yang dikombinasikan dengan warna hitam gelap ini dapat membuat wajah terlihat lebih cerah. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan efek bergelombang pada rambut Anda untuk menambah kecantikannya.

4. Green Highlights

Selain ungu, hijau juga termasuk jenis warna yang cocok untuk dikombinasikan dengan warna rambut yang hitam pekat. Perpaduan warna ini dapat memberikan kesan yang lebih terang dan berkilau. Tidak hanya itu, warna hijau dan hitam pekat ini juga dapat memberikan kesan yang lebih ikonik.

5. Highlight Platinum-Ash Blonde

Pernah melihat rambut Winter aespa selama mempromosikan lagu debutnya, Next Level? Ya, rambutnya pada saat itu menggunakan gaya highlight platinum-ash blonde yang sangat keren. Bukan hanya satu, gaya rambut ini menggunakan 2 highlight yakni ash blonde dan platinum.

Nantinya, rambut highlight seperti ini dapat membuat penampilan Anda terlihat kekinian. Jadi, gaya rambut ini sangat cocok untuk anak-anak muda zaman sekarang.

6. Highlight Copper

Bagi para wanita yang memiliki kulit cenderung sawo matang, mereka bisa mencoba model warna rambut highlight yang satu ini. Sebab, kesan hangat pada perpaduan warna ini dapat menyanjung warna kulit yang cukup gelap tersebut. Maka dari itu, tak ada salahnya mencoba kombinasi warna ini.

7. Highlight Ash Brown

Coklat memang warna yang paling cocok untuk dijadikan sebagai highlight, tak terkecuali warna ash brown. Meski hasilnya tidak terlalu mencolok, tapi warna ini tetap mampu menambah daya tarik pada rambut Anda.

Pada dasarnya, warna ash brown itu sendiri merupakan perpaduan antara warna coklat dan abu-abu. Jadi, rambut highlight seperti ini sangat cocok untuk orang-orang yang tidak terlalu suka mencolok namun tetap ingin cantik.

8. Highlight Pink Pastel

Warna merah muda pada bagian highlight bisa dikombinasikan dengan warna yang lebih gelap seperti coklat atau dark blonde. Perpaduan warna yang cantik ini cocok untuk para wanita yang memiliki kulit terang atau kuning langsat. Dengan begitu, kulit wajahnya dapat terlihat lebih cerah.

9. Highlight Mermaid Colour

Jika dibandingkan dengan warna-warna highlight sebelumnya, maka model warna rambut yang satu ini tergolong sangat mencolok. Pasalnya, model rambut ini tidak hanya memakai satu warna saja, tapi 2-4 warna sekaligus. Untuk lebih tepatnya, model warna rambut ini sangatlah berwarna-warni.

Model warna rambut highlight yang sesuai dengan kulit dan bentuk wajah bisa membuat penampilan seseorang terlihat lebih menarik. Namun, masih ada beberapa orang yang salah memilih perpaduan warna tersebut. Maka dari itu, cari tahu terlebih dahulu apa saja warna highlight yang paling terbaik.

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id