Prediksi Link Nonton Persis Solo vs Persib Liga 1 8 Agustus

Balitteknologikaret.co.id – Persib Bandung akan bertandang ke markas Persis Solo di laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 di Manahan. Pertandingan antara Persis Solo vs Persib Bandung ini akan berlangsung hari ini Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. Simak, prediksi dan link nonton Persis Solo vs Persib Bandung.

Persis Solo mencatatkan tren minor di tiga pertandingan akhirnya yang gagal meraih kemenangan. Kondisi tersebut membuat pelatih Leo Media mendapatkan kritikan pedas dari para supporter. Lini belakang Persis Solo dinilai keropos lantaran telah kebobolan sebanyak 11 kali.

Persib Bandung ada di kondisi sebaliknya. Persib Bandung dalam tren yang positif di bawah kendali Bojan Hodak. Tim ini berhasil mengalahkan Persik Kediri dan menahan imbang saat melawan Bali United. Pertahanan Persib Bandung membaik usai cukup lama menjadi titik lemah tim di Liga 1.

Di musim lalu, Persib Bandung dua kali memenangkan pertandingan melawan Persis Solo. Di laga pertama, Persib Bandung berhasil mencetak skor 2-1. Sedangkan untuk putaran kedua, tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor 3-1. Persib Bandung selalu tertinggal di awal, namun melakukan comeback di dua laga tersebut.

Preview Persis Solo dan Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024

preview persis vs persib

Kedua tim dinilai sama-sama dalam kondisi kurang optimal di awal musim Liga 1 tahun ini. Persis Solo masih belum dapat meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini hanya mampu meraih enam poin dari enam pertandingan yang telah dilakoni.

Sedangkan tim Persib Bandung juga belum dapat mencatatkan hasil yang memuaskan. Tim Maung Bandung ini hanya unggul satu poin di atas Persis Solo. Persib kini tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1.

Di awal musim ini, Persib Bandung dan Persis Solo memiliki performa yang tak jauh berbeda. Catatan kebobolan dan produktivitas gol kedua tim ini pun sangat identik. Sejauh ini, kedua tim telah menghasilkan 10 gol dari enam laga yang telah dilakoni.

Untuk produktivitas gol terhitung tinggi. Masalahnya adalah baru terlihat di sector pertahanan. Kedua tim sejauh ini sama-sama kebobolan 11 gol. Jumlah tersebut menjadi catatan terparah keempat usai Arema sebanyak 17 gol. Bhayangkara FC 12 gol, dan Persik Kediri 12 gol.

Meski begitu, tren kebobolan kedua tim ini telah memperlihatkan perbaikan di laga terkahir. Misalnya, Persis berhasil bermain imbang tanpa gol saat melawan Dewa United. Begitu pula dengan Persib Bandung saat melawan Bali United.

Head to Head Persis vs Persib

h2h persis vs persib

2 Pertemuan Terakhir

  • 4 April 2023: Persib 3 – 1 Persis Solo
  • 18 Desember 2022: Persis Solo 1 – 2 Persib

5 Laga Terakhir Persis Solo

  • 7 Juli 2023: PSS Sleman 2 – 2 Persis Solo
  • 15 Juli 2023: Persis Solo 2 – 1 Borneo
  • 23 Juli 2023: Madura United 4 – 3 Persis Solo
  • 30 Juli 2023: Persis Solo 1 – 1 Arema
  • 4 Agustus 2023: Dewa United 0 – 0 Persis Solo

5 Laga Terakhir Persib Bandung

  • 7 Juli 2023: Arema 3 – 3 Persib
  • 14 Juli 2023: Persib 2 – 2 Dewa United
  • 22 Juli 2023: PSM 4 – 2 Persib
  • 28 Juli 2023: Persik Kediri 1 – 2 Persib
  • 3 Agustus 2023: Persib 0 – 0 Bali United

Prediksi Susunan Pemain

prediksi link nonton persis vs persib

 

Persis Solo (4-3-3): Pancar Widiastono; Jaimerson Xavier, Eky Taufik, Faqih Maulana, Rian Miziar; Sutanto Tan, Taufik Febrianto, Alexis Messidoro; Fernando Rodriguez, Moussa Sidibe, Irfan Jauhari.

Pelatih Persis: Leonardo Medina

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Nick Kuipers, Putu Gede, Daisuke Sato, Alberto Rodriguez; Rachmat Irianto, Marck Klok; Beckham Putra, Ciro Alves, Edo Febriansyah; David da Silva.

Pelatih Persib: Bojan Hodak.

Prediksi Skor dan Link Nonton Persis vs Persib

Meski kondisi kurang optimal, namun Persib kini dalam nuansa yang positif. Di dua pertandingan terakhir Persib meraih kemenangan dan hanya kebobolan satu gol saja. Persib memiliki peluang untuk mendapatkan poin saat bertandang ke markas Persis.

Sedangkan, kondisi Persis cukup pelik. Persis Solo di tiga laga terakhir tidak meraih kemenangan. Persis dinilai belum konsisten, khususnya di lini serang. Meski begitu, pertandingan malam ini diprediksi akan berjalan imbang.

Prediksi skor Persis vs Persib yakni 2-2.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingannya, bisa menontonnya melalui link nonton live streaming Persis vs Persib di Vidio. Berikut adalah link nonton Persis vs Persib:

Link Nonton Persis vs Persib

Itulah ulasan mengenai prediksi dan link nonton Persis Solo vs Persib Bandung yang berlangsung Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: