Techyhit Com Situs Penambah Follower TikTok dan Instagram

Balitteknologikaret.co.id – Techyhit Com mungkin sekarang kamu sering mendengarnya karena orang orang tengah banyak yang memakai. Pasalnya di techyhit ini kamu mampu menaikkan jumlah like, komentar, bahkan sampai followersmu.

Hal ini tentunya sangat diminati orang orang dimana banyak dari mereka yang ingin followersnya bertambah tanpa perlu meminta bantuan orang. Mereka pun bisa melakukannya sendiri dengan hanya berkunjung ke Techyhit com dan menambahkannya sendiri.

Nah mungkin sekarang kamu penasaran dengan apa sih situs web techyhit itu dan apa fungsinya. Kalau begitu kamu bisa baca artikel ini karena kami menjabarkannya dengan jelas supaya kamu paham semuanya.

Seputar Techyhit Com

Seputar Techyhit Com

Beberapa waktu kebelakang ini memang orang orang mengobrolkan tentang techyhit com yang dipakai ke instagram. Mereka pun bertanya tanya mengenai situs web techyhit itu dan bagaimana caranya situs itu bisa menambahkan followers milikmu.

Kalau menilik dari sumber lain, situs techyhit ini juga mirip seperti situs web untuk menambahkan jumlah followers sosial media. Sehingga para penggunanya bisa memanipulasi jumlah like maupun followers di sosial medianya.

Cara mengaksesnya yang sangat mudah juga membuat berbagai kalangan merasa tertarik untuk mencobanya. Bagaimana orang tidak tertarik kalau bisa menambahkan jumlah followers hanya dengan sedikit usaha.

Untuk kamu yang belum tau dan penasaran dengan Techyhit Com ini, akan kami jabarkan selengkap lengkapnya di artikel ini. Kalau dilihat dari segi fungsionalnya, Techy Hit Com ini adalah sebuah situs web yang bisa menambah jumlah followers sosmedmu.

Banyak juga macam macam fitur dari Techyhit Com ini dan memang disediakan khusus untuk menambah engagement hingga followers sosial mediamu. Jadi ketika kamu posting sesuatu di instagram jumlah orang yang like juga bisa jadi bertambah karena engagement ini.

Kamu sebagai pengguna dari situs web ini bisa membuat jumlah views, like, dan komentar bertambah sesuai yang kamu mau. Dari penjelasan seperti ini juga pasti sudah banyak yang tertarik untuk memakaikannya ke instagram pribadi kamu bukan?

Kalau followersmu bertambah signifikan dan engagement terhadap akunmu juga tinggi, pastinya hal itu juga berpengaruh kepada citra akun instagrammu. Kalau engagementmu tinggi tidak menutup kemungkinan juga akan ada endorse yang masuk.

Tetapi kalau tidak ada juga, setidaknya kamu punya jumlah followers yang lumayan banyak dan bisa memanfaatkan tersebut untuk hal baik. Tapi yang kamu pahami bahwa situs web ini belum banyak orang gunakan karena namanya yang terlalu sulit.

Meskipun begitu, kamu tetap bisa menggunakannya karena fungsinya sendiri bisa diandalkan. Kalau begitu mungkin kamu yang penasaran dengan fiturnya bisa melihat penjelasan selanjutnya mengenai fitur unggulannya Techyhit Com ini.

Fitur Fiturnya Techyhit Com

Fitur Fiturnya Techyhit Com

Nah di Techy Hit Com sendiri memang punya fitur yang tersedia khusus bagi orang yang mengunjunginya. Fiturnya pun bisa dibilang lengkap sekali dan membuat orang yang mengaksesnya akan ketagihan dengannya.

Dari aturan mainnya sendiri, kamu membutuhkan 10 menit ketika sudah melakukan request penambahan followersnya. Karena robot akan mulai prosesnya untuk menambahkan beberapa akun yang mengikutimu.

Tetapi ketika dicoba sendiri, ternyata waktunya lebih dari itu dan untuk jumlah pengikut yang ditambahkan juga berbanding lurus dengan durasinya. Semakin banyak followers yang ingin kamu dapatkan, maka waktu menunggunya juga semakin lama bahkan bisa berjam jam.

Baca Juga  Cara Cek Uang Di Kalkulator Tiktok Untuk Cek Penghasilan

Karena sistem akan menambahkannya secara satu per satu agar kamu tidak disangka akun robot dan di ban instagram. Sehingga memang harus sabar kalau mau menambahkannya secara gratis, beda cerita kalau kamu membayar untuk mendapatkannya.

Sejauh yang kami tau dan telah riset tentangnya, banyak orang yang mereview bagus tentang situs web Techyhit Com ini. Banyak juga yang bilang bahwa followersnya benar benar bertambah dengan bantuan dari situs web Techyhit Com ini.

Melihat fiturnya yang banyak itu, pasti orang juga senang mengeskplorenya dan mencobanya sendiri. Sehingga kalau kamu menggunakannya, akun sosial mediamu akan mengalami peningkatan dari engagementnya.

Akibat dari peningkatan engagement akun sosmedmu, jumlah like, komentar, bahkan followers juga bisa meningkat kalau memakai Techyhit Com ini. Tentunya kamu sangat ingin bukan kalau followersmu bisa bertambah tinggi dengan instan?

Hal seperti itu di situs web Techyhit Com ini memang wajar karena sejatinya situs web ini bisa melakukan hal seperti itu. Dan hal itu pun dibantu dengan fitur yang khusus serta memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah engagement dan followers.

Ketika kamu ingin menggunakan situsnya, kamu akan diberikan banyak menu yang menjadi fiturnya. Nah akan kami jelaskan satu satu agar kamu bisa paham fungsinya dan bisa menggunakannya setelah tau fungsinya.

1. Cek Plagiasi

Bayangkan kamu sedang menulis sebuah artikel atau karya tulis yang tidak boleh ada plagiarismenya. Kamu pun harus memastikannya lewat tools untuk cek plagiasi karena tidak boleh terindikasi sama dengan tulisan manapun.

Salah satu yang manfaat dari situs Techyhit Com yakni kamu bisa melakukan cek plagiasi di situs ini. Dengan melakukan cek plagiasi maka kamu bisa memastikan kalau tulisan atau karya yang kamu tulis ini tidak ada plagiarisme sama sekali dan merupakan asli.

Sehingga, kamu bisa memanfaatkan fitur cek plagiasi ini agar memastikan kalau tulisanmu itu tidak mencontek kemanapun. Itu akan menyatakan kalau apa yang sudah kamu tulis itu adalah asli 100 persen tulisan kamu sendiri.

Dan setelah kamu mempublishnya ke internet kamu telah mendapatkan hak patennya. Dan ketika ada orang yang menjiplak apa yang kamu tulis akan terdeteksi di plagiarisme checkernya dan kamu yang menjadi referensinya.

2. JS Obfuscator

Apakah kamu pernah menemukan situs web yang isi tulisannya tidak bisa disalin sama sekali? Dan kalau kamu mau menyalin isinya harus mengetikkan kembali secara manual ke notepad atau pun microsoft word.

Nah tidak bisanya melakukan penyalinan konten itu karena sang pemilik website melakukan Javascript atau JS Obfuscator ke dalam situs webnya. Sehingga konten yang ada di dalamnya pun terlindungi dari beberapa orang yang suka menduplikasi isinya.

Hal ini tentu saja penting karena memang sekarang sudah banyak yang secara terang terangan menduplikasi konten orang. Nah agar hal seperti itu tidak terjadi padamu, kamu pun bisa menanamkan JS Obfuscator ini di situs webmu untuk melindunginya.

3. Backlink Maker

Lalu ada juga backlink maker dimana konsepnya mirip mirip seperti hyperlink. Fungsi dari backlink maker ini yaitu kamu bisa mengarahkan link dari situs yang satu ke situs yang lain. Sehingga kalau ada link yang seperti ini, beberapa blog pun engagementnya akan meningkat.

Baca Juga  Y2mate Tiktok MP3 Lagu dan MP4 Video Tanpa Watermark

Hal ini tentunya berguna karena kalau ada peningkatan dari engagementnya, pasti pendapatan web tersebut juga meningkat. Karena iklan yang ada di web tersebut juga jadi terlihat dan mendapat uang karenanya.

4. Robots Generator

Robots sendiri merupakan sebuah teks file yang standarnya mengikuti pengecualian untuk robot. Terdapat lebih dari satu aturan pada robots ini yang setiap aturannya melakukan prmblokiran atau mengizinkan untuk akses crawler.

Atau crawler ini diizinkan ke domain atau pun sub domain dimana file robots tersebut dihosting. Jadi, kamu bisa melakukan generate Robots txt dari Techy Hit Com untuk melakukan crawling filenya.

5. XML Generator

XML sitemap sendiri merupakan file yang di dalamnya ada informasi mendetail mengenai keseluruhan salah satu situs web. Informasi tersebut kemudian dikirim ke mesin pencari dan nanti bisa ditemukan oleh orang lain ketika mencari kata kuncinya.

Nah di Techy Hit Com ini kamu bisa mengenerate XML sitemapnya secara gratis dan membuat situs webmu ditemukan oleh mesin pencari. Sehingga ketika orang mencari sebuah kata yang ada di websitemu, maka websitemu pun akan muncul di hasil pencariannya.

6. Alexa Rank Checker

ARC atau Alexa Rank Check ini merupakan suatu alat yang bisa kamu gunakan untuk memeriksakan peringkat dari alexa di suatu domain. Dengan Alexa Rank Check ini maka kamu mampu untuk melihat popularitas domain dan membandingkannya satu sama lain.

Nah di Techy Hit Com ini kamu bisa melakukan hal tersebut dan menggunakannya kepada websitemu. Dan kamu pun bisa melakukan perbandingan dengan website lain untuk tahu apakah popularitas websitemu naik atau turun.

7. Instagram

Fitur instagram ini fungsinya untuk meningkatkan jumlah followers maupun like dan komentar. Kamu pun bisa bertambah jumlah followersnya dengan fitur ini dan membuatmu menjadi selebgram.

Dengan begitu, kalau followersmu bertambah terus setiap harinya maka kamu bisa mendapatkan endorse dan dibayar karenanya. Kamu pun akan punya penghasilan yang banyak dari hasil endorse setelah followersmu berlimpah karena Techyhit Com ini.

8. Tiktok

Tidak hanya instagram tetapi kamu juga bisa menaikkan jumlah followers tiktokmu di sini. Fitur ini adalah yang paling terbaru karena sebelumnya hanya ada untuk instagram saja. Melihat perkembangan tiktok sekarang sehingga pengembang pun memilih ide ini.

Sehingga untuk followers tiktok dan instagram pun bisa kamu manipulasi sendiri secara gratis tanpa membayar apa pun. Dan kamu bisa selangkah lebih dekat untuk menjadi seorang selebgram karena jumlah followers yang bertambah terus.

Cara Pakai Techyhit Com

Cara Pakai Techyhit Com

Dari aturan mainnya sendiri, kamu membutuhkan 10 menit ketika sudah melakukan request penambahan followersnya. Karena robot akan mulai prosesnya untuk menambahkan beberapa akun yang mengikutimu.

Tetapi ketika dicoba sendiri, ternyata waktunya lebih dari itu dan untuk jumlah pengikut yang ditambahkan juga berbanding lurus dengan durasinya. Semakin banyak followers yang ingin kamu dapatkan, maka waktu menunggunya juga semakin lama bahkan bisa berjam jam.

Karena sistem akan menambahkannya secara satu per satu agar kamu tidak disangka akun robot dan di ban instagram. Sehingga memang harus sabar kalau mau menambahkannya secara gratis, beda cerita kalau kamu membayar untuk mendapatkannya.

Nah sekarang kamu sudah tahu keseluruhan dari fitur terbarunya Techyhit Com. Oleh karena itu akan kami beritahukan caranya supaya kamu bisa menambahkan followersmu di instagram maupun di tiktok atau di sosmed lain juga.

Hal ini pastinya bisa membuatmu lebih mudah ketika sudah mengakses situs webnya dan menggunakan semua fitur yang ada. Maka dari itu, kamu bisa mengikuti cara pakai Techyhit Com berikut untuk menambahkan followers sendiri.

  1. Pertama, kunjungi dulu Techyhit Com dari browser manapun yang kamu punya.
  2. Kalau kamu sudah mengunjunginya, akan ada delapan fitur yang bisa kamu gunakan semuanya.
  3. Kemudian pilih instagram untuk mencoba menambahkan followers instagrammu.
  4. Akan ada kotak untuk diisi username instagrammu yang ingin ditambahkan followersnya.
  5. Lalu ceklis pada captcha untuk mengkonfirmasi bahwa kamu bukanlah robot dan klik submit.
  6. Setelah itu akan muncul nama instagrammu dan klik I Agree untuk mulai.
  7. Berikutnya pilih menu followers gratis yang ada di bawah layar.
  8. Selanjutnya tekan tombol “disini” dan input berapa banyak followers yang kamu inginkan. Inputkan juga email setelah memasukan jumlah followersnya.
  9. Kemudian ceklis captcha lagi agar bisa dimulai prosesnya.
  10. Tunggu sekitar beberapa jam karena followersnya akan masuk satu per satu secara otomatis.
  11. Selesai.
Baca Juga  Download Waptrick Mod Apk Premium Gudang Lagu dan Video

FAQ

1. Apa Techyhit Com Bisa Nambah Followers?

Betul sekali dan melihat dari aturan mainnya sendiri, kamu membutuhkan 10 menit ketika sudah melakukan request penambahan followersnya. Karena robot akan mulai prosesnya untuk menambahkan beberapa akun yang mengikutimu.

Tetapi ketika dicoba sendiri, ternyata waktunya lebih dari itu dan untuk jumlah pengikut yang ditambahkan juga berbanding lurus dengan durasinya. Semakin banyak followers yang ingin kamu dapatkan, maka waktu menunggunya juga semakin lama bahkan bisa berjam jam.

Karena sistem akan menambahkannya secara satu per satu agar kamu tidak disangka akun robot dan di ban instagram. Sehingga memang harus sabar kalau mau menambahkannya secara gratis, beda cerita kalau kamu membayar untuk mendapatkannya.

2. Mengapa Techyhit Com Error?

Mungkin di suatu saat ketika mengaksesnya kamu pun menemukan peringatan yang menunjukkan kalau situsnya tidak bisa diakses. Hal itu bisa karena terjadi perbaikan atau pun maintenance dari situs webnya sendiri.

Memang wajar untuk sebuah situs web mengalami maintenance karena hal ini untuk memperbaiki error ataupun bugnya. Juga terkadang dari maintenance kamu bisa mendapatkan tambahan fitur lagi yang belum ada sebelumnya.

Jadi kalau kamu sedang mengakses situs webnya dan ternyata tidak bisa dipakai, kamu bisa menunggu beberapa jam dan coba akses lagi. Kalau masih tidak bisa juga coba lagi esok hari karena biasanya juga maintenance ada yang tidak sebentar.

3. Apa Techyhit Com Aman Dipakai?

Sejauh yang kami tau dan telah riset tentangnya, banyak orang yang mereview bagus tentang situs web Techyhit Com ini. Banyak juga yang bilang bahwa followersnya benar benar bertambah dengan bantuan dari situs web Techyhit Com ini.

Tetapi kamu juga harus tahu kalau penambahan followers dan juga engagement di situs ini tidaklah legal. Sehingga kamu harus berhati hati kalau ingin memakainya agar tidak terlihat melakukan aktivitas yang terlalu mencurigakan.

Dengan begitu, selama kamu bisa berhati hati kalau memakainya maka aman aman saja. Tetapi jangan terlalu sering memakainya karena akan terdeteksi kalau kamu melakukan aktivitas yang tidak biasa dan bisa dicurigai.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kami mengenai Techyhit Com yang mampu membuat followers dan like instagram atau tiktokmu bertambah otomatis. Kamu yang sangat ingin menjadi selebgram pun bisa menggunakan cara ini agar followersmu jadi lebih banyak.

Simak artikel menarik lainnya berikut ini :