WhatsApp Arab Apk (Official Anti Banned) Download Terbaru

 

Balitteknologikaret.co.id – WhatsApp Arab Apk adalah aplikasi untuk bertukar pesan, membuat audio pesan singkat, dan video call dengan orang lain. Aplikasi WhatsApp Arab Apk merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang sudah dikenal di Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Aplikasi chatting modifikasi ini diperuntukkan untuk masyarakat yang berasal dari daerah arab atau timur tengah. Nah, aplikasi chatting ini memiliki tujuan yang cukup besar, yaitu menghubungkan orang-orang yang berada di daerah arab dan sekitarnya.

Aplikasi ini bisa kamu coba karena aplikasi ini gratis dan aman untuk kamu gunakan loh. Selain itu, Aplikasi chatting WhatsApp Arab ini bisa kamu gunakan untuk kamu yang ingin mengasah kemampuan bahasa arab-mu. Sebelum itu, artikel ini akan memberikan beberapa informasi penting dan menarik seputar aplikasi whatsApp yang sudah dimodifikasi ini.

Apa Itu WhatsApp Arab

Apa Itu WhatsApp Arab

Aplikasi yang bernama WhatsApp Arab Apk ini merupakan aplikasi modifikasi dari versi originalnya yang sudah kita kenal, yaitu WhatsApp. WhatsApp Arab Apk menggunakan bahasa Arab yang membuat aplikasi chatting ini sedikit berbeda dengan versi originalnya. Hal tersebut membuat aplikasi ini cocok untuk masyarakat yang sudah fasih dalam bahasa Arab, seperti beberapa negara Arab Timur Tengah.

Bahasa Arab merupakan salah satu bahasa yang banyak digunakan oleh beberapa negara Arab di Timur Tengah, seperti Arab Saudi. Selain itu, bahasa ini banyak digunakan oleh kelompok kecil yang keturunan Arab, seperti India, Pakistan, Indonesia, Malaysia, dan lain sebagainya.

Bahasa Arab menjadi salah satu bahasa dari rumpun bahasa yang bernama Semit Selatan yang biasanya digunakan oleh orang Timur Tengah. Lebih tepatnya bahasa arab banyak digunakan di daerah Semenanjung Asia bagian barat daya dari Benua Asia.

Seiring meluasnya penyebaran agama Islam di dunia, bahasa arab ini banyak mengalami perjalanan sejarah yang cukup panjang. Saat ini bahasa Arab menjadi bahasa resmi yang digunakan oleh beberapa negara, seperti Yordania, Arab Saudi, Mesir, Maroko, dan sebagainya.

Bahasa Arab bisa dikatakan salah satu bahasa tertua yang ada di dunia, hebat ya. Meski pertumbuhan dan perkembangan bahasa Arab belum diketahui dengan pasti, tapi teks atau tulisan bahasa Arab telah ditemukan 2 (dua) abad sebelum Islam datang loh.

Bahasa Arab dibagi menjadi 2 (dua) bagian berdasarkan fungsinya, yaitu bahasa Arab Amiyah dan bahasa Arab Fusha. Nah, bahasa Arab Amiyah biasanya digunakan dalam kegiatan komunikasi atau lebih tepatnya percakapan sehari-hari. Berbeda dengan bahasa Arab Fusha (fasih), bahasa Arab ini biasanya digunakan untuk surat kabar, buku, majalah, syair, dan sebagainya.

Perlu diketahui juga bahasa Arab ini memiliki dialek yang banyak dan unik salah satunya, yaitu dialek Kuraisy. Dialek Kuraisy ini banyak digunakan oleh penduduk Mekah kala itu. Bahkan, sebelum agama Islam datang, Kota Mekah sudah menjadi pusat berbagai kegiatan, seperti perekonomian, dan keagamaan.

Lanjutan Apa Itu WhatsApp Arab

Lanjutan Apa Itu WhatsApp Arab

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, WhatsApp modifikasi ini diperuntukkan untuk masyarakat yang berasal dari daerah Arab Timur Tengah. Selain itu, aplikasi chatting ini cocok untuk kamu yang fasih dalam bahasa arab, baik itu pelafalan maupun tulisan.

Baca Juga  Download BSEWhatsApp Apk (Versi Official) Update Anti Banned

Nah, sehingga aplikasi chatting ini bisa gunakan untuk mengasah atau melatih kemampuan bahasa arab-mu. Bahkan, kamu memiliki peluang untuk berteman dengan orang arab atau keturunannya yang kamu temui di aplikasi chatting ini.

Aplikasi WhatsApp Arab Apk ini memiliki beberapa fitur yang bisa kamu temui di versi originalnya. Sebagai aplikasi chatting tentunya kamu bisa mengirimkan pesan kepada orang lain. Pesan yang kamu kirimkan bisa berbentuk tulisan maupun audio suaramu. Selain pesan, kamu juga bisa melakukan panggilan suara dan video call juga loh.

WhatsApp Arab Apk ini juga memiliki fitur untuk mengirimkan file, seperti gambar, audio, video, dan lain sebagainya. Ukuran file yang bisa kamu bagikan cukup besar bila dibandingkan dengan versi originalnya.

Bagaimana tidak, kamu bisa mengirimkan sebanyak 90 gambar atau foto sekaligus dalam satu waktu dengan WhatsApp Arab Apk ini. Kerennya lagi, aplikasi ini memiliki fitur Auto Reply Option, semacam pesan balasan otomatis ketika orang lain mengirimkan pesan kepadamu.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi fitur untuk meng-copy dan download status yang dibuat oleh temanmu dengan satu kali klik saja. WhatsApp Arab Apk ini juga memiliki fitur keamanan privasi yang lengkap, seperti menyembunyikan status dan mengubah deskripsi profile serta gambar. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur Don’t Distrub Mode yang akan mematikan semua notifikasi aplikasi ini dengan satu kali klik saja.

Meskipun aplikasi modifikasi tidak menjamin keamanan dan rawan memiliki virus atau malware yang membahayakan ponsel, WhatsApp Arab Apk ini berbeda. Aplikasi modifikasi ini sudah terjamin keamanannya, bahkan aplikasi ini dilengkapi fitur Anti-Banned, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Jadi, tunggu apalagi segera unduh dan lakukan instalasi WhatsApp Arab Apk melalui artikel ini ya.

Fitur Unggulan Dari Aplikasi WhatsApp Arab

Fitur Unggulan Dari Aplikasi WhatsApp Arab

Aplikasi yang bernama WhatsApp Arab Apk ini merupakan aplikasi modifikasi dari versi originalnya yang sudah kita kenal, yaitu WhatsApp. WhatsApp Arab Apk menggunakan bahasa Arab yang membuat aplikasi chatting ini sedikit berbeda dengan versi originalnya.

Hal tersebut membuat aplikasi ini cocok untuk masyarakat yang sudah fasih dalam bahasa Arab, seperti beberapa negara Arab Timur Tengah. Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melatih kemampuan bahasa Arab-mu. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi fitur yang tidak kamu temui di beberapa aplikasi chatting gratis lainnya.

Setelah menjelaskan apa itu WhatsApp Arab Apk, artikel ini akan kasih tahu kamu informasi mengenai fitur unggulan yang dimilik aplikasi ini. Aplikasi chatting berbahasa Arab ini memiliki fitur menarik bila dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya, simak baik-baik ya.

1. Ukuran Aplikasi Relatif Kecil

Fitur unggulan pertama dari aplikasi chatting ini adalah ukuran aplikasi yang relatif kecil. Ukuran aplikasi yang kecil membuat ponselmu dapat menjalankan aplikasi dengan cepat, bahkan ponsel yang memiliki spesifikasi yang tidak mumpuni.

Selain itu, fitur ini tidak memakan RAM ponsel yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan beberapa aplikasi chatting lainnya. Membuat penyimpanan ponselmu jadi lebih luas dan tidak terbuang dengan sia-sia.

2. Auto Reply Action

Fitur unggulan selanjutnya adalah Auto Reply Action yang akan mengirimkan semacam template pesan singkat secara otomatis. Pesan yang kamu buat tersebut akan dikirimkan langsung segera ketika seseorang mencoba mengirimkan pesan kepadamu. Fitur ini banyak digunakan oleh para pemilik Online Shop untuk membalas pesan dari pembeli produk atau jasanya.

Baca Juga  Soula WhatsApp (Soula WA) Official Update Download Terbaru

3. Copy dan Download Status

Fitur selanjutnya adalah fitur copy and download status yang bisa kamu pakai di aplikasi ini. Dengan satu kali klik saja kamu bisa meng-copy dan mengunduh status yang dibuat oleh temanmu.

4. Don’t Disturb Mode

Selain fitur auto reply action, aplikasi modifikasi ini dilengkapi dengan fitur Don’t Disturb Mode juga loh. Fitur ini akan mematikan semua notifikasi WhatsApp Arab Apk ini dengan satu kali klik saja. Jadi kamu tidak perlu masuk ke pengaturan ponselmu untuk mematikan notifikasi.

Aplikasi chatting berbahasa Arab yang bernama WhatsApp Arab tentunya punya fitur unggulan yang ga kalah menarik dengan aplikasi chatting lainnya. Fitur unggulan yang bisa manfaatkan , seperti Auto Reply Action, Copy and Download Status, serta Don’t Disturb Mode.

5. Bebas Iklan

Aplikasi modifikasi ini juga tidak memiliki layanan iklan yang biasanya dimiliki beberapa aplikasi gratis. Jadi, kamu tidak perlu khawatir bila iklan yang mengganggu tiba-tiba muncul entah dari mana.

6. Anti-Banned

Versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp ini aman untuk kamu install. Karena versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp Arab Apk memiliki fitur anti bans. Jadi, tunggu apalagi segera unduh dan install aplikasi modifikasi yang bernama WhatsApp Arab Apk melalui link yang ada di artikel ini ya.

Fitur unggulan pertama dari aplikasi chatting ini adalah ukuran aplikasi yang relatif kecil. Ukuran aplikasi yang kecil membuat ponselmu dapat menjalankan aplikasi dengan cepat, bahkan ponsel yang memiliki spesifikasi yang tidak mumpuni.

Selain itu, fitur ini tidak memakan RAM ponsel yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan beberapa aplikasi chatting lainnya. Membuat penyimpanan ponselmu jadi lebih luas dan tidak terbuang dengan sia-sia.

Perbandingan Antara WhatsApp Arab Dengan Versi Originalnya

Perbandingan Antara WhatsApp Arab Dengan Versi Originalnya

Sebenarnya versi modifikasi dari WhatsApp Arab Apk ini tidak jauh berbeda dengan versi originalnya. Namun, tentunya aplikasi chatting berbahasa Arab ini memiliki perbedaan dari versi originalnya. Artikel ini akan menampilkan tabel perbandingan dari aplikasi chatting berbahasa Arab ini, simak baik-baik ya.

Versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp ini aman untuk kamu install. Karena versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp Arab Apk memiliki fitur anti bans. Jadi, tunggu apalagi segera unduh dan install aplikasi modifikasi yang bernama WhatsApp Arab Apk melalui link yang ada di artikel ini ya.

Versi Modifikasi Versi Original
Auto Reply Action Tidak ada Auto Reply Action
Copy and Download Status Tidak ada Copy and Download Status
Don’t Disturb Mode Tidak ada Don’t Disturb Mode
Bebas Iklan Tidak ada Bebas Iklan
Anti Banned Tidak ada Anti Banned

Nah, itulah perbandingan dan kelebihan dari aplikasi chatting yang bernama WhatsApp Arab Apk. Kelebihan yang paling terasa dari aplikasi chatting yang telah modifikasi ini adalah fitur Auto Reply Action, Copy and Download Status, dan Don’t Disturb Mode.

Selain itu, aplikasi chatting berbahasa Arab ini memiliki fitur anti bans dan no ads (tanpa iklan). Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketika menjalankan aplikasi chatting berbahasa Arab ini. Karena aplikasi chatting berbahasa Arab tersebut sudah memiliki fitur anti bans.

Link Download WhatsApp Arab

Link Download WhatsApp Arab

Berikut link download aplikasi chatting berbahasa Arab yang bernama WhatsApp Arab, baik versi original maupun versi modifikasi.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 1 Maret 2023 Tidak Ada Download Disini
Modifikasi 4 Maret 2023 (updated) Auto Reply Action, Copy and Download Status, Don’t Disturb Mode Download Disini
Baca Juga  WhatsApp Indigo Apk (Anti Banned) Terupdate Download Terbaru

Nah, itu dia link download untuk aplikasi chatting berbahasa Arab yang cocok digunakan oleh pengguna yang fasih dalam bahasa Arab. Untuk versi modifikasi dari aplikasi chatting berbahasa Arab ini bisa kamu unduh di artikel ini. Nah, tunggu apalagi segera unduh aplikasi chatting berbahasa Arab ini jika kamu belum pernah menginstal aplikasi chatting versi modifikasi.

Cara Install WhatsApp Arab

Cara Install WhatsApp Arab

Untuk menginstall aplikasi chatting berbahasa Arab ini mudah kok, kamu tidak perlu khawatir instalasi aplikasi chatting berbahasa Arab ini tidak terlalu sulit. Cukup mengikuti langkah-langkah untuk instalasi aplikasi chatting berbahasa Arab yang akan dijelaskan setelah ini. Dengan mengikuti dengan baik aplikasi chatting berbahasa Arab yang bernama WhatsApp Arab bisa segera kamu gunakan.

  1. Jika ponselmu terinstall aplikasi chatting berbahasa arab versi lampau, segera hapus dulu ya.
  2. Masuk ke Pengaturan ponsel.
  3. Pilih Keamanan.
  4. Lalu, perbolehkan izin instalasi aplikasi chatting berbahasa Arab ini dari Sumber Tidak Dikenal.
  5. Kemudian, unduh file APK aplikasi chatting berbahasa Arab tersebut di artikel ini.
  6. Setelah terunduh klik file APK aplikasi chatting berbahasa Arab tersebut untuk melakukan instalasi.
  7. Jika ketika proses instalasi aplikasi chatting berbahasa Arab ini muncul Pop Up, kamu klik saja Izinkan dari Sumber Ini ya.
  8. Tunggu sampai proses instalasi aplikasi chatting berbahasa Arab selesai, hanya beberapa menit saja kok.
  9. Selesai, aplikasi chatting berbahasa Arab bisa kamu gunakan sekarang.

Nah, itulah cara instalasi aplikasi chatting berbahasa Arab yang bernama WhatsApp Arab, mudah untuk diikuti kan?. Oleh karena itu, tunggu apalagi segera gunakan aplikasi chatting berbahasa Arab ini di ponselmu. Dan jangan lupa juga ya untuk mengunduh aplikasi chatting berbahasa Arab tersebut di artikel ini.

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Apa Itu Whatsapp Arab?

Aplikasi yang bernama WhatsApp Arab Apk ini merupakan aplikasi modifikasi dari versi originalnya yang sudah kita kenal, yaitu WhatsApp. WhatsApp Arab Apk menggunakan bahasa Arab yang membuat aplikasi chatting ini sedikit berbeda dengan versi originalnya.

Hal tersebut membuat aplikasi ini cocok untuk masyarakat yang sudah fasih dalam bahasa Arab, seperti beberapa negara Arab Timur Tengah. Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melatih kemampuan bahasa Arab-mu. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi fitur yang tidak kamu temui di beberapa aplikasi chatting gratis lainnya.

2. Apa Saja Fitur Unggulan Dari Aplikasi WhatsApp Arab?

Aplikasi chatting berbahasa Arab yang bernama WhatsApp Arab tentunya punya fitur unggulan yang ga kalah menarik dengan aplikasi chatting lainnya. Fitur unggulan yang bisa manfaatkan , seperti Auto Reply Action, Copy and Download Status, serta Don’t Disturb Mode.

Akhir Kata

Nah, itu dia ulasan dari aplikasi chatting berbahasa Arab yang bernama WhatsApp Arab Apk. Dengan menginstal aplikasi chatting berbahasa Arab versi modifikasi ini kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini anti bans. Selain itu, aplikasi chatting berbahasa Arab ini memiliki fitur unggulan, seperti Auto Reply Action dan Don’t Disturb Mode.

Gimana? tertarik untuk menginstal aplikasi chatting berbahasa Arab ini? Kamu bisa mengunduh dan mencobanya sendiri aplikasi chatting ini segera. Sekian pembahasan dari aplikasi chatting berbahasa Arab yang telah kami bagikan, terima kasih sudah berkunjung artikel WhatsApp Arab Apk ini ya.

Simak juga WhatsApp versi mod kami yang lainnya di bawah ini :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Balitteknologikaret.co.id