Download WhatsApp Pro Apk (Versi Official) Terbaru 2023

Balitteknologikaret.co.id – Whatsapp Pro adalah aplikasi yang tepat jika kamu adalah pengguna WhatsApp namun menginginkan fitur lebih. Sebagai salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di Indonesia, beberapa pengguna WhatsApp menginginkan fitur lebih yang bisa digunakan di aplikasi ini.

Namun sayangnya karena WhatsApp merupakan aplikasi yang mengedepankan simplicity dan privasi, fitur WhatsApp sangat terbatas. Keterbatasan fitur ini membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan WhatsApp versi premium atau yang biasa disebut sebagai WhatsApp Pro.

Untuk itulah para developer aplikasi mod menciptakan WhatsApp namun dengan fitur-fitur tambahan yang bisa digunakan dengan gratis. Seperti halnya aplikasi premium, WhatsApp Pro menambah kenyamanan dalam mengirim pesan. Lalu, apakah WhatsApp Pro itu? Simak penjelasan tentang WhatsApp mod ini disini.

Penjelasan Tentang WhatsApp Pro

Penjelasan Tentang WhatsApp Pro

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di dunia mengalahkan Facebook Messenger dan Telegram. Tampilan WhatsApp sangat simpel dan hampir mirip dengan aplikasi pesan yang biasa kita gunakan untuk mengirim SMS. Bedanya, WhatsApp bisa digunakan sekaligus untuk menelpon dan video call.

Tampilan yang simpel ini membuat WhatsApp digunakan oleh hampir semua kalangan mulai dari orang tua hingga anak muda. Hampir semua warga Indonesia yang memiliki smartphone juga menggunakan WhatsApp untuk berkirim pesan atau melakukan panggilan telepon.

Sayangnya, fitur WhatsApp yang simpel ini bagi beberapa orang mungkin terasa kurang efektif. Ada beberapa fitur tambahan yang diperlukan bagian sebagian orang agar WhatsApp lebih menyenangkan untuk digunakan.

Untuk itulah, developer aplikasi mod menciptakan WhatsApp Pro. WhatsApp adalah aplikasi versi modifikasi dari WhatsApp original yang bisa kamu unduh di PlayStore. Namun seperti aplikasi mod yang lain, WhatsApp mod ini tidak tersedia di PlayStore dan hanya bisa kamu untuk di internet.

WhatsApp Pro tersedia gratis. Cara penggunaannya pun kurang lebih sama dengan WhatsApp versi asli. Bedanya hanya terletak pada tambahan fitur yang ada di dalam WhatsApp mod ini. Tambahan fitur inilah yang membuat WhatsApp Pro banyak digunakan sebagian orang yang menganggap fitur WhatsApp asli masih kurang.

Untuk bisa menggunakan WhatsApp mod ini , kamu perlu login menggunakan nomor ponselmu. Namun sebelumnya, kamu harus menginstal aplikasi WhatsApp versi asli terlebih dahulu dari ponselmu. Setelah itu, kamu baru bisa memasang WhatsApp Pro.

WhatsApp Pro juga bisa kamu nikmati tanpa iklan di dalam aplikasi seperti yang biasa ada di aplikasi mod lainnya. Bisa dijamin, WhatsApp mod ini membuat mengirim pesan, menjadi lebih menyenangkan.

Fitur Dan Keunggulan WhatsApp Pro

Fitur Dan Keunggulan WhatsApp Pro

Seringkali, kita terlalu malas membuka aplikasi WhatsApp. Meskipun WhatsApp adalah aplikasi privat dimana pengguna harus memiliki nomor handphone pengguna lain terlebih dahulu sebelum bisa menghubunginya. Namun nyatanya, banyak juga yang menganggap WhatsApp juga mengganggu privasi.

Sebab, dengan WhatsApp versi asli, pengguna lain bisa mengetahui kapan kamu terakhir online dan apakah kamu sudah membaca pesan yang dikirimkan. Inilah yang membuat aplikasi WhatsApp terasa melelahkan bagi beberapa orang karena WhatsApp membuat kita tidak bisa memiliki space.

Baca Juga  Download WhatsApp Red Apk (Anti Banned) Update Terbaru 2023

Untuk mengatasi permasalahan ini, developer mod menciptakan aplikasi WhatsApp Pro. WhatsApp Pro adalah sebutan dari aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Aplikasi mod ini memberikan beberapa fitur tambahan yang bisa membuat WhatsApp menjadi lebih nyaman digunakan.

Salah satu kelebihan dari WhatsApp mod ini adalah kamu tetap bisa melihat story dan pesan yang sudah dihapus. Bagi beberapa orang mungkin fitur ini melanggar privasi, akan tetapi beberapa orang juga menganggap fitur ini menguntungkan.

Dengan fitur ini kami bisa mengetahui jika pasanganmu mengirimkan pesan yang bisa membahayakan hubungan kalian. Kamu tetap bisa mengetahui pesan tersebut meskipun pasangan kalian sudah menghapusnya. Fitur ini juga merupakan fitur favorit yang disukai banyak orang dari WhatsApp Pro.

Fitur-fitur mod tersebut bisa digunakan dengan gratis dan tentunya tanpa iklan. Berikut adalah penjelasan fitur mod ini yang bisa kamu gunakan jika kamu sudah menginstalnya:

1. Pengaturan Privasi Yang Lebih Lengkap

Salah satu fitur favorit pengguna WhatsApp Pro adalah pengaturan privasi yang bisa disetting lebih lengkap. Berbeda dengan WhatsApp asli dimana kamu seringkali merasa tidak ada batasan privasi di dalamnya, kamu bisa lebih menjaga privasimu di WhatsApp Pro.

Kamu bisa mematikan checklist pesan terkirim. Kamu bisa membuat seolah-olah kamu sedang tidak memiliki akses internet. Sehingga pesan yang dikirimkan ke kamu akan tetap centang satu. Orang yang mengirimkan pesan kepadamu tidak akan tahu jika kamu sudah membaca pesan yang dia kirimkan.

Tidak hanya itu, di WhatsApp mod ini kamu juga bisa menonaktifkan status online. Pengguna lain tidak akan bisa mengetahui jika kamu sedang online. Kamu juga bisa menonaktifkan centang biru sehingga teman tidak akan mengetahui kalau kamu sudah membaca pesan.

Pengaturan di atas membuat WhatsApp mod dipilih oleh banyak pengguna. Dengan WhatsApp Pro, kamu tidak perlu lagi merasa terganggu dengan semua pesan yang masuk ke dalam WhatsApp.

2. Story Menjadi Lebih Optimal

WhatsApp memberikan fitur story kepada penggunanya sejak aplikasi ini diluncurkan. Dengan fitur story ini, pengguna WhatsApp bisa saling berbagi moment. Bahkan bagi beberapa orang, fitur story ini dimanfaatkan untuk berbisnis dan memanfaatkan produk.

Namun sayangnya, WhatsApp memiliki batasan story yang membuat beberapa orang merasa kurang nyaman. Di WhatsApp asli, pengguna hanya bisa membuat video story selama 30 detik. WhatsApp akan memangkas durasi video jika melebihi 30 detik. Selain itu, foto dan video yang diupload ke WhatsApp kualitasnya akan berkurang.

Keterbatasan ini membuat beberapa orang merasa WhatsApp story kurang optimal. Untuk itu, mereka lebih memilih menggunakan WhatsApp Pro  dimana kamu bisa meng-upload foto dengan durasi melebihi 7 menit. Selain itu, foto dan video yang kamu unggah tidak akan berkurang kualitasnya.

3. Mengirim File Dan Media Berukuran Besar

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang simpel. Karena aplikasi ini memang dirilis dengan mengutamakan fitur simpelnya, beberapa fitur di dalamnya sangat terbatas. Termasuk fitur mengirim file dan media.

Jika kamu mengirim foto atau video ke WhatsApp asli, maka WhatsApp asli akan menurunkan kualitas foto dan video tersebut. Tidak hanya itu, kamu juga tidak akan bisa mengirim file berukuran lebih dari 100 MB di WhatsApp asli.

Karena itulah, WhatsApp Pro dijadikan solusi bagi sebagian orang yang suka mengirim file berukuran besar. WhatsApp mod ini tidak akan menurunkan kualitas video dan foto yang kamu kirimkan ke temanmu. Sehingga temanmu akan tetap menerima foto dan video dalam kualitas asli.

Baca Juga  Couple Profil WhatsApp Aesthetic, Lucu, Bucin Terbaru 2023

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengirimkan file yang berukuran besar. File tersebut juga tidak akan berkurang kualitasnya jika kamu mengirim melalui WhatsApp Pro. Bisa disimpulkan, WhatsApp mod ini adalah aplikasi pesan yang fiturnya sangat dibutuhkan banyak orang.

4. Kemampuan Unduh Story

Seperti halnya Instagram, aplikasi buatan Meta yang lain, WhatsApp versi asli tidak menyediakan fitur yang bisa digunakan untuk mengunduh story. Namun bedanya, kamu masih bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh media dari Instagram.

Dengan WhatsApp Pro, kamu bisa mengunduh story temanmu tanpa harus screenshot atau merekam layar. Story yang kamu unduh lewat WhatsApp mod ini juga tidak akan berkurang kualitasnya. Dengan demikian, kamu bisa membagikan ulang story atau video tersebut ke media sosial yang lainnya.

5. Balas Pesan Otomatis

Fitur ini mungkin akan sangat berguna jika kamu adalah pemilik online shop yang menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi. Dengan WhatsApp Pro, kamu bisa mengatur opsi balasan otomatis ke pesan yang masuk. Jadi kamu tidak perlu lagi harus standby 24 jam untuk membalas pesan pelanggan.

Kamu bisa mengaktifkan jawaban otomatis jika ada pesan yang masuk untuk menanyakan stok atau fitur produk. Dengan WhatsApp mod ini, kamu tidak perlu lagi menggunakan jasa customer service. Pekerjaanmu pun juga akan terasa lebih mudah.

6. Ratusan Tema Dan Font Yang Disediakan

Kamu bisa menyesuaikan tampilan WhatsAppmu menjadi lebih menarik dengan WhatsApp Pro. Mengirim pesan dan menelepon akan menjadi lebih menyenangkan jika kamu bisa menggunakan ratusan tema dan font yang disediakan.

Jika di WhatsApp versi asli kamu tidak bisa memodifikasi tampilan chatmu, lain halnya dengan WhatsApp mod ini . Disini kamu bisa mengganti tema dan font karena ada banyak pilihan tema dan font yang sangat menarik yang bisa kamu pilih.

Tentu saja, tema dan font yang disediakan sepenuhnya gratis. Kamu tidak perlu membeli font atau tema agar bisa kamu gunakan ke WhatsApp Pro.

7. Jadwalkan Pengiriman Pesan

Fitur ini akan berguna bagi kamu yang memiliki sanak saudara atau teman di luar negeri. Jika teman atau saudaramu berbeda lokasi dan waktu denganmu, kamu bisa mengirim pesan menggunakan WhatsApp Pro agar kamu tetap bisa berkomunikasi tanpa mengganggu mereka. Kamu bisa mengirim pesan di luar jam istirahat atau jam kerja.

Fitur ini juga bisa membantumu untuk menjadwalkan promosi jika kamu adalah pemilik usaha online shop. Jika kamu memiliki produk yang akan dipromosikan, kamu bisa mengatur ide dan konsep promosi tersebut di jam istirahatmu. Lalu jadwalkan pesan tersebut pada jam ketika kemungkinan pengguna WhatsApp paling aktif.

8. Cek Pesan Dan Story Yang Sudah Dihapus

Salah satu kelebihan dari WhatsApp mod ini adalah kamu tetap bisa melihat story dan pesan yang sudah dihapus. Bagi beberapa orang mungkin fitur ini melanggar privasi, akan tetapi beberapa orang juga menganggap fitur ini menguntungkan.

Dengan fitur ini kami bisa mengetahui jika pasanganmu mengirimkan pesan yang bisa membahayakan hubungan kalian. Kamu tetap bisa mengetahui pesan tersebut meskipun pasangan kalian sudah menghapusnya. Fitur ini juga merupakan fitur favorit yang disukai banyak orang dari WhatsApp Pro.

Baca Juga  Labalabi For WhatsApp Mod Apk Spam Download Terbaru

Download WhatsApp Pro

Download WhatsApp Pro

WhatsApp Pro adalah salah satu aplikasi WhatsApp mod yang menawarkan banyak fitur menarik. Disini kamu bisa mencoba beberapa fitur yang sangat berguna bagi kamu. Aplikasi mod ini tersedia dengan gratis sehingga kamu tidak perlu membayar untuk menggunakannya. Jangan lupa coba beberapa tema dan font agar WhatsAppmu menjadi lebih menarik.

Kamu bisa menyesuaikan tampilan WhatsAppmu menjadi lebih menarik dengan WhatsApp Pro. Mengirim pesan dan menelepon akan menjadi lebih menyenangkan jika kamu bisa menggunakan ratusan tema dan font yang disediakan.

Jika di WhatsApp versi asli kamu tidak bisa memodifikasi tampilan chatmu, lain halnya dengan WhatsApp mod ini . Disini kamu bisa mengganti tema dan font karena ada banyak pilihan tema dan font yang sangat menarik yang bisa kamu pilih.

Tentu saja, tema dan font yang disediakan sepenuhnya gratis. Kamu tidak perlu membeli font atau tema agar bisa kamu gunakan ke WhatsApp Pro.

WhatsApp Pro adalah aplikasi yang diciptakan oleh pihak ketiga. Kamu tidak bisa mengunduh aplikasi ini melalui Playstore. Jika kamu ingin menggunakan WhatsApp ini, kamu bisa mengunduhnya melalui link yang kami sediakan pada tabel di bawah ini.

Nama File WhatsApp Pro
Ukuran 44.3 MB
OS Android 4.3+
Download Disini

Dengan detail spesifikasi yang diperlukan untuk menginstal WhatsApp mod di atas, kamu perlu memastikan apakah ponselmu sudah sesuai dengan kualitas yang dibutuhkan untuk menginstal aplikasi ini. Kamu juga harus memastikan ponselmu memiliki memori yang cukup. Jika tidak, kamu tidak akan bisa menginstal WhatsApp Pro.

Cara Menginstal WhatsApp Pro

Cara Menginstal WhatsApp Pro

WhatsApp Pro adalah aplikasi pihak ketiga yang tidak dirilis langsung oleh PlayStore. Untuk itu, cara menginstalnya pun berbeda dengan WhatsApp versi aslinya. Ada beberapa cara yang perlu kamu perhatikan ketika menginstal aplikasi ini.

Pastikan kamu mengikuti semua tips dan tutorial yang dijelaskan di bawah ini agar kamu bisa sukses menginstal WhatsApp mod ini. Berikut adalah langkah-langkah yang wajib dilakukan:

  1. Setelah mengunduh WhatsApp Pro melalui link di atas, aktifkan izin instalasi dari sumber tak dikenal.
  2. Masuk ke opsi pengaturan. Kemudian pada menu izin aplikasi, centang opsi izin instalasi sumber tak dikenal.
  3. Lalu masuk ke folder dimana hasil unduhan disimpan. Kamu bisa mengeceknya di menu file manager.
  4. Temukan file dengan nama WhatsApp Pro. Lalu klik dan jalankan instalasi WhatsApp mod ini hingga selesai. Kamu siap menggunakannya.

FAQ

Apakah WhatsApp Pro Aman?

WhatsApp Pro adalah aplikasi pihak ketiga sama seperti Whatsapp GB, sehingga keamanannya masih tidak dapat dipastikan. Jika kamu khawatir data pribadimu akan disalahgunakan, kamu bisa mengunduh versi WhatsApp di PlayStore.

Apakah WhatsApp Pro Bisa Digunakan Di iPhone?

WhatsApp mod ini hanya tersedia di ponsel Android yang memiliki fitur tertentu. Jika ponselmu tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan, kamu tidak akan bisa memasang aplikasi WhatsApp mod ini di ponselmu. Jika kamu adalah pengguna iPhone, kamu bisa menggunakan WhatsApp versi resminya.

Akhir Kata

WhatsApp Pro adalah salah satu aplikasi WhatsApp mod yang menawarkan banyak fitur menarik. Disini kamu bisa mencoba beberapa fitur yang sangat berguna bagi kamu. Aplikasi mod ini tersedia dengan gratis sehingga kamu tidak perlu membayar untuk menggunakannya. Jangan lupa coba beberapa tema dan font agar WhatsAppmu menjadi lebih menarik.

Simak juga beberapa aplikasi WhatsApp mod lainnya dari kami yang bisa kamu unduh secara gratis! :