WhatsApp Gold Official Apk Download Terbaru 2023 Anti Virus

Balitteknologikaret.co.id – WhatsApp Gold (WA Emas) Apk Terbaru 2023 hadir dengan berbagai fitur menarik yang berbeda dari WA resminya. Kamu bisa download aplikasi ini melalui official resmi atau bisa juga mendapatkan linknya di artikel berikut ini.

Di zaman sekarang, aplikasi media sosial sangat di perlukan agar mudah melakukan komunikasi dengan banyak orang. Kategori aplikasi yang bisa membantu kamu dalam berkomunikasi juga terbilang banyak.

Dan WhatsApp pastinya mejadi salah satu aplikasi komuikasi nomor satu yang bisa mudah kamu gunakan di perangkat. Bahkan aplikasi WhatsApp sudah digunakan oleh semua kalangan dari berbagai negara.

Dengan mencoba WhatsApp Gold kamu bisa melakukan komunikasi yang tanpa batas di perangkat smartphone. Kamu bisa berkomunikasi dengan orang jarak jauh baik itu teman, pacar, dan lain lain.

WhatsApp Gold atau biasa dikenal dengan WA Emas juga bisa membuat kamu melihat orang yang sedang berjarak denganmu. Kabarnya, WA Mod ini juga telah menambahkan fitur video call didalamnya.

Dikarenakan banyak yang kurang puas dengan WhatsApp versi resmi, sehingga kini banyak orang yang mencari link download dari WhatsApp Emas yang kami jelaskan ini.

Dalam situs balitteknologikaret.co.id kami akan menjelaskan detail tentang aplikasi WhatsApp Gold yang sekarang banyak dicari. Jika penasaran silahkan perhatikan informasinya berikut ini.

Apa Sih WhatsApp Gold Itu?

Apa Sih WhatsApp Gold Itu

WhatsApp Emas merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang telah dikembangkan oleh Altornedo7 atau biasa dikenal dengan Nasser. WhatsApp Gold juga lengkap diselimuti dengan fitur tambahannya.

Setiap pengguna WA Emas pasti akan merasa senang karena bisa menikmati fitur tambahan yang langka. Sebab, fitur dalam aplikasi ini tidak akan tersedia didalam WhatsApp versi resminya.

WhatsApp Gold juga dipercaya oleh semua orang untuk digunakan dan mendapatkan fitur yang lengkap dalam aplikasi perpesanan. Semua orang bisa menjangkau fitur yang lebih ketika sudah mencoba aplikasinya.

Aplikasi ini juga hadir untuk bisa kamu download melalui beberapa situs atau website online. Kamu bisa mengoperasikan WhatsApp Emas ini di perangkat yang berbeda seperti Android, iOs, dan Windows.

Jumlah pengguna WA Gold semakin hari kian meningkat, sehingga tidak heran jika aplikasi perpesanan hasil modifikasi ini semakin populer dalam dunia industri.

Fitur – fitur dalam WhatsApp Gold terbilang luar biasa dan canggih, yang mana kamu bisa mengubah tampilan utama WA dengan berbagai macam tema atau konsep yang berbeda.

Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan WA emas ini. Maka dari itu, jangan kemana mana tetap pantau terus artikel yang sedang kami jelaskan ini.

Perbedaan WhatsApp Gold dan WhatsApp Resmi

Perbedaan WhatsApp Gold dan WhatsApp Resmi

Tahukah kamu, perbedaan dalam WhatsApp Gold dan WhatsApp original sangat mudah kita temukan. Bahkan jika dilihat dari developernya saja sudah berebeda dan cukup berlawanan.

Pasti kamu akan banyak mendapatkan perbedaan didalam WhatsApp kedua versi ini. Biasanya, selain developer kamu juga akan mendapatkan perbedaan dari beberapa fitur – fitur didalamnya.

Baca Juga  WhatsApp Indigo Apk (Anti Banned) Terupdate Download Terbaru

Ada yang mengatakan bahwa fitur WA emas lebih canggih dan lengkap, ada pula yang mengatakan bahwa fitur di WhatsApp original juga lengkap.

Memang semua fitur di aplikasi WhatsApp cukup lengkap dan membantu. Cuma kita akui bahwa fitur di WA modifikasi seperti WhatsApp Gold lebih unggul dibandingkan WA originalnya.

Selain itu, ada pula perbedaan tentang cara mendapatkan aplikasinya. Banyak tafsiran yang kami dapatkan bahwa WA emas hanya bisa didapatkan didalam situs online dan tidak tersedia di Play Store dan App Store.

Sedangkan untuk WhatsApp resmi kamu bisa mudah mendapatkannya langsung melalui Play Store dan App Store. Sebenarnya, perbedaan ini tidak berpengaruh besar terhadap penggunaan.

Karena jika seseorang sudah suka dengan satu aplikasi maka perbedaan apapun tidak akan menjadi penghalang. Agar bisa jauh lebih mengenal WhatsApp Gold kamu bisa simak ulasan selengkapnya.

Fitur dan Kelebihan WhatsApp Gold Terbaru 2023

Fitur dan Kelebihan WhatsApp Gold Terbaru 2023

Tidak sampai disitu, kamu pun harus mengenal beberapa fitur tambahan agar bisa lebih tahu tentang aplikasi WhatsApp Emas ini. Biasanya, fitur ini menjadi daya tarik peminat bagi sebagian orang.

Sudah banyak orang yang merasa tergiur untuk mencoba aplikasinya setelah tahu dan paham akan fitur didalamnya. Bagaimana, apakah kamu juga penasaran ingin mengetahui hal ini?

Jika iya, maka tak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena dalam situs balitteknologikaret.co.id ini kami akan menjelaskannya. Jadi, silahkan kamu perhatikan beberapa informasi dibawah ini.

  • Adanya Bahasa Yang Lengkap

Fitur pertama yang bisa kamu temukan ketika menggunakan WhatsApp Gold adalah banyak bahasa didalam aplikasinya. Jadi, kamu tidak akan menemukan bahasa Indonesia saja ketika menggunakan aplikasi ini.

Kabarnya, ada beberapa bahasa yang sudah disematkan seperti bahasa Hindi, Inggris, Portugis, Spanyol, Italia dan lain lain. Semua itu bisa kamu ubah didalam WA emas aplikasi modifikasi ini.

Dengan banyaknya bahasa didalam sebuah aplikasi, tentu kamu bisa belajar banyak lagi bahasa asing. Dan pastinya, fitur ini tidak akan bisa kita cari atau temukan didalam aplikasi WhatsApp versi originalnya.

  • Sembunyikan Tanda Baca

Lalu, kamu bisa menyembunyikan tanda baca ketika menggunakan WhatsApp Gold Versi Terbaru 2023 ini. Pastinya, setiap pesan yang masuk kamu bisa untuk membacanya dan melihatnya.

Cuma, ketika pesan sudah terbaca biasanya ada notifikasi centang biru baik untuk si pengirim atau untuk kamu. Nah, itu hanya akan terjadi ketika kamu masih menggunakan WhatsApp versi resminya.

Karena dalam WhatsApp Gold meski pesan sudah dibaca namun tidak ada pemberitahuan hal tersebut. Sehingga orang banyak yang mengira ngira apakah pesan sudah terbaca atau sebaliknya.

  • Mengetik Pesan Tanpa Diketahui

Pada saat mengetik pesan pasti akan ada muncul notif di teman chat kamu. Nah, kamu bisa loh menghilangkan status sedang mengetik dengan cara menggunakan WhatsApp Gold.

Dengan aplikasi WhatsApp emas kamu bisa melakukan hal tersebut dengan mudah. Sebab dalam aplikasi ini sudah tersedia fitur mengetik pesan tanpa diketahui. Sehingga kamu bisa mengetik dan membalas pesan kapan saja.

Selain itu, lawan chat kamu akan merasa bingung mengapa tidak ada muncul notif sedang mengetik meski kamu sedang membalas pesan.

  • Penjadwalan Pesan

Kemudian kamu bisa sangat mudah menjadwalkan pesan didalam aplikasi WhatsApp Gold. Karena memang aplikasi ini juga menyediakan fitur penjadwalan pesan agar pengguna bisa mengirim chat tepat waktu.

Biasanya, fitur ini sering kali digunakan untuk acara acara penting dan tertentu. Cotohnya, kamu bisa menjadwalkan pesan ketika ada kerabat atau pacar sedang berulang tahun.

Nah, dengan bantuan aplikasi WhatsApp Gold dan fiturnya kamu tidak akan ketinggalan untuk mengucapkan selamat kepada teman atau pacar kamu. Yang pasti fitur ini tidak tersedia di WA versi resminya.

  • Otomatis Membalas Pesan

Selain bisa menjadwalkan pesan, WhatsApp Gold juga bisa membalas pesan dengan otomatis. Kabarnya, dengan fitur ini banyak pengguna WA emas yang merasa terbantu.

Baca Juga  AL WhatsApp Apk Download yang Asli Terbaru 2023 Anti Banned

Karena setiap orang pasti memiliki kesibukan dan tidak semata mata harus online dalam aplikasi WhatsApp saja. Dengan fitur ini kamu bisa loh terlihat online dalam WA padahal sedang offline dan sibuk.

Caranya, dengan mengaktifkan fitur balas pesan otomatis. Yang mana setiap pengguna akan membalas pesan yang masuk meski kamu sedang keluar dan off dari aplikasi WhatsApp.

  • Anti Hapus Pesan

Pada saat menggunakan aplikasi WhatsApp terkadang kita salah mengirim atau mengetik pesan. Sehingga kita bisa menghapus pesan tersebut baik untuk kita sendiri ataupun semua orang.

Biasanya orang – orang sering melakukan hapus untuk semua orang sehingga pesan tidak dapat terbaca lagi oleh kamu. Nah, dengan WhatsApp Gold kamu bisa mencegah hapus pesan untuk semua orang dari orang lain.

Artinya, meski orang lain sudah menghapus pesannya namun kamu masih tetap bisa melihat dan membacanya. Sebab, dalam WhatsApp Gold ini sudah tersedia fitur anti hapus pesan.

  • Terapkan Pivasi di WhatsApp Gold

Selanjutnya, kamu bisa menerapkan privasi yang lengkap di aplikasi WhatsApp Gold ini. Kabarnya, aplikasi perpesanan modifikasi ini sudah menambahkan fitur privasi yang berguna.

Dimana setiap pengguna akan menjaga privasi yang lebih aman dan terjamin. Kamu tidak perlu takut data atau semua pesan chatting kamu akan dilihat oleh orang lain.

Karena dengan mengaktifkan fitur ini aplikasi WhatsApp Gold akan otomatis memberikan penguncian aplikasi yang aman. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan rentan bocornya data di aplikasi WA.

  • Mengirim Lampiran Lebih Besar

Tentu saja, kamu sering mengirim lampiran seperti foto, video, ataupun file didalam aplikasi WhatsApp. Namun, kegiatan ini terbilang sangat terbatas dan memiliki batasan file.

Yang mana kamu hanya bisa mengirim lampiran foto sebanyak 30 gambar saja. Bahkan lampiran video pun bisa kamu kirim hanya dengan maksimal file 15 MB saja.

Sedangkan ketika menggunakan WhatsApp Gold ini kamu bisa mengirim gambar dan video sebanyak 90 gambar dan 30 MB video. Dengan begitu, pengiriman lampiran di WhatsApp Gold bisa terbilang tanpa batas.

  • Merubah Tampilan Dengan Mudah

Kemudian, kamu pasti tidak akan merasa bosan ketika menggunakan WhatsApp Gold Versi Terbaru 2023 ini. Karena didalam aplikasi WhatsApp emas kamu bisa mudah merubah tampilan WA sesuka hati.

Banyak sekali pilihan warna yang bisa kamu coba didalam WhatsApp Gold ini. Bahkan kamu bisa sepuasnya memilih dan menerapkan warna tema yang disukai. Dengan ini tampilan WA akan lebih berbeda.

Dimana yang tadinya monoton tentu bisa lebih berwarna dan elegan. Dijamin, kamu pun tidak akan merasa bosan dengan tampilan WA ketika menggunakan WhatsApp Gold tersebut.

  • Teks Status Lebih Banyak

Terakhir, kamu bisa membuat teks status lebih banyak didalam aplikasi WhatsApp Gold. Perlu kamu tahu, teks status sering kali kita lakukan untuk mencurahkan isi hati dan sebagainya.

Namun sayangnya, teks status memiliki batasan sebanyak 130 karakter saja. Tentu itu hanya ada jika kamu masih menggunakan WhatsApp versi resminya.

Karena didalam WhatsApp Gold ini kamu bisa membuat teks status lebih banyak yakni sebanya 255 karakter. Jadi, tidak ada lagi batasan apapun ketika kamu ingin membuat teks status dalam aplikasi WhatsApp Gold.

Baca Juga  KM WhatsApp (Anti Ban) Download Apk Official Terbaru 2023

Itu saja mungkin fitur yang kami jelaskan dan sudah terdapat dalam WhatsApp Emas. Semoga kamu merasa puas berkat bantuan fitur – fitur didalam aplikasinya.

Link Download WhatsApp Gold (WA Emas) Versi Terbaru 2023

Link Download WhatsApp Gold (WA Emas) Versi Terbaru 2023

Menarik bukan tawaran fitur atau kelebihan pada aplikasi WhatsApp emas ini. Nah, apakah kamu ingin merasakan dan tertarik dengan tawaran fitur fitur yang ada di aplikasinya.

Jika rasa tertarik dan ingin mencobanya maka silahkan download langusung dan cari link download aplikasinya secara manual. Karena WA Gold tidak tersedia di platform resmi.

WhatsApp Gold bisa kamu dapatkan dengan harga gratis, tidak ada lagi pembayaran apapun didalam aplikasinya. Agar lebih detail mengetahui tentang aplikasinya silahkan kamu simak tabel dibawah.

Nama Aplikasi WhatsApp Gold
Os Rekomendasi Android 5.0 +
Versi Aplikasi v23.00
Ukuran Aplikasi 60 MB
Link Download DISINI

Jika rasa aplikasi ini sudah support dengan smartphone kamu maka download langsung WhatsApp Gold Versi Terbaru 2023 melalui link yang kami sematkan di atas.

Proses Pemasangan Emas WhatsApp Apk (WhatsApp Gold)

Link di atas adalah salah satu file aplikasi dari WhatsApp Emas, kamu bisa menggunakannya didalam perangkat ponsel. Cuma, mendapatkan link di atas harus diselingi dengan penginstalan.

Nah, penginstalan yang dilakukan tentunya tidak otomatis seperti pada Play Store dan App Store. Berarti kamu harus melakukannya dengan manual yakni hasil olahan tangan kamu sendiri.

Jangan, khawatir jika tidak bisa melakukan penginstalan ini maka silahkan ikuti langkah langkah tutorial yang sudah kami siapkan dibawah.

  • Pertama – tama cek link download yang kamu dapatkan melalui file di atas
  • Cek di folder download dan cari file WhatsApp Gold 
  • Jika sudah tersimpan, maka segera tekan Install pada file aplikasinya
  • Nah, disini kamu pasti akan di arahkan ke menu Setting terlebih dahulu
  • Lalu kamu juga akan di arahan ke Privasi & Keamanan, dan harus aktikan Sumber Tidak Dikenal
  • Kemudian, kamu beralih ke file aplikasi yang tadi diinstall
  • Lanjutkan penginstalan dan tunggu hingga berhasil
  • Terkahir aplikas siap kamu gunakan

Cara Update WhatsApp Gold Dengan Mudah

Untuk menghindari beberapa masalah yang ada di WhatsApp Gold, tentunya kamu harus rutin melakukan update didalam aplikasinya. Cara update memang terbilang mudah dan simpel.

Siapa saja pasti bisa mengikuti dan melakukannya. Nah, mungkin dengan cara ini masalah yang ada di WhatsApp Emas bisa sedikit kamu atasi.

Lantas, apakah kamu sudah tahu tentang cara update di WhatsApp Gold? Jika belum, silahkan kamu lihat dan simak dengan detail panduannya berikut ini.

  1. Cek update dan login pada aplikasi WhatsApp Emas
  2. Lalu masuk ke Setting aplikasi dan temukan menu Update
  3. Cek apakah sudah ada update atau tidak
  4. Jika ada maka segera tekan Update didalam aplikasinya
  5. Atau kamu bisa juga mendapatkan aplikasi versi baru di situs online seperti kami
  6. Nah, jika proses update berlangsung silahkan tunggu sampai selesai
  7. Selamat mencoba

Apakah WhatsApp Gold Legal dan Aman?

Meski sering kali di update namun tetap saja aplikasi WhatsApp Emas ini masih terbilang ilegal dan belum aman. Bukan hanya dari satu faktor saja, melainkan juga ada beberapa faktor yang lain.

Misal, aplikasi ini dibuat oleh pihak pengembang yang tidak jelas keresmiannya. Atau aplikasi ini juga rentan virus malware yang cukup berbahaya untuk perangkat.

Maka dari itu, kamu jangan coba – coba untuk menggunakan WhatsApp Gold ini. Sebaiknya cari cara aman untuk menggunakan aplikasi perpesanan yakni dengan mencoba WhatsApp versi aslinya.

Baca Juga Artikel Yang Serupa :