Download Fouad WhatsApp Terbaru Update Mei by FouadMods

Balitteknologikaret.co.id – Ada banyak pilihan WA mod yang bisa didownload secara gratis di internet. Salah satunya adalah Fouad WhatsApp yang cukup sering mengalami update. Di dalamnya terdapat fitur-fitur tambahan yang tidak ditemukan pada WhatsApp versi resmi.

Pada dasarnya, Fouad WA memang bisa menjadi pilihan tepat bagi pemula. Terutama bagi kamu yang sebelumnya belum pernah menginstall WA versi modifikasi. Perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak hanya menawarkan kelebihan, melainkan terdapat risiko yang harus dipelajari dengan baik.

Review Fouad WhatsApp Terbaru 2023

Review Fouad WhatsApp Terbaru

Fouad WhatsApp adalah aplikasi WA yang dimodifikasi oleh modder dengan username Fouad Mokdad. Fitur-fitur di dalamnya dikembangkan sedemikian rupa tanpa menghilangkan fungsi dasar aplikasi chatting. Seperti yang telah diketahui, pengguna WA memang sangat besar di tanah air.

WA masih menjadi pilihan utama untuk berkomunikasi dibanding aplikasi obrolan sejenis. Maka tak heran jika semakin banyak yang memodifikasinya sehingga menarik untuk dicoba. Modifikasi terhadap aplikasi resmi sebenarnya bersifat ilegal.

Oleh karena itu, kamu perlu menggunakannya secara bijak dan tidak berlebihan. Dengan menggunakan WA mod, pengguna tetap bisa melihat chat yang terlanjur dihapus oleh pengirim. Begitu pula dengan pengiriman file foto dan video, aplikasi ini mendukung ukuran lebih besar.

Tak heran jika Fouad WA bisa menjadi aplikasi yang tepat jika ingin sharing file. Kamu tidak perlu khawatir kualitas foto dan video akan dikompresi secara otomatis. Pengguna tetap bisa mengirim versi HD jika menghendakinya.

Fitur seperti ini belum tersedia di WA versi resmi sehingga penggunaan WA mod memang semakin banyak. Usahakan mendownload versi terbaru karena biasanya terdapat perbaikan bug agar aplikasi berjalan dengan lancar.

Fitur-Fitur Unggulan Fouad WA versi Terbaru

Fitur-Fitur Unggulan Fouad WA versi Terbaru

Banyak yang merasa penasaran dengan Fouad WA versi terbaru 2023 ini. Pasalnya, modder aplikasi ini memang cukup sering membagikan WA mod berkualitas dan diklaim anti banned. Namun, masih banyak yang merasa ragu menggunakan WA mod.

Alasan utamanya biasanya karena masalah keamanan data. Oleh karena itu, sebaiknya kenali beberapa fitur unggulan dari Fouad WA berikut ini agar bisa menjadi pertimbangan.

1. Menghilangkan Status Online

Kebanyakan orang tidak masalah jika status onlinenya di WA terlihat oleh kontak lain. Namun, ada juga yang lebih nyaman mematikannya sehingga bisa menjaga privasi dengan lebih maksimal. Opsi seperti ini bisa digunakan jika menggunakan WA mod, salah satunya adalah Fouad WA.

Dengan demikian, kamu tidak akan ketahuan bahwa saat itu sedang online. Bahkan saat kontak membuka histori chat pun tidak akan menemukannya. Sebagian orang mungkin tidak masalah jika terlihat sedang online di WA.

Namun ada juga yang ingin menyembunyikannya sehingga tidak perlu membalas pesan saat itu juga. Terkadang ada pula yang sekedar ingin membuka WA tanpa harus membalas obrolan di dalamnya.

2. Anti Banned

Fouad WA hanya menjadi salah satu dari WA yang sudah dimodifikasi sehingga banyak fitur tambahan di dalamnya. Sama seperti aplikasi hasil modifikasi lainnya, tentunya aplikasi ini juga tidak resmi. Proses perombakan dilakukan tanpa izin developer resmi WA.

Baca Juga  Download WAPWhatsApp Apk Gratis (Update Fitur Baru) Anti Ban

Oleh karena itu, sebenarnya wajar jika banyak yang khawatir mengenai keamanan aplikasi ini. Namun, modder Fouad WA mengklaim aplikasinya sudah dilengkapi fitur anti banned. Seperti yang telah diketahui, pihak WA bisa saja memblokir nomor yang terdeteksi melakukan hal mencurigakan.

Salah satunya penggunaan WA mod yang dikenal ilegal. Dengan fitur anti banned, kemungkinan akun pengguna akan terdeteksi menjadi lebih kecil. Jadi, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini asal sudah dipertimbangkan dengan baik.

3. Menyembunyikan Keterangan “Sedang Mengetik..”

Fitur unggulan selanjutnya dari aplikasi Fouad WA adalah bisa menyembunyikan status sedang mengetik. Pada dasarnya, keterangan seperti ini memang akan muncul ketika kamu sedang membalas pesan. Jadi, lawan chat akan mengetahui saat itu juga bahwa pesannya akan segera dibalas.

Jika menggunakan WA resmi, status sedang mengetik belum bisa dihilangkan. Jadi, orang lain tetap bisa melihat aktivitas kamu sedang mengetikkan sesuatu untuk membalas pesan. Sekilas, fitur ini memang tampak sederhana sehingga tidak memiliki pengaruh besar terhadap penggunaan WA.

Namun ternyata, ada juga yang merasa risih dengan status “typing” sehingga ingin menyembunyikannya. Dengan menggunakan Fouad WhatsApp, hal ini tidak mustahil dilakukan karena fitur tersebut sudah disematkan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan ketahuan ketika sedang mengetik.

4. Mendownload Status Gambar atau Video

Fitur unggulan berikutnya dari Fouad WA adalah bisa mengunduh status berupa gambar maupun video. Terkadang, kita memang merasa tertarik dengan story yang dibuat oleh kontak di WA. Sayangnya, terkadang merasa sungkan atau repot jika harus meminta foto atau video yang dijadikan status.

Disinilah fitur Fouad WhatsApp banyak dibutuhkan karena pengguna bisa mengunduh story tanpa ketahuan pemiliknya. Hal ini bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan apapun sehingga lebih mudah dan praktis.

Sebenarnya, untuk menyimpan status bisa juga dengan melakukan screenshot atau rekam layar. Sayangnya, hasilnya terkadang tidak sesuai harapan dan harus ribet mengeditnya terlebih dahulu. Jika bisa langsung mengunduhnya, tentunya hal ini bisa menjadi kelebihan tersendiri.

5. Berbagi File Berkualitas HD

Pada dasarnya, WhatsApp versi resmi memang memiliki fitur kompresi otomatis sehingga file yang dikirimkan berkurang kualitasnya. Misalnya ketika berbagi foto HD yang tajam dan jernih kepada kontak lain. Namun setelah dikirimkan ternyata gambar tersebut buram ketika di-zoom.

Hal ini tentunya menjadi masalah tersendiri, terlebih jika kamu membutuhkan gambar tersebut untuk keperluan mengedit. Tidak perlu khawatir, dengan Fouad WhatsApp semua ini bisa diselesaikan dengan mudah. WA mod satu ini tidak memiliki fitur kompresi otomatis sehingga bisa  menjaga kualitas foto dan video.

Foto atau video yang sudah dikirimkan melalui Fouad WA akan sama seperti aslinya. Fitur seperti ini banyak ditunggu-tunggu sehingga bisa menjadi aplikasi yang menarik untuk dicoba.

6. Mengupload Story Video Lebih Panjang

Jika kamu termasuk yang sering update status di WA, mungkin sudah mengetahui limit durasi untuk status video. WA resmi hanya mengizinkan penggunanya mengupload story dengan panjang video 30 detik saja. Jika ingin lebih dari itu, maka video akan terpotong menjadi beberapa bagian.

Sayangnya, membuat beberapa story video di WA tidak semudah yang dibayangkan. Hasil potongan video terkadang kurang rapih sehingga kurang enak dilihat. Oleh sebab itu, kamu bisa mengatasinya dengan membuat story video memakai Fouad WA.

Baca Juga  Download WhatsAppMD Apk Update Link Official Latest Version

Menariknya, pengguna bisa membuat story video lebih dari satu menit. Fitur seperti ini akan sangat berguna bagi berjualan online agar video promosinya tidak terpotong.

7. Limit Pengiriman File Lebih Besar

WhatsApp memang memudahkan penggunanya saling berbagi file, baik itu, foto, video, maupun dokumen. Sayangnya, terdapat limit atau batasan yang harus dipatuhi dengan baik agar file terupload dengan sempurna.

Bagi yang sering berbagi file dalam jumlah banyak, mengirimkannya melalui WA bukan menjadi pilihan tepat. Bagaimana tidak, ukuran maksimal file yang dikirimkan hanya 20MB. Ukuran tersebut tentunya sangat terbatas mengingat berbagai macam dokumen saat ini memang cukup besar.

Misalnya pada video yang direkam smartphone, hanya beberapa detik saja ukurannya sudah 50MB. Sebagai solusinya, kamu bisa menginstall WA mod karena mendukugn pengiriman ukuran file lebih besar. Penggunaan aplikasi ini jelas lebih efektif bagi yang sering sharing file di WA.

8. Mengirim Lebih dari 30 Foto Sekali Jalan

Perlu diketahui bahwa WhatsApp resmi hanya memungkinkan pengiriman sampai 30 foto sekali jalan. Artinya, kamu harus mengulang langkah yang sama jika ingin mengirim lebih dari itu. Sayangnya, hal ini seringkali membuat kerancuan karena pengguna menjadi bingung foto mana saja yang belum dikirim.

Semenatara itu, Fouad WhatsApp sudah support pengiriman lebih dari 30 foto sekali jalan. Dengan demikian, kamu tidak perlu mengulang langkah yang sama hanya untuk saling berkirim foto.

9. Lebih Banyak Pilihan Tema

Jika kamu bukan termasuk pengguna yang neko-neko, maka tema gelap dan terang mungkin sudah dirasa cukup. Namun, tidak sedikit pengguna yang ingin tampilan WhatsApp yang lebih kreatif dari segi interface.

Sayangnya, hingga kini pihak WA hanya menyediakan dua jenis tema saja. Sedangkan Fouad WA menyediakan ribuan tema yang bisa diterapkan secara langsung dan gratis. Tersedia tema cute, feminim, gente, soft, vintage, dan sebagainya.

Menariknya, kamu juga bisa berkontribusi jika memiliki rancangan tema memukau untuk WA mod. Fouad WA memungkinkan penggunanya menggonta-ganti tema sesuai keinginan setiap hari.

10. Anti Delete Message

Fitur unggulan berikutnya dari Fouad WA adalah adanya fitur anti delete message atau anti hapus pesan. Fitur ini memungkinkan penggunanya tetap bisa melihat chat terhapus tanpa ketahuan pengirimnya. Jadi, tidak perlu merasa penasaran lagi dengan apa isi obrolan terhapus.

Fitur ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu karena bisa menjawab rasa penasaran tentang pesan terhapus. Tidak akan ada lagi kekesalan jika kamu tidak bisa membaca pesan yang terlanjur ditarik.

11. Banyak Pilihan Font

Bagi sebagian pengguna, penggunaan font mungkin tidak terlalu penting. Padahal, kamu bisa mengganti font yang digunakan secara default di WA. Fouad WhatsApp sendiri menyediakan gaya tulisan unik dan tidak membosankan.

Kamu bisa menerapkannya dengan mudah sehingga tampilan WA tidak berkesan monoton. Pengguna bisa mengkombinasikannya dengan penggunaan tema yang bisa diubah sesuka hati.

12. Melihat Status yang Dihapus

Seperti yang telah diketahui, usia status di WA adalah selama 24 jam. Namun jika kurang dari itu sudah menghilang, maka pembuat status mungkin sudah menghapusnya. Menariknya, story yang sengaja tersebut tetap bisa diperlihatkan.

Caranya adalah dengan menginstall Fouad WA sehingga kamu bisa melihat story mana saja yang terlanjur dihapus pembuatnya.

Download Fouad WhatsApp APK Anti Blokir Terbaru

Download Fouad WhatsApp APK Anti Blokir Terbaru

Aplikasi Fouad WA memang tidak bersifat resmi, namun masih banyak yang berminat menggunakannya. Hal ini karena fitur-fitur yang ditawarkan begitu unik dan tidak disediakan pada WA resmi. Tak heran jika pencarian terhadap jenis WA mod satu ini semakin meningkat.

Baca Juga  Download GM WhatsApp Apk Update Fitur Baru (Versi Official)

Sebelum menggunakannya, pastikan kamu mencari link download yang terpercaya. Disarankan untuk mendownload Fouad WhatsApp versi terbaru agar bisa mendapatkan fitur-fitur terbaik yang sudah disesuaikan dengan versi resmi.

Tidak hanya itu, biasanya pada versi terbaru juga sudah ada perbaikan bug sehingga lebih nyaman dalam menggunakannya. Bagi yang sudah sering menginstall aplikasi modifikasi, mungkin sudah memahami bahwa aplikasi seperti ini tidak ada di Playstore.

Oleh sebab itu, di bawah ini sudah disediakan link download Fouad WhatsApp terbaru bebas banned 2023.

Nama Aplikasi  Fouad WhatsApp APK
Versi  Terbaru Update MEI 2023
OS  Android 4.4 up
Ukuran  56MB
Link  DOWNLOAD DISINI

Pastikan ruang penyimpanan di HP mencukupi sebelum menginstall aplikasi ini. Pada dasarnya, Fouad WA memang tidak berukuran terlalu besar sehingga bisa digunakan pada HP entry level. Namun, sebaiknya hapus aplikasi yang tidak terlalu diperlukan agar penggunaannya lebih leluasa.

Cara Install Fouad WhatsApp di Android

Cara Install Fouad WhatsApp di Android

Perlu diketahui bahwa aplikasi modifikasi tidak terpasang otomatis seperti ketika mendownload aplikasi di Playstore. Kamu harus mengatur perizinan agar sistem di HP bisa mengunduhnya terlebih dahulu.

Hal ini penting dipahami, terutama bagi yang sebelumnya belum pernah menggunakan WA mod. Pengguna harus menginstallnya secara manual dengan mengaktifkan sumber tidak dikenal melalui pengaturan.

Adapun letak opsi unknown source ini mungkin tidak sama di setiap tipe smartphone. Namun yang pasti, menu ini berada di menu pengaturan sehingga harus dipahami dengan baik. Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkah instalasi Fouad WA yang akan dijelaskan di bawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan unduh file APK dari Fouad WhatsApp di atas.
  • Tunggu sampai proses pengunduhan selesai lalu tekan menu Pengaturan di HP.
  • Gulir ke bawah lalu pilih opsi Keamanan & Privasi.
  • Pilih dan aktifkan Sumber Tidak Dikenal, yaitu agar sistem di HP bisa memberikan izin penginstalan aplikasi non-resmi.
  • Jika sudah, selanjutnya buka File Manager di HP.
  • Scroll ke bawah lalu cari dan pilih folder
  • Pilih dan buka aplikasi Fouad WhatsApp APK.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai lalu buka aplikasinya.
  • Silahkan login menggunakan nomor WA baru maupun yang sudah dimiliki sebelumnya.

Pada langkah di atas, jangan lupa menonaktifkan kembali opsi unknown source. Hal ini penting dilakukan agar smartphone yang digunakan tidak asal menginstall aplikasi lainnya.

Apakah Menggunakan Fouad WhatsApp Berbahaya?

Apakah Menggunakan Fouad WhatsApp Berbahaya

Fouad WA sebenarnya merupakan salah satu dari jenis WA mod yang bisa diinstall secara gratis. Aplikasi ini menawarkan banyak kelebihan, namun juga terdapat beberapa risiko.

Sebagai pengguna smartphone yang bijak, ada baiknya mengenal beberapa risiko penggunaan WA mod berikut ini.

1. Pemblokiran Akun

Meskipun modder aplikasi ini mengklaim telah menyediakan fitur anti banned, namun hal tersebut tidak berlaku 100%. Artinya, masih ada risiko pemblokiran akun secara permanen oleh pihak WhatsApp resmi. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan nomor kedua saja jika sekedar ingin mencoba WA mod.

2. Kebocoran Data Pribadi

Seperti yang telah diketahui, Fouad WA tidak berasal dari Playstore sehingga kamu perlu mencari tempat download terpercaya. Sayangnya, tidak sedikit yang menyadari bahwa tindakannya berisiko terhadap kebocoran data.

Terlebih jika kamu mendownloadnya melalui sumber tidak jelas untuk aplikasi ini. Oleh karena itu, pengguna harus mengunduhnya secara hati-hati dan jangan memasukkan data pribadi.

Berhati-hatilah terhadap website yang menampilkan kolom untuk memasukkan nomor kartu ATM, password, email, dan sebagainya.

Penggunaan Fouad WhatsApp bisa menjadi pilihan tepat bagi yang ingin mengatur privasi secara maksimal. Namun, sebaiknya tetap waspada dengan aplikasi ini dan gunakan nomor kedua. Tujuannya agar berbagai macam data penting di nomor utama tidak hilang begitu saja jika terjadi pemblokiran.

Baca aplikasi whatsapp lainnya