WhatsApp iOs (WA iOS) Mod 2023 Download yang Anti Banned

Balitteknologikaret.co.id – WhatsApp iOs merupakan salah satu WA Mod yang memiliki tampilan menarik layaknya seperti perangkat iPhone. Jika ingin mencoba WA iOs ini maka silahkan download langsung file link aplikasinya di artikel berikut.

Jika kita berbicara aplikasi WhatsApp tentunya tidak akan pernah habis, karena memang platorm chatting ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat di penjuru dunia.

Bahkan aplikasi WA ini sudah bisa digunakan di berbagai perangkat terutama Android dan juga iOs. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kepopuleran dari aplikasi WhatsApp.

Dan faktor yang paling mempengaruhi WhatsApp dikenal banyak orang adalah seperti penggunaan aplikasi yang simpel. Dengan ini, tentu pengguna tidak akan merasa sulit terutama dalam melakukan komunikasi.

WhatsApp juga dikenal dengan tampilan tampilan keren didalamnya. Namun, pasti ada beberapa sebuah perbedaan jika kamu menggunakan WhatsApp versi Android dan juga iPhone.

Kabarnya, WhatsApp versi iPhone lebih cenderung banyak diminati. Karena memang tampilan dari WA di perangkat iOs lebih tebrilang menarik. Namun, tidak semua orang bisa memiliki tampilan WA iPhone ini.

Sebab, WA iPhone hanya bisa diakses dengan perangkat iOs. Akan tetapi, dizaman sekarang kamu juga bisa menerapkan WA iPhone di perangkat Android loh. Kamu hanya perlu bantuan aplikasi WhatsApp tambahan.

Nah, salah satu WhatsApp tambahan yang bisa kamu gunakan adalah WA iOs Mod. Dengan WhatsApp iOs Mod Apk ini kamu bisa memiliki tampilan iPhone dalam aplikasi WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp iOs ini sudah diterima dan dikenal banyak orang. Sehingga banyak dari mereka yang sekarang berbondong bondong ingin mencobanya di perangkat Android.

Jika kamu juga tertarik dengan WhatsApp iOs Mod ini maka silahkan simak situs ini hingga akhir. Karena di balitteknologikaret.co.id kami akan membahas WhatsApp iOs dengan detail.

Mari Mengenal WhatsApp iOs Lebih Dalam

Mari Mengenal WhatsApp iOs Lebih Dalam

Jadi, WhatsApp iOs merupakan salah satu aplikasi perpesanan hasil pemodifan ulang dari pihak ketiga. Dengan menggunakan WA iOs ini tampilan WhatsApp Android kamu akan mirip dengan tampilan WA iPhone.

Menggunakan aplikasi ini adalah sebuah pilihan yang tepat ketika kamu ingin merasakan variasi baru didalam WhatsApp. Dan tidak tanggung – tanggung kamu akan menikmati variasi tampilan di WA layaknya perangkat iOs.

Artinya kamu tidak perlu lagi membeli dan menggunakan perangkat iOs untuk menikmati tampilan WhatsApp didalamnya. Sebab dengan aplikasi ini kamu bisa mewujudkannya meski menggunakan perangkat Android.

Selain itu, kamu juga bisa loh menikmati beberapa fitur canggih yang sengaja disediakan oleh pihak pengembangnya. Kabarnya, ada banyak fitur menarik yang bisa kamu nikmati dengan gratis.

Terkait fitur – fiturnya pastinya masih terbilang mirip dengan beberapa WhatsApp Mod lainnya. Yang jelas dengan menggunakan WhatsApp versi iOs ini kamu akan mendapatkan beberapa hal yang berbeda.

Fitur ini juga bisa dikatakan sebagai daya tarik dari aplikasinya. Dikarenakan sudah banyak orang yang tertarik dan ingin segera merasakan fitur di WhatsApp iOs ini. Apalagi fitur fitur tersebut tidak tersedia di WA resminya.

Tidak heran jika memang WA versi iOs ini sekarang banyak diminati terutama bagi pengguna Android yang ingin merasakan tampilan WhatsApp iPhone. Cuma, mendapatkan link aplikasi ini sedikit berbeda.

Baca Juga  WhatsApp Indigo Apk (Anti Banned) Terupdate Download Terbaru

Play Store bahkan toko Resmi iPhone (App Store) tidak menyediakan aplikasi WhatsApp Mod yang satu ini. Namun, kamu jangan khawatir karena WA versi ini bisa didapatkan melalui berbagai situs online.

Itu artinya, kamu masih bisa berkesempatan untuk menggunakan WhatsApp Mod tersebut. Dan sebagai situs penyedia aplikasi terkini kami pun akan menyediakan link downloadnya bahkan dengan harga gratis.

Akan tetapi, sebelum kamu mendapatkan dan menikmati aplikasi WhatsApp Mod ini maka sebaiknya kenali lebih jauh tentang fitur didalamnya. Agar penggunaan aplikasi bisa langsung kamu terapkan di perangkat.

Fitur yang Menjadi Andalan WhatsApp iOs Mod Versi Terbaru 2023

Fitur yang Menjadi Andalan WhatsApp iOs Mod Versi Terbaru 2023

Seperti yang kami jelaskan tadi, bahwa memang WhatsApp iOs Apk ini sudah disematkan beberapa fitur menarik oleh si pengembangnya. Yang mana, fitur ini juga sebagai andalan atau keunggulan dari aplikasinya.

Berkat fitur ini WhtsApp versi ini lebih dikenal oleh banyak orang. Bahkan sebagian dari penggunanya sudah merasakan kecanggihan fitur didalam aplikasi tersebut.

Fitur – fiturnya memang cukup berguna untuk masalah penggunaan WhatsApp yang lebih menyenangkan. Cuma, masih ada beberapa yang belum merasakan fitur ini dan bahkan tidak mengetahuinya.

Maka dari itu, di artikel ini kami akan membahas tentang fitur yang terdapat didalam WA versi iPhone tersebut. Jadi, bagi yang penasaran dan belum mengetahui maka silahkan lihat informasinya berikut ini.

  • Memiliki Beragam Tema Keren

Fitur andalan pertama yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan WhatsApp iOs Mod di perangkat Android adalah memiliki tema WA yang keren. Tahukah kamu fitur ini juga sebagai keunggulan yang di nomor satukan.

Yang mana dengan fitur ini orang – orang lebih cenderung banyak yang ingin mencoba WhatsApp versi tersebut. Kabarnya, fitur tema keren sudah berhasil menarik banyak perhatian pengguna WA resmi.

Karen dengan fitur ini kamu bisa merasakan tema keren layaknya pada perangkat iPhone. Dengan ini pula kamu akan mendapatkan tampilan baru di WhatsApp Android yang biasa digunakan.

  • Menyembunyikan Notif Terakhir Dilihat

Kemudian, kamu juga bisa menyembunyikan notif terkahir dilihat ketika menggunakan WhatsApp iOs di perangkat. Sebenarnya, fitur ini juga bisa kita terapkan dalam WhatsApp originalnya.

Cuma, ketika kita menerapkan fitur ini maka otomatis kita juga tidak bisa melihat last seen dari kontak WA kita. Nah, tentu saja sangat berbeda jika kamu mengaktifkan fitur ini di WA Mod iOs.

Karena kabarnya, meskipun kamu mengaktifkan fitur last seen (terakhir dilihat) namun masih bisa melihat notif last seen dari orang lain atau kontak kamu. Untuk itulah mengapa WhatsApp iOs lebih banyak digemari hingga sekarang.

  • Mengirim File Berkapasitas Besar

Perlu kamu tahu, bahwa penggunaan WhatsApp iOs Mod ini terbilang sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Karena di versi ini kamu bisa melakukan berbagai hal yang tidak bisa dilakukan dalam WA resminya.

Contohnya, di WhatsApp iOs kamu bisa melakukan pengiriman file dengan kapasitas besar. Tentu saja, dalam WhatsApp resmi kamu akan kesulitan untuk melakukan pengiriman file dengan kapasitas yang besar.

Mungkin, kamu bisa mengirim file dengan jumlah waktu yang cukup lama. Namun didalam WhatsApp iOs ini kamu bisa mengirimnya dengan sekali kirim dan tidak memerlukan waktu yang lama.

  • Notif Online Bisa Disembunyikan

Selain bisa menyembunyikan last seen, kamu juga bisa menghilangkan notif online ketika menggunakan WhatsApp iOs. Fitur ini sering sekali kita terapkan ketika ingin mendapatkan privasi yang luas.

Karena dengan mengaktifkan fitur ini kita tidak akan merasa terganggu oleh orang orang. Pastinya kamu pernah ingin bermain sosial media tanpa harus menghubungi atau membalas pesan dari siapapun.

Baca Juga  Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Tanpa Ribet

Nah, dengan fitur inilah kamu bisa melakukannya secara mudah. Karena meskipun kamu online akan tetapi di kontak orang lain tidak akan terlihat. Sehingga pesan tidak perlu kamu balas agar bisa mendapatkan ketenangan.

  • WhatsApp iOs Dilengkapi Anti Banned

Penggunaan WhatsApp Mod memang masih banyak diragukan oleh orang orang. Mereka mendapatkan informasi bahwa memang WA Mod cukup rentan akan banned akun permanen.

Cuma, ketika kamu menggunakan WhatsApp iOs ini banned bisa sedikit diatasi. Sebab, dalam aplikasi yang satu ini pengembang sudah menambahkan fitur yang begitu berguna yaitu anti banned.

Dengan mengaktifkan fitur ini banned bisa sedikit kita cegah. Dan pengguna WhatsApp pun bisa jauh lebih aman dan nyaman kita lakukan. Jadi, jangan khawatir lagi akan banned ya ketika kamu menggunakan WA iOs ini.

  • Dapat Melihat Story Terhapus

Pembuatan story didalam aplikasi WhatsApp memang memiliki batas waktu yakni sekitar 24 jam. Cuma terkadang, ada beberapa orang yang sudah menghapusnya sebelum 24 jam.

Kadang kala kita juga belum melihat story dari orang lain karena alasan sibuk dan sebagainya. Nah, agar kamu bisa selalu melihat story orang lain meski sudah dihapus maka dapat gunakan WhatsApp iOs Apk ini.

Dengan adanya fitur ini tentu saja kamu bisa selalu update dengan story orang lain. Sehingga, tidak ada lagi kata ketinggalan untuk melihat story di WA. Menariknya lagi, kamu masih bisa komen terhadap story yang sudah dihapus.

  • Banyak Font Menarik

Lalu kamu juga bisa menemukan font yang menarik ketika sudah menggunakan WhatsApp iOs di perangkat ponsel. Kamu bisa merubah huruf atau font dengan mudah ketika sudah mencoba aplikasinya.

WhatsApp iOs memang sudah banyak menyediakan font menarik secara gratis. Sehingga kamu hanya perlu mencari dan mengunduhnya saja, dengan ini kegiatan chatting pun bisa jauh lebih berkesan.

Selain itu, dengan adanya banyak font kamu akan selalu terhindar dari rasa bosan. Dan yang pasti penggunaan WhatsApp bisa lebih bervariasi dibandingkan ketika menggunakan WA originalnya.

  • Mempunyai Fitur Gradiasi Warna

Selanjutnya, WhatsApp iOs ini juga akan memungkinkan penggunanya untuk memiliki tampilan aplikasi yang keren dan menarik. Karena memang didalam WA iOs ini sudah terdapat fitur gradiasi warna yang cukup berguna.

Dengan fitur ini kamu bisa mengubah tampilan di aplikasi tersebut. Terlebih lagi banyak sekali pilihan warna warna keren yang bisa kamu terapakan. Tentu, fitur ini tidak bisa ditemukan dalam WA originalnya.

Bahkan ketika fitur ini di aktikan kamu bisa mendapatkan tampilan WhatsApp yang inovatif. Serta penggunaan WhatsApp pun tidak terkesan monoton karena tampilan yang itu itu saja.

Link Download WhatsApp iOs (WA iOs) For Android Versi Terbaru 2023 Anti Banned

Link Download WhatsApp iOs (WA iOs) For Android Versi Terbaru 2023 Anti Banned

Banyaknya keunggulan atau fitur di WhatsApp iOs tentu akan membuat orang orang semakin menggebu gebu untuk mencobanya. Bahkan ada sebagian dari kamu yang sudah mencari link downloadnya.

Akan tetapi, jika kamu mencari link download WA iOs ini di Play Store dan App Store mungkin tidak akan menemukannya. Karena seperti yang kami jelaskan bahwa aplikasi ini hanya bisa didapat melalui website online.

Kamu tidak perlu susah payah untuk mencari link download dari WhatsApp Mod ini. Karena di situs kami pun kamu akan bisa memiliki serta mendapatkan aplikasinya.

Nah, langsung saja kamu bisa ikuti proses download WhatsApp iOs Mod Apk Versi Terbaru 2023 yang akan kami bagikan. Caranya yakni dengan menekan link download yang ada dibawah ini.

Nama Aplikasi WhatsApp iOs
Os Rekomendasi Android 5.0 +
Versi Aplikasi Terbaru 2023
Ukuran File 51 MB
Link Download Disini

Penerapan Proses Install WhatsApp iOs di Perangkat

Apabila proses download berhasil kamu lewati tanpa ada halangan, maka segera terapkan proses install pada file WhatsApp iOs. Proses ini sangat berpengaruh terhadap masalah penggunaan aplikasi.

Baca Juga  WhatsApp Aero (WA AERO) Terbaru Link Download Asli Work

Aplikasi yang akan kamu gunakan bisa terbilang maksimal setelah melewati proses install ini. Itu artinya, setiap pengguna aplikasi mod harus melakukan atau menerapkan proses install.

Dan untuk penginstalan WhatsApp iOs kamu bisa melihatnya dibawah ini. Karena kami sudah menyiapkan langkah langkah untuk kamu ikuti secara teratur.

  • Klik Menu “Disini” untuk mendapatkan file aplikasi WhatsApp iOs 
  • Jika sudah, masuk langusng ke Setting > Privasi & Keamanan > Ceklis Opsi Sumber Tidak Dikenal 
  • Opsi ini perlu kamu aktifkan sebagai perizinan install
  • Lalu, kamu bisa mencari file aplikasi di Folder Unduhan 
  • Masuk ke aplikasi File Manager > Folder Download > dan Cari Aplikasinya
  • Apabila kamu menemukan aplikasi WA iOs maka segera klik Install
  • Pasti penginstalan akan berjalan di perangkat
  • Dan kamu perlu menunggunya hingga selesai
  • Langkah akhir kamu hanya perlu mencoba WhatsApp iOs
  • Selamat mencoba

Cara Mudah Mengaktifkan Tema iPhone di WhatsApp iOs (WA iOS)

Cara Mudah Mengaktifkan Tema iPhone di WhatsApp iOs (WA iOS)

Jika kamu sudah berhasil menerapkan proses install, maka selanjutnya silahkan gunakan aplikasinya di perangkat. Cuma sebelum itu, kamu juga bisa menyetting tema WhatsApp iOs terlebih dahulu.

Tujuannya, agar kamu bisa merasakan dan menikmati sensasi tema iPhone meski menggunakan perangkat Android. Nah, jika penasaran bagaimana caranya maka silahkan perhatikan tutorial berikut ini.

  1. Login atau masuk kedalam WA iOs yang sudah diinstall
  2. Gunakan nomor biasanya yang sering kamu masukkan didalam WhatsApp
  3. Jika sudah masuk ke aplikasinya, maka langsung pilih menu titik tiga di pojok kanan atas 
  4. Selanjutnya kamu pilih juga menu Pengaturan 
  5. Lalu, pilih kembali menu Thema dan silahkan lihat tema iOs yang disediakan
  6. Kemudian, jika tema iOs sudah dipilih kamu bisa berpindah ke menu (Home Screen)
  7. Disana kamu bisa tekan opsi Header 
  8. Setelah itu, ganti Navigion Ui Style menjadi iOs Style
  9. Nah, baru proses penerapan tema iOs akan berubaha secara otomatis
  10. Dan kamu sudah memiliki tema iPhone di WhatsApp iOs
  11. Selamat mencoba

Cara Menggunakan WhatsApp iOs Agar Terhindar Banned

Meski WhatsApp iOs di lengkapi dengan fitur anti banned, namun tetap saja bayang bayang masalah tersebut sering menghantui penggunanya. Maka dari itu, pengguna perlu melakukan tips and trik untuk mengatasinya.

Tenang saja, ada beberapa cara untuk bisa terhindar dari banned ini. Dan salah satu caranya dengan rutin mengupdate WhatsApp iOs di perangkat.

Nah, langsung saja kamu terapkan proses update ke aplikasinya agar bisa aman dan terhindar dari banned. Jika belum mengetahui caranya silahkan kamu bisa lihat di panduan lengkap berikut ini.

  1. Pertama – tama masuk kedalam aplikasinya
  2. Langsung saja pilih menu Pengatuan yang ada di WhatsApp iOs
  3. Kemudian, pilih menu Update didalamnya
  4. Check Update apakah ada proses update yang harus kamu lakukan atau tidak
  5. Jika ada maka segera tap Update untuk melakukan peningkatan aplikasi terbaru
  6. Tunggu hingga proses tersebut berhasil
  7. Dan otomatis WhatsApp iOs sudah dalam versi anyar
  8. Selesai

Apakah WhatsApp iOs Benar – Benar Aman Digunakan?

Untuk masalah penggunaan memang sebetulnya tidak aman, kamu akan kehilangan akun WhatsApp yang biasa digunakan. Cuma kembali lagi, dengan melakukan proses update WhatsApp Mod ini bisa jauh lebih aman.

Apalagi jika kamu juga menggunakan akun atau nomor cadangan, sehingga tidak terlalu beresiko untuk pengguna WhatsApp. Jadi, untuk masalah penggunaan kami serahkan ke kamu masing masing.

Silahkan kamu download WhatsApp iOs jika tertarik, dan jika tidak maka jangan coba gunakan aplikasi ini. Mungkin itu saja informasi yang bisa kami bagikan, semoga bisa bermanfaat ya.

Informasi WhatsApp Mod Lainnya :