WhatsApp Indigo Apk (Anti Banned) Terupdate Download Terbaru

Balitteknologikaret.co.id – WhatsApp Indigo merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan. Seperti halnya WhatsApp yang biasa kamu gunakan, WhatsApp Indigo juga bisa membantumu berkomunikasi melalui telepon, video call, atau chat kepada temanmu.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi dari sekian banyak aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di negara kita. Aplikasi ini digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari pekerjaan hingga berkabar dengan orang yang kita kenal. WhatsApp disukai karena aplikasinya yang simpel dan ringan sehingga memudahkan siapapun untuk menggunakannya.

Saat ini ada banyak modifikasi WhatsApp yang tersedia di internet termasuk WhatsApp Indigo. Lalu, apakah WA Indigo itu? Apa perbedaan WhatsApp Indigo dengan versi asli? Selengkapnya akan dibahas di artikel ini. Jadi simak terus artikel WhatsApp ini sampai akhir.

Apa Itu WhatsApp Indigo?

Apa Itu WhatsApp Indigo

Sebagai salah satu aplikasi chatting, WhatsApp adalah aplikasi yang digunakan oleh penduduk Indonesia dari berbagai kalangan. Hampir semua penduduk Indonesia yang menggunakan smartphone, pasti memiliki WhatsApp di dalam ponselnya.

Tidak heran karena aplikasi perpesanan WhatsApp memiliki tampilan yang simpel dan mudah dipahami oleh semua kalangan. Meskipun demikian, fitur yang disediakan WhatsApp mampu memenuhi kebutuhan komunikasi seperti fitur chat, video call, atau telepon.

WhatsApp versi asli memang diciptakan dengan tujuan sebagai alat komunikasi yang simpel dan praktis. Selain itu, WhatsApp juga sangat mengutamakan privasi penggunanya. Untuk itulah, aplikasi ini tidak menyediakan banyak fitur di dalamnya.

Namun, saat ini ada banyak sekali WhatsApp versi modifikasi yang tersebar di Internet. Salah satu dari aplikasi mod tersebut adalah WhatsApp Indigo yang akan kami bahas di artikel ini.

WhatsApp Indigo merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang menyediakan banyak penambahan fitur di dalamnya. Seperti halnya aplikasi mod yang lain, aplikasi WhatsApp Indigo hanya memodifikasi beberapa fitur yang ada di WhatsApp. Aplikasi ini tidak sepenuhnya merubah fungsi asli dari WhatsApp.

Disini, kamu tetap bisa berkomunikasi seperti biasanya dengan menggunakan fitur chat, video call, atau telepon. Kamu juga tetap bisa melihat story teman yang ada di dalam daftar kontak ponselmu. Pada intinya, aplikasi ini seperti aplikasi WhatsApp biasa namun dengan penambahan fitur.

Penambahan fitur di dalam WhatsApp Indigo sangat membantu beberapa pengguna WhatsApp yang merasa fitur yang disediakan oleh WhatsApp versi asli masih kurang. Selain itu, fitur-fitur tambahan ini juga mampu menambah kenyamanan dan memberikan privasi yang lebih. Oleh karena itulah, WhatsApp Indigo seperti WA GB banyak digunakan.

Fitur-Fitur Di Dalam WhatsApp Indigo

Fitur-Fitur Di Dalam WhatsApp Indigo

Seperti halnya aplikasi mod yang lain, alasan mengapa banyak orang memilih menggunakan aplikasi mod adalah karena fitur yang ditawarkan. Fitur-fitur tersebut memberikan kenyamanan lebih dibanding WhatsApp versi asli.

WhatsApp Indigo merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang menyediakan banyak penambahan fitur di dalamnya. Seperti halnya aplikasi mod yang lain, aplikasi WhatsApp Indigo hanya memodifikasi beberapa fitur yang ada di WhatsApp. Aplikasi ini tidak sepenuhnya merubah fungsi asli dari WhatsApp.

Baca Juga  Download Cyber WhatsApp Apk (100% Work Anti Banned) Terbaru

Disini, kamu tetap bisa berkomunikasi seperti biasanya dengan menggunakan fitur chat, video call, atau telepon. Kamu juga tetap bisa melihat story teman yang ada di dalam daftar kontak ponselmu. Pada intinya, aplikasi ini seperti aplikasi WhatsApp biasa namun dengan penambahan fitur.

Penambahan fitur di dalam WhatsApp Indigo sangat membantu beberapa pengguna WhatsApp yang merasa fitur yang disediakan oleh WhatsApp versi asli masih kurang. Selain itu, fitur-fitur tambahan ini juga mampu menambah kenyamanan dan memberikan privasi yang lebih. Oleh karena itulah, WhatsApp Indigo banyak digunakan.

Fitur dan kelebihan WhatsApp Indigo termasuk kemampuan mengunduh story, membuat penjadwalan pesan, menjawab telepon otomatis. Masih ada beberapa fitur lainnya yang akan kami jelaskan di bawah ini:

1. Mengunduh Story

Kamu mungkin sering tertarik dengan story yang dibagikan oleh temanmu di WhatsApp. Lalu kamu ingin membagikannya ulang story tersebut. Sayangnya, kamu tidak bisa mengunduh video atau story yang dibagikan temanmu di WhatsApp versi asli karena adanya batasan privasi.

Jika kamu ingin memiliki foto dan video tersebut, kamu harus memintanya kepada teman yang membagikan story tersebut. Opsi lainnya adalah dengan screenshot atau merekam ulang video yang dibagikan temanmu. Tentunya dengan demikian, kualitas foto dan video yang dihasilkan tidak akan sama.

Dengan WhatsApp Indigo, kamu bisa mengunduh story yang dibagikan oleh temanmu dalam kualitas yang sama. Jadi, hasil unduhan tersebut tidak akan berkurang kualitasnya dan kamu bisa membagikannya ulang ke media sosialmu.

2. Mengirim File Dengan Ukuran Besar

Salah satu kelemahan WhatsApp versi asli adalah keterbatasan mengirim file dengan ukuran besar. Kamu hanya bisa membagikan file dengan ukuran maksimal 100 MB. Tidak hanya itu, media seperti foto dan video yang kamu kirim melalui WhatsApp versi asli akan otomatis dikompresi ke ukuran yang lebih kecil.

Dengan demikian, file media yang diterima oleh temanmu adalah file dengan ukuran lebih kecil dan kualitas yang tidak sebaik file aslinya. Jika kamu ingin kualitas media tidak berubah, kamu perlu mengirim dalam format file dokumen. Tentu saja cara mengirim media ini akan sangat merepotkan.

Dengan WhatsApp Indigo, kamu bisa mengirim media tanpa perlu khawatir media tersebut akan berubah ukurannya. Media seperti foto dan video yang kamu kirim ke temanmu akan tetap sama seperti yang kamu kirimkan. Kualitas foto dan video tersebut tidak akan berbeda dengan versi aslinya.

3. Pengaturan Privasi Advance

WhatsApp versi asli memang sangatlah simpel. Akan tetapi, ada beberapa orang yang merasa keterbatasan WhatsApp dalam mengatur privasi membuat orang-orang tersebut malas menggunakan aplikasi ini. Sebab, mereka dituntut untuk segera membalas pesan yang masuk ketika mereka online. Jika tidak, pengirim pesan akan merasa diabaikan.

Dengan WhatsApp Indigo, kamu bisa mengatur privasi sesukamu. Kamu bisa menonaktifkan centang biru dan status online meskipun kamu sedang membuka WhatsApp. Selain itu, tidak ada notifikasi yang menandakan kamu sedang mengetik pesan atau sudah mendengarkan voice note. Sebab, ada fitur nonaktifkan status sedang mengetik dan blue microphone disini.

Apakah kamu ingin sembunyi-sembunyi melihat story seseorang tanpa orang itu tahu bahwa kamu sudah melihat storynya? Jika iya, kamu bisa menggunakan WhatsApp Indigo ini. Dengan WhatsApp versi mod ini, kamu bisa melihat story seseorang meskipun disana tidak terlihat kamu sudah melihatnya.

4. Mengirim Pesan Terjadwal

Fitur ini mungkin akan sangat berguna bagi kamu yang perlu atau kamu yang memiliki teman di luar negeri dengan waktu yang berbeda dengan Indonesia. Kamu bisa lebih dulu menjadwalkan pesan yang ingin kamu kirimkan tanpa perlu khawatir kamu akan melupakan pesan tersebut.

Baca Juga  Cara Mudah Aktifkan WhatsApp Dark (Tampilan WA Gelap)

Dengan opsi penjadwalan pesan ini, kamu bisa memilih jam dan tanggal yang kamu inginkan. Selanjutnya, pesan tersebut akan dikirimkan secara otomatis pada waktu tersebut. Untuk saat ini, fitur ini belum disediakan di WhatsApp versi asli.

Fitur ini juga akan sangat berguna jika kamu memiliki teman yang berada di luar negeri dengan perbedaan waktu yang sangat jauh. Contohnya Amerika Serikat. Perbedaan waktu 12 jam dengan Indonesia artinya jika disini siang, maka di Amerika serikat saat ini masih tengah malam. Dengan perbedaan waktu inilah kamu bisa memanfaatkan fitur penjadwalan pesan pada WhatsApp Indigo.

5. Personalisasi Tampilan Dengan Ratusan Teman Dan Font Yang Tersedia

WhatsApp versi asli memang dibuat sesimpel mungkin oleh developer versi aslinya. Termasuk dengan tampilan aplikasi tersebut yang tidak banyak bisa dimodifikasi. Di versi asli WhatsApp, kamu hanya bisa mengubah background asli dengan foto yang kamu miliki. Namun kamu tidak bisa menyesuaikan tampilan lainnya.

Bagi beberapa orang, tampilan WhatsApp yang simpel ini sangat menguntungkan. Sebab, tampilan yang simpel tidak akan membingungkan penggunanya terutama yang masih awam dengan teknologi. Akan tetapi, bagi beberapa orang tentu saja tampilan WhatsApp versi asli sangat membosankan.

Untuk itulah, beberapa orang memilih menggunakan WhatsApp mod karena disini kamu bisa menyesuaikan tampilan sesukamu. Kamu bisa memilih satu dari ratusan tema yang disediakan. Selain itu, kamu juga bisa memilih font yang menarik bagimu. Dengan demikian, mengirim pesan akan lebih menyenangkan dan tidak lagi membosankan.

6. Tersedia Fitur Auto Replay

Fitur ini akan sangat berguna bagi beberapa orang, terutama jika kamu adalah pemilik usaha atau penjual online. Jika kamu adalah salah satu penjual online, pernahkah kamu merasa kewalahan untuk menjawab pertanyaan pelanggan yang hampir sama? Jika iya, kamu perlu menggunakan WhatsApp Indigo ini.

WhatsApp modifikasi ini akan membantumu menjawab beberapa pesan secara otomatis. Jadi, kamu tidak perlu lagi menjawab pertanyaan yang sama yang seringkali diajukan oleh pelanggan. Kamu bisa fokus menyiapkan produkmu dan biarkan WhatsApp Indigo menjawab pesan-pesan yang masuk secara otomatis.

Kamu bisa membuat daftar pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan pelanggan. Termasuk masalah stok, spesifikasi produk, dan lain-lain. Nantinya, pesan tersebut akan dikirim secara otomatis kepada pelangganmu.

7. Fitur Optimisasi Story

Pada WhatsApp versi asli, fitur story dibatasi hanya dalam waktu maksimal 30 detik. Jika video yang kamu bagikan memiliki durasi melebihi 30 detik, videomu akan dipangkas secara otomatis. Jika kamu ingin semua konten di dalam video bisa dilihat oleh teman-temanmu, kamu perlu membaginya dalam beberapa part.

Namun, dengan WhatsApp Indigo kamu bisa membagikan story dengan durasi yang panjang tanpa harus memotongnya menjadi beberapa part. Sebab, WhatsApp Indigo mampu mengupload video dengan durasi yang cukup panjang yaitu 7 menit.

Selain itu, WhatsApp versi asli juga memiliki kekurangan dalam hal kualitas media yang diupload. Jika kamu meng-upload foto dan video dengan kualitas HD, foto dan video tersebut akan secara otomatis dikompresi ke ukuran lebih kecil. Akibatnya, kualitas foto dan video tersebut akan berkurang dan tidak sebaik versi aslinya.

Baca Juga  WhatsApp Gold Official Apk Download Terbaru 2023 Anti Virus

Dengan WhatsApp mod ini, kamu bisa membagikan foto dan video dalam story WhatsApp tanpa harus khawatir akan kualitasnya. Sebab, WhatsApp Indigo tidak akan mengkompres video dan foto tersebut. Foto dan video tersebut akan terupload sesuai dengan kualitas aslinya.

Dengan banyaknya fitur menarik yang ditawarkan, WhatsApp mod ini dicari dan digunakan oleh banyak orang. Kamu bisa mengunduh WhatsApp modifikasi ini melalui link yang kami sediakan pada tabel di bawah ini.

Link Download WhatsApp Indigo

Link Download WhatsApp Indigo

Pastinya semua penjelasan terkait WhatsApp Indigo di atas membuatmu tidak sabar untuk mengunduh aplikasi mod ini. Semua fitur di dalam WhatsApp Indigo akan memanjakanmu dan memberikan kenyamanan lebih dalam berkirim pesan. Kamu juga bisa menjaga privasimu dengan menggunakan aplikasi mod ini.

WhatsApp Indigo bisa kamu unduh dan gunakan dengan gratis. Tapi pastikan kamu mengunduh WhatsApp Indigo melalui link yang kami sediakan di bawah ini dan bukan dari link lainnya. Kami tidak bisa memastikan keamanan aplikasi WhatsApp mod ini yang diunduh dari pihak lain.

Namun sebelum itu, kamu wajib mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan agar bisa menginstal WhatsApp Indigo di ponselmu. Pastikan ponselmu sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan WhatsApp mod. Jika tidak, kamu tidak akan bisa memasang WhatsApp Indigo di HPmu. Berikut adalah spesifikasinya:

Nama File Whatsapp Indigo
Ukuran 31.6 MB
Link Download Disini

Cara Memasang WhatsApp Indigo

Cara Memasang WhatsApp Indigo

Setelah kamu mengunduh file WhatsApp Indigo di atas, saatnya kamu menginstalnya. Ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan untuk menginstal WhatsApp mod ini. Aplikasi mod ini tidak tersedia di PlayStore sehingga cara menginstalnya pun berbeda dengan WhatsApp versi asli. Berikut adalah langkah-langkah menginstal WhatsApp ini:

  1. Buka menu Pengaturan.
  2. Kemudian kamu harus masuk ke menu Privasi dan Keamanan.
  3. Pada opsi Sumber Tak Dikenal, checklist opsi tersebut.
  4. Selanjutnya, masuk ke penyimpanan dimana kamu bisa menemukan file hasil unduhan seperti File Manager.
  5. Temukan folder Download atau Unduhan, klik file dengan nama WhatsApp Indigo.
  6. Kemudian jalankan instalasi mod ini hingga benar-benar terpasang di ponselmu.

FAQ

Apakah WhatsApp Indigo Aman?

WhatsApp Indigo adalah aplikasi buatan pihak ketiga. Untuk itu, kami tidak bisa memastikan keamanan aplikasi mod tersebut. Kamu bisa mengunduh WhatsApp versi asli jika kamu khawatir dengan keamanannya.

Apakah WhatsApp Mod Ini Bisa Diunduh Dengan Gratis?

Benar. WhatsApp Indigo bisa kamu unduh dan gunakan dengan gratis. Tapi pastikan kamu mengunduh WhatsApp Indigo melalui link yang kami sediakan di atas dan bukan dari link lainnya. Kami tidak bisa memastikan keamanan aplikasi WhatsApp mod ini yang diunduh dari pihak lain.

Akhir Kata

WhatsApp Indigo adalah salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp asli. Aplikasi mod ini menyediakan beberapa fitur yang tidak tersedia pada versi aslinya. Dengan banyaknya fitur menarik yang ditawarkan, WhatsApp mod ini dicari dan digunakan oleh banyak orang. Kamu bisa mengunduh WhatsApp modifikasi ini melalui link yang kami sediakan pada tabel di atas.

Apabila kamu kurang puas dengan fitur WhatsApp Indigo yang sudah kami bahas. Tenang saja kami juga punya berbagai macam pilihan WhatsApp mod lainnya. Yang tentunya bisa kamu download dan pakai secara langsung dan tentunya semua gratis!

Simak juga aplikasi WhatsApp versi mod kami lainnya yang bisa kamu coba :