Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password di HP Tanpa Ribet

Balitteknologikaret.co.id – Tahukah kamu Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password di smartphone sangatlah mudah dilakukan. Bagi yang belum tahu tentang cara caranya silahkan bisa simak artikel ini sampai akhir, karena disini kami akan menjelaskannya secara lengkap.

Setiap jaringan internet wifi pasti memiliki password masing – masing yang dibuat oleh pemiliknya. Itu adalah sebagai salah satu akses masuk untuk bisa menggunakan jaringan tersebut.

Dengan adanya password dalam wifi, tentu saja hanya orang yang tahu saja yang bisa menggunakan jaringannya. Lantas bagaimana dengan orang yang tidak tahu? Apakah masih bisa mengakses wifi tersebut?

Di zaman sekarang kami katakan bisa, sebab kamu bisa melakukannya melalui bantuan aplikasi pembobol wifi yang ada di internet. Namun cara ini di anggap tidak benar karena melanggar privasi dari orang lain.

Maka dari itu, kamu jangan mencoba cara ini sembarangan. Jadi artinya, kamu bisa menggunakan cara ini ketika sedang terdesak saja. Selebihnya gunakan cara legal untuk mengakses internet.

Akan tetapi, meski sudah menggunakan aplikasi pembobol wifi kamu tetap harus mengetahui sandinya terlebih dahulu. Oleh karena itu, sekarang kami akan membagikan cara lain untuk Menyambungkan Wifi Tanpa Password.

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password silahkan bisa perhatikan pembahasan dibawah. Perhatikan dengan baik agar tidak ada kekeliruan informasi.

Password Wifi

Password Wifi

Sebelum masuk ke pembahasan inti, kamu harus tahu dulu informasi berikut. Perlu kamu pahami bahwa password wifi merupakan salah satu sistem keamanan pada jaringan itu sendiri.

Tujuan menggunakan password ini adalah untuk mengetahui batasan pengguna jaringan tersebut. Selain itu, dengan adanya password dalam wifi orang orang tidak mudah untuk mengakses jaringannya.

Password wifi ini sengaja dibuat oleh pemiliki jaringan wifi. Sebab mereka tidak ingin wifinya lemot, karena semakin banyak pengguna wifi mungkin jaringannya memiliki kecepetan yang menurun.

Namun, perkembangan zaman semakin pesat sehingga banyak cara untuk bisa Menyambungkan Wifi Tanpa Password. Apalagi, sekarang ini sudah banyak orang yang mencobanya.

Terlebih lagi, Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password ini bisa dilakukan dalam perangkat smartphone. Yang memang sangat memudahkan orang – orang yang ingin melakukannya.

Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password juga terbilang kurang baik. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan cara ini ketika sedang darurat atau benar – benar tidak memiliki paket internet sekalipun.

Baca Juga  Cara Mengetahui Password Wifi di HP, Laptop dan PC Asli Berhasil

Itu juga kamu lakukan hanya sementara, sebab jika sudah memiliki paket kamu kembali mengakses jaringan dengan cara normal dan legal. Mungkin Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password sangat membantu bagi orang yang tidak memiliki paket internet.

Maka dari itu, disini pun kami akan memberikan beberapa panduannya. Cuma ingat, kamu harus melakukan cara ini dengan bijak agar tidak terlalu merugikan orang lain.

Note : Cara ini termasuk cara ilegal, kamu akan terkena resiko masing – masing jika melakukannya. Dan sudah pasti resiko tersebut bisa kamu tanggung masing – masing, dan kami tidak akan ikut campur akan hal tersebut.

Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password di Gadget

Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password di Gadget

Tahukah kamu jaringan wifi di zaman sekarang memang sangat dibutuhkan oleh sebagian orang. Mereka banyak yang menggunakan jaringan wifi untuk keperluan akses internet yang murah dan lancar.

Dengan jaringan wifi ini pula kamu bisa melakukan aktifitas di media sosial. Dan tentu, itu adalah salah hal yang penting serta bisa kamu lakukan dengan mudah melalui jaringang wifi.

Akan tetapi, tidak semua orang bisa untuk membeli wifi ataupun mengaksesnya dengan berlangganan. Sebab, wifi juga memiliki harga yang cukup mahal meski terbilang hemat dari paket data internet biasa.

Maka dari itu, kamu perlu melakukan Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password agar bisa selalu terhubung dengan jaringan wifi. Nah, di bawah ini kami telah menyiapkan Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password dengan mudah.

Namun perlu kamu ingat bahwa ketika melakukan cara – cara ini resiko yang ada bisa kamu tanggun sendiri. Sebab, kami hanya sebagai situs yang menyediakan informasinya saja bukan untuk membuat kamu melakukannya.

Download AndroDumper Apk Disini

  • Cara pertama kamu bisa langsung download aplikasi AndroDumper
  • Lalu install aplikasi dan bukan langsung di perangkat
  • Kemudian, kamu bisa mendeteksi jaringan wifi melalui aplikasi tersebut
  • Pilih jaringan wifi incaran lansung saja tap Try Connect
  • Apabila ada notif Warning kamu bisa melewatinya dengan cara tap Continue
  • Selanjutnya, kamu akan memilih dua opsi yaitu No Custom PIN dan Custom PIN
  • Setelah itu, kamu bisa pilih No Custom PIN
  • Jika sudah, maka aplikasi ini akan bekerja untuk Menyambungkan Wifi Tanpa Password
  • Kamu bisa menunggunya hingga proses selesai
  • Dan terkahir jika muncul opsi Connection Succeeded maka prosesnya sudah berhasil
  • Selamat mencoba

Cara Lain Untuk Menyambungkan Wifi Tanpa Password Dimana Saja

Cara Lain Untuk Menyambungkan Wifi Tanpa Password Dimana Saja

Selain cara di atas, ada pula cara lain yang bisa kamu lakukan untuk bisa konek dengan wifi tanpa password. Jika penasaran silahkan saja kamu bisa simak artikelnya sampai akhir.

Jaringan internet memang sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Dengan jaringan internet kamu bisa melakukan berbagai hal seperti bermain sosial media, unggah story, hingga menonton video.

Baca Juga  Aplikasi Pembobol WiFi Paling Ampuh dan Work Terbaru 2023

Biasanya, jaringan intertnet ini sangat di perlukan oleh para kaum muda. Sebab, yang sering melakuka internetan adalah dari kalangan remaja.

Sering sekali terjadi, bahwa ketika paket internet kamu habis pasti akan merasa bosan dan jenuh. Namun, saat ini sudah tersedia jaringan wifi yang bisa kamu akses secara unlimited.

Akan tetapi, bagaimana kalau kamu tidak memiliki kedua jaringan internet seperti data dan wifi? Apakah masih bisa melakukan internetan atau sebaliknya?

Tenang saja, kamu masih bisa melakukan internetan meski tidak memilikiw wifi dan paket data. Lantas bagaimanakah caranya? Untuk itu yuk simak ulasan yang sudah kami sediakan dibawah.

Bobol Wifi untuk Mengetahui Sandi

Cara pertama agar kamu bisa internetan secara unlimited dan Menyambungkan Wifi Tanpa Password adalah dengan membobol sandi dari jaringan tersebut.

Cara ini bisa kamu lakukan ketika sedang darurat dan benar – benar tidak bisa membeli paket data internet. Terlebih lagi, cara ini juga di support oleh beberapa aplikasi pembobol wifi yang cukup ampuh.

Akan tetapi, menggunakan jaringan orang lain tanpa izin adalah sama saja dengan mencuri. Itu artinya, ketika kamu melakukan cara ini banyak sekali resiko yang akan di tanggung.

Jika ingin melakukannya, kamu harus mendapatkan izin terlebih dahulu. Jika sudah mendapatkan izin baru kamu bisa Menyambungkan Wifi Tanpa Password.

Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password Melalui Scan Kode

Kemudian, kamu harus bisa memanfaatkan fitur bar code dalam wifi untuk menyambungkan jaringan tanpa harus tahu sandinya. Namun, kamu juga harus tahu bar code wifi yang akan di akses.

Fitur ini biasanya tersimpan dalam pengaturan wifi. Yang mana untuk melakukannya perlu dua perangkat agar bisa melakuakn scan dengan wifi yang kamu incar.

Dan untuk langkah – langkah melakukan cara ini tentunya sangat mudah sekali. Pasti kamu sering melakukannya bersama teman dan kerabat lainnya.

Jika penasaran dengan cara ini silahkan saja kamu simak dan ketahui beberapa tutorialnya berikut ini.

  • Pertama – tama nyalakan ponsel yang kamu miliki
  • Lalu, pilih menu pengaturan atau bisa tekan menu wifi yang cukup lama
  • Otomatis kamu akan masuk kedalam pengaturan wifi
  • Aktifkan tombol wifi pada perangkat
  • Kemudian kamu bisa hubungkan perangkat dengan jaringan wifi tersebut
  • Jika sudah terhubung kamu bisa mengetuk kembali jaringan wifi atau namanya
  • Otomatis bar code akan dimunculkan
  • Perangkat lain bisa langsung memoto bar code ini
  • Setelah berhasil, maka tunggu sampai wifi connect
  • Selamat mencoba

Cara Mengetahui Sandi Wifi Tetangga

Jika tetangga kamu memiliki jaringan wifi, tentunya kamu bisa Menyambungkan Wifi Tanpa Password. Caranya yakni dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Nama aplikasi ini adalah WPSApp yang juga sudah tersedia di platform download android yakni Play Store. Cuma, untuk melakukan cara caranya kamu harus melewati tahap tertentu.

Baca Juga  Cara Mengatasi WiFi Terhubung Tapi Tidak Ada Internet Lengkap

Selain itu, aplikasi ini mudah sekali kita gunakan dan bahkan cara kinerjanya tidak rumit untuk di pahami. Jika kamu ingin mengetahui cara tersebut maka silahkan ikuti tutorial berikut.

  • Langsung saja kamu unduh aplikasi WPSApp di Play Store milikmu
  • Jika berhasil install aplikasi di perangkat
  • Kemudian kamu lanjutkan dengan mengaktifkan wifi di perangkat
  • Lihat jaringan wifi tetangga terdekat untuk target yang akan diincar
  • Setelah itu, tap no root pada aplikasinya
  • Otomatis prosesnya akan berjalan dan tunggu sampai selesai
  • Apabila proses tersebut berhasil maka kamu bisa terhubung dengan jaringan wifinya
  • Selesai

Cara Mengetahui Sandi Wifi yang Belum Terkoneksi

Tentunya saja, jika sebelumnya kamu pernah terhubung ke jaringan wifi maka bisa terus untuk mengaksesnya. Dengan syarat bahwa jaringan tersebut belum melakukan pergantian sandi atau password.

Lantas bagaimana jika kamu belum tahu dan belum pernah terkoneksi atau terhubung dengan jaringan wifi tersebut. Pastinya kamu perlu memintanya kepada sang pemiliki jaringan wifi.

Akan tetapi peluang di kasih hanyalah tipis. Namun disini kami akan membagikan solusinya untuk bisa Menyambungkan Wifi Tanpa Password.

Nah untuk Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password ke jaringan yang belum terkoneksi silahkan kamu lihat beberapa langkahnya berikut ini.

  • Awal mula kamu bisa download aplikasi Wifi Tester di Market Place Play Store
  • Kemudian langsung saja kamu buka dan akses aplikasinya
  • Lalu, pilih menu Check WPA_Cli
  • Apabila opsi sudah muncul maka bisa tap OK
  • Setelah itu, hidupkan jaringan wifi yang ada di ponsel kamu
  • Lihat daftar nama wifi yang ada, jika nama wifi masih ada menu gembok putih maka jaringan tidak bisa di akses
  • Namun jika nama wifi memiliki menu gembo hijau maka wifi itulah yang bisa kamu akses
  • Tap wifi gembok hijau dan langsung saja pilih menu Try Connect
  • Masukkan password dan otomatis akan terhubung
  • Selamat mencoba

Apakah Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password Work dan Ampuh?

Kami sendiri belum tahu dan tidak ada jaminan apapun jika Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password work dan ampuh. Sebab, cara ini termasuk tidak memiliki izin sehingga dikatakan ilegal.

Saran kami, jika kamu ingin Menyambungkan Wifi maka gunakan dengan cara yang benar saja. Karena dengan melakukan Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password kamu bisa merugikan orang lain.

Intinya, gunakan cara aman dan legal seperti menggunakan paket data internet atau kamu bisa meminta izin dengan membayar wifi untuk mengaksesnya.

Baca Juga Artikel Lainnya :